[from THENA] Please Read This Sticky Post! ^^

Hey, guys..

Salam…

Untuk para author tersayang disini, bagi yang membuat fanfic NC mohon di pasword ya. ^^

Kalau gak tau caranya, bisa hubungi aku.

Dan buat readers tersayang, maaf banyak sekali ff yg ga lanjut karena aku udah off bikin ff yaoi. sekarang hanya bikin ff bertemakan friendship atau family, bahkan STRAIGHT.

Itu alasan kenapa aku jarang post ff lagi.

Selain itu, sekarang aku jarang nge-cek wp dikarenakan nggak punya waktu. jadi banyak komen yg belum di accept atau blog ini kurang terurus.

Sekali lagi aku minta maaf atas kondisi ini.Mohon pengertiannya.

I love you guys, thx for your support now and forever. Keep FIGHTING!!! ^^

 

signed,

~Thena Kim~

6 thoughts on “[from THENA] Please Read This Sticky Post! ^^

  1. eonnie, knp off bikin ff yaoi??
    trus, ff series yang yaoi-nya bakal di tamatin atau discontinnue??
    padahal kan aku suka sama ff eonnie. apalagi yang series n suju couple…

    • aq kehilangan fill buat bkin ff yaoi.
      tiap bikin ff, selesai, ff itu ga akan kerasa feel’a. dan sbagai author aq ga bisa ngebiarin ceritaku ga “bernyawa” krena itu jga akan mngecewaskan readers.
      makanya aq off dlu bkin ff yaoi.
      buat yg series aq ga brani janji deh.. maaf yaa >/\<

Leave a Reply

