Miss

Miss

 KyuWook pairing .

Oneshoot

” Keinginannya hanya satu .Sebuah pelukan yang mengantarkannya pada rasa hangat , sangat sederhana  “

Angin malam berhembus pelan . Bulan tak menampakan dirinya dan lebih memilih bersembunyi di balik kabut . Seorang namja sedang duduk termangu diatas atap dorm mereka . Surai ikal namja tersebut teracak karena tiupan angin menerpa wajahnya . Matanya menyipit , mencoba mencari cari sinar bulan meski hanya tampak sedikit . Tangannya mengikat kedua lututnya seolah tak membiarkan angin masuk kedalam tubuhnya  . Dia hanya memakai piyama padahal dia tau bulan ini semakin dingin mengingat waktu pergantian musim . Membiarkan tubuhnya sedikit menggigil . Mencurahkan isi hatinya pada angin berhembus dan menyampaikan pesannya kepada Tuhan . Matanya terpejam , kemudian menghirup banyak banyak udara yang terus berdatangan entah darimana . Lama dengan bertahan dengan posisi seperti ini .

Tiba tiba dia merasakan matanya tertutup oleh kedua tangan dari belakang . Ia bisa merasakan permukaan halus kulit tangan itu dan bentuknya yang mungil . Seulas senyum tersungging di bibirnya . Ia melepaskan tangannya sendiri yang sedari tadi mengalung pada lututnya , beralih menggenggam tangan mungil itu . Matanya terbuka , kecupan manis mendarat di pipinya . Menghantarkan rasa hangat dan melancarkan seluruh peredaran darahnya seketika .

“ Kau kenapa tidak memakai jaket ? “ Ryeowook bertanya memarahi Kyuhyun . Menarik diri dari belakang Kyuhyun kemudian duduk disampingnya .

“ Aku bahkan lupa . Aku terlalu sibuk sampai aku lupa memakai jaket “ Kyuhyun memanyunkan bibirnya kesal dan mulai berakting marah . Meskipun dia tau Ryeowook tak akan menanggapinya .

“ Kenapa ? “ Ryeowook memandang manik mata Kyuhyun dalam , menyiratkan perhatiannya hanya pada Kyuhyun .

“ Aku memikirkanmu . Aku merindukanmu “ Kyuhyun mengalihkan pandangan matanya dari Ryeowook , menatap langit lagi . Seolah ada yang menarijk perhatiannya disana .

“ Kau sedang berbohong “  Didorongnya bahu Kyuhyun pelan .

“ Apa aku sedang berbohong ? “ Kyuhyun bertanya pada dirinya sendiri . Masih mengacuhkan Ryeowook dan tetap memandang kabut . Perlahan , kabut itu hilang tertiup angin dan menampakan sinar bulan sebagai gantinya .

“ Kyuhyun , tatap aku . “ Ryeowook tau Kyuhyun sedang tidak berakting . Mata Ryeowook bisa menangkap kejujuran kejujuran dari Kyuhyun , walaupun dia tau member lain tak ada yang mempunyai kemampuan seperti itu . Hanya Ryeowook yang bisa melakukannya pada Kyuhyun .

Bibir Kyuhyun mulai bergetar . Ryeowook melepaskan mantelnya dan memakaikan pada Kyuhyun . Ryeowook bukan orang bodoh seperti Kyuhyun yang rela mengorbankan waktu tidurnya hanya untuk melamun diatas atap . DItambah cuaca yang buruk .

“ Kau kedinginan “ .

“ Kenapa kau baru pulang sekarang ? ini sudah lewat tengah malam “ . Kyuhyun akhirnya mau bicara dan mulai berani menatap mata Ryeowook . Tubuhnya mulai berangsur angsur hangat .

“ Sukira memang selesai lewat tengah malam . kau lupa ? “ Sungut Ryeowook . Kini berbalik Ryeowook menggigit bibir bawahnya . Sekarang dia yang kedinginan .

“ Aku tau . Kau sekarang lebih dekat dengan Sungmin Hyung dan melupakanku “ Kyuhyun mengeluarkan isi hatinya . Dia tau Ryeowooknya tidak mungkin menyukai Sungmin dan mustahil bagi Sungmin mencintai dongsaengnya sendiri . Tapi tetap saja , kalau Tuhan berkehendak ? bisa apa dia .

“ Kyuhyun bukan begitu .” .

“ kau sekarang sibuk . Kau selalu pergi saat masih tidur dan pulang saat aku sudah terlelap . Selalu seperti itu . Bahkan kupikir ? kau mulai membuka hatimu untuk yeoja lain dan memutuskan menjadi normal “ . Kyuhyun menohok dengan kata katanya . Membuat mata Ryeowook sedikit berkaca kaca . Kedua mata mereka bertemu . Kyuhyun bisa mengartikan rasa bersalah yang besar dari tatapan mata Ryeowook .

“ Kyuhyun , kau berpikir terlalu jauh . “ Sesal Ryeowook . Dia tidak tau darimana datangnya setan yang merasuki pikiran Kyuhyun . Lelaki dengan surai ikal tersebut hanya mematung . Menyaksikan namja mungil dihadapannya mulai mengeluarkan air matanya . Apa kata katanya itu tidak keterlaluan ? .

“ Maafkan aku “ sesal Kyuhyun kemudian . Dia mulai bisa mengontrol emosinya . Janga lupakan tangan mereka masih saling bertaut . Kyuhyun menarik dirinya , memeluk Ryeowook seerat yang dia bisa dan menyalurkan kehangatan .

“ Aku tau . Kau hanya mencintai aku meskipun itu salah . Kau sibuk berlatih menyesuaikan suaramu . Aku juga tau betapa beratnya kau menahan kantuk saat siaran Sukira di tengah malam . Pil pil penahan rasa kantuk itu pasti membunuh kepalamu . Tapi …… “ Kyuhyun berhenti . Dia mengeratkan pelukannya lebih erat lagi . Kepala Ryeowook makin menelusup ke dada bidang Kyuhyun . Kyuhyun bisa mencium aroma vanilla dari tubuh Ryeowook . Dia merindukan bau ini . Dia merindukan saat seperti ini . Kyuhyun bisa merasakan bahu Ryeowook bergetar hebat . Kenyataannya memang seperti itu . Seperti yang dikatakan Kyuhyun .

“ Tapi kau mulai melupakan aku dengan segala kesibukanmu . Kau tau ? rasanya seperti ingin mati mendengar suaramu dari radio tapi tidak bisa melihatmu beberapa hari ini . “ Kyuhyun mengangkat wajah Ryeowook yang bersembunyi dibalik dadanya . Memperlihatkan wajah mungil yang memucat kedinginan dan air matanya yang tak berhenti mengalir .

“ Aku minta maaf . Semenjak aku menjadi DJ , aku menjadi sibuk . Aku menyayangimu Kyuhyun “ . Ryeowook mengadu .

“ tapi tolong jangan bilang aku melupakanmu , apalagi ketika kau bilang aku mencoba untuk menjadi normal . Bagiku , mencintaimu itu normal dan aku sangat bahagia “ . tambahnya lagi .

Kyuhyun menarik nafas .  “ aku tarik kata kataku kembali “ .

Ryeowook melepaskan pelukannya dari Kyuhyun dan mengucek matanya . Membersihkan pipinya yang basah . “ aku merindukanmu kyuhyun “ .

Kyuhyun tersenyum kemudian . tangannya beralih mengacak acak rambut Ryeowook . Kemudian dia menempelkan tubuhnya menjadi satu dengan Ryeowook . Menutupinya dengan mantel yang digunakannya . Kemudian mengikat Ryeowook dengan sebuah pelukan . Berbagi kehangatan .

“ Kau belum menghapus make up mu “ Kyuhyun mengarahkan ibu jarinya . Menghapus eyeliner yang jatuh dibawah kelopak mata Ryeowook .

Ryeowook tersenyum kemudian . Masih terasa dingin sekalipun Kyuhyun mengeratkan pelukanya . “ Kyuhyun , ayo masuk “ .

“ tidak mau . “ .

“ kenapa ? “ .

“ ada yang ingin kukatakan “ . Kyuhyun membiarkan kepala Ryeowook bersandar pada dadanya , Ryeowook sedikit kesulitan  dan kemudian mendongak untuk menatap wajah Kyuhyun .

“ Aku akan ke China besok “ . Kyuhyun berujar .

Ryeowook tersentak dan melepaskan diri dari pelukan Kyuhyun  .

“ Mwo ?? “ .

“ Kupikir kau lupa ? “ Ucap Kyuhyun . Tangannya terus menggengam kedua tangan Ryeowook tanpa berniat melepaskan .

“ Oh , aku ingat kalau kau akan melakukan syuting We Got Married besok . Dan apa itu ? kau memberitahuku sekarang ? maksudku jadwal syutingmu seharusnya dua hari lagi . “ . Ryeowook mengingatkan . Mungkin dia memang mengacuhkan Kyuhyun beberapa hari karena kesibukannya tapi tidak denga jadwal Kyuhyun . Ryeowook selalu ingat .

“ Bahkan kau tidak tau kalau manager mengubah jadwalnya ? padahal semua member tau . “ .

“ Aku dan Sungmin tidak tau . Kapan jadwalnya berubah ? “ .

“ Tadi sore . Yah , menyesuaikan dengan jadwal SS4 juga . “ Kyuhyun melepaskan tangannya , beralih mengusap rambut coklat Ryeowook yang berantakan .

“ Aku dan Sungmin tidak tau . Kami di Sukira sejak sore “ Ryeowook berkeras . kali ini dia tidak mau disalahkan dan dianggap mengacuhkan Kyuhyun . Dia juga tak terima , pasalnya mereka baru sempat bertemu sekarang .

“ apa itu artinya , kita disini untuk menghabiskan malam terakhirmu ? “ tanya Ryeowook . Matanya merajuk . Dia tidak suka ini . Terlalu mendadak .

“ Menurutmu ? “ Kyuhyun menarik nafas . Kemudian menangkupka kedua pipi Ryeowook dengan kedua tangannya . “ Tatap mata aku “ .

Ryeowook menurut . Dia hanya menatap mata Kyuhyun . Menyalurkan kerinduannya dari sepasang mata bermanik hitam tersebut . Menelusuri setiap lekuk wajah Kyuhyun . berhenti pada bibirnya yang kissable itu .

Kedua mata mereka saling menghipnotis diri .  Membawa suasana menjadi lebih hangat . Kyuhyun menghapus jarak diantara mereka perlahan . Melepaskan kedua tanganya yang menangkup pipi Ryeowook dan berjalan sesuai kehendaknya . Ryeowook bisa merasakan hembusan hangat menerpa lembut kulit wajahnya . Kyuhyun terus menghapus jarak diantara mereka sampai akhirnya kedua daging tak bertulang itu menyentuh bibirnya hangat . Mata Ryeowook terpejam . Merasakan sentuhan lembut yang memagut . Kyuhyun menciumnya dengan sangat lembut . Menyalurkan kerinduan mereka melalui sentuhan bibir . Satu tangan Ryeowook beralih menarik leher Kyuhyun , agar menciumnya lebih dalam . tangan yang lainnya meremas tangan Kyuhyun . Lama mereka berciuman sampai akhirnya bibir mereka terpisah berlahan . Kyuhyun tersenyum simpul . Lama mereka saling berpandangan , menghantarkan kehangatan pada tubuh mereka sendiri . Angin malam makin menusuk tubuh mereka sekalipun kedua insan itu berbagi mantel . Mereka hanya tidak perduli .

 

~ Fin (?) ~.

Thanks ~


10 thoughts on “Miss

  1. annyeong, salam kenal
    woow, jarang – jarang ada kyuwook
    biasanya kyumin atau yewook
    tapi setelah menimbang dan memutuskan (asek) cocok juga, cz wookie manis dan mungil sih
    aku aja waktu SS4 sampe ga napas ngeliat wookie, apalagi pas ‘move like jagger’
    jadi ngelantur nih comment-nya

    feel-nya dapet, tolong tambah lagi kosa kata nya, biar makin panjang, xixixi
    gomawo… b^_^d

  2. KYUWOOK!!! *Capslock jebol ketiban PSP kyu yg jatuh*

    sad..

    wookie jadi DJ itu melelahkan.. sampai2 lupa dan tak tahu bahwa kyu kesepian..
    hehehe..

    ditunggu kyuwook lainnya min >.<

    • mianhae aku author baru disini .. aku cuma buat pair Kyuwook ajah sayang :* mianhae sekali lagi , coba di kontak authornya yang White House haehyuk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s