Always in My Heart (Prologue)

Always in My Heart

Just Prololog

.

KyuWook// Brothership // Family

nb : entah kenapa aq ga bosen-bosen sama brothershipnya mereka.. xD

.

Birunya langit perlahan berubah kelabu. Para awan hitam itu mulai terlihat menyabotase wilayah mereka untuk mendapatkan ruang lebih banyak di langit. Angin yang bertiup awalnya hangat namun berubah dingin. Matahari tampaknya enggan ikut bersaing dengan awan dan langit. Baginya, tugasnya hanya memberikan cahayanya agar menghangatkan dunia.

Ryeowook menengadah menatap langit sambil mengerutkan keningnya.

“Kenapa melamun? Sebentar lagi hujan. Ayo cepat, hyung.” Perlahan Kyuhyun menginterupsinya sambil merangkul punggung hyung yang setahun lebih tua darinya itu. Meski lebih tua, tapi Ryeowook jauh lebih pendek dari Kyuhyun.

Ryeowook bergumam pelan. “Hujan tak akan datang.”

“Eh? Kau bicara apa? Jelas- jelas sudah mendung begitu, pasti hujan lah.”

“Aniya, Kyu.” Ryeowook tersenyum aneh menatap dongsaengnya.

Kyuhyun yang semakin tidak memahami ucapan hyungnya itu memilih diam saja sambil melepas rangkulannya dan beralih menatap kantong belanja ditangan kanannya. “Apa hyung pikir umma akan suka dengan apa yang kita bawa?”

“Suka, kok. Umma kan sangat suka bunga lili.”

“Aigoo, hyung semakin aneh!” Kyuhyun berubah gemas. “Aku tidak menanyakan bunga lili, tapi yang kita bawa sekarang. Kita kan membawakannya soju. Seumur- umur aku belum pernah melihat umma minum soju.”

“Umma memang tidak suka soju, sih.” Ryeowook berfikir sejenak. “Tapi dia suka, kok.”

Kyuhyun diam.

“Kan umma selalu bilang, setiap merasakan bau soju, dia selalu mengingat appa.” Ryeowook kembali tersenyum aneh sambil mengambil alih kantong ditangan Kyuhyun dan mengambil sebuah permen yang tadi juga dibelinya dan memakannya.

Kedua kakak beradik itu berjalan dalam diam. Kyuhyun sendiri tidak berminat menanggapi semua kalimat terakhir hyungnya. Ada beberapa hal yang mengganggu pikiran juga hatinya. Disisi Ryeowook, tatapan matanya hanya terlihat agak sendu dan datar.

“Bogoshippeo.” Bisik Kyuhyun pelan sambil merenggangkan kedua tangannya.

Ryeowook berhenti berjalan sambil menatap Kyuhyun yang berjalan agak kedepannya. Mengetahui hyungnya tidak mengikutinya, Kyuhyun beralih menatap Ryeowook heran. Keduanya hanya saling bertatapan diam.

“Nado, Kyu. Neomu bogoshippeo.”

TES~ Perlahan tetesan hujan mulai turun. Lagi- lagi awan hitam dengan egoisnya langsung menurunkan tetesan hujannya tanpa melihat kondisi disekitarnya. Para pejalan kaki langsung sibuk berlari mencari tempat berteduh, kecuali Ryeowook dan Kyuhyun.

Beberapa tetes hujan mulai membasahi keduanya.

“Kurasa umma tak akan suka kalau kita mendatanginya dalam keadaan basah kuyup.” Kyuhyun tersenyum getir. Hatinya kembali tercekat dan sakit.

Ryeowook kembali berjalan namun kali ini menggandeng tangan Kyuhyun. “Umma menyayangi kita, kok. Umma sangat menyayangi kita. Jadi dalam kondisi apapun, umma pasti akan sangat senang kalau bertemu dengan kita.”

Kyuhyun kembali diam tak menambahkan ucapan Ryeowook.

0o0o0o0o0o0o0o0o0

Rumput hijau itu mulai merunduk karena tetesan air hujan membuat mereka terasa berat. Warna hijau terangnya pun berubah menjadi agak gelap karena tak ada sinar matahari yang menyinari mereka. Batu- batu nisan yang berwarna kelabu semakin kelihatan semakin kelabu karena basah.

Sebuah nama terpampang di sebuah batu nisan. Disampingnya terdapat sebuah foto si pemilik nisan yang tengah tersenyum dengan dua untaian bunga yang dikalungkan di kedua sisi bingkai foto itu. Dia tersenyum. Sangat cantik.

~Kim Jungsoo~

“Annyeong.” Ryeowook meletakkan dua botol soju di pinggir batu nisan itu. Tak perduli kondisi tubuhnya yang mulai pucat dan kedinginan karena basah, Ryeowook tetap tersenyum manis. “Umma kebasahan, ya?”

“Jangan banyak bicara, hyung.” Kyuhyun mencibir sambil meletakkan sebuah buket bunga lili yang terlihat cantik diatas batu nisan itu. Tepat disamping foto Kim Jungsoo yang ada disana. “Umma kan ada di surga, pasti hangat.”

Ryeowook memejamkan matanya, menahan rasa sakit dan sesak yang kembali menyusup kedalam hatinya. Dia tak ingin menangis. Sudah cukup baginya menangis selama bertahun- tahun semenjak ummanya pergi, dan sekarang dia sudah tak perlu menangis lagi.

“Jangan menangis.” Kyuhyun kembali menginterupsi pikirannya.

Ryeowook membuka matanya sambil cemberut. “Aku tidak menangis, Kyu.”

Kyuhyun tersenyum kecil sambil menatap makam kecil itu. “Kita kan sudah janji untuk tidak pernah menangis lagi. Apapun yang terjadi, sesakit apapun hal yang kita alami, kita tak boleh menangis lagi. Kalau kita menangis, maka umma juga akan menangis.”

Ryeowook mengangguk pelan. “Aku tak mau umma menangis lagi. Cukup bagiku dengan aku yang tersakiti, umma tak perlu merasa terluka lagi.” Perlahan pandangan mata Ryeowook mulai buram karena air matanya mulai menggenang. Ryeowook buru- buru mengucek matanya pelan.

Kyuhyun memandanginya datar. “Mau menangis, kan?”

“Tak bisa kutahan.” Bisik Ryeowook agak parau.

Kyuhyun menghela nafas perlahan. “Sudahlah, hyung. Lebih baik kita pulang sekarang. Kalau berlama- lama begini, kita bisa sakit.”

“Sebentar lagi, Kyuhyun.” Tolak Ryeowook sambil menunduk di depan makam itu. “Beberapa saat lagi, boleh kan?”

Hanya menghela nafas yang bisa dilakukan Kyuhyun sambil menuruti hyungnya itu. Kyuhyun ikut menunduk disisi Ryeowook. “Kau itu terlalu sensitif.” Bisik Kyuhyun sambil terkekeh pelan mengejek Ryeowook.

Ryeowook tersenyum kecil. “Memangnya kau tidak?”

“Setidaknya aku jauh lebih kuat darimu.” Balas Kyuhyun perlahan sambil menatap rumput yang basah di dekat kakinya. Senyumnya tak kunjung pudar sejak dia menginjakkan kaki di wilayah pemakaman itu, tapi saat ia menunduk, saat itu juga senyumnya hilang.

Keheningan kembali mengisi ruang diantara mereka. Hanya suara deruan angin, gemericik hujan, juga rasa dingin yang mengisi ruang kosong itu. Tak perlu ada kata- kata, karena apapun yang mereka katakan semua tak akan cukup.

Biarkan hujan mengiringi kesedihan yang kini mereka rasakan. Karena dengan itu saja, mereka rasa semua menjadi jauh lebih baik.

.

~Prolog end~

26 thoughts on “Always in My Heart (Prologue)

  1. nah loh..
    it si wookie punya indera k6 kah??
    kok suka tebak2,
    wah thena eonnie kcanduan kyuwook ya??
    kkk~ hwaiting deh eon.. >o<

  2. KyuWook lgi yey dii suka dii suka thena chan chap dpn diusahain cpt update y cz dii pnsaran,,knpa jung soo umma*wlo dii grela sumpah*meninggal dan dimana dimana dimana*malah nyanyi<plak*appany KyuWook apa jg dh meninggal ato msh idup tp mnghilang*plak*

  3. Hweee😥
    selingkuhan ku -Leeteuk- munculny kok cuman nma #pllak ..
    Wah kyanya bkal bnyak teka teki nih ffnya ..
    Wah eunnie ku tunggu chap 1nya ya ^^
    Mesen YeWook juga dong eun *?*
    Eun kpan2 bkin KyuWook tpi yg bkan brother ship #bawel

  4. Huwaaa..akhirnya bisa komen lagi..disini..^^
    Kyuwook..frendship??
    Nah itu napa jungsu cuma namanx doank..
    Ok ga sabar nunggu nextchap…
    Thenaa..mian eon baru bs ol sekarang..juga br komen mianhe…T.T

  5. KyuWook brothership. . .
    Aq ska!
    Kira” apa ya konflikx?
    PENASARAN!
    Wih Teukie yg jdi ummax. . .
    Yg jdi appax pasti Kangin. . .

    Ntar Yesung ma Sungmin muncul jga gak ya?

    Ini bkalan ada romancex gak?

    #bnyak tnya!
    Chap slnjudx d’tnggu. . .

  6. yeiiy kyuwook lagi!!!!
    tapi aku masih belum ngerti jalan ceritanya -,-
    ini cuma kyuwook apa member yg lain juga ikutan??
    hwaiting onn!! seperti biasa.. apdetnya asap yaa!!😀

  7. Haseek
    kyuwook update

    eonnie di tatap yeppa sama minppa. Mereka g d masukin tanyanya? Wkwkwk

    eonnie, teganya. . .
    Teukie oppa di buat meninggal. Huwaaa
    saeng punya firasat g enak, jangan2 di ff ini wookie oppa ada adegan di pukul ya? O.o
    #plak, abaikan saengmu ini

  8. YEYyyyyy,,KyuWook hidup KyuWook,,KyuWook..KyuWookkkkk!!!!! #plakk

    yes, da KyuWook lagi…Aq juga sangat..sangatt.sangatttsuka..hehe.. *gaknanya*

    Tpi aq bingung klo dibuat prolog, nih cerita alurnya mundur tw maju ya?? Bingungggg + penasaran jadinya..ckck..

    Lanjutt!!!! >,<

  9. Eomma penassaran sm kisah dibalik tangis Ryeowook dan senyum palsunya Kyu.
    lanjut chagi…..

    Apa ff ni akan berderai air mata?
    eomma tunggu chapter 1 nya.

    fuuufufufu……..KyuWook emang enak dijadiin sodara. Pas bgt!

    hwaiting chagi, tolong jgn paksa diri km. keep your health….

    saranghae………….❤

  10. brothership kan Bukan Incest ?? Hehehe..
    Belom bgitu paham tp sepertiny akan jdi Fic yg mengharu biru nih soalny genderny Family…
    Jdi pasti sedih…

    Smga d chap slanjutny da Kyumin & Yewook ya ..🙂

  11. hueee~ eomma mertuaku kok matei sih eonnie =.=a
    Aduduuuh, jungsoo eomma, knapa kw tinggalkan 2 makhluk cute -kyuhyun nd wookie- tanpamuuu~ =3

    Uwaah, prolongny tragis eonnie😦
    Sedih deh bacany, aplgi kyu yg sok kuat noh, pdhal sma aja kya wookie😦
    Tpi kyu bsa nymbunyiin prsaanny, kereeen😀 haha #plak

    Oke deh, ditunggu chap 1 nya eonnie😀
    Hwaiting😀 d

  12. makna kalimat wookie kok ambigu sih eonnie ?. Tpi psti ada susuatu nih diblik kata2 wookie, iya kaan ? Pasti ada niih, iyakaaaan eonnie ? #maksa ==’

    Iiih, wookie kau mmbuat uri kyukyu bingung dgn kata2mu.
    Ada apa dgnmu wookie-yaaa~ ?.

  13. astaga teuki jadi emak2 lagiiii!! hahah udah gitu meninggal pula.. malang nya nasib mu oppa. yg sabar yak thena emang gt #kemauan sy juga sbnernya

  14. omo, teuki-jumma meninggal. inalillah…. #geleng2kepala
    hahahahahaha thena eon juga suka Kyuwook ya? aku juga suka. ><
    kangin nya ada dimana??
    tuh si wookie kenapa sok misterius sih ==a
    bikin penasaran deh.
    yui chan

  15. annyeong author, hana reader bru…
    kyuwook brothership :3 daebakk..

    ryeowook perasaanmu terlalu lembut, aku suka karakter ryeowook di ff ini :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s