your face chapter2 RE-POST rated t

Summary:Pengorbananku apa bisa menimbulkan rasa cinta…?
RATED: RE-BUBLISH T for blood
AUTHOR:CHOSUNGMI
CHAPTER 1
WARNING:YAOI,Gaje,Abal-abal,fantasy,horor,penggunaan kata yang tidak benar,pasaran tapi cerita saya gak dijual…hehe..,
Couple:kyumin or kyuwook?

HAPPY READING^_^
.
.
Yang gak suka YAOI,tolong jangan menyiksa diri anda untuk membaca cerita ini,
RE-PUBLISH EPEP SAYA MASIH AMAN KOK KARENA MASIH T MURNI
MIANHAE THENA NOONA KLO EPEP SAYA YANG KEMARIN AGAK EHEM#TITABOK THENA NOONA
.
Jangan dicopy ne?tanpa seizin saya dan emak saya,arra?*puppy eyes
.
.
“o-ok syaratnya?”sungmin mencoba menyanggupi syarat yang akan diajukan Zhoumi ia terlalu takut untuk membantah nadongsaeng yang level peramal dan kemampuannya jauh dari level sungmin yang hanya seorang pemula
“rayu dia hyung jangan diam saja dan menunggu nasib terburukmu,buat Cho kyuhyun mencintaimu,itu cara sederhana tapi amatlah penting”Zhoumi mencoba meyakinkan sungmin
“contoh…ca-caranya?”sungmin merasa mulai mendapatkan dorongan psikologi dari namja jangkung tersebut
“Sex”
“MWOOOO!”
.
.
Chapter 2
.
.
.
“YAH!tiang listrik kau sudah gila,eoh?!”sungmin berteriak histeris dengan wajah penuh semburat merah menjalar hingga ke daun telinganya setelah mendengar ide aneh nan gila dari sepupunya
“kalau bilang sudah tak waras lagi,dengan senang hati akan ku antarkan ke klinik kejiwaan.kahmmmk…”kata-kata lanjutan pedas sungmin tertelan ketika tangan indah milik Zhoumi membungkam bibir plump merahmuda tersebut
Bruk
‘aww’ringis sungmin tertahan,ketika Zhoumi menghempaskan sungmin ke lantai ,mata sungmin terbelalak kaget ketika melihat posisi Zhoumi tengah berada di atas tubuhnya,lebih tepatnya menindinya
“Dengar,changiya…..kau tahu aku sangat menyayangimu,mana mungkin dongsaeng baik sepertiku akan diam saja ketika melihat hyung kelincinya tengah mengundi nyawanya sendiri…?”Zhoumi berkata seduktif dengan mendekatkan bibirnya pada telinga kiri sungmin
Sungmin merinding dengan perlakuan Zhoumi
‘Dasar ,dia tetap saja pervert bahkan pada hyungnya sendiri,kasihan henry ‘batin sungmin menerawang yang tiba-tiba iba dengan namja mochi bernama lengkap henry lau ,namjachingu Zhoumi
“YAK!KAU BILANG APA ,EOH?”Zhoumi bersungut,sungmin terkejut menggeleng cepat seraya menutup mulut dengan kedua tangannya,sungmin lupa bahwa Zhoumi dongsaeng kurang waras di atasnya adalah salah satu dari rangking peramal profesional dari keluarga lee,dan yang pasti saktinya sudah tidak dipertanyakan lagi,membaca pikiran orang sangatlah mudah baginya

“sungmin?”kyuhyun agak kaget melihat posisi sungmin yang amat intim dengan seorang namja jangkung berambut merah ,kalian pasti dapat membayangkannyakan?,sungmin terkapar di atas lantai dan seorang namja tengah menindi tubuh mungilnya
Sungmin syock ia melotot selebar-lebarnya’bagaimana jika ia berfikir yang tidak-tidak’batin sungmin kalap
Zhoumi yang membaca pikiran sungmin tengah menyeringai mengerikan ke arah kyuhyun,dan disambut datar oleh kyuhyun,ya author mengerti…… sesama setan tidak ada yang takut satu sama lain kan?plak#ditabok kyu

“ahk….”kyuhyun bergenyit kaget mendengar teriakan kesakitan dari sungmin ketika melihat zhoumi menggigit leher putih sungmin dan cairan merah kental keluar tak tertampung oleh mulut Zhoumi
Kyuhyun tampak diam mematung dengan kejadian aneh didepannya’sebenarnya makhluk apa sungmin beserta keluarganya ini?’batin kyuhyun penasaran
“dan kau makhluk apa Kui xian ?mayat hidup?atau arwah penasaran yang tertolong atas kebaikan namja imut dibawahku ini?”ucap Zhoumi menjilat darah sungmin yang tertinggal di sekitar sudut bibirnya seolah seperti tengah menikmati makanan yang lezat,
kyuhyun mulanya kaget dengan sindiran zhoumi mengingat dirinya tak bergeming dengan sepatah kata apapun
Namun ia kemudian mulai mencerna dan mengerti tentang arah pembicaraan namja berambut merah tersebut
“Tidurlah!,tinggalkan kami,kau sangat mengganggu permainanku!atau arwamu itu tak akan pernah kembali lagi pada ragamu selamanya…”Zhoumi mengibas-ngibaskan tangan nya di depan kyuhyun
Kyuhyun melihat sungmin sejenak, telihat sungmin sedang mengatur nafasnya sepertinya anemia namja pink tersebut kambuh akibat perbuatan namja jangkung pervert bernama Zhoumi barusan ,Dengan batin dan mulut yang diam kyuhyun berlalu dari pemandangan panas di hadapannya
“kau sudah melihatnya kan hyung,melihatmu kepayahan begini saja ia tak berusaha menjauhkanmu dariku…..haaah kasihan sekali nasibmu”Nada Zhoumi dibuat semendramatisir mungkin
PLETAK
“app-appo hyung!jahat…”Zhoumi meringis mengusap bagian jidat yang berdenyut akibat jitakan gratis dari sungmin terlihat ia sedang berusaha menahan air matanya ,mengejutkan memang ,Zhoumi yang amatlah keren ternyata sangatlah manja pada sungmin ,kenyataannya ia pun ingin menangis jika kalau yang menyakitinya adalah sungmin

“hosh…hosh…yak!kau dongsaeng kurang ajar!tega…tega-teganya kau hosh…hosh…anemiaku …jadi ka..mbuh”sungmin merasakan kepalanya amatlaah berdenyut-denyut dan tubuhnya melemas,melihat keadaan sungmin yang kepayahan Zhoumi hanya tersenyum menyeringai
“mian hyung selama sebulan kedepan aku akan tetap berwujud seperti vampir,habis lee ahjusshi menyuruhku untuk menyelesaikan makala mantra perubahan wujud untuk ujianku akhir bulan ini, harus setiap hari mencari darah untuk observasi?merepotkan”
Zhoumi mulai curcol tentang praktek ujiannya untuk naik level peramal berikutnya,tangan Zhoumi masih tetap setia memegang erat kedua pergelangan sungmin mengantisipasi si empu memberontak ketika sesekali menghisap dan menggigit kecil leher putih sungmin yang sekarang penuh bercak darah
“Kau dendam pada appaku!mengapa aku yang harus menjadi korban ?!hosh…hosh”pandangan sungmin mulai berkunang-kunang ,Zhoumi kembali tersenyum kemudian mengangkat tubuh mungil tersebut ala bridal style menuju ke kamar sungmin

Bugh
Dengan lembut Zhoumi merebahkan tubuh sungmin di atas kasur,mengambil segelas air putih dan 1 kapsul obat penambah darah ,setelah sungmin meminumya ia mulai tertidur
“hyung..”Zhoumi menyelimuti sungmin dan memastikan apakah sungmin telah tertidur
“hmmm”setengah sadar sungmin menimpali panggilan namja jangkung tersebut
“aku putus dari henry karena ia harus kembali ke Canada untuk melanjutkan beasiswa pendidikanya ,aku tak mau membebaninya ”Zhoumi berkata lirih tapi masih dapat didengar oleh sungmin yang kelelahan akibat anemianya
“pabbo”sungmin berkata lemah,terdengar ia sangat ingin memarahi kebodohan Zhoumi tapi dengan ulah dan siasat dari Zhoumi ia membuat sungmin tak dapat mengoceh lebih jauh
“cinta..hosh..hosh…tak terbatas jarak pabbo..”sungmin benar-benar berusaha keras untuk menceramahi Zhoumi dengan sekuat tenaga
“tidak juga,aku melihat kemarin ia tengah berciuman mesra dengan namja lain,namanya….”Zhoumi menutup mata berusaha menerawang nama namja selingkuhan henry menggunakan telepatinya
”lee taemin”Zhoumi berujar singkat kemudian membuka kedua matanya sipitnya
“tak selamanya hipotesa peramal itu 100% benar bahkan yang telah profesional sepertimu…hosh…mhkmmm”sungmin berhenti mengoceh ketika bibir Zhoumi melumat singkat bibir mungilnya kemudian menghisapnya lembut
“semoga saja dugaanku salah…tentang penghianatan itu,tenang saja aku percaya si mochi itu tetap mencintaiku”ujar Zhoumi seraya berlalu menghilang keluar dari tempat itu tanpa memakai pintu keluar milik kamar sungmin
‘narsis sekali dia’batin sungmin ,kemudian ia mulai mengunjungi pulau mimpinya
glek
namun perjalan mimpinya seketika tertunda ketika mayat hidup#kyuhyun tak ia dapati di kamarnya
“kyuhyun shii~!”.
.
.
.
.
sungmin mulai sibuk mencari kyuhyun rasa pening,lemas,serta kantuknya hilang seketika, bagi sungmin kondisinya tak ada apa-apanya yang ia pentingkan hanya kyuhyun,itulah nama yang memenuhi pikiran namja manis itu
Skip time
Sudah hampir dua jam sungmin mengitari dan menyusuri seisih rumahnya yang tergolong amatlah luas mengingat keluarga sungmin tergolong keluarga yang kaya raya
Nafas sungmin tersenggal senggal mengingat ia begitu kelabakan berlari dan meniti mulai dari menyusuri koridor rumah,balkon,perapian rumah,kandang heebum maupun tempat pembuangan hajat demi mencari kyuhyun namja yang ia cintai o,0
Sungmin pov~ ~
“kyuhyun hiks…..”aku mulai terisak,rasa sedih kembali menggerogoti batinku ,rasa kehilangan yang sama seperti aku mengetahui namja yang kucintai telah menghembuskan nafas terakhirnya,aku takut, sangat takut ia akan dilukai orang kembali,aku juga sangat takut ia akan meninggalkanku
“hiks…apa kata-kata pedas tiang listrik itu membuat kyuhyun tersinggung?ish…pabboya Zhoumi!”aku mengumpat di sela tangisku
(sementara di tempat lain Zhoumi tengah bersin dengan kerasnya)
“bagaimana jika kyuhyun marah,terus menangis,bagaimana jika ia pulang kerumahnya,dan orang yang telah mencelakainya mengetahui kyuhyun hidup,bagaimana jika kyuhyun kembali dicelakai,AAAAAKH PABBOYA LEE SUNGMIN!!!”aku mengacak rambutku kasar membayangkan hal yang menurutku amatlah menyeramkan
lee sungmin,tak perlu berfikiran yang aneh-aneh
.
.
Malam kelam tanpa bintang terbumbui suhu dingin menusuk sum-sum tulang ,namja berwajah pucat hanya menggunakan kaos tipis v neck biru lengan panjang dengan celana kain panjang berwarna hitam tengah berdiri di tengah pohon besar yang bersebrangan dengan bangunan rumah mewah ia tengah memandang lekat jendela panjang tanpa tertutup tirai membuat ia dapat melihat sosok namja yang tengah terbaring di ranjang king sizenya
“kim ryewook,aku merindukanmu”ucap kyuhyun lirih serta tersenyum getir merasa jarak di antara mereka saat ini amatlah jauh ,sudah lebih dari 3 jam namja tampan tersebut menggumamakan kata yang sama ‘rindu’,detik kemudian sesosok kyuhyun sudah tak terlihat di ranting pijakan namja tampan tersebut,sepertinya mantra sungmin bukan hanya membangunkan mayat hidup lebih dari itu mantra tersebut memberikan kelebihan kemampuan tersendiri bagi kyuhyun
.
.
.
Kimbum pov~
Sesak ,dimana ini?kenapa gelap?
Mengapa kedua kaki dan tanganku tak dapat digerakkan,ini pasti perbuatan si brengsek itu!
Kyu! ,kyuhyun!,cho kyuhyun!
Ingin rasanya aku berteriak megungkapkan kelakuan bejat keluargaku sendiri
Tapi aku bisa apa? ,semuanya kaku,aku hanya namja pengecut yang hanya berstatus hyung cho kyuhyun ,tetapi tak bisa melindungi nyawa dongsaengku sendiri,
Braaakkkkkkkk
Suara keras yang kuketahui berasal dari pintu yang telah didobrak dengan sangat kasar membuatku ketakutan dan beringsut mundur
“Aghk…….adawaeeeeee…!!”aku menjerit dalam isak ketika namja itu menghampiri dan dengan cepat menjilat dan menggigit leherku,menimbulkan kissmarks keunguan di sekitar leherku ,aku tak bia menolak maupun melawan dengan kondisi tangan dan kaki yang terikat kuat
“hiks…hiks…hentikaaaaaaan….kyuhyuuuuuuuun”aku semakin menjerit ketika ia dengan paksa melucuti kemeja kotak-kotak berwarna hitam yang tengah ku gunakan seraya mecumbu paksa tubuhku ,hanya kyu yang ada dipikiranku saat ini dongsaeng kesayanganku mati akibat namja bejat di hadapanku serta para komplotannya ,aku berharap ini cepat berakhir kemudian aku dapat menyusul kyuhyun di dunia sana
Plaaaak
Namja bejat itu menamparku ,kurasakan cairan berbau anyir keluar dari sudut bibirku
“Cho kimbum,bersikaplah dewasa!kau tak perlu menyengsarakan diri sendiri untuk berusaha menjebloskanku ke dalam penjara ,dengan bersikap tidak tahu apa-apa maka kau akan selamat”
Dasar brengsek !
.
.
.
Normal pov~
“lee sungmin kau belum tidur,eoh?”kyuhyun masuk kamar sungmin melewai jendela besar yang tepat berjajar dengan ranjang pink milik sungmin ,ckckck…kyuhyun apakah setelah mati kau melupakan hal penting yang disebut tata krama?
Sungmin yang sedari tadi pundung di pojokan denga aura suram
pun berubah menjadi berbinar-binar
“kyuhyun!”sungmin menghambur memeluk tubuh tinggi namja tampan itu
Kyuhyun kaget dan reflek mendorong tubuh sungmin hingga tersungkur di ranjang pink nya,walaupun kyuhyun reflek tapi otak jeniusnya masih dapat mengira –ngira mana tempat yang aman untuk mendorong tubuh sungmin hingga menjauh darinya
“aku akan pergi sekolah besok”ucap kyuhyun dingin
“kyu,tapi tersangka pembunuhan atas dirimu adalah keluargamu sendiri,biarkan aku saja yang bekerja”sungmin mulai berfikir,kyuhyun meninggal dan hidup detik itu dia mengumumkan bahwa ia sebenarnya tak mati apa itu masuk akal,bagi sungmin itu terlalu rumit dan membuat kepalanya pusing sendiri
“ba-baiklah,tapi tetaplah bersamaku saat di sekolah dan kau masih harus tinggal di rumahku”
Sungmin mulai mencari cara untuk melindungi kyuhyun ,jika ia tetap bersikeras menoakkan (?)dirinya masih hidup
“aku merindukan namja chinguku,aku berterima kasih atas kebaikan mu telah menolongku,tapi mian kuharap kau jangan berharap aku akan menyukaimu”
Kyuhyun berujar datar bahkan tak ada nada bersalah pada setiap kata yang ia ucapkan ,sungmin mengetahui namja chingu kyuhyun,kim ryewook namja imut yang amat populer peringkat dua di SKY SENIOR HIGH SCHOOL setelah sunbae bernama Cho kimbum hyung cho kyuhyun sungmin sadar ia berbeda jauh dari level paras namja –namja tersebut ia hanya anak berkaca mata minus yang selama ini melihat kyuhyun dari jauh sangat jauh ,sungmin merasa matanya memanas tapi ia berusaha tersenyum pada kyuhyun
“arraseo,tapi kyuhyun shii~ izinkan kau terlebih dahulu untuk mengisi roh pertamamu sebelum kau mulai melakukan akatifitas layaknya manusia hidup”
Target pertama sungmin adalah ahjussi yang sempat ia jumpai di makam kyuhyun tempo hari
.
.
.
.

”kau harus tegas memilih”
Itulah jawaban dari ramalan kartu tarotnya ketika ia akan menjalankan misi pennyempurnaan roh kyuhyun
“apa kau selalu melakukan hal aneh ini ketika ingin melihatku”kyuhyun terkekeh pelan ,namja tampan itu tengah duduk santai di tepi ranjang pink milik sungmin .kelihatannya ia masih belum percaya bahwa justru kelakuan aneh sungminlah yang menyebabkan ia dapat hidup kembali
Sungmin menghendikan bahu tanda tidak peduli dengan kenarsisan namja yang ia cintai itu,memang dalam batin sungmin mengakui bahwa 2 tahun belakangan ini ia selalu memantau keadaan kyuhyun lewat ramalannya,Setelah merasa penampilannya telah rapi ,sungmin beranjak dari duduknya seraya meletakkan kartu tarot pada meja nakasnya
“aku akan pulang terlambat akan ada ujian peramal di duniaku,lagi pula ini misi pertamaku menolong seseorang”kyuhyun tak mengerti dengan beberapa kata aneh yang telah dilontarkan oleh sungmin’dunianya ,duniaku juga bukan?’,tapi otak jeniusnya masih dapat meralat bahwa sungmin bukan namja biasa tepatnya bukan manusia biasa
Sebelum sungmin memutar knop pintu kyuhyun sigap membukakan pintu untuk sungmin ,sungmin terlonjak kaget mengetahui jarak antara mereka sangatlah dekat ,kyuhyun tersenyum menyeringai setelah melihat perubahan mimik wajah namja manis dihadapannya
“kau tahu min,kau terlihat manis jika kupandang dari jarak dekat seperti ini “kyuhyun mulai menggoda sungmin menyebabkan namja manis itu merona hebat
Sungmin tersentak ketika kyuhyun mendorong lembut tubuh sungmin keluar dari kamarnya
BLAM
“pabo,hahahaha” ejek kyuhyun menutup pintu itu tepat didepan hidung sungmin tanpa rasa dosa sedikitpun

.
.
.
“aissh,dasar mayat evil!”sungmin menuruni tangga kamarnya seraya menghentak-hentakkan kakinya,imut
Dalam hati sungmin menggerutuki detak jantungnya yang tengah berdegup kencang
“pabboya lee sungmin,mengharapkan cho kyuhyun sama saja seperti turunnya setetes hujan di padang pasir!”gumam sungmin mempercepat gerak kakinya menyebrang trotoar memasuki lapangan sekolah SKY SENIOR HIGH SCHOOL
“tuan lee donghae”zhoumi mencoba memencing respon pada namja tampan yang sedari tadi diam tanpa ekspresi
“tentu saja kau pabo lee sungmin”kata pertama yang diucapkan namja tampan yang tampak sangat mempesona menggenakan baju berwarna serba biru tua dengan jubah berwarna hitam , diketahui bernama donghae tengah duduk santai di atap sekolah dengan namja jangkung berambut merah menggenakan baju serba hitam yang berdiri di sampingnya a.k.a Zhoumi ,mereka tengah memperhatikan tingkah sungmin dari kejauhan sesekali dapat mendengar rutukan hati namja manis tersebut.
“Zhoumi,awasi gerak sungmin”sosok donghaepun terlihat samar kemudian menghilang menyisakan namja jangkung yang tengah menyeringai kemudian mengalihkan pandangannya lagi pada sungmin
“tentu saja tuan muda”ucap Zhoumi lirih

“Sungmin-nah!”
Suara lembut mengintrupsi acara berlari kecil sungmin,
“Leeteuk hyung!waeyo?”balas sapa sungmin seraya tersenyum manis
“aigo!pikunan sekali ,kau sudah melewatkan janji rapat osis kita!”
“ra-rapat hyung,aku tak merasa ada yang memberi kabar penting tersebut?”
Sungmin sedikit berlagak memijit pelipisnya pertanda bingung,dan memang bingung
“yak,aku sudah mengirim e-mail padamu beberapa kali,tapi sepertinya pesan itu tak kau baca,bagaimana sih?”cerongos leeteuk ngotot mengakibatkan hujan lokal, reflek sungmin telah siap siaga menutupi tubuhnya dengan payung lebar berwarna pink ,entah ia dapat dari mana.authorpun mengira itu adalah sebuah misteri#plak

Setelah ia rasa cukup aman dan leeteuk telah berhenti mengoceh,Sungminpun menurunkan payung seraya menatap barang itu dengan iba
’tenanglah payung,setelah pulang akan kumandikan dengan air sebanyak 6 kali kemudian kugosok dengan tanah’batin sungmin nelangsa(@Readers:emang najisnya anjing?)author geleng-geleng menatap readers deNgan tatapan Me-Ne-Ke-Te-He#disambit E.L.F.
“arraseo,calm down hyung,memangnya hal penting apa yang membuat hyung mengoceh pagi buta begini?”pertanyaan pedas sungmin sontak membuat leeteuk melengos,tertohok sekali~T-T
“hmm,pabboya my dongsaeng!akan ada pelantikan baru kepala sekolah di sekolah kita!”
Sungmin bergenyit kaget ,menyandang jabatan wakil ketua osis tentu membuatnya cukup mengetahui di sekolah SKY ini tidak pernah ada yang dinamakan jabatan kepala sekolah,SKY SENIOR HIGH SCHOOL hanya dinaungi oleh keluarga kyuhyun,aneh memang ,sungmin sih tak ambil pikir dengan penalarannya yang menurutnya mengganjal
“sungmin-nah?”leeteuk mulai cemas dengan keadaan sungmin ,’apa aku terlalu keras padanya ya?’batin leeteuk kalut melihat ekspresi wajah sungmin yang meneras
“hehhh”sungmin menghela nafas lesu
“KAU TAK APA-APA ,MIANHAE AKU TELAH KASAR PADA……!”
“di sekolah kita tidak ada kedudukan kepala sekolah ,mengapa harus ada pelantikan baru?kau salah dalam mengucapkannya hyung!” leeteuk yang nerocos seolah seperti sang master joe sandy yang tengah membaca pikiran seseorang di acara THE MISS KOREA#ralat di acara the master,kembali terpotong oleh kata-kata pedas dari sungmin
PLETAK
Pukulan telak pada jidat sungmin ,kalian pasti mengetahui siapa pelakunya
.
.
.
.

Pip…pip..
Donghae tengah mengotak atik telfon selulernya dengan menyunggingkan senyuman,entah pesan apa dan ditujukan ke mana pesan tersebut
Setelah ia menekan tombol send ia kembali berdiri di puncak tiang listrik angin semilir menggoyangkan helai rambutnya yag membuatnya nampak begitu menawan ,entah bagaimana cara donghae dapat sampai di tempat setinggi itu,jangan tanya author ia pun juga tengah kebingungan menerka#ckckck author aneh
“ck,kau tak punya kerjaan lain ya selain melongo puncak sana?”namja imut berpipi tembem mirip mochi bersuara melengking tengah berteriak gaje jauh dibawah dasar tiang listrik itu
“ Henry-ah suaramu memengkakkan telinga seperti biasa”balas donghae santai seraya mengorek kupingnya
namja yang diketahui bernama Henry tengah menggunakan seragam sekolah khas namja biasa dengan tas ransel berwarna hitam bertengger manis pada kedua lengannya kelihatan normal,lalu apa hubungan namja manis itu dengan lee donghae yang jelas readers tahu bahwa donghae makhluk sejenis sama dengan sungmin dan zhoumi
“aku butuh bantuanmu menyelidiki namja yang tengah dekat dengan tunanganku lee sungmin ”detik kemudian Henry merasa suara tersebut amatlah dekat ,dan tentu saja donghae ternyata telah berdiri di belakangnya
“tentu saja,bahkan aku dapat berbuat lebih ,seperti mengintrogasi paksa mayat hidup itu”sepertinya para penyihir tingkat donghae dan zhoumi sangatlah menerti arah pembicaraan peramal satu sama lain tanpa harus meminta informasi berlebih sehingga tak membuat mulut lawan bicaranya berbusa,dan tambahan point terakhir dapat disimpulkan bahwa Henry juga dari makhluk yang sama seperti donghae
“jangan gegabah,kita lihat terlebih dahulu situasinya”
.
.
.
.
Kyuhyun tengah memandang ke luar jendela dengan tatapan yang datar
Merasa tak ada yang menarik
Ia pun mengalihkan pandangan nya pada beberapa bingkai foto berjajar rapi pada meja coklat panjang yang berada di sudut ruangan
“cantik” gumam kyuhyun ketika melihat salah satu pose foto sungmin yang tengah menjilat es cream strowberry tangan yang lain tengah membentuk jari berbentuk huruf V
CLEK
“ah,ahjumma”
Heechul membawa nampan berisi bubur labu dan segelas air putih,kyuhyun merasa nampan itu ditujukan padanya ia pun segera menerimanya
“makanlah,aku membuatkan bubur ini karena organ dalammu masih dikatakan sangat lemah saat ini”heechul tersenyum setan #plak tersenyum manis pada kyuhyun
“kansahamnida”ucap kyuhyun seraya sedikit membungkuk,melihat heechul telah meninggalkan kamar sungmin
.
.
.
“ini data tentang profil dari keluarga CHO beserta jabatannya pemilik sekolah ini”leeteuk menyodorkan sebuah map berisi kertas tebal berwarna merah pada sungmin
Tanpa banyak cingcong sungmin pun mencari informasi data kyuhyun
Nama : Cho Kyu hyun
Umur : 15 Tahun
Anak ke : 2 dari dua bersaudara
Jabatan : Semi Headmaster
“Semi headmaster?,apakah pemegang kekuasaan tertinggi itu kyuhyun?lalu siapa nama pengganti kepala sekolah sekarang?”rentetan pertanyaan sungmin yang panjang membuat kepala leeteuk berkedut lebih cepat
“Ne,tapi ia belum jadi kepala sekolah resmi karena halangan umur, kedua orang tua kyuhyun sebagai pewaris utama beberapa perusahaan dan lembaga telah meninggal beberapa tahun silam sehingga rencana warisan akan sepenuhnya dimiliki oleh satu-satunya anak kandung mereka yaitu Cho Kyuhyun ,karena Cho Kyuhyun telah meninggal maka pewaris kedua yaitu adalah Cho Soo Man sekaligus sebagai pengganti kepala sekolah yang baru, kau dapat melihat datanya juga di buku yang tengah kau pegang itu”
sungmin segera mencari deretan nama yang ditunjukkan oleh leeteuk,
“ini…”sungmin menggantung kata-katanya lirih
‘Ahjussi tempo hari yang tengah berada di makam kyuhyun’jalan terang menuju arah kegelapan yang masih tampak samar perlahan terlihat
“apakah Cho Soo Man mempunyai keturunan?”
“Cho Yesung kelas 11-A Umur 16 tahun”
Jawab leeteuk mantap seakan mengerti arah pembicaraan sungmin
TBC..
Huf~bagaimana ceritanya mianhae klo ceritanya kadang gak nyampe ke tujuan makhlum dedo namja yang suka humor#plak (digeplak orang sekampung),jika kurang mengerti readers bisa bertanya pada saya ,hehehe *ngarep(di rajam sama admin == maap ),ini adl epep terakhir saya#plak
Lebih tepatnya ,sementara gak buat untuk lebih fokus belajar bekal UN…….do’akan saya lulus dan dapat melanjutkan kuliah di falkultas yang saya ingikan ,aminT.T (saya akan berusaha sekuat tenaga untuk belajar lebih keras……
mengingat rumor soal sampai 20 paket*ngiler)
gomawo sudah mau membaca epep karatan ini*setelah UN saya berjanji untuk menuntaskan 2 epep saya *bow + bungkuk 360 derajat ^patah tulang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s