My Life part 2

“My life” – Part 2

 

Present story By Gyurievil

 

Main Cast :

Cho kyuhyun a.k.a CHO KYUHYUN

Choi Siwon a.k.a CHO SIWON/appa kyuhyun

Kim kibum a.k.a CHO KIBUM/eomma kyuhyun

Lee Sungmin a.k.a LEE SUNGMIN/?????????

Leeteuk a.k.a kepala sekolah/leeteuk sajangnim

And Other cast—

 

Copyright©2012

 

This is my imagination. go away plagiator, and don’t forget to review ^^

 

Happy reading!

 

 

Sebelumnya**

Saat akan membuka engsel pintu depan, tiba-tiba pintu sudah terbuka

“Mau kemana kyu?” Ternyata eomma yang membukanya terlebih dahulu

“Pergi mencari orang yang lebih menyayangiku

Selanjutnya**

 

=My life=

 

 

Huft… sudah lumayan jauh aku berjalan dari rumah, capek juga. Kaki pegal, perut lapar, dan ini masih malam. Haaaah… kenapa tadi aku harus langsung pergi ya dari rumah?

 

Argghhh paboya! Buat apa memikirkan hal itu.

“Eh? Tunggu… pikiranku tidak enak nih” gumamku

“arh,, coba coba, cek cek!” panikku langsung memeriksa kedalam koper dan tas kecilku

“HAA?? Aku lupa bawa dompet! haduh… gimana nih? Mana belum makan lagi” nasib pangeran kabur dari rumah ternyata seperti ini.

 

Lama berjalan sampai aku tak sadar sudah berada ditaman kota

Kruyuk…

haduh lapar sekali perutku, mau gimana dapat makan kalau uang aja gak punya?” lirihku

Keadaanku saat ini mungkin terlihat payah, tapi..??? hehehe ini yang aku inginkan…

 

Sekarang aku sedang duduk dibangku taman dan terus menenangkan perut yang sangat berisik

“sabar ya … nanti aku usahakan cari makanan”

Tess tess…

“haa… hujan!” kaget ku.

Aigo… benar benar deh, kabur dari rumah malah sengsara begini.

aku langsung berlari mencari tempat berteduh, ah.. untung ada rumah kosong kesana saja, biarkan tempatnya gelap yang penting aku tidak basah.

 

Saat menunggu hujan reda, aku berpikir lebih baik aku bernyanyi saja dijalan (red>ngamen) suaraku kan oke punya tuh #-.-bangga- hahaha baiklah, lebih baik mencoba daripada tidak sama sekali kan.

 

Setelah hujan reda,  aku kembali berjalan dan mencari tempat yang bagus untuk mencari nafkah.

“hah?? Hahaha cie.. aku malah jadi semangat nih” ujarku riang

 

Dan… inilah tempatnya! Jalan raya. Hahahaha. Untung masih sangat ramai, maklum tengah kota makin malam malah makin ramai.

 

=My life=

 

dan harudo sumeul swigi ttaemune nan

gamdanghaeya hal i seulpeumi
du nuneul eieowa

nae gieogeun hansungan beonjyeooneun goyeolcheoreom

dasin anheurira dasin anheurira
dwidoraboji anheuri

 

tepuk tangan terdengar disekelilingku, dan banyak orang-orang yang berbagi uangnya padaku yang malang ini

“wow.. suaramu hebat nak” ucap seorang ahjussi sambil mengacak-ngacak rambutku

“hehe.. kamsahamnida ahjussi” jawabku dan langsung membungkuk kepada semua orang yang dengan ikhlas melihat penampilanku

“kamsahamnida semuanya” ujarku membungkuk lagi

 

=My life=

 

“9000… 10000… yey… ini uangku, hasil jerih payahku” banggaku pada diri sendiri

‘Hmm… beli makanan apa ya?’ pikirku

“ah… coba ramen!” ideku

Dirumah aku selalu dilarang makan ini itu

“itu akan membuat perutmu sakit” ucapku mengikuti perkataan lee ahjussi, kepala pelayan yang ada dirumah.

Akhirnya aku bebas makan apapun sekarang ini, senang….

 

=My life=

 

“hahhhh… kenyangnya setelah makan!” ujarku bahagia

Kenyang sudah dan sekarang masih ada yang aku bingungkan

“aku tidur dimana?” lirihku malang

“Ya.. dimana saja lah” gumamku lagi

 

Sambil mencari tempat nyaman untuk tidur, Tiba-tiba.dalam perjalanan aku diterjang sekelompok orang yang kelihatan sekali mereka ini adalah preman-preman

“Hey! Anak kecil! Sedang apa kau malam-malam begini diluar?” ujar salah satu preman itu sambil terus mendekat ketubuhku

“jalan-jalan” jawabku sok tenang

“kau kelihatan anak orang kaya yah! Pasti banyak uangnya nih! Eh… aku tau! Dia anak Choi Siwon” ujar salah satunya lagi yang tiba-tiba menarik kencang tasku

“HEY!! Jangan ambil tasku!” teriakku

“hiii… atut… HAHAHAHAHAHA” wah meledek nih preman. Aku tau, aku tidak bisa bela diri tapi jangan ngeremehin gini

“macam-macam padaku! Kalian lihat akibatnya!” balasku sok mengancam

“HAHAHAHAHAHA… anak kecil sok tau!” bentaknya membahana

“BOS!!! Cuman ada mainan sama alat dengerin lagu nih !” teriak salah satu premannya

“gwenchana… ambil aja, itu juga sepertinya mahal-mahal harganya” balas sang ketua

 

Hoa!!! PSPku!!! ipodku!!!!

“JANGAN SENTUH PSP DAN IPODKU!!!!” bentakku pada mereka

 

BUAGH…

“urhhh….” Aku terjatuh, preman itu memukul telak perutku

“ANAK KURANG AJAR!!! Kau kan masih bisa beli lagi!!! Ini untuk kami saja” preman itu langsung menarik kerah bajuku

“KAU…!!!”

 

BUAGH… BUGH …. BUAGH … BUGH…

“urhh…..sakit…” lirihku kesakitan

Mungkin saat ini tubuhku sudah memar memar, urrrrhhhhhh…. Ini  benar-benar sakit… Sakit sekali

 

“ya.. ya… rasakan kau anak kecil” ujar ketua preman itu langsung menendang perutku lagi

BUAGH…

“urrrhhh” rasanya kesadaranku hampir hilang

 

“HEY KALIAN!!!! SEDANG APA!!” tiba-tiba terdengar teriakan dari seseorang

“hahaha… kita kedatangan tikus kecil pengganggu!”

 

Buagh! Buk!

Terdengar suara-suara saling pukul memukul

Dan…

 

“hey.. gwenchana???” suara namja. Remang-remang aku melihatnya

“gwencha…” tak kuat… sungguh, kini semua mulai terlihat gelap.

 

To Be Continue

3 thoughts on “My Life part 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s