I Remember [Chapter 2 : When We Caught a Shooting Star

I Remember

Author : evilkyung

Cast : SiBum

Other Cast : Kim Kyung *Kibum’s dongsaeng*, Tiffany Hwang *Siwon’s Secretary*

Genre : Romance, lil’ bit angst & Sad

Rate : T nyenggol M dikit =.=v

Warning! Genderswitch, Abal, Gaje, Typo berserakan! pokoknya DLDR! Yang habis baca, monggo komennya!^^

Songfic from : Mocca – I Remember.

Disaranin baca fic ini sambil denger lagu diatas, OK?

E to the N to the JOY

ENJOY! ^^

I remember…

When we caught a shooting star, yes I remember

.

2 Days later

.

Siwon POV

Hari ini aku akan pergi kerumah sakit. Tentu saja! Karena aku ingin mengunjungi yeojachinguku tercinta yang kini terbaring lema diatas ranjang rumah sakit. Kira-kira kapan dia akan membuka matanya lagi? Aku –amat- sangat merindukan mata onyx yang selalu berbinar riang itu. *Me : Siwon oppa, tunggu sampe cerita ini ending ne?* #plakkk *kena tampar Siwon oppa

@Seoul International Hospital, Room 407

“Bummie, kau masih ingat? Saat kita melihat bintang jatuh bersama? Dan disaat Kyung mengganggu acara kita berdua?”

~Flashbaaaaack~

Author POV

“Oppa! Kenapa mataku ditutup-tutup gini sih?” rengek Kibum manja pada Siwon sambil memukul-mukul lengan Siwon yang menutupi matanya.

“Bisakah kau diam sebentar Bummie-ah?”

“Ne, oppa.” Ujar Kibum sambil mengerucutkan bibirnya kesal.

-Few minute again-

“Nah, sudah sampai!” Siwon sedikit berteriak, lalu melepaskan tangannya dari mata Kibum. Kibum mengerjapkan matanya beberapa kali.

“Bummie, kau suka?”

“Ne, oppa. Neomu johaeyo~” ujar Kibum.

“Kajja, kita duduk disana.” Siwon menunjuk sebuah gazebo yang terletak ditengah-tengah taman tersebut.

Suasana hening sejenak, Kibum dan Siwon sedang sibuk dengan pikiran mereka sendiri-sendiri.

“Oppa, ada bintang jatuh! Ayo kita buat permohonan kita!”

‘Aku berharap aku akan bisa bersama Siwon Oppa selamanya.’

‘aku harap aku dan Kibum bisa bersama selamanya.’

Kibum POV

‘aku harap aku akan bisa bersama Siwon Oppa selamanya’

Kalian boleh mengatakan itu bahwa itu adalah harapan paling konyol sedunia. Tapi tidak bagiku, karena akuu sudah merasakan hawa tidak enak sejak seminggu yang lalu.

Aish! Kibummie! Berhentilah memikirkan hal bodoh itu! =.=”

Trrrt~

Ponselku bergetar, menandakan ada sms masuk.

From : #1 evil girl in the world, Kyung Kyungie

Subject : Cepat pulang!!!!

Eonni-ya~ Cepatlah pulang

Aku sendirian T^T

Aku ngerasain ada hawa nggak enak eonni-ya~ ;_;

To : #1 evil girl in the world, Kyung Kyungie

Subject : Re: Cepat pulang!!!!

Mwo?

Sabar ne?

Eonni masih perjalanan.

“aish! Kyungie!” umpatku pada seseorang nun jauh disana. Seenaknya saja dia menyuruhku pulang padahal aku belum selesai berkencan. ==a

“waeyo Bummie?” Siwon Oppa menyandarkan kepalaku dibahunya yang tegap.

“Kyungie oppa. Dia bilang punya firasat buruk. Bikin orang ngeri aja.” Keluhku pada Siwon Oppa.

“Bummie, jangan pernah meremehkan insting seorang dongsaeng… Apalagi kalau ikatan batin antara kau dan dongsaengmu kan kuat. Kajja, aku antar kau pulang.” Siwon oppa menarikku untuk berdiri.

“ne, oppa.” Jawabku pasrah sambil menggenggam tangan Siwon oppa sambil berjalan kearah mobil.

Author POV

Begitu mereka sampai didepan rumah Kibum, Kyung langsung menyambut kedatangan sang kakak. “Eonni kau tidak apa-apakan? Kuda jelek itu tidak melakukan hal yang ‘iya-iya’ padamu kan” Tanya Kyung dengan mengecek seluruh badan Kibum. “YA! Siapa yang kau maksud dengan kuda jelek hah?!” Siwon sudah bersiap-siap untuk menjitak Kyung. “Aish! Terserah kalian berdualah!!! Aku masuk dulu. Eonni, jangan lama-lama bersama kuda jelek pervert ini. Aku takut kau di-‘apa-apain’.” Ujar Kyung singkat lalu masuk kedalam rumah. Dan kata-katanya itu membuat suasana menjadi awkward diantara Siwon dan Kibum.

“Ehm… Oppa… Aku masuk dulu ya…”

Baru saja Kibum setengah jalan, Siwon sudah memanggilnya.

“Bummie~”

“Ne, oppa?” Kibum membalikkan badan kearah Siwon.

“Saranghae…”

“Na do saranghaeyo oppa~” balas Kibum lalu melanjutkan perjalanan (?) untuk masuk kerumahnya.

“Bummie~” Kali ini Siwon memanggil untuk kedua kalinya.

“Waeyo Oppa?” Kibum membalikkan badannya lagi. Kali ini Siwon memeluk Kibum, sambil membisikkan kata :
“Saranghae Bummie Jeongmal saranghaeyo~”

Kibum hanya menundukkan kepalanya dalam sambil menutupi rona kemerahan yang menjalar dipipinya.

“Kenapa ditutupi, eoh? Padahal yeojachingu-ku lebih cantik jika begini…” Siwon menurunkan tangan Kibum yang menutupi pipinya.

“Oppa… Bummie kan malu…”

“Untuk apa malu sama namjachingu-mu sendiri…” Dan……

.

.

.

.

.

.

.

.

.

CHU~

.

.

.

.

Sebuah kecupan singkat mendarat dibibir Kibum. Kibum yang menerima hanya pasrah kepada namjachingu-nya ini.😀

Tapi, kecupan singkat itu berubah menjadi lumatan. Entah siapa yang memulainya, yang jelas mereka hanya bisa saling menikmati (?) satu sama lain. Tapi sayangnya………

.

.

.

“KUDA JELEK!!!!!! APA YANG KAU LAKUKAN KEPADA EONNI-KU HAH???!!!!!”  Teriak Kyung dari balkon kamarnya. Siwon hanya bisa nyengir sambil membentuk huruf ‘V’ dengan jari telunjuk dan jari tengah’nya.

“Ayo masuk eonni!!!!” Kini Kyung sudah berada dibawah –lagi-, dan menyeret eonni semata wayangnya itu kedalam rumah. Sebenarnya siapa yang menjadi kakak disini? #plakk #abaikan.

“Annyeong oppa…” Kibum melambaikan tangan pada Siwon sementara dirinya sendiri diseret oleh Kyung untuk masuk kedalam rumah.

“Annyeong…” balas Siwon, lalu masuk kedalam mobilnya sendiri.

~Flashbaaaack End~

“Seandainya waktu itu setan cilik itu tidak mengganggu kita, pasti acara kita lebih seru lagi Bummie.” Siwon terkekeh sendiri mengingat kejadian dimana sang adik ipar mengganggu acara mereka berdua.

“Siapa yang kau maksud dengan setan cilik, Choi Siwon?”

Suara seorang yeoja menginterupsi kekehan (?) Siwon. “Ehm… Itu…” Siwon gelagapan menjawab pertanyaan yeoja yang diketahui bernama Kim Kyung.

“Pergi sana… kau sudah ditunggu sekretaris-mu, TIFFANY HWANG didepan.” Jawab Kyung ketus sambil menekankan kata ‘Tiffany Hwang’, lalu mendorong Siwon keluar dari kamar inap Kibum.

~TBC~

Huwaaaa…. Fic apa itu tadi?????

Pasti jadinya ancur banget…. T^T

Apalagi nyenggol rate M dikit T^T

.

Kependekan gak?

Kalo iya, maafin Kyung ^^

Ini udah 800 kata lho. *800 kata itu mah dikit Kyung… Gitu aja udah bangga. =.=a*

.

Huweeee….. T_T

Maafin Kyung ne?

Kyung udah ngerusak SiBum moment’nya tadi…. T^T

.

Ada yang penasaran kenapa Kyung kelihatan benci ama Siwon?

Dulu, sahabat Kyung itu ada yang pernah pacaran ama Siwon, tapi diputusin sepihak ama Siwon gara-gara ada orang ke-3, ditambah dulu Siwon itu playboy, suka mainin cewek. Karena Kyung gak mau eonni’nya jadi sama kaya sahabatnya, jadi, Kyung berusaha ngejauhin eonni ama calon kakak iparnya itu tadi. *Kok kesannya Siwon jadi jahat ya?* #duagh #ditendang SiBum ama SiBum Sibum Shipper

.

Mian soal keterlambatan update *bow*

Soalnya kyung udah kelas 9 sekarang, jadi main-mainnya harus dikurangi

Apalagi Kyung sempet down waktu liat pembagian kelas, masa dari 8A turun ke 9J? #frustasi *ditendang readerdeul gara2 curcol

.

.

Last, want to give me a RCL, please?

4 thoughts on “I Remember [Chapter 2 : When We Caught a Shooting Star

  1. author ko pendek bgt sih dan sibum momentnta masih kurang..
    Next chap dipanjangin ya dan sibum momentnya dibanyakin

    • ehmmm
      gimana yaa….?
      kasi tau nggak yaa…?
      HUAHAHAHAHAHA #ketawa evil
      #duagh #ditendang SiBum
      Liat aja nanti di chap depan, ini masih nge-blank ide buat SiBum momentnya

  2. Annyeong haseyo…
    Kox pendek??yg panjang donk hehehe
    lg seru tiba” tbc jd penasaran nich.
    Kyung g blh gtu donk,siapa tw aj siwon oppa dah brbh.khan kasian kibum eonni ^_^ part slnjt’ny jgn lg lma” yach…

    • annyeong!^^
      ini udah 2x lebih panjang dari yang kemaren, dan sendgaja dibuat pendek xDDDD
      .
      Yah, itu kan cuma dimasalah cerita aja, biar konflik’nya lebih ‘nyes’ (?) gitu xDDDDDDDDD
      .
      masalah chap depan…
      Hmmmm…. *pose mikir*
      liat aja, Kyung udah kelas 9, main2’nya musti dikurangin sih…
      mungkin waktu liburan awal puasa nanti yah…. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s