Souki // Chapter 8

Chapter 8~

.

~Sungmin pov~

“Sungmin, ppali ireona.”

Mendengar suara itu, perlahan aku membuka mataku. Kulihat sekelilingku kini berubah, bukan lagi ruang menakutkan dimana kulihat Teukie hyung sekarat seperti tadi. Ruangannya terlihat putih bersih dan sangat indah.

“Umma…”

DEGH! Aku terkesiap saat mendengar suaraku, tapi itu bukanlah aku yang bicara. Perlahan aku menatap ke arah seorang namja yang berjalan mendekati seorang yeojya cantik yang berdiri di dekat jendela.

Kuperhatiknan wajah namja itu… Dan dia…

AKU!

Itu aku! Tapi yeojya yang dipanggilnya umma itu bukan umma-ku. Wajahnya sangat cantik dan rambutnya berwarna putih. Aku seperti pernah melihatnya.

Ah, nae! Dia sangat mirip dengan Kim Jaejoong yang tadi kulihat di foto.

Kim Jaejoong…?

“Gwaenchana?” Yeojya itu mengusap rambut putih Sungmin yang ada dihadapanku lembut, lalu menekan dada Sungmin perlahan. “Apa soukinya baik- baik saja, chagiya?”

Sou..ki?

Sungmin itu mengangguk. “Masih bertahan umma. Umma sendiri yang bilang souki ini kudapatkan dari Kim Jaejoong, seorang semat sebelumnya, jadi aku pasti akan menjaga souki ini dengan sebaik mungkin.”

Sungmin itu… Seorang semat souki pengganti Kim Jaejoong? Ini masa depan?

ZRRRAAT! Tiba- tiba apa yang kulihat berubah cepat. Kini yang kulihat adalah sebuah kamar yang juga Nampak indah, namun jauh lebih gelap dari kamar yang sebelumnya. Di sebuah sudut, kulihat seorang namja tengah duduk sambil menulis sesuatu.

DEGH! Hatiku tercekat saat melihat namja itu.

KIM JAEJOONG!

Dia terisak sambil menangis. Perlahan aku kembali mengingat isi buku harian yang terakhir kubaca. Isi yang sangat menyesakkan dengan judul ‘selamat tinggal’.

BRAKK! Kim Jaejoong melemparkan buku itu dan langsung menangis frustasi di atas meja. Perlahan aku berjalan mendekati buku itu dan menunduk menatap isinya. Yang terbuka adalah halaman dimana aku melihat foto Kim Jaejoong bersama Sungmin yang tadi kulihat.

Apa maksudnya?

“Aku akan mati…” Kim Jaejoong terisak. “Aku akan mati dan meninggalkanmu, Yun…”

Yun? Jung Yunho kah?

“AKU AKAN MATI!!” Kini dia menjerit sambil menghempaskan semua barang di atas mejanya dan terjatuh di lantai. Dia benar- benar sakit dan frustasi. Dadaku sangat sesak melihatnya seperti itu. “Aku akan mati…”

PRAANG! Kini jendela di kamar itu pecah dan kulihat helikopter terbang rendah. Aku tersentak saat melihat umma tengah menjulurkan tangannya kearah kamar Kim Jaejoong.

Dan yang mengendarai pesawat itu… Appa?!

“Ayo ikut kami.”

“Kalian benar akan membantuku?” Kim Jaejoong menatap keduanya sambil berlinangan air mata.

Umma-ku tersenyum lembut sambil mengangguk. “Seperti foto yang kuperlihatkan kepadamu itu. Foto yang aku ambil dari masa depanmu dan putraku, reinkarnasi kalian berdua nanti. Setelah kau tiada nanti, memang reinkarnasi putrakulah yang akan menjadi semat souki pengganti. Dengan begitu tak akan ada masa depan yang berubah. Percayalah…”

Reinkarnasiku… Sungmin berambut putih itu adalah reinkarnasi masa depanku? Seorang semat souki… Jangan- jangan itulah Sungmin yang dikenal Changmin dan Kyuhyun di masa depan?!

“Apa benar tak apa?” Kim Jaejoong berdiri dan berjalan kearah jendela kamarnya.

Umma mengangguk. “Percayalah kepada kami. Dengan begini semua keputus asaanmu akan berakhir. Biar kami yang menanggung semuanya. Kau sudah hidup tersiksa karena menanggung souki itu, kini saatnya kau harus bahagia juga tanpa souki itu.”

DEGH!

Kim Jaejoong mengarahkan tangannya kearah umma dan meraih tangan umma. “Selamat tinggal…” Bisiknya terakhir sebelum helikopter itu membawanya pergi dari hadapanku.

Selamat tinggal…

Selamat tinggal…?

~Sungmin pov~

.

“HYUNG!!!”

DEGH! Sungmin kembali membuka matanya saat mendengar Ryeowook memanggilnya kencang.

DUGH! Baru saja ia kembali tersadar, Junsu sudah menendang tubuhnya dan dia menabrak tembok kuat. Darah bahkan keluar dari dalam mulut Sungmin.

Namja itu melirik Ryeowook yang terbaring lemah jauh darinya. “Wookie?”

DEGH! Sungmin tersentak saat Junsu sudah di hadapannya dan mengangkat tubuhnya dengan mencekiknya. Sungmin meronta sambil memukul lengan kekar Junsu, namun namja itu hanya diam.

“Heyaahh!!”

BUGH! Tiba- tiba Ryeowook sudah ada dibelakang Junsu dan menendangnya hingga melepaskan Sungmin. Kedua kakak beradik itu langsung menghindari dari Junsu yang terdiam.

“Hyung, gwaenchana?”

“Wookie!” Sungmin menarik tangan Ryeowook. “A-aku sudah tahu. Aku paham semuanya.”

“Paham apa, hyung?”

“Kita harus menemukan Kim Jaejoong sekarang juga! Ada satu hal yang bisa membangunkannya, dan itu memang bukan souki dalam tubuh kita. Itu adalah_”

SRET! Kalimat Sungmin terhenti saat Junsu sudah ada disamping keduanya dan mengerahkan kedua lengannya untuk memukul mereka bersamaan. Keduanya terpaku tak bisa menghindar dari serangan Junsu.

BUGH!!! BRAAKK! Detik itu juga Leeteuk langsung menerjang tubuh Junsu dan keduanya menghantam tembok.

“Teukie hyung!!”

Dengan perlahan Leeteuk berdiri sambil memasang kembali lengannya yang tadi terlepas dan memperlihatkan susunan dalam tubuhnya yang berupa mesin. Namja cantik itu menatap Sungmin dan Ryeowook sambil tersenyum getir.

“Hyung… Kau robot…?” Tanya Ryeowook tak percaya.

“Aku adalah robot manusia sempurna buatan kedua orang tua kalian.” Leeteuk berjalan menghampiri keduanya dengan tatapan matanya yang agak suram. “Aku diciptakan untuk melindungi keluarga kalian dari orang- orang yang berbahaya. Sampai akhirnya aku gagal melindungi kedua orang tua kalian dari Yunho yang membunuh mereka tepat di depan mataku.”

Sungmin dan Ryeowook mematung.

“Aku bersumpah akan melindungi kalian berdua. Aku tak akan membiarkan kalian mati seperti kedua ilmuwan Kim.”

SRET! Tatapan mata Leeteuk melirik tajam kearah Junsu yang sudah kembali bergerak gesit kearahnya. Namja itu langsung berbalik dan menahan pukulan Junsu dengan tangan kosong. Dengan kekuatan penuh, Leeteuk menarik Junsu dan melemparkan namja itu hingga nyaris membentur langit- langit ruangan itu.

“Kau kuat sekali!”

“Kalau hanya ini, aku bisa melawannya. Sekarang kalian berdua cari Kim Jaejoong.” Leeteuk menatap kearah pintu yang tertutup rapat sambil mengarahkan kepalan tangannyan kearah pintu itu.

ZRUUT~ Kepalan tangannya terlepas dari persendiannya dan langsung melesat menghancurkan pintu itu lalu kembali terpasang di lengan Leeteuk.

“Sekarang!”

GREB! Sungmin langsung menarik tangan Ryeowook dan membawanya berlari kearah pintu.

“Hyung, tunggu! Bukunya!” Ryeowook tersadar.

“Ani! Kita tak memerlukannya lagi!” Sungmin mengeratkan pegangannya dan langsung keluar dari pintu itu. “Tugas buku itu sudah selesai, buku itu tak akan membantu kita lagi. Sekarang saatnya kita yang membantu Kim Jaejoong.”

Ryeowook menatap Sungmin heran. “Dari mana kau tahu, hyung?”

Mendengar pertanyaan Ryeowook, Sungmin berhenti berlari dan menoleh menatap adiknya yang tampak meminta penjelasan lebih darinya. “Kau ingat catatan terakhir yang kita baca kan? Catatan dengan judul ‘selamat tinggal’.”

Ryeowook mengangguk pelan.

“Saat aku pingsan tadi, aku melihat sesuatu yang sebenarnya. Juga akhirnya aku mengetahui rahasia masa depan, tentang siapa aku yang selanjutnya. Foto yang kau lihat tadi bukanlah aku dan Kim Jaejoong. Itu reinkarnasi kami berdua.”

Kedua bola mata Ryeowook mengerjap tak percaya. “Reinkarnasi kalian berdua…?”

“Di masa depan, setelah Kim Jaejoong meninggal nanti, reinkarnasiku yang juga bernama Sungmin yang akan menjadi semat souki. Sungmin itu putra dari seorang yeojya yang sangat mirip dengan Kim Jaejoong dan sepertinya kedua orang tua kita sudah mengetahuinya. Mereka menawarkan pelepasan souki kepada Kim Jaejoong dan memang sengaja disematkan kedalam tubuh kita.”

“Lalu intinya?”

“Seperti yang kita sadari sebelumnya, memang bukan souki ini yang akan menbangunkan Kim Jaejoong. Kita harus memberitahukan semuanya kepada Jung Yunho. Itulah cara agar masa sekarang juga masa depan, bisa diselamatkan.”

“Aku paham!” Ryeowook langusng berlari mendahului Sungmin. “Jika Kim Jaejoong bangun, maka semua pertarungan ini akan berakhir, kan?”

“Nae.”

0o0o0o0o0o0o0o0o0

DEGH! Kyuhyun dan Yesung berhenti menyerang Changmin dan Yoochun. Begitupun dengan kedua member DBSK itu, keduanya juga diam. Sesuatu yang kuat membuat keempatnya mematung.

“Perasaan apa ini?” Gumam Yesung tak yakin.

DEGH! Tiba- tiba saja Changmin seakan menyadari sesuatu.

“Jaejoong hyung!” Serunya kencang sambil menatap Yoochun. “Apa kau juga bisa merasakannya, hyung?”

“Tiba- tiba saja terasa kekuatan kehidupan yang sangat kuat namun menyedihkan. Kau benar, Changmin. Ini memang aura yang dikeluarkan dari tubuh Jaejoong hyung.” Yoochun berjalan cepat menghampirinya.

“Apa itu artinya kedua souki itu sudah kembali ke tubuhnya?”

“Ani!” Kyuhyun berseru. “Sungmin masih hidup, aku bisa merasakannya.”

“Jangan bercanda, Kyu.” Changmin menatap Kyuhyun datar. “Ini jelas- jelas tekanan jiwa milik Jaejoong hyung kami, kalau dia berhasil membuka matanya lagi, itu artinya kedua semat palsu itu sudah dihancurkan oleh hyungku.”

“DIAM!” Kyuhyun berlari menerjang Changmin dan keduanya saling menddesak satu sama lain. Tentu saja kekuatan keduanya seimbang. “Tak akan ada lagi Sungmin yang mati karena souki. Aku bersumpah.”

“Lihatlah kenyataan!” Sentak Changmin muak. “Sungminmu dan dia itu sama! Takdir mereka satu meski jiwanya berbeda. Tak akan ada satupun Sungmin yang bertahan hidup karena pertempuran akibat souki, Q!!”

DUAGH! Changmin menendang perut Kyuhyun dan membuatnya terpental menjauh darinya.

Changmin langsung berlari menaiki tangga bersamaan dengan Yoochun yang berlari dibelakangnya. Sedangkan Yesung langsung menghampiri Kyuhyun yang tampak terluka. Sorot mata namja itu sarat dengan luka yang dalam.

“Kyuhyun, tidak akan ada Sungmin yang mati lagi. Sungmin dimasa sekarang akan tetap hidup dan Sungmin dimasa depanmu juga akan kembali hidup. Sekarang kita harus menyusul mereka dan memastkan Sungmin dan Wookie baik- baik saja.”

Kyuhyun menengdah menatap Yesung datar.

“Bukankah kau sudah berjanji pada Sungmin untuk menyusulnya?”

“Nae, hyung.”

.

Leeteuk mundur cepat saat melihat perubahan di raut wajah Junsu. Junsu yang tadinya datar, sekilas sorot matanya berubah shock dan tak percaya. Leeteuk juga merasakan perasaan apa yang Junsu tangkap.

“Kuat sekali…” Bisik Leeteuk tak percaya. “Apa ini?”

“Yunho hyung…” Junsu langsung berlari meninggalkan Leeteuk secepat yang ia bisa. Namun sebelumnya, dia meraih buku harian Jaejoong yang tergeletak begitu saja dan membawanya pergi. Sedangkan Leeteuk masih memandanginya heran. Namun berikutnya, Leeteuk langsung mengejar Junsu.

.

“A-apa ini?” Ryeowook memegang knop pintu dihadapannya dengan tubuh gemetar. Tubuhnya berubah agak lemas dan wajahnya berubah pucat. Souki dalam tubuhnya entah kenapa terasa agak memberontak dan membuatnya merasa sesak. Ditatapnya Sungmin yang juga sama dengannya.

Sungmin bersandar dipintu dan berusaha mendorongnya. “Sakit…” Bisiknya kewalahan sendiri.

“A-aku tak yakin kalau kita harus membukanya, hyung. Aku takut…”

Sungmin menekan dadanya kuat- kuat. “Kenapa soukinya memberontak?”

KRIEET~ Perlahan keduanya mendorong pintu besar itu hati- hati dan dengan agak sulit berjalan masuk ke dalam.

DEGH! Betapa terkejutnya Sungmin dan Ryeowook saat melihat Yunho sudah berdiri membelakanginya di dekat sebuah ranjang istimewa yang berukuran besar. Tatapan keduanya berubah semakin takut entah karena apa.

Perlahan Yunho menoleh dan menyunggingkan senyum sempurnanya.

BRUGH! Detik itu juga Sungmin dan Ryeowook terjatuh di lantai dengan tubuh lemas menahan sakit. Keduanya memegangi dada masing- masing.

“Ju-jung Yunho…” Ujar Ryeowook pelan. “Da-dan yang di tempat tidur itu… Ki-kim Jaejoong.”

Sungmin menatap Yunho lekat- lekat. “Soukinya memberontak, karena dia. Sama seperti yang dirasakan Kim Jaejoong saat dia bersama dengan Jung Yunho.”

“Tapi waktu aku bertemu dengannya sendiri, aku tak merasakan hal ini!”

Sungmin beralih menatap Ryeowook. “Itu karena soukinya tidak lengkap. Hanya ada setengah souki dalam tubuhmu, sedangkan saat ini aku juga berada di sini. Souki yang sudah lama terlepas dari tubuh Kim Jaejoong, kini bertemu dengan semat asli juga orang yang membuat souki ini memberontak.”

“Apa yang kalian bicarakan?” Yunho menyela dengan nada dingin.

“Jung Yunho…”

“Aku sudah menunggu kalian sejak tadi, kenapa kalian membuatku menunggu?” Yunho mengambil satu mawar merah yang biasa diletakkannya di dekat tubuh Jaejoong dan memainkan kelopaknya pelan. “Kenapa kalian membuatku menunggu?!!”

DUAGH! Hempasan kekuatan Yunho membuat Ryeowook dan Sungmin terdorong hingga membentur pintu dibelakang mereka berdua.

SRET! Kini Yunho sudah ada dihadapan keduanya dan merunduk sambil menatap mereka tajam. Diraihnya leher Ryeowook dan mengangkat namja itu tinggi- tinggi dengan sorot mata menakutkan.

Ryeowook meronta karena merasa tercekik.

“Lepaskan adikku!” Sungmin langsung menggerakkan kakinya untuk menyelengkat kaki Yunho, tapi namja itu sudah menghilang lagi dan tubuh Ryeowook terjatuh begitu saja disamping Sungmin. “Wookie!”

“Uhuk- uhuk!”

“Kalian itu menjijikan, semat palsu.” Yunho kembali muncul di dekat tempat tidur Jaejoong dan menatap namja cantik itu pilu. “Jika saja kedua orang tua kalian tidak merebut souki miliknya, maka dia tak akan tertidur panjang seperti ini.”

“Bukan!” Sungmin berseru cepat dan membuat Yunho meliriknya tajam. “Bukan dengan souki. Dia tertidur bukan karena souki ini diambil dari dalam tubuhnya, dia tertidur justru karena dirimu! Seharusnya kau yang paling memahami perasaan Kim Jaejoong, bukannya kami!!”

“DIAM!!!”

DUGH! Sungmin tiba- tiba terpental jauh membetur tembok dan Yunho sudah muncul dihadapannya sambil mencekiknya seperti yang dilakukannya terhadap Ryeowook tadi.

“Kau tak paham apapun. Jangan pernah mengguruiku, Kim Sungmin!” Yunho kembali melemparkan tubuh Sungmin kuat sehingga Sungmin kembali membentur tembok disisi yang lainnya di kamar itu.

BRUGH!

“Ukh!” Darah keluar dari mulut Sungmin.

“Hyung_” Ryeowook yang mau mendekati Sungmin langsung diam saat Yunho sudah ada dihadapannya sambil merobek kemeja yang dikenakannya. “Apa yang akan kau lakukan?!”

Yunho menatap nanar tanda mawar hitam di dada kiri Ryeowook. “Akan kuambil souki miliknya!”

ZREB! Dengan kasar dia menancapkan jemarinya di dada Ryeowook dan aura berwarna hitam muncul ditelapak tangannya dan mulai merasuki tubuh Ryeowook.

“ARRRGGH!!!”

“Wookie!!” Sungmin yang mau berlari kearah Ryeowook langsung dihantam lagi oleh Yunho dengan tekanan tenaganya dan membuat tubuhnya kembali mundur menabrak tembok.

“Sebelumnya, biar kuhisap dulu souki kematian yang sudah semakin kuat ini. Bukankah sudah banyak kematian yang kau lihat? Jadi souki ini pasti semakin kuat.”

“A-an-andwae~” Dengan sosah payah dan dipenuhi rasa sakit yang luar biasa, Ryeowook mencengkram lengan Yunho dengan kedua tangannya yang mulai terasa mati. “Bu-bukan souki~”

Yunho menatapnya tajam.

“Bukan souki yang ditunggu olehnyaaaa!!” Ryeowook berseru marah dan saat itu juga kekuatan yang dulu pernah keluar dari tubuhnya kembali muncul dan membuat Yunho terhempas kuat sehingga membentur tiang penyangga ranjang Jaejoong.

BRUGH! Ryeowook terjatuh lemas.

Sungmin langsung menghampirinya. “Wookie, gwaenchana?”

“Sakit sekali…” Ryeowook menunduk sambil memegangi dadanya yang terasa sakit. Tanda mawar hitam di tubuhnya entah kenapa jadi agak pudar. Digantikan dengan rembesan darah yang keluar dari kulitnya.

Dengan cepat Sungmin melepas kemeja yang digunakannya dan langsung dipakaikan di tubuh Ryeowook. Kini namja itu hanya mengenakan kaus santai berwarna hitam. Sungmin kembali menatap Yunho yang hanya diam sambil beranjak berdiri. “Bukan souki yang ditunggu Kim Jaejoong.”

“Jangan main- main!!” Yunho sudah bergerak lagi untuk memukul Sungmin.

“Hyung!” Tiba- tiba Junsu sudah berada di ruangan itu dan memeluk Sungmin sehingga dialah yang menerima serangan kuat Yunho. Keduanya terpental jauh dan terjerembab di tanah.

Ryeowook mengatupkan mulutnya tak percaya. “Ki-kim Junsu?”

“Wookie! Sungmin!” Leeteuk juga muncul dibalik pintu dengan tatapan shock. “Junsu!”

“Junsu, apa yang kau lakukan?!”

Junsu melepaskan tubuh Sungmin dan berusaha duduk menatap Yunho lemah. “Hyung… Apa kau tidak merasakannya? Tekanan jiwa ini… Tekanan jiwa milik Jaejoong hyung yang sangat memilukan ini. Apa kau tidak bisa merasakannya?!”

DEGH! Yunho mematung.

“Hyungdeul!” Changmin dan Yoochun juga sampai di kamar Jaejoong dan menatap semua yang ada didalamnya sambil terengah- engah. Tanpa menunggu lagi, Changmin berlari menghampiri Jaejoong. “Jaejoong hyung!”

“Changmin…?”

“Junsu!” Yoochun langsung berlari menghampiri Junsu yang terluka cukup parah dan menatap Yunho. “Hyung, apa yang kau lakukan? Bukankah kau sendiri yang bilang tidak boleh ada pertarungan yang terjadi di kamar ini?”

“Yoochun?”

“Ukh!” Sungmin kembali mengeluarkan darah dari mulutnya dan membuat Junsu dan Yoochun menatapnya. Perlahan Junsu membantunya untuk bangun dan membuat Yoochun menatapnya tak percaya.

“Su-ie! Ini masih malam, tapi kenapa kau membantunya? Apa kau yang sekarang…”

“Karena kekuatan Jaejoong hyung tadi, tiba- tiba aku kembali sadar.” Junsu menatap Yunho. “Uljima, hyung…”

“HENTIKAN!!!” Yunho kembali berseru dan menghempaskan tekanan tenaganya begitu saja dan membuat semua orang disekitarnya, kecuali Jaejoong, terhempas kuat dan menabrak apapun yang ada di dalam kamar itu.

Leeteuk langsung bergerak maju saat kekuatan Yunho menghilang sejenak dan menendang namja itu kuat. Yunho terdorong pelan dan menatap Leeteuk marah. Yunho balas maju menerjang Leeteuk kuat dan namja itu terpental jauh.

Tapi dibelakangnya, Yesung sudah berdiri menahan Leeteuk. “Hyung!”

“Yesung?” Leeteuk menoleh kearah namja disamping Yesung.”Kyuhyun?”

“Hyung~” Perlahan Junsu berdiri sambil mengeluarkan buku harian itu dari balik kemeja panjangnya. “Disinilah semua jawaban itu ada. Cara untuk mengembalikan Jaejoong hyung, dan kedua namja itu sudah mendapatkannya.”

“Itu… Buku harian milik Jae?”

Junsu mengangguk. “Buku ini milik seorang semat souki. Jaejoong hyung menuangkan sedikit kekuatan soukinya sehingga hanya orang- orang tertentu yang bisa menyentuh atau membukanya. Sebagai satu- satunya orang yang dekat dengan Jaejoong hyung, kita para anggota DBSK bisa menyentuhnya. Tapi orang lain tak akan bisa menyentuhnya.” Jelas Junsu perlahan dan hati- hati, takut membuat Yunho marah lagi.

Yesung menatap buku itu. Teringat lagi sengatan listrik yang dirasakannya waktu mau menyentuh buku harian itu. “Pantas saja.”

“Tapi kita tak bisa membukanya. Buku ini hanya bisa dibuka oleh orang yang juga memiliki souki, karena itu kuberikan kepada seorang semat palsu dan dia berhasil menguak semua rahasia Jaejoong hyung.” Junsu menatap Ryeowook yang memandanginya.

Yunho bergerak mundur selangkah dengan raut wajah tak percaya. “Kau berbohong.”

“Aniya.” Kini Leeteuk ikut berbicara lemah. “Itulah kenyataannya. Aku dan Junsu sudah mengetahui tentang buku itu, namun kami memang tak bisa melakukan apapun sampai kedua semat sementara itu yang mencari tahu kebenarannya. Dan yang dikatakan mereka tentang cara membangunkan Kim Jaejoong itu_”

“HENTIKAN!” Yunho memegangi kepalanya frusati.

“Yunho hyung…”

“Kalian semua membohongiku! Hanya souki yang bisa mengembalikannnya! Hanya souki yang dibutuhkan Jaejoongku agar kembali! Ilmuwan brengsek itu yang telah merebut kehidupan Jaejoongieku! Kalian semua akan kuhabisi!” Kini Yunho berdiri marah dan ditangannya sudah ada beberapa tangkai mawar hitam yang siap dihempaskannya.

SYAAT! Yunho melemparkan mawar- mawar itu kesegala arah.

“Hyung!” Changmin langsng berdiri disisi Jaejoong dan menangkis semua batang mawar yang mengarah kearahnya dengan melemparkan kartu- kartu miliknya. “Hyung, kau bisa melukai Jaejoong hyung!”

Yesung langsung berlari dan melindungi Ryeowook, sedangkan Kyuhyun dan Leeteuk beranjak menghindar sambil menahan mawar itu dengan besi yang keluar dari lengan Leeteuk dan menjadi tameng. Junsu dan Yoochun, keduanya melindungi tubuh Sungmin dari serangan Yunho.

“Junsu, Yoochun, Changmin! Apa yang kalian lakukan, pengkhianat?!!!”

“Hyung! Tenangkan dirimu!” Seru Changmin frustasi.

Sungmin langsung merebut buku harian Jaejoong dan berlari kearah Ryeowook, Yunho yang melihat gerakannya, langsung melemparkan beberapa batang mawar lagi untuk melukainya. Namun dengan gesit Sungmin bisa menghindarinya.

“Akan kuhancurkan kau!” Yunho kembali menghilang dan muncul di depan Sungmin untuk memukulnya.

“Sungmin!!!!” Kyuhyun shock melihatnya dan langsung bergerak cepat sebelum Yunho melukai Sungmin.

BUGH! Tepat, Kyuhyunlah yang terkena pukulan Yunho dan langsung terpental sambil memeluk tubuh Sungmin yang ikut melayang bersamanya. Buku harian yang tadi dibawa Sungmin melayang cepat dan terjatuh tepat di dekat kaki Changmin.

BRUGH! Kyuhyun dan Sungmin menghantam tembok lagi.

“Sungmin hyung!!”

“Jangan kesana!” Yesung langsung menarik tangan Ryeowook yang baru saja mau berlari kearah Sungmin. Yesung mengarahkan senjatanya kearah Yunho yang kini menatap Ryeowook tajam dan langsung menembakkan peluru- pelurunya kearah Yunho.

Ryeowook menenggelamkan wajahnya di dada Yesung karena suara letupan senjata itu memekakkan telinganya dan Yesung balas memeluknya erat.

Yunho menerima semua serangan Yesung begitu saja sambil bergerak cepat untuk menyerang mereka.

“Tunggu dulu, hyung!” Junsu kembali menahan Yunho dengan berada di depan Yesung dan Ryeowook.

“Minggir, Kim Junsu!!!” Yunho menggerakkan tangannya hendak memukul Junsu, tapi tiba- tiba Leeteuk kembali memegangi tangan Yunho dan melemparkan tubuh tinggi namja itu menjauh dari Yesung, Ryeowook dan Junsu.

“Kim Leeteuk?” Junsu menatapnya.

Leeteuk menatap lurus kearah Yunho. “Tidak bisakah kau mendengar semuanya, Jung Yunho?!”

“DIAM!” Yunho kembali berteriak frustasi. “Kalian tak ada yang memahamiku! Kalian tak tahu apa yang aku pikirkan.. Aku yang paling mengetahui apa yang ada dipikiran Jaejoong! Aku yang paling memahaminya!!”

“Ani, hyung.” Changmin memotong dan membuat semuanya menatapnya. Kini namja itu sudah berdiri sambil memegangi buku harian Jaejoong erat- erat. Changmin meletakkan buku harian itu tepat di atas tangan Jaejoong dengan tatapan pilu. “Hyung, bangunlah… Hanya kau yang bisa mengakhiri semuanya.”

“Chang~min…” Perlahan terdengar isakan kecil dari bibir Jaejoong.

Semuanya tersentak shock.

Air mata Jaejoong menetes meski matanya masih terpejam. “Yun~”

.

~To be continued~

==============================================================================

a/n ::

Pokoknya maaf buat keterlambatan ini yaa.. hhaha

piss, all readers! xD

(author notes macam apa itu?!=.=)

35 thoughts on “Souki // Chapter 8

  1. Waaah… chap ini beneran bikin hasrat naik turun kekekekeke….

    Ooh…. yang dalam foto itu ternyata dari masa depan semuanya. Sungmin anaknya Jae ma Yunho ya???? Harus iya dong.

    Setelah semua selesai mereka akan kembali ke masa nya masing2. Masa sekarang n masa depan akan kembali membaik dan tidak ada yang mati ( dalam kasus ini, Sungmin masa depan kembali hidup). Apakah Kyu akan di masa depan atau masa lalu??? Atau jangan2 ada ingatan2 yang hilang setelah masalah souki ini selesai???? Kalau paradoks waktu biasanya sih begitu heheheheh sok tahu banget!!!!

    Oke… gw ga usah cuap2 ga penting. Tinggal nunggu lanjutannya aja! Hwaiting!

    Salam,

    Elle

  2. Aaaa~~
    Thenaaa~~~

    Huft.. Sungmin masa depan anaknya jae ma yunho..

    Kyu hiks..hiks
    Kau menolong sungmin..

    Kasian wookie..

    Thena jangan lama2 y lanjutannya. Tar di cium yeppa loh kalo lama..

  3. Kyaa . . . !?!
    Jaejoong bangun!
    Jaejoong bangun!
    Apa yang akan terjadi setelahnya?
    Kita tunggu chapter selanjutnya!
    .
    .
    *komen macam apa ini?*

  4. Ah. . .
    Lgi seru knpa mlah TBC?
    Jae umma dah mau sdar. . .
    Yun appa knpa gak mau degerin orng” sich. . .
    Mkin penasaran. . .
    Lanjud onnie. . .

  5. itu si RAKUN JELEK#di bakar teuki. kemana dah.. katanya kaki tangan setianya teuki. hehe??#emosi gara2 SS4.

    huwoooo pendek!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    lanjutannya di tunggu!

  6. Ko pendek bangeut sih ?

    Tetapi semakin seru,,,

    Ternyata Sungmin anaknya Jaejoong di masa depan !

    Pantes sama-sama imut !

  7. Pantesan Sungmin tu imut org ibuny ja imut..
    Sepertiny udh klimaks nih..
    Sebenerny rada bingung2 gmna gitu sma chap ni atw krna otak ku yg ga nampung ya.. Hahaha..

    Lanjut~~

  8. BENEREN BIKIN DEG DEGKAN. . .
    Apa gi glrn Ryewook yg kena pas Yunho mau meyerap kekuatan souki trsbt. . . Sangat bkn dag. .dig. .dug. . Ck lnjt teh thor. .ri pd q tmbh dag. .dig. . Dug. . .

  9. gw bingung mo komen apa??
    trus terang, semakin ke sini makin banyak pertempuran…

    Yunho bener2 egois banget dehh. masa om Jaejong di sakitin, ngga lucu dehh….
    sebel!!

    jadi renkarnasi Sungmin tuh anaknya Jaejong toh,,, *manggut2 sok ngerti*
    terus kalo Jae dah bangun, ntar Sungmin masa depan gimana?
    apa bakal hidup lg juga??
    .
    .
    .
    .
    udah lah, kaya gitu aja.

    _Fye_

  10. Jaema kamu harus bangunnn~~~~~~
    biar smw selesai,,Harusssss…!!!!

    Kyaaa…!!! 4 anggota DBSK udah jdi baik..Kecuali Yunho…
    Yunppa, sadarlahh…sadar woi..sadar..#plak *dihajarCassie*

    Kyumin akan bersatu.. Ah senangnya~~~

    Lanjuttttt, thena….!!!!! ^^

  11. Waaa…seru bgt!full action!bikin jantungan!😀
    Gara2 k’keras kepala’an Yunho jd bnyk org yg trluka,smg kyumin g pa2
    Gak sbr nunggu next chap!!!thena sbisa mgkn update scpt’y,jebal……
    Thena hwaiting😀

  12. wuahhhh,,
    eonni harus tanggung jawab, jantungku dah berdetak tak menentu*?* gegara ceritanya makin hot*?*
    DAEBAKK,
    eonni aq fansmu deh,,
    nurul

  13. Annyeonnggg, Taena-sshi
    Aq reader baru disini^^

    Mian ya? Baru comment sekarang, sekali lagi mian🙂

    Cuma bisa bilang update soon^^
    Tapi chappie depan aku bener2 comment kok🙂

    (p.s : FF buatan Taena-sshi bagus2 semuaaaaa!!!)

  14. Eonnieeeeee……….. huweeee knpa ptuuss dtgah jlan???(?)*plakk*
    wahhh DAEBAK Eonn… eehh tpi kq cman Umin yg dksih pnglihatan??
    pa krna Umin jg reinkarnasi bwt yg d msa dpan??
    knapa Yunppa gg mw ndgerin pa yg mw dksih tw Umin, Leeteuk n Wookie??
    msih pnsran hub.x souki 5 Yunppa kq bsa breaksi gtu bgt… kkkkk

    lnjuuutt ASAP ne Eonn???
    dah gg kwaatt nhannn,…(?)*BUGHH DUAAKK PLAAKK*)

    saranghae….. :*😀

  15. Kyaaaaa….
    Jae odh hmpr bangun,tpi malah tmbg dluan….
    Ayo jae….cpt bangun….
    Hentikan pertarungan.a
    Sadarkan yunho,klo drmu wah bngn tanpa souki itu…
    Ming tambah parah a nih….ksna serangan.a yunho mulu….
    LANJOT!!!

  16. Akhir.a ff souki apdate jga….

    Sebener.a aq msh krg paham ma cerita.a minnie n’ joongie…
    Tp ff.a keren bgt..
    Bkn aq deg2an…

    Kyk.a dah mw abis ya onn….
    Di tunggu chap selanjut.a…

  17. aaaaaa~
    lagi seru malah tbc >_.<

    Sungmin dmasa depan anak yunjae?? Wow (OwO)v

    huaaaa ga sabar nunggu lanjutannyaaaa… XDDD

    btw, ff thena-chan yg d ffn d pindahin ya? Akhirnyaaaa~ XDD
    *loncat2 seneng*
    kkk

  18. iish, eonnie, knpa tebece sih ? =3=
    Pdhal udah dag dig dug boom nih jantung gra2 mkin panas aja keadaany

    iikh, yunppa msih ttp aja lelet nih mikirny
    Yunnie appa, umma butuh dirimu, cintamu, bukan soukiiii~

    Ck, teukie eomma kuat buanjet deng, udah luka msih kuat aja nglempar yunho appa. *prok prok

    Hiks, kcian liat wookie yg luka2 gtu, minnie juga.
    Eonnie adeganny bkin gemeter tau ga😀

    Gada couple momentny ya eonnie,
    tpi ff kali ini oke punya, sma kya ‘we love you hyung’ ne😀
    Tpi, tapi, tapi endinganny couple2an dong ya. Hehehe ;D

    Heyo, eonnie knpa yunho appa ga bsa mgrti tekanan jiwa eomma sih, pdhal yg laen bisa tuh =)^(=
    tpi ora opo opo, uri eomma udah melek lagi. Hahaha
    buruan lnjut ne, biar white house seriesny juga bsa lnjuuut~
    Kkkkk~😀

    Keep writing nd sukses buat FF2 lainny eonnie !😀
    Fighting !😀

  19. Mwo?????

    aish…..apaan sih mereka? JJ, bangun dong…..#gamparin JJ#diinjek Yun-ppa.

    chagi,mian umma br ripiu. hehehe……..umma sibuk bgt.
    untung ja blom telat bacanya #plak.

    uwooooo……..itu JJ kpn bangun?
    .
    .
    saranghae….

  20. Bingung. sebenarnya changmin itu kan orang dari masa depan, dia udah ada sjak jae belum t.tidur atau gmna?
    kalau udah ada sjak jae blm tdr, dia tau jg ttg kematian sungmin masa dpn, knpa ga tau alasan jae t.tdr?
    membingungkan

  21. Huaaaaaaa
    Umma banguuuun
    hiks, hiks,
    Yunppa jahat, egois.
    Knapa ga’ mau dengar kata orang lain?
    Sadarlah appaaa, Umma jadi begitu karna dirimu.

    Tp yg buat q bingung kenapa s0uki.nya member0ntak sa’at ada Yunppa?
    Emang knapa dg Yunppa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s