Souki // Chaper 9 // Last Chapter

Chapter 9~

.

“Jaejoong!!” Yunho langsung berlari kearah ranjang Jaejoong dan mengusap wajah namja cantik itu tak percaya. “Ka-kau telah bangun?”

Tak ada reaksi dari Jaejoong.

“Kim Jaejoong, dengar aku!!” Yunho langsung menarik tubuh Jaejoong hingga terduduk dan mengguncang bahu lemas namja itu.

“HYUNG!” Changmin langsung mendorong Yunho agar melepaskan Jaejoong. Changmin mengambil alih Jaejoong dan perlahan membaringkan lagi tubuhnya diatas ranjang besarnya itu.

Yunho yang beringsut menjauh menatap Changmin marah. “Ya, kau! Lepaskan tanganmu darinya, Shim Changmin!” Yunho hendak melangkah mendekati Changmin dengan tatapan tak terima.

SRET! Tiba- tiba Junsu dan Yoochun sudah berada dihadapan Changmin, seakan melindunginya.

“Yunho hyung…”

“Kalian berdua?! Apa yang kalian lakukan?!”

Dengan serba salah Changmin melirik kearah Sungmin dan Wookie bergantian. “Aku benci mengakuinya, tapi kurasa semua yang dikatakan mereka itu benar. Bukan souki yang dibutuhkan Jaejoong hyung, bukan mereka juga yang dibutuhkan untuk membangunkannya.” Changmin kembali menatap Yunho dalam.

“Kalian! Ming_”

SYUT! Leeteuk sudah berada dibelakang Yunho dan menarik kedua tangan namja itu kebalik punggung Yunho untuk mengunci gerakannya.

“Kim Leeteuk!”

“Memang hanya kau yang tahu apa yang kau rasakan. Tapi untuk Kim Jaejoong, bukan kau yang memahaminya. Justru orang lain yang tak pernah kau bayangkan yang bisa memahaminya.” Ujar Leeteuk dingin.

Yunho terdiam.

“Kedua orangtuaku,” Sungmin mencoba berdiri sambil dibantu oleh Kyuhyun. “mereka tidak berniat merebut souki dari tubuh Kim Jaejoong untuk kepentingannya pribadi. Tapi mereka melakukannya atas persetujuan Kim Jaejoong, untuk membuatnya bahagia.”

“BOHONG!!” Yunho berontak kuat dan membuat Leeteuk agak kewalahan menahannya.

“Aniya!” Ryeowook berseru menahan hatinya yang tercekat. Kenyataan bahwa orang tuanya telah dibunuh karena berusaha membuat Kim Jaejoong bahagia benar- benar menyakiti hatinya. “Kau yang salah. Bagimu, yang penting dari Kim Jaejoong hanya soukinya! Dia selalu berpikir kalau hanya soukinyalah yang kau cintai!” Air mata Ryeowook menetes.

“Dan tanpa menyadari hal itu… Kau menghancurkan semua orang yang terlibat. Kau membunuh, menghancurkan, melukai semua orang. Seharusnya kau sadar kalau semakin banyak yang kau lakukan, Kim Jaejoong akan semakin sakit. Dia tetap tak akan terbangun.” Lanjut Ryeowook pilu sambil menggigit bibir bawahnya kuat.

Kini Yunho mematung tak yakin.

“Ilmuwan Kim pernah datang ke masa depan. Mereka mencari tahu siapakah semat souki dimasa depan setelah Kim Jaejoong. Dan ternyata semat souki itu adalah seseorang yang bernama Lee Sungmin, seseorang yang sangat mirip dengan Kim Sungmin, reinkarnasi seorang Kim Sungmin. Karena itu mereka memutuskan untuk memindah sematkan souki itu ke dalam tubuh Sungmin dan Ryeowook, putra mereka.” Leeteuk menambahkan perlahan sambil mengendurkan sedikit tenaganya.

Namja cantik itu melirik kearah Sungmin dan Ryeowook. “Umma dari Lee Sungmin itu adalah reinkarnasi dari Kim Jaejoong kelak, karena itu jika souki disematkan di dalam tubuh yang sebelumnya, maka souki itu tak akan bermasalah. Karena itu souki kematian yang memiliki kekuatan lebih kuat disematkan di dalam tubuh Ryeowook. Karena jika Sungmin yang memilikinya, maka akan menghancurkan kestabilitasan souki di tubuh Lee Sungmin di masa depan.”

“Kim Jaejoong juga sudah mengetahui hal itu.” Tambah Sungmin perlahan. “Karena itu dia setuju untuk memindahkan soukinya. Dia tak menginginkan souki ini, karena itu dia menerima tawaran appa dan umma.”

“Dia hanya ingin kau cintai sepenuhnya, Jung Yunho!!” Seru Sungmin sambil memegangi dadanya yang terasa sakit.

Yunho tetap diam.

“Sebagai seseorang yang dicintai Kim Jaejoong, seharusnya kaulah yang paling memahami isi hatinya.” Kini Leeteuk benar- benar melepaskan tangan Yunho sambil mundur perlahan dari belakang namja itu.

BUGH! Tiba- tiba Yunho memukul Leeteuk kuat dan membuat namja itu terpental lagi.

“Yunho hyung!” Junsu, Yoochun dan Changmin kembali bersiaga.

“Kalian semua penipu. Kalian semua brengsek dan tak bisa kupercaya. Kalian pikir aku akan mempercayai kebohongan itu. Andwae!” Kini kedua bola mata Yunho kembali berubah merah pekat dan dia menatap semua orang disekitarnya tajam.

Junsu dan Yoochun agak mundur.

“Hyungdeul…” Changmin sudah mempersiapkan kartu- kartunya takut tiba- tiba Yunho menyerang mereka.

“Akan kubunuh kalian semuaaa!!” Jeritan Yunho menggelegar dan membuat kekuatannya kembali keluar dan menghempaskan semua yang ada di kamar Jaejoong kuat. Yunho menghilang dengan cepat dan detik berikutnya Junsu sudah terpental jauh.

“Su-ie!”

BUGH! Kali ini Yoochun sudah diterjang sesuatu dan menabrak tiang ranjang Jaejoong kuat.

Changmin mematung cepat sambil berusaha menangkap gerakan Yunho. Dapat dirasakannya sekelebat bayangan melintas dibalik punggungnya. Namun saat ia ingin menoleh Yunho sudah ada disampingnya dan menarik tangannya. Yunho melemparkan Changmin ke langit- langit hingga namja tinggi itu membentur langit- langit kamar itu kuat.

Lampu besar di ruangan itu berguncang dan langsung melayang jatuh.

PRANGG!!

“Jung Yunho, hentikan!!!” Leeteuk berusaha menangkap gerakan cepat Yunho, namun terlalu sulit.

Tiba- tiba dia sudah mengangkat lengan robotnya dan menahan serangan Yunho yang kini sudah membawa sebuah pedang entah diambilnya dari mana. Yunho kembali menghilang dan muncul disamping Leeteuk dan meloncat sambil mengayunkan pedangnya lagi. Leeteuk menunduk dan berguling dibawah kaki Yunho dan menarik kaki namja itu lalu menyeretnya jatuh.

BRUGHH!

SRET! Yunho kembali hilang.

Kyuhyun terkesiap saat Yunho kini muncul dihadapannya sambil menyeringai tajam. Kali ini sebatang mawar sudah ada dihadapan wajah Kyuhyun. Dengan sebisa mungkin Kyuhyun menghindar, namun sebelah pipinya harus tergores batang mawar itu.

ZLEB! Mawar itu menancap di dinding dengan sempurna.

“Aakh!” Sungmin yang tadinya berada disamping Kyuhyun tiba- tiba sudah ditarik Yunho gesit dan dilemparkannya ke sisi tempat tidur Jaejoong dengan kasar.

ZLEBB!! Dengan kejamnya Yunho menancapkan pedangnya diatas kaki Sungmin hingga menembus lantai dan membuat Sungmin tak akan bisa bergerak kemana- mana.

“ARRRGGGH!!” Sungmin menjerit sambil bersimpuh memegangi pedang itu. Tubuhnya sudah tak bisa bergerak lagi. Kepalanya pusing dan pandangannya mulai buram. Darah segar langsung merembes membasahi lantai dibawahnya.

“Sungmin hyung!!” Ryeowook menangis hiteris saat melihat pedang itu menancap di kaki hyungnya. Dia ingin menghampiri Sungmin namun Yesung menarik Ryeowook dan mendorongnya kearah Kyuhyun. “Andwae!!”

Yesung berlari cepat kearah Sungmin namun tiba- tiba Yunho ada dihadapannya. Ditendangnya tubuh Yesung kuat- kuat. Namun Yesung langsung mengarahkan tangannya dan kabel- kabel dari jemarinya meluncur membelenggu tubuh Yunho.

Yunho mengerat kuat- kuat dan kabel- kabel Yesung terputus begitu saja.

BRUAAGH! Kini Yunho sudah mengantam Yesung ke dinding dan membuat kepala namja itu terluka. Darahnya mengalir jelas dari belakang kepala Yesung.

“Aniya! Andwae!!” Ryeowook hiteris sudah.

Kyuhyun memegangi Ryeowook sekuat yang dia bisa dan mengeluarkan sebuah bom kecil dibalik sakunya. Dilemparkannya bom itu kearah dinding di ujung kamar Jaejoong.

DUARR! Tembok itu meledak.

Para anggota SOS yang berada di luar tersentak saat melihat kearah tembok yang meledak dari kastil itu.

“Mereka disana?!” Seru Youngwoon cepat.

“Sekarang.” Siwon memberikan aba- aba sambil mengangkat tangannya tinggi. Saat itu juga Donghae dan Hyukjae langsung berlari dan terbang menggunakan hang glider menuju ledakan yang mengepulkan asap tebal itu.

Di dalam… Pertarungan masih berlangsung.

Dengan gerakan yang tak bisa diprediksi, Yunho menyerang semua yang ada di ruangan itu secara membabi buta. Tak satupun yang luput dari serangannya, bahkan ketiga anggota DBSK itu menjadi sasaran Yunho juga.

Ryeowook yang masih berusaha dilindungi Kyuhyun menatap buku harian yang tergeletak jatuh di dekat tempat tidur Jaejoong. Tanpa memperdulikan kondisi ruangan itu dia langsung berlari untuk mengambil buku itu.

Yunho yang melihat gerakannya langsung melemparkan ratusan mawar hitamnya kearah Ryeowook dengan sangat cepat.

“RYEOWOOK!!!”

Ryeowook mematung shock saat ratusan mawar itu mengarah kearahnya.

ZREB! ZREB! ZREB!

BRUGH! Ryeowook langsung terjatuh ketakutan sambil menutup wajahnya. Namun tak satupun mawar yang berhasil mengenainya.

BRUGH! Detik berikutnya terdengar suara berdebum yang cukup keras didepan Ryeowook. Namja itu membuka matanya sambil terisak ketakutan dan shock saat melihat Yesung sudah terbaring di hadapannya dengan bagian belakang tubuhnya habis ditancap mawar hitam Yunho.

“YESUNG HYUNG!!!”

“YESUNG!” Leeteuk berlari shock kearah Yesung namun dihalangi Yunho. Tanpa ragu lagi, Leeteuk kini menarik leher Yunho dan menahannya dengan lengan kekarnya. Diletakkannya sebuah revolver tepat dibelakang punggung Yunho.

DORR! Leeteuk menembaknya.

“Ukh!” Yunho tersentak saat peluru itu masuk ke punggungnya. Darah keluar dari mulutnya dan dia langsung mendorong Leeteuk sambil beringsut kesisi lain ruangan itu sambil mehanan rasa sakit dipunggungnya.

“Yunho hyung!” Changmin ingin berlari menghampirinya, namun Junsu menahan tangannya. “Wae?!”

“Jangan dekati dulu. Yunho hyung yang sekarang sangat berbahaya.”

Ryeowook kini sibuk mengguncang tubuh Yesung. “Hyung! Ireona!!!” Tangisnya ketakutan. Tatapannya tertuju pada Kyuhyun yang menarik pedang yang menancap di kaki Sungmin dan lantai itu. “Sungmin hyung!”

Kyuhyun menopang Sungmin dan melangkah mendekati Ryeowook. “Sungmin hyung tidak apa- apa.”

“Apanya yang tidak apa- apa?!” Ryeowook memeluk Sungmin yang kelihatan sangat lemah itu sambil menangis kencang. “Kenapa?! Kenapa harus seperti itu!! Souki sialan!!”Serunya frustasi.

Perlahan Sungmin mengusap punggung Ryeowook. “Wookie~”

“Hyung! Hyung tidak boleh mati!! Tak ada lagi yang boleh mati!!” Ryeowook menatap pedang yang tergeletak itu nanar. “Kalaupun harus ada yang mati, Kim Jaejoonglah yang harus mati!” Namja itu langsung berlari kearah pedang itu.

“WOOKIE!” Kyuhyun kaget saat Ryeowook sudah mengambil pedang itu dan mengangkatnya.

Yunho dan yang lainnya menatap shock Ryeowook yang kini berdiri sambil menghunuskan pedang di depan tubuh Jaejoong yang masih terbaring. Ryeowook memegang pedang itu dengan tangan gemetar dan tangis pilu.

“Karena kau~ Ini semua karena kau, Kim Jaejoong! Karena souki ini! Karena ini semua harus terjadi pertempuran! Apa tidak bisa kau membuka matamu sekarang juga!!!” Ryeowook menjerit sambil menunduk. Air matanya menetes membasahi punggung tangan Jaejoong yang terkulai begitu saja.

Mereka semua diam.

Kini Ryeowook menatap Yunho. “Kau membunuh orang tuaku karena dia. Bukankah akan impas kalau kubunuh dia karenamu, Jung Yunho.”

“Kalau kau berani, akan kucabik- cabik tubuhmu~” Ancam Yunho sambil berdesis marah.

“Sudah terlalu banyak orang terluka dan mati karena masalah ini. Kalau tak diselesaikan, bukankah tak akan ada akhirnya.” Ryeowook tersenyum getir sambil menatap Jaejoong yang tetap diam tak bereaksi. “HYAAAA!!” Kini namja itu mengangkat pedangnya tinggi- tinggi.

“Wookie jangan!!” Sungmin berseru frustasi.

ZLEB!!

Semua mata menatap Ryeowook tak percaya. Namja itu kini sudah bersimpuh sambil menangis dilantai. Pedang itu tertancap di lantai, menembus buku harian milik Jaejoong yang tadi tergeletak di lantai. Dia tidak membunuh Jaejoong.

“Akhiri semuanya, Kim Jaejoong… Kumohon…” Isaknya pilu.

Perlahan, buku harian itu mengeluarkan cahaya yang terang dan langsung memenuhi setiap sudut kamar itu. Tiba- tiba beberapa gambaran melintas di dalam pikiran semua orang yang melihat cahaya buku harian itu. Gambaran tentang betapa hancurnya perasaan seorang Kim Jaejoong. Betapa sakitnya dia karena Yunho juga soukinya, sampai gambaran dimana Jaejoong akhirnya memutuskan menerima penawaran kedua ilmuwan Kim.

ZRETT! Gambaran- gambaran ingatan itu hilang begitu saja dan buku harian Jaejoong terbakar tiba- tiba.

Air mata Junsu menetes perlahan ketika dia selesai mengartikan semua gambaran tadi. Ditatapnya sosok Jaejoong tak percaya. “Hyung…?”

BRUGH! Yunho terjatuh shock.

Air matanya juga mengalir dengan tatapan tak percaya. Leeteuk memandangi Yunho penuh rasa kasihan. Namja itu menoleh kearah dua hang glider yang melayang mendekati tembok yang tadi dihancurkan Kyuhyun. “Donghae? Hyukjae?”

Jauh di langit sana, sebuah helikopter juga tampak terbang mendekat.

Sungmin beringsut kearah Ryeowook dan memeluk dongsaengnya yang masih menangis dengan tubuh gemetar itu. Sungmin ikut menangis sambil mencium puncak kepala Ryeowook lembut dan memeluknya erat. “Wookie…”

Perlahan Ryeowook balas memeluk Sungmin. “Hyung… Aku… Takut…” Bisiknya pilu dengan suara agak gemetar. “A-aku takut sekali… Aku takut~” Tangisnya pecah lagi sambil menenggelamkan wajahnya di dada bidang Sungmin.

Perlahan Yoochun berjalan mendekati Yunho dan membantunya berdiri. Dengan langkah terseret, Yunho berjalan mendekati tempat tidur Jaejoong dan memandangi wajah namja cantik itu pilu penuh kesedihan dan penyesalan.

“Jae…” Bisiknya parau. “Jaejoongie, mianhae~” Kini kepalanya ditumpukan disamping telapak tangan Jaejoong dan dia bersimpuh sambil menangis di sisi ranjang kekasihnya itu.

Changmin ikut menangis dalam diam sambil memalingkan wajahnya karena tak ingin melihat Yunho dan Jaejoong. Terlalu menyedihkan melihat kedua hyungnya kini harus mengalami hal setragis ini.

“Yu-yun~” Lagi- lagi terdengar panggilan kecil Jaejoong.

Yunho mengangkat wajahnya dan menatap wajah Jaejoong agak buram karena tertutup air mata. Lagi- lagi air mata Jaejoong menetes, namun kali ini tangan namja itu bergerak perlahan seakan mencari sesuatu. Buru- buru Yunho menggenggam tangan Jaejoong lembut.

“Jaejoongie… Aku disini, chagiya…” Bisik Yunho pilu.

“Yu-yunho~ Mi-mianhae~”

Air mata Yunho kembali menetes menatap wajah kekasihnya yang kini sarat dengan luka dan rasa sakit yang dalam.

“Je-jeongmal~ mianhae~” Perlahan kedua kelopak mata Jaejoong bergerak membuka. Membuat bola hitam kecoklatan miliknya kini bisa melihat lagi dunia disekitarnya. Tangan satunya bergerak mengusap rambut Yunho yang tetap terisak sambil mencium tangannya dalam. “Mianhae~” Hanya itu yang bisa diucapkan Jaejoong.

Junsu mengusap kepala Jaejoong lembut. “Hyung…”

“Su-ie~” Jaejoong melirik Junsu dan mulai melirik kearah Changmin dan Yoochun yang berada disisinya. “Changmin~ Yoochun~”

“Hyung kau bangun…” Changmin menggigit bibir bawahnya menahan tangisnya meski air matanya sudah tak bisa terbendung lagi. “Hyung, jeongmal pogoshippeo!” Changmin langsung merunduk untuk memeluk Jaejoong sekilas.

Yoochun menarik Yunho hati- hati agar namja itu berdiri. Dan kini Jaejoong kembali menatap lemah Yunho yang memandanginya. Changmin sudah tidak memeluknya lagi. Perlahan Jaejoong berusaha bangun dan Junsu membantunya untuk duduk.

“Yun…”

GREB! Yunho lansung memeluk Jaejoong erat dan menenggelamkan wajahnya dibahu Jaejoong.

Air mata Jaejoong kembali menetes. Dia memejamkan matanya sambil balas memeluk Yunho. Apapun yang mereka berdua katakan sekarang, tak akan ada yang bisa melukiskan betapa bahagia, lega, sakit juga menderitanya hati mereka berdua.

BRUGH! Leeteuk jatuh terduduk di lantai. Ditatapnya Kyuhyun yang sudah menarik semua mawar yang menancap dipunggung Yesung.

Yesung berbalik sambil bersandar di lengan Kyuhyun. “Sudah berakhir?”

Kyuhyun tak memberikan respon. Matanya hanya menatap lurus kearah Sungmin dan Ryeowook yang tampak saling menenangkan hati masing- masing. “Kurasa begitu. Begitu sampai di rumah nanti, biar hyungdeul membetulkanmu.”

Yesung terkekeh. “Gomawo, Q.”

“Namaku itu Kyuhyun, hyung.”

0o0o0o0o0o0o0o0

~Sungmin pov~

Kutatap foto reinkarnasiku dan Kim Jaejoong dimasa depan yang ditemukan Wookie di dalam buku harian itu. Jika aku mati nanti, aku yang baru akan terlahir dan menjadi semat souki berikutnya. Semoga saja masalah menyedihkan seperti dimasa ini tidak akan terulang.

TEP~ Kudengar langkah kaki seseorang berhenti dibelakangku. Aku menoleh dan menatap Kyuhyun yang berdiri disana memandangiku datar.

Dengan langkah agak pincang aku mendekatinya. Luka yang kudapat akibat pedang milik Yunho itu masih belum sepenuhnya sembuh total. Masih sangat sakit sekali apalagi kalau kugunakan untuk berjalan.

“Bagaimana Yesung hyung?” Tanyaku.

Kyuhyun duduk di rerumputan sambil perlahan membantuku duduk disisinya. “Kibum hyung dan Teukie hyung sudah memperbaiki tubuh robotnya. Dan dokter pilihan dari markas pusat juga sudah mengobati tubuh manusianya.”

Aku mengangguk sambil menoleh menatap Ryeowook yang kini berjalan menghampiri kami sambil membantu Yesung hyung. Bukannya dia baru selesai diobati? Kenapa langsung jalan- jalan.

“Hyung! Yesung hyung yang memaksaku membawanya!” Gerutu Ryeowook susah payah.

Kyuhyun tertawa kecil sambil kembali berdiri dan membantu Ryeowook memapah tubuh Yesung hyung. Ryeowook duduk disampingku sambil menghela nafas kelelahan dan Yesung hyung merebahkan tubuhnya disamping Ryeowook.

“Udara luar memang lebih baik.” Ujar Yesung hyung senang.

“Kalau Teukie hyung lihat, kau akan dimarahi.” Ryeowook kembali menggerutu.

“Masa bodoh.”

Kudengar Kyuhyun tertawa pelan lagi sambil melemparkan beberapa batang rumput kearah Yesung. “Kau itu lagi sakit jadi kekanak- kanakkan, hyung.” Gumamnya.

“Kudengar, para anggota DBSK itu menembus waktu ke masa lalu dimana tak ada souki disekitar mereka untuk memulai kehidupan yang baru, ya.” Wookie menunduk menatap danau di depan kami datar. “Semoga mereka sehat- sehat saja disana.”

“Pada akhirnya Yunho akhirnya bisa menyadari apa kesalahannya. Meski minta maaf tak akan cukup mengobati sakit hati kalian, tapi kalian berdua memaafkannya dengan hati terbuka. Itu sangat baik.” Kudengar Yesung hyung memuji kami berdua.

Aku tersenyum kecil.

.

FLASHBACK~

Beberapa hari yang lalu, anggota DBSK itu datang ke kastil ini. Kim Jaejoong kelihatan mulai membaik dari kondisi tubuhnya yang nyaris lumpuh karena bertahun- tahun hanya tertidur begitu saja.

“Aku tahu ini kedengarannya tidak masuk akal. Tapi kami datang untuk meminta maaf.” Yunho menundukkan kepalanya di hadapanku dan Ryeowook. “Aku juga tahu akan sangat sulit bagi kalian untuk memaafkanku, tapi meski begitu aku tetap melakukannya.”

“Apa kalian ingin kami melakukan sesuatu untuk menebus dosa kami?” Changmin yang bertanya.

Perlahan Wookie menggenggam tanganku dan aku menatapnya yang menatap anggota DBSK itu datar. “Pergilah. Pergi ketempat yang sangat jauh agar kita tak bisa bertemu lagi apapun alasannya. Pergi ke masa depan atau masa lalu, ke tempat yang tidak ada hubungannya dengan souki ini.”

Yunho mengangguk. “Baiklah.”

“Lalu bagaimana dengan souki ini?” Tanyaku sambil menyentuh dadaku.

Jaejoong tersenyum. “Hanya ilmuwan Kim yang mengetahui cara untuk memindahkan souki. Souki itu sudah berada di tubuh kalian, jadi akan tetap berada disana setidaknya sampai aku mati nanti.”

“Kenapa sampai kau mati?”

“Akulah sang semat souki. Souki akan berpindah ke semat yang baru disaat sematnya mati. Sekalipun kalian adalah semat souki itu sekarang, aku tetaplah semat aslinya. Jadi sampai aku mati, souki itu baru berpindah ke jiwa yang baru.”

“Tapi bagaimana kalau kami yang mati lebih dulu?” Tanya Wookie gantian.

“Barulah souki itu akan kembali ke tubuhku.” Jaejoong berjalan mendekatiku dan Wookie dan menyentuh dada kami berdua dengan tangannya. “Sampai saat souki ini menemukan sematnya yang baru, kumohon jagalah soukiku.”

“Jaga dirimu.” Ujar Ryeowook sambil meraih tangan Jaejoong dan menggenggamnya erat. “Aku memaafkanmu.”

“Gomawo…” Jaejoong menatapku sambil tersenyum. “Sampai jumpa dimasa depan, Sungmin. Aku tak tahu apakah nanti reinkarnasiku akan bertemu dengan Ryeowook atau tidak, tapi yang pastinya, Sungmin masa depan akan menjadi putraku kelak.”

Aku ikut tersenyum. “Nae, sampai jumpa dimasa depan, Kim Jaejoong.”

FLASHBACK END~

.

“Kupikir kau akan membunuh Kim Jaejoong.” Yesung hyung membuyarkan lamunanku lagi.

Wookie tertawa. “Aku tak punya nyali sebesar itu.” Adikku itu menatap Kyuhyun yang diam saja disisiku. “Dan kau, Kyuhyun? Bukankah kau dari masa depan untuk melindungi kami? Setelah semua selesai, apa kau akan kembali?”

Kutatap Kyuhyun yang menatap lurus kedepan. Kembali kuingat Sungmin masa depan yang Kyuhyun kenal.

“Aku tak memiliki kemampuan menembus waktu. Aku datang karena dibawa ilmuwan Kim. Lagipula sekalipun aku pulang, di masaku tak akan ada yang berubah. Dia tetap tak akan ada didepan mataku.” Dia menatap kearah Yesung hyung penuh arti lalu menatapku. “Sungmin yang kukenal, Lee Sungmin yang menjadi seorang semat souki berikutnya, sudah mati di masaku hidup.”

DEGH! Lee Sungmin itu… Mati?

“Aku gagal melindunginya. Disaat aku terpuruk, ilmuwan Kim datang menemuiku dan menawariku sesuatu yang tak kubayangkan. Melindungi seorang Sungmin dimasa lalu yang menjadi semat palsu untuk souki milik Kim Jaejoong.”

“Lalu…?” Kutatap dia datar.

Kyuhyun tersenyum kearahku. “Aku tak akan kembali. Karena disini ada seorang Sungmin yang akan tersenyum kepadaku.”

Senyumku ikut terkembang mendengar kalimatnya itu. Perlahan kurangkul pundaknya sambil mengusap lengannya. “Kau sangat baik, Kyuhyun.”

~Sungmin pov end~

Ryeowook tersenyum kecil saat melihat Sungmin dan Kyuhyun. Namja itu menatap lurus ke danau dihadapannya sambil memejamkan mata dan menghirup udara sebanyak- banyaknya. Yesung yang tiba- tiba menepuk punggungnya membuatnya agak tersentak dan menoleh menatap Yesung.

Yesung hanya tersenyum kecil. “Lega, ya?”

Ryeowook mengangguk sambil ikut berbaring disamping Yesung dan mereka berdua menatap langit. “Rasanya sangat melegakan, hyung.”

Angin bertiup pelan dan membuat air di danau itu beriak pelan. Dedaunan juga rerumputan yang mengelilingi kastil mewah itu ikut bergerak searah dengan tiupan angin yang seakan membawa ketenangan dan berita baik untuk keempat namja itu.

Mawar hitam itu berarti selamanya kau adalah milikku seorang. Kemanapun kau pergi dan lari, kau tetaplah milikku. Bukankah itu memiliki arti yang sangat egois. Mawar hitam juga berarti kebencian yang sangat dalam dan pekat.

Kini tak akan ada mawar hitam menakutkan itu lagi.

Mungkin di suatu tempat dimasa lalu sana, Yunho kini mempercayai bahwa arti mawar putih itu jauh lebih baik dari mawar hitamnya.

.

“Mawar putih untukmu… Mawar putih berarti sebagai lambang cinta yang seutuhnya, kesucian juga kemurnian hati. Aku sangat mencintaimu.”

“Dan untuk kalian berdua yang telah membuka mataku, mawar ini juga untuk kalian. Sebagai lambang persahabatan sejati. Terima kasih…”

.

~The End~

=================================================================================

a/n ::

huaaaaahhh!!! *lempar2 confetti*

souki mulai kupost tanggal 1 oktober dan aku akhiri tanggal 22 november,,, GAG KERASAAA~ DX

nah,, makasih ya semua readers tercinta yang setia membaca souki sampai akhir.. makasih karena udah suka sma cerita action berdarah ini.. *hugs lappie*

mian kalau endingnya cuma dikit.. hhehe

tunggu WHITE HOUSE SERIES-nyaaaa~~😄

 

salam,

kim taena / thena_taena

jangan lupa komennya yaa…😀

41 thoughts on “Souki // Chaper 9 // Last Chapter

  1. Horeeee!!!
    The End…!!

    Akhirnya Yunho menyadari kesalhannya, n kembali ke sisi Jaejong bukan karena Souki nya…

    Huft…
    Aku kira, setelah Jaejong bangun, sungmin masa depan jg bakal Hidup lg, n Kyuhyun bakal balik k Sungmin reinkarnasi…

    Tapi, Tapi…
    Kok bagiannya YeWook ngga da romance-romance nya sihh?? *pecinta romance* agak kecewa nih…
    Tp, aku sukaaa~

    ku tunggu White House nya!!

    Keep fighting n Keep writing^^
    .
    .
    .
    _Fye_

  2. Huhh,,,yunppa babo.. setelah melukai orang bru dia sadar.. *dihajar cassie

    Yang penting hepi ending…
    Kyaa…!!!! senangnya..

    Walaupun DBSK pergi kemasa lau,, tapi semua udah tenang, udah damai..

  3. yeahhhh

    akhirnya tamat..
    #tebar mawar merah….

    WHITE HOUSE…. i’am waiting >///<

    tapi kasian pair yang lain, kagak muncul di sini. wkwkwkwkkw

    hwaiting eonnie, saeng tunggu white housenya.

  4. Mianhe chingu…

    Kayaknya ada yang kurang deh sama endingnya…. ga tau kenapa aq ga dapet feelnya….

    Mianhe… Jeongmal Mianhe….

    Tapi ceritanya tetep daebak qo….

    Jujur aq suka semua ff yang chingu tulis… semua punya pesan/makna tersendiri maka dari itu jangan berenti nulis yua, karena aq akan selalu menunggu ff darimu chingu…. hehehe

  5. Yiipiie……..!!!
    akhirnya selesai juga.
    Hehe…
    Happy ending, akhirnya jaejong bangun.

    Eh… Thena chan suka buat cerita berdarah2 yah. buat lagi dongn serial romance.

    ^^

    d tunggu lanjutan white hous’y..

    ^^

  6. kyaaaaa Happy End!!😄

    Agak takut pas Wookie mau nebas Jae.. X(
    untung ja yg dtusuk diarynya..

    Chukkae thena-chan!😄
    1 Lg ff mu yg bikin aq berimajinasi luar biasa hebat… *apa dh bahasa gw*

    dtunggu White House-nya…😄

  7. Tamat’a gaje ah,
    ksian umin kaki’a luka, kyu msih jja jdi pndiem, yesung hebat than bnting, yunjae bkin sdih nie, tp knpa cum msa dpan jaejong ma sungmin yg d ksih tau, knpa yewook gag d ksih tau msa dpan’a?
    W tunggu crita brikut’a,

  8. Huwaaaaa akhrnya tamat juga nie series dan Happy Ending tentunya gsbr nunggu ff thena selanjutnya ne Thena-chan dtunggu white House nya ya

  9. H0reee!!
    Akhirx The End jga!!
    #tebar bunga
    Chukae. . .

    Prtrungan yg mendebarkan. . .
    Krain Wookie bneran mau bunuh Jaej0ong. . .

    Akhirx Kyu bsa snyum jga k’ Ming #d’tndang Kyu
    YeWook g’brstu i2?

    Keren dech storyx. . .
    D’tnggu story slanjudx. . .

  10. THE END~>>>…
    huwaaaa….. p’tarunganx kuraannggg b’drah2 Eonn…*plakkduakk*😀 v
    chuiii…. akhirx slse jga permshan antra S.O.S ma DBSK., :8
    phuahahahahaha……. yunppa e5nk low mrah xeremiinnn q amp mrindinggg..*taboked*

    mm Eonn da seq.x gg???
    truss q tggu WHx okk???
    GOMAWOOO HWAITIIING!!! n SARANGHAEEEEEE :*

  11. Hooo akhirnya selese juga. Tapi kok gw agak ga ngeh ya ama endingnya. Bukan ga bagus, cuma kurang ngena aja.

    1. Belum ada penjelasan kenapa bisa terjadi tragedi di masa depan yang membuat Sungmin mati. Apakah itu disebabkan karena Yunho atau bukan.
    2. Bukankah ini dikatakan bila masalah dengan Kim Jaejong selesai, maka masa depan bisa berubah dimana Sungmin masa depan bisa diselamatkan, tapi kenapa hanya pada masa lalu saja?
    3. Kenapa reinkarnasi Jaejong n Sungmin harus dibahas sementara menurut gw ga ada kaitannya dengan kehidupan mereka sekarang ini????
    4. Apakah hanya gw yang bego sampai bertanya seperti itu??? Atau gw yang ga teliti bacanya hingga ada yang terlewat???\

    Oke, intinya gw masih belum sreg ama endingnya, udah gitu YeWook ga kebagian romance nya. Masih ada epilog nya ga???

    Salam,

    Elle

  12. Sedihnya😦 ,SOUKI sudah END !

    Tetapi,aku suka akhirnya happy end🙂 !

    Sungmin dan Kyuhyun bersatu lagi,aku senang !

    Boleh minta sequel dari SOUKI FF ,tetapi menitik beratkan nya Cerita KYUMIN nya tidak ?

    Kalau boleh,aku akan sangat senang sekali !

  13. Finally Happy End ^^!!!
    Yunho d sini kejamny kelewatan..
    Tp suka bgt sma deskripsi adegan beratemny, Keren lah pokokny…

    D tunggu white houseny n smga white house tu Fic romance ya.. Kangen bca Fic thena~ssi yg Romance🙂

  14. hiks, hiks,
    The end ? Kok the end sih eonnie
    Huwaaa, ga relaa~
    Tku aku lega smuanya slesai😀

    Lha, eonnie, disitu kok jeje eomma mlah mnta maap sma yunnie appa sih ?
    Yg slah spa coba
    Akhirny hatimu trbuka jga whai appa =.=’ #angkat tangan, brdo’a dlm hti

    Kyaa~
    Ttp gada pairingny ya eonnie
    Huweee~

    Ak gtau mau komen apa lgi nih
    Spechless lah klo bhsa inggrisny mah
    Hehe😛
    Krya eonnie itu menarik nd berbeda deh pkokny
    Chukkae ne😀 ff eonnie rta2 sukses smua😀

    Keep writing and sukses buat karya2 lainny eonnie !😀
    Fighting !😀
    Ditunggu karya lainny🙂

  15. hiks, hiks,
    The end ? Kok the end sih eonnie
    Huwaaa, ga relaa~
    Tku aku lega smuanya slesai😀

    Lha, eonnie, disitu kok jeje eomma mlah mnta maap sma yunnie appa sih ?
    Yg slah spa coba
    Akhirny hatimu trbuka jga whai appa =.=’ #angkat tangan, brdo’a dlm hti

    Kyaa~
    Ttp gada pairingny ya eonnie
    Huweee~
    Tpi ttp oke, cz hepi ending wak jees

    Ak gtau mau komen apa lgi nih
    Spechless lah klo bhsa inggrisny mah
    Hehe😛
    Krya eonnie itu menarik nd berbeda deh pkokny
    Chukkae ne😀 ff eonnie sukses😀

    Trakhir nih eonnie
    Buat Sekuel ato epilogny gtu, yg ada bumbu romanceny dong. Ne ?
    Gomaseumnida *bow

    Keep writing and sukses buat karya2 lainny eonnie !😀
    Fighting !😀
    Ditunggu karya lainny🙂

  16. Happy ending!bnr kputusan wookie mending g usah ktm lg drpd mbuka luka lama,Daebak🙂
    Gomawo thena ini bnr2 ff action 4 jempol😀
    Thena request ff kyumin dong dah lama g bikin ff kyumin tp ttp ff white house d lnjtn y,hwaiting…..

  17. Menurut aku, endingnya masih ngegantung,
    karena nggak dijelasin kenapa Sungmin masa depan itu bisa mati lalu Kyuhyun yang datang ke masa lalu,
    terus apa kaitannya cerita Sungmin di masa lalu dan masa depan atau reinkarnasinya itu dengan cerita yang ini?
    .
    Yaahh …,
    pokoknya masih banyak yang belum jelas lah di sini, gitu aja ^^

  18. happy ending….
    yey!😀

    gomwao buat thena unni, buat ffny… ^^
    gomawo krna slama ini udh rela ngasih notif lewat sms…

    daebak pkoknya ^^d
    white house series d tunggu~🙂

  19. Yeyy!! Jaejong akhirnya bangun..
    Yunho juga sadar kalau yang dia perbuat bukan memperbaik keadaan..

    YeWook moment-nya mana?? Kok sedikit amat…. ==”

    Ditunggu fanfic ‘White Horse’-nyaa ^^

  20. Kyaaaaaaaa!!
    Eon, kau bnar2 DAEBAAAK!!!

    Eonni mang plng jago’a bkin ff b’chap yg bkin readers bhagia n kangen ..

    Eon, mian telat baca n ga bls sms eonni ya ..
    Aq bru siuman … Hhehe

    ku tnggu ff daebak eonni slnjutnya ..😉

  21. huwaahh~ #meregangkan badan
    akhir’y smua prtmpuran itu slsai jg =.=b

    s0al’y lma2 aq jd ngga tega kl mrka brntem truz2an..heu

    owh iia,muph iia aq review’y lngsung d’chapter ini..soal’y biar skalian #bletakk😀

    hmm,siap2 buka lembaran baru brjudul “white h0use” neh😀

  22. The end……..

    YeWook g kbagian jatah romance toh, chagi??? he~he~!
    itu,couple yg lain g ada scene jg? cuma KyuMin doang??????

    haha…..tp gpp deh, toh nanti Thena-chagi pasti bikin ff romance kan buat couple lainnya??? #ngarep!

    White House …….. I’m ready to read you!!!!! #???

    see you soon chagiya, saranghae……..🙂

  23. Wah. . Akhirx Yunho oppa sdr juga. ck, tp ksh Yesung oppa pas prtnrng itu, pa gi Sungmin oppa.
    Waahhh ceritax. . .THE BEAST LAH

  24. astaga…

    yunppa og bodoh sih…

    napa gk nyadar2 sih, alu sbnernya yg dbtuhin jaema itu dirinya bkan soukinya…

    tpi untung dech semuanya udah beres,,,

    kyumin, yewook bnyak muncul,,,

    sibumnya cma dikiit… >.<

    tpi gk pa2 deh..

    yg pnting skrag udaaahhh happy ending,,, hheheheh

  25. yeahhh…
    tebar bunga mataharii**hhe

    ending’y masih bikin pensaran!!
    berarti kyu ga bakalan balik ke masa depan!!
    dan sungmin masa depan akan tetap mati, walaupun sungmin masa lalu selamat..??

    berarti kyu, ga bisa menjaga sungmin di masa depan!!
    mungkin klo dia kembali juga,, malah menjadi hampa ya??

    masih bingung,, kan katanya putra jaejoong adalah sungmin?? sdngkan sungmin mati?? berarti saoki tsb ntar masuk ke tubuh siapa??

    klo gitu wookie dimasa depan ga ada?? aq pikir, saat sungmin sblm mati,, sungmin memiliki anak yaitu wookie.. hubungan’y antara kyu n sungmin!! hhe

  26. Huks… yesungie kasihan. lu kira enak apa punggung ditusuk ratusan mawar?
    udah kyk neraka aja. harusnya yunjae mati aja #plak

  27. unn. ak komen lgsung d akhr…
    huufftt…
    beda sm futre y…
    tp gpp,it brarj unni kreatif. .
    tau g un?ak sk ff unni yg genrenya ky gini. . .
    tp sygnya eeteuknya dikit bgt. . .
    tp ovrall kereeen bgt ffnya. .
    sring2 bkn ff yg ky gini y uun…*^_^*

  28. Akhirnya happy end jugaaaaa…

    Wookie hebat deh,
    q kira mau beneran bunuh Jaemma, ternyata cuma nusuk bukunya aja t0h…

    Huh, lega rasanya semua bisa kembali normal tanpa peperangan dan Yunppa juga udah sadar akan smua kesalahan.nya…

  29. wow..aku suka ceritanya..
    kibum q sang hacker yang sangat keren…
    saeng dirimu sangat keren kalo bikin cerita yang seperti ini….lebih keren lagi kalo kibum oppa q dapat cast seme sejati *dikuliti taena idup2*

    white house..ehmmmmm hehehe ^_<…

  30. Aaah, reinkarnasi.. Hmm… Hmm… Sungmin di masa depan tetep bakal mati duluan daripada Kyu? Hawrrr… Waeyo? *karena takdir gak bisa diubah sesukanya, babo!*😄
    Lega akhirnya semuanya selesai.. Yosh, saatnya lanjut ke White House!!!

  31. asdfghjklkerenbanget yaowoh onnie!

    pingin bisa bikin ff kyk gini deh, tp kemampuan imajinasiku ga nyampe situ ._.

    daebak onnie!

    white housenya cepet di update lg yaaa😄

    wassalam,
    ParkSooRa lopelope muaccch :* (?)

  32. heaaa! daebak *_*
    awalnya gak begitu niat baca. tapi pas nyoba baca satu chapter, lama lama jadi penasaran, ujung ujungnya abis juga semaleman, yeaaah😄
    ceritanya daebak banget! full imajinasi dan bahasanya gampang masuk ke otak, cocok deh buat dibikin film. actionnya kebayang semua, dan.. SADIS-_- bacanya aja sambil megang megang kepala, kaki, dada, tangan. kebayang gimana rasanya jadi mereka

    eonni, always in my heartnya update dun. aku penasaran sumpah. yah yah? jebal mumpung liburan._. kekeke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s