How to be An Author

Seperti yang sudah dikatakan di page tadi, cara menjadi seorang autho disini cukup gampang.

 

1. Kirim alamat email kalian ke message atau wall facebook aku. Klik Disini. (Ingat,kalian sudah harus memiliki akun wordpress sendiri ya)

2. Setelah itu, aku akan mengirim invitasi untuk bergabung ke wordpress aku dan kalian tinggal accept undangan itu.

Setelah itu kalian sudah bisa mengakses Kim Family melalui akun wordpress kalian.

3. Bagi yang baru membuat akun wordpress dan tak tahu bagaimana cara mengaksesnya, atau kalau ingin minta tolong padaku, silahkan hubungi aku. Bagi yang butuh nomor ponselku, silahkan message ke fb aku lagi.

4. Disini aku menggunakan sistem SMS Notification, yaitu dimana setiap ada ff baru yang masuk ke blog ini, maka para readers akan dikirim pemberitahuan langsung via SMS. Jadi, jika kalian berminat menjadi author maka berikan juga aku nomor ponsel kalian. Jika kalian mem-posting fanfict disini, harap kirimi pemberitahuan secepatnya ke aku.

5. Untuk beberapa author yang sering memposting fanfict, akan kujadikan admin disini agar kalian bisa langsung memasukan fanfict kalian ke daftar fanfict. Bagi yang baru, maka aku yang akan memasukan cerita kalian ke daftar fanfict.

.

.

Cara memasukan story ke page Daftar Fanfict, Klik Disini.

Leave a Reply

