My life part 1

“My life”

 

Present story By Gyurievil

 

Main Cast :

Cho kyuhyun a.k.a CHO KYUHYUN

Choi Siwon a.k.a CHO SIWON/appa kyuhyun

Kim kibum a.k.a CHO KIBUM/eomma kyuhyun

Lee Sungmin a.k.a LEE SUNGMIN/?????????

Leeteuk a.k.a kepala sekolah/leeteuk sajangnim

And Other cast—

 

Copyright©2012

 

This is my imagination. go away plagiator, and don’t forget to review ^^

 

Happy reading!

 

 

Kehidupanku memang  terlihat sangat sempurna dari kekayaan, ketampanan, ketenaran, dan banyak orang yang sangat tunduk padaku. Aku tau mereka seperti itu hanya karena aku adalah anak dari seorang  pengusaha terkaya di Korea.

Huh… aku benci dengan kehidupanku yang payah ini. Aku mau hidup biasa saja. Aku mau hidup seperti orang-orang banyak. Yang tidak pernah kesepian, selalu ditemani keluarga saat makan atau pun saat liburan, kesekolah pun tidak perlu dijaga ketat dengan bodyguard yang menyebalkan itu. Kalian tau?… rasanya ini seperti ada dipenjara. Mereka selalu mengikutiku kemanapun aku pergi. Kalau aku kekamar mandi pun jika tidak aku usir pasti mereka ikut juga. Dasar bodyguard mesum!!!

 

=============

Annyeong… namaku Cho Kyuhyun, Umur 16tahun. Anak dari pengusaha bernama Cho siwon #author maksain- appaku itu pemilik supermarket dan perusahaan mobil terbesar di ASIA namanya Hyundai Corp dan eommaku Cho kibum adalah pemilik butik terkenal di KOREA. keluarga ku terdiri dari appa, eomma dan aku sendiri. Malang sekali hidupku ini, hanya anak tunggal yang tak dianggap. Aku tau appaku memfasilitasiku dengan segala kemewahan. Tapi semua fasilitas itu tak aku butuhkan, yang aku butuhkan hanya kasih sayang mereka. Mereka selalu pulang lebih dari tengah malam sering malah tidak pulang. Benar-benar orang tua yang sibuk.

 

=============

Sebagai pelampiasan kesepianku terkadang aku suka membuat ulah disekolah. Haha… menyenangkan sekali membuat orang marah-marah padaku dan menangis dihadapanku #kyuppa aneh- dan untung bodyguardnya sudah takut sama aku kalau sudah ku pelototi hahahahaha

Aku berpikir, kalau disekolah aku sampai dipanggil kepala sekolah kan asik. Pasti appa dan eomma sibuk menceramahiku. Walau aku dari keluarga kaya untunglah Leeteuk ahjussi sebagai kepala sekolah tidak mata duitan dan berani tegas walau pada appaku dan eommaku yang sudah mempunyai nama besar disekolah ataupun diASIA, berbeda seperti yang lain. Ya maklumlah leeteuk ahjussi dan keluargaku itu saudara jauh sangat jauh, entah darimana asal usul persaudaraan jauh itu yang jelas intinya saudara jauh hehehe Jadi  bisa ku manfaatkanlah ^^ Haaa…. Aku memang yang paling jenius #narsis. Yang aku bingung kenapa leeteuk ahjussi sekarang ini jarang memanggilku kekantornya? Apa dia  sudah bosan dengan ulahku yang sudah kelewat batas #ngaku

 

Ulahku sudah tak bisa dihitung dari yang menaruh permen karet di bangku guru, sampai meletakan petasan di bangku guru. Hahaha…. Pernah aku berbuat ulah pada temanku sampai dia menangis.

 

Jam 10malam waktu korea selatan

-Cho’s family house-

“CHO KYUHYUN…! APA MAKSUDNYA SURAT PERINGATAN SEKOLAH INI!!!” yes! Betulkan appa akhirnya pulang kerumah. Haha akhirnya pihak sekolah mengirim suratnya keperusahaan appa. Pasti appa marah besar nih dan menelpon eomma agar pulang lebih cepat. Ayo ayo semua berkumpul. Senang sekali hatiku, aku memang selalu belum tidur dijam-jam begini. Biasanya mencoba untuk menunggu mereka, tapi lebih sering aku tertidur dari pada bertemu mereka dirumah

 

dor dor dor…

terdengar suara pintu kamarku yang digedor aku yakin itu appa

“Kyuhyun keluar kau anak nakal” teriaknya membahana

“ya appa aku akan keluar”

Hehe akhirnya dia memanggilku anak juga, ya walau harusnya tidak pakai akhiran ^^

 

=============

Didepan kamarku

“APA MAKSUDNYA INI!” bentaknya sampai membuatku terkejut

“KENAPA KAMU SERING BERBUAT ULAH, LIHAT SURAT INI!” teriaknya lagi sambil melotot

“KAU MEMBUATKU MALU! KAU TAU?! SURAT INI DATANG SAAT AKU AKAN MEMULAI RAPAT!!” teriakknya sambil mendorongku ketembok, kalian tau saat ini aku hanya bisa diam. Entah mengapa aku malah jadi penakut seperti ini.

“MEMAlukan!” teriaknya lagi. Walau makin pelan, tapi tetap saja terlihat mengerikan. Baru sekali aku melihatnya seperti itu.

 

Sangat merinding saat appa berteriak seperti itu, pasalnya aku memang jarang dibentak begini olehnya. Biasanya dia hanya akan menyelesaikannya dengan memberikan semua masalahku pada eomma. Mungkin karena eomma belum datang akhirnya dia yang bertindak.

 

“AKU KESAL SAMA APPA, AKU INI MASIH ANAK-ANAK YANG BUTUH KASIH SAYANG ORANG TUANYA!” balasku memberanikan diri berbicara balik membentak

Appa masih diam berdiri didepanku, mungkin mengatur napasnya.

 

Benar! Aku harus mendapatkan hakku sebagai anak, emosiku sudah memuncak. Aku langsung pergi kekamar. Dan memasukan semua pakaianku kedalam koper dan tidak lupa membawa PSPku kemudian aku langsung melewati appa yang masih terdiam didepan kamarku.

“Lebih baik aku pergi daripada membuatmu malu” ujarku padanya dan langsung menuruni tangga yang memang berlantai 2

 

=============

 

Saat akan membuka engsel pintu depan, tiba-tiba pintu sudah terbuka

“Mau kemana kyu?” Ternyata eomma yang membukanya terlebih dahulu

“Pergi mencari orang yang lebih menyayangiku”

 

 

To be continue

 

 

gyurievil baru muncul ^^ mianhae semua.

koment dibutuhkan ^^

gomawo

6 thoughts on “My life part 1

Leave a Reply

