Souki // Chapter 6

Chapter 6~

.

~Ryeowook pov~

BRAK! Aku meletakkan buku yang diberikan Kim Junsu tepat di atas meja Teukie hyung dan menatap namja itu serius.

Sejak keluar dari kastil tadi, aku sangat malas untuk bicara. Aku hanya memikirkan banyak hal yang hari ini berhasil kutemukan. Dan satu kalimat Kim Junsu kembali aku ingat.

Pemimpin S.O.S itu juga tahu apa yang terjadi sebenarnya.

Teukie hyung menengadah menatapku. “Wookie, gwaenchana?”

“Hyung tahu semuanya, kan?”

Namja itu menatapku tak mengerti. “Apa maksudmu?”

Aku langsung bersandar di mejanya dan membelakanginya. Sekilas aku menoleh menatapnya dengan tajam. “Hyung tahu alasan kenapa orang tuaku mengambil souki milik Kim Jaejoong, kan?”

Nae, namja itu bernama Kim Jaejoong. Sang semat asli.

Sesuai dugaanku, sorot mata Teukie hyung tampak shock. Dia diam saja selama beberapa saat dan itu membuatku semakin yakin, dia tahu sesuatu. Ada hal yang selama ini disembunyikannya dari kami.

“Kau… Sudah tahu namanya?” Teukie hyung berdiri sambil menghela nafas. Perlahan dia berjalan ke sofa yang diletakkan di pojok ruangannya dan duduk.

Aku langsung menghampirinya dan duduk di sofa panjang. “Hyung tahu apa yang baru saja terjadi kepadaku?”

“Apa?”

“Baru saja, aku kembali dari kastil dimana DBSK tinggal.” Aku menunduk sambil meremas kedua tanganku. Perasaan takut itu kembali muncul dalam tubuhku. Setiap mengingat sorot menakutkan Jung Yunho, aku menjadi sangat takut.

Aku mengangkat wajahku untuk melihat raut wajah hyungku. Dia kelihatan shock.

“Ka-kau apa?”

“Aku dari sana. Dan aku sudah bertemu dengan Jung Yunho juga Kim Jaejoong.”

“Bagaimana bisa kau kesana? Bukankah kau bersama Yesung?”

Aku mengangkat bahuku. “Aku tak tahu.” Jawabku. “Saat sedang melarikan diri, aku bertemu dengan seorang anggota DBSK yang lain, Kim Junsu. Dia mengatakan banyak hal yang tak kupahami. Tentang souki, Kim Jaejoong, juga orang tuaku.” Kusentuh dada kiriku, tempat dimana tanda mawar hitam itu berada.

Teukie hyung tetap diam.

“Sekarang ceritakanlah padaku.. Tentang souki yang sebenarnya.” Kutatap dia serius.

Teukie hyung menatapku datar. Sorot matanya entah kenapa sarat dengan luka. Dia menggeleng. “Kau tak seharusnya mengetahui semuanya secepat ini. Kami ada untuk melindungi kalian juga souki itu. Tapi ternyata takdir memang mempermainkan semua yang telah kami rencanakan.”

“Souki ini… Apa?” Tanyaku. “Benarkah souki ini berbahaya? Jelaskan yang sesungguhnya, hyung.”

Teukie hyung tersenyum kecil sambil menatap kearah pintu. “Sungmin. Kau tak perlu menguping di luar sana. Masuklah kesini.”

Eh? Sungmin hyung?

KRIIET~ Pintu itu terbuka pelan. Aku bisa melihat Sungmin hyung, Yesung hyung dan Kyuhyun berada di luar. Hanya Sungmin hyung yang masuk dan duduk disisiku.

“Sejak tadi aku tahu kau diluar.” Teukie hyung kini tersenyum. “Akan kujelaskan kepada kalian. Apa itu souki yang sesungguhnya.”

~Ryeowook pov end~

.

Ryeowook dan Sungmin berjalan perlahan dalam keheningan di lorong kastil. Tak ada satupun dari mereka yang berani bicara. Mereka saling mengarungi pikiran masing- masing.

Kembali teringat apa yang dikatakan Leeteuk tadi kepada mereka.

Souki memang milik Kim Jaejoong. Dia semat asli souki dan souki itu sudah ada ditubuhnya sejak dia dilahirkan. Mungkin kalian akan bingung, kenapa souki ini bisa ada ditubuhnya. Pada dasarnya souki bisa berpindah ke tubuh semua mahluk bernyawa. Souki adalah tenaga magnetis yang bisa digunakan untuk kebaikan atau sebaliknya. Bisa juga disebut indera keenam yang berhubungan dengan alam.

Saat semat souki mati, maka secara teknis souki itu akan berpindah ke tubuh mahluk yang lainnya.

Souki terdiri dari dua hal, kehidupan dan kematian. Dan souki yang disematkan dalam tubuh Ryeowook memiliki kekuatan jauh lebih besar karena berhubungan dengan kematian juga bisa menarik kematian, sedangkan souki kehidupan dalam tubuh Sungmin tak terlalu berbahaya. Jika kedua souki itu berada dalam satu semat yang sama, semat itu bisa jadi dimanfaatkan tergantung fungsinya.

Semat itu bisa digunakan untuk menjadi mesin pembunuh, ataupun mesin kehidupan, tergantung orang yang memanfaatkannya.

Pada dasarnya pula hanya segelintir orang yang tahu tentang keberadaan souki. Bahkan terkadang semat souki itu tak akan sadar kalau souki itu berada dalam tubuhnya. Namun seiring berjalannya waktu, teknologi semakin canggih dan keberadaan souki itu mulai diketahui banyak pihak.

Berbeda dengan kasus Kim Jaejoong. Tanpa diduga, souki itu ternyata berada di dalam tubuh seseorang yang paham akan teknologi dunia sepenuhnya, sehingga itu akan memancing banyak orang jahat dari segala masa untuk mendapatkannya. Karena itu DBSK terbentuk dari beberapa orang yang sangat hebat, itu untuk melindungi Kim Jaejoong.

Tapi sesuatu yang tak kalian duga terjadi.

Kedua orang tua kalian mengambil souki itu dari tubuh Jaejoong. Ada alasan kenapa mereka melakukannya, aku tak akan bisa memberitahukannya karena aku sendiri masih belum mengerti kenapa kedua orang tua kalian melakukannya. Kim Jaejoong tidak akan mati karena soukinya diambil, karena soukilah yang bersarang dalam tubuhnya, bukan dia yang hidup karena souki.

Dia hanya tertidur. Tertidur karena suatu alasan.

Dan satu- satunya yang paling tahu alasan itu adalah kedua orang tua kalian. Sayangnya mereka telah dihancurkan oleh Jung Yunho. Yunho juga kalian berdua… Sebenarnya memiliki sesuatu yang tak akan kalian percaya.

Ikatan karena souki itu… Hidup dalam diri kalian.’

BRUK! Sungmin terjatuh.

Ryeowook menatapnya. “Hyung?”

“Aku tak paham.” Ujar Sungmin. “Aku masih sangat bingung. Jadi sebenarnya siapakah pihak yang jahat? Yang manakah yang salah? Aku benar- benar tak mengerti.”

Ryeowook langsung berjongkok di depan Sungmin. “Karena itu kita yang harus mencari tahu semuanya.” Ryeowook menarik buku yang tadi dipegangnya. “Kim Junsu bilang, mungkin saja aku akan tahu jawabannya dalam buku ini. Jadi ayo kita temukan dan akhiri semuanya, hyung.”

Kedua bersaudara itu menatap buku bersampul putih dengan gambar mawar hitam diatasnya dengan tatapan penasaran.

Perlahan mawar hitam itu seakan bergerak. Membentuk sebuah ikatan kecil di batangnya dengan pita berwarna putih.

“Bergerak?” Ryeowook menatap gambar itu takjub.

DASHH! Tiba- tiba buku itu terpental jauh dari tangan  Ryeowook dan membuat keduanya takjub. Buku itu jatuh dilantai dengan posisi sudah terbuka. Lembaran demi lembaran bergerak sendiri seakan mencari halaman yang harus dibaca kedua namja itu.

SRET! Kertas itu berhenti membuka.

Sungmin beringsut mendekat ke buku itu dan mengambilnya. “ November 2015, soukiku tiba- tiba mengamuk.” Sungmin membaca tulisan paling atas dihalaman itu. Dia langsung menatap Ryeowook kaget. “I-ini… Buku harian milik Kim Jaejoong?”

“Mwo?!”

0o0o0o0o0o0o0o0o0o0o0

~Sungmin pov~

“Aku tak tahu kenapa souki ini bisa mengamuk. Setiap Yunho mencoba menyentuhku, souki dalam tubuhku berubah kacau. Aneh. Aku tak memahaminya. Seakan souki ini mencoba menarik kematian Yunho. Berkali- kali Yunho nyaris mati karena souki kematian ini, aku takut. Aku takut melukainya lebih dari ini. Apa yang harus kulakukan agar souki bodoh ini tak mengamuk? Aku ingin Yunho… Tapi aku tak bisa terus melukainya.” Aku membacakan isi buku itu hati- hati dengan jantung berdebar aneh.

Ryeowook yang duduk disisiku juga diam saja.

Selama beberapa saat keheningan menguasai kamarku.

“Meski Yunho selalu bilang aku sangat beruntung bisa menjadi semat souki, tapi hatiku tak menginginkannya. Aku ingin menjadi manusia biasa tanpa souki dalam tubuhku.” Aku membaca satu kalimat terakhir dalam buku harian itu.

Kulirik dongsaengku yang menatap buku itu dengan sorot mata yang tak dapat kuartikan. “Wookie?”

“Dia tak menginginkan souki ini?” Dia menyentuh dada kirinya perlahan. “Kenapa aku merasa sesak, hyung?” Dia menatapku dengan sorot mata yang penuh luka.

Aku menggeleng. “Aku juga merasakannya. Hatiku terasa sangat sesak.” Bisikku.

“Souki kematianku ini nyaris mengamuk saat aku melihat Sungmin hyung terjatuh dulu. Namun souki Kim Jaejoong justru mengamuk saat Jung Yunho menyentuhnya. Kalau dipikirkan, kondisinya sangat berbeda dengan kondisiku, kan?” Wookie menatapku tak mengerti.

Kembali kutatap halaman buku itu. “Akan kubaca halaman berikutnya.” Aku membalik buku itu, namun ada yang aneh. Halaman berikutnya putih bersih. Tak ada satu tulisanpun yang terlihat disana. “Kosong?”

“Masa hanya itu yang ada tulisannya?” Wookie menarik buku itu dan membalik semua halaman yang ada.

Kosong.

KRRRT~ Kami mendengar suara yang aneh dari buku itu. Wookie langsung menutupnya dan gambar mawar di sampul buku itu kembali bergerak membuat sebuah simpul. Kali ini pita yang mengikatnya berubah menjadi berwarna merah muda.

“Bukunya seperti hidup…” Bisikku.

DASH! Untuk kedua kalinya, buku itu terlempar begitu saja dan terjatuh dilantai. Lembarannya kembali terbuka sendiri.

“Dia hanya ingin kita membaca halaman yang diinginkannya.” Gumamku.

“Kurasa… Kim Jaejoong yang sudah melakukannya.”

“Kim Jaejoong?” Kutatap Wookie heran.

Wookie mengangguk sambil berjalan mengambil buku itu. “Mungkin saja. Ini buku harian miliknya, dia pasti tak mau kita membaca hal- hal yang bersifat sangat pribadi.” Dia mulai membaca halaman itu. Tiba- tiba tatapan matanya berubah kaget dan dia menatapku. “Kau tak akan percaya, hyung.”

“Wae?”

“Januari 2016, aku bertemu dengan suami istri ilmuwan Kim.”

Nafasku tercekat.

“Di-dia… Bertemu dengan appa dan umma…”

~Sungmin pov end~

.

“Kyu…” Yesung duduk disamping Kyuhyun yang hanya tampak merenung di balik jendela kamarnya. “Kau mengkhawatirkan Sungmin, eh?”

Namja itu mengangguk. “Dia sudah mengetahui arti dari souki itu. Dia juga tengah mencari sendiri jawaban tentang souki itu. Aku tak mau kejadian di masa depan juga terjadi ke orang yang sama dimasa ini.”

“Ingatanmu mulai terbuka?” Yesung menatapnya ragu sambil duduk disisi namja tampan itu. “Kau bisa mengingat siapakah Sungmin disini juga Sungmin disana?”

Kyuhyun hanya menyandarkan kepalanya diatas tumitnya yang ditekuk dan menghela nafas. “Aku bisa mengingatnya, hyung. Sejak ilmuwan Kim memintaku menjaga keduanya. Saat mereka sengaja memilihku dari masa depan dan menarikku kesini. Mereka juga ingin aku memperbaiki masa depanku dan Sungmin.”

“Seperti apa Sungmin-mu?” Senyum kecil terulas di wajah Yesung.

Samar namun pasti, Kyuhyun tersenyum pilu. “Sungmin-ku sangat mirip dengan Kim Sungmin. Nama, wajah, kepribadian, dan semua kemampuannya, tak ada satupun yang berbeda diantara mereka.” Sorot mata Kyuhyun berubah datar. “Bedanya, Sungmin-ku sudah mati… Karena kebodohanku sendiri.”

Yesung diam.

“Ilmuwan Kim menarikku karena mereka ingin aku menebus dosaku pada Sungmin kepada anak mereka. Mereka ingin aku melindungi Kim Sungmin agar tak ada lagi Sungmin yang mati dalam hidup ini karena souki.”

“Apa kau akan menceritakan hal itu kepada Sungmin?”

Kyuhyun menggeleng. “Dia tak perlu tahu. Dia tak perlu tahu bahwa pernah ada seorang Sungmin dimasa depan, yang mati karena aku. Dia tak perlu tahu kalau akan ada Sungmin di masa depan yang akan menjadi semat souki pengganti namja yang tertidur itu.” Suara Kyuhyun berubah parau dan dia langsung menunduk.

Yesung hanya bisa menghela nafas sambil bersandar dan menengadah menatap langit- langit kamar Kyuhyun. “Kita berdua memiliki takdir yang rumit. Takdir yang mengikat kita dengan dua bersaudara Kim itu.”

.

~Ryeowook pov~

“Aku tak tahu kalau masih ada orang yang menghargai soukiku. Aku pikir, di dunia ini orang- orang hebat itu hanya ingin merebut soukiku untuk kepentingan mereka. Karena itulah yang Yunho katakan padaku, karena itu juga Yunho menarik Changmin dari masa depan dan merekrut Yoochun dan Junsu untuk melindungiku. Tapi tidak untuk mereka.” Aku terdiam beberapa saat sebelum membaca lanjutannya. “Kedua ilmuwan itu ingin masalah souki ini berakhir. Mereka menawarkan padaku sebuah kebebasan. Mereka bisa mengeluarkan souki ini dari tubuhku dan membuatku bebas. Aku tak tahu mereka berbohong atau tidak, tapi aku ingin mencobanya. Aku ingin bebas agar bisa mencintai Yunho sepenuhnya, agar bisa bahagia bersama mereka sepenuhnya, tanpa takut melukai siapapun.”

Isi halaman itu berakhir dengan tulisan yang agak pudar. Seperti terkena tetesan sesuatu.

Tapi saat itu aku yakin, Kim Jaejoong mungkin menangis saat menulisnya. Halaman berikutnya kembali berwarna putih bersih. Dan buku itu tak menimbulkan reakis apapun. Sepertinya buku itu tak ingin aku membacanya lagi.

Kutatap Sungmin hyung yang duduk bersandar. “Hyung, bagaimana pendapatmu?”

Hyungku mengangkat bahu enggan. “Jadi appa dan umma menawarkannya kebebasan dari souki dan dia menerimanya lalu dia ternyata tertidur dan soukinya di pindahkan ke dalam tubuh kita, begitu?”

Kututup buku itu. “Mollayo.”

Sungmin hyung berdiri dan berjalan menuju tempat tidurnya. “Aku sangat lelah. Kurasa kita tak bisa membaca semuanya. Lebih baik istirahat dulu, Wookie. Kau juga lelah, kan?”

Aku mengangguk dan berjalan kearah pintu sambil membawa buku itu. “Sampai besok, hyung.” Aku langsung berjalan keluar dari kamar Sungmin hyung. Berjalan menjauh sambil mendekap buku itu di dadaku erat.

Kim Jaejoong… Jung Yunho… Souki… Appa dan umma… Dan kini kami.

Apakah yang sesungguhnya terjadi?

~Ryeowook pov end~

0o0o0o0o0o0o0o0o0o0

“Heah!!” Sungmin membanting tubuh Henry yang sedikit lebih kecil dari tubuhnya dengan sangat mudah.

“Ish~ Sungmin hyung terlalu kuat.” Gerutu Henry kesal.

Sungmin hanya terkekeh dipaksakan sambil membantu namja itu berdiri. Matanya teralih menatap Ryeowook yang tengah belajar beladiri bersama dengan Yesung di pojok ruang pelatihan mereka.

Sejak Changmin dan Yoochun masuk ke alam bawah sadar Sungmin, alat latihan holografis itu tak boleh lagi digunakan Sungmin atau mungkin dicoba Ryeowook. Keduanya akan belajar melindungi diri dengan kekuatan fisik.

“Kau sudah jago menembak, jadi kalau ada apa- apa kau bisa bertarung sendirian.” Gumam Henry lagi sambil menenggak air mineral dari sebuah botol.

Sungmin hanya bergumam sambil berjalan mendekati Kyuhyun yang hanya duduk di lantai sambil bermain PSP. Sungmin duduk disisinya sambil memandangi namja yang mulai menaikan satu alisnya. Agaknya, dia terganggu dengan keberadaan Sungmin disisinya.

Kyuhyun mem-pause game-nya dan menatap Sungmin heran.

“Apa?” Sungmin malah bertanya.

Kyuhyun tak menghiraukan pertanyaan Sungmin dan kembali menatap layar PSP-nya.

“Masa depan itu seperti apa?” Sungmin bertanya pelan dan itu membuat Kyuhyun kembali terdiam. “Kau dari tahun berapa, Kyu? Kira-kira, apa aku juga hidup dimasamu itu? Kenapa orang tuaku harus mengambilmu dari masa depan hanya karena souki ini? Dan Changmin…” Sungmin diam sejenak.

“Changmin…?”

“Dia bilang aku sangat mirip dengan seseorang di masa depan. Nama dan wajah yang sangat mirip. Dan itu alasan kenapa kau sangat melindungiku. Apa maksudnya?” Sungmin menatap lurus kedepan.

Jantung Kyuhyun berdegup kencang dan wajahnya mulai kelihatan agak pucat. “Changmin bilang begitu?”

“Apa ada aku… Di masa depan?”

“Ya, selesai!” Entah sejak kapan tapi Yesung langsung berada dihadapan Sungmin. “Kurasa kini saatnya kau mengajari adikmu itu cara menembak. Kau bisa latihan di luar tanpa alat hologragis dengan menggunakan senapan angin, Sungmin.”

“Kau mengganggu pembicaraanku dengan Kyu, hyung.” Sungmin cemberut.

Yesung melirik Kyuhyun dan tersenyum lagi kearah Sungmin. “Wookie! Kau mau latihan menembak, kan? Sungmin akan mengajarimu sekarang.” Ucapnya sambil menoleh kearah Ryeowook.

Yesung langsung menarik Sungmin berdiri dan mendorongnya kearah Ryeowook yang langsung menariknya.

“Benar, hyung? Aku sangat ingin belajar menembak.” Ucap Ryeowook cepat.

Sungmin mau tak mau langsung pasrah ditarik Ryeowook keluar ruang latihan dan diikuti oleh Henry. Yesung kini menunduk menatap Kyuhyun yang masih mematung di posisi yang sama seperti tadi.

“Kau harus berterima kasih kepadaku, Kyuhyun.”

Kyuhyun menatap Yesung serius. “Aku akan mencari Shim Changmin.”

Tiba- tiba Kyuhyun berdiri dan…

PRANG!! Namja itu memecahkan jendela di ruang pelatihan dan meloncat keluar begitu saja lalu terbang menjauh dengan hang glidernya.

“Hyung!? Suara apa tadi?!” Ryeowook dan Sungmin kembali ke ruang pelatihan dan keduanya shock saat melihat jendela di ruangan itu sudah pecah dan Kyuhyun menghilang.

“Kyu kemana?” Tanya Ryeowook.

Yesung menatap keduanya sebentar. “Ada urusan sebentar.”

.

“Kenapa kau ingin bertemu denganku?” Junsu menatap Leeteuk datar. Namun tak ada emosi dari sorot matanya. “Sengaja mencari waktu siang hari?”

Leeteuk hanya tersenyum sambil memasukan kedua tangannya ke saku celana panjangnya. Membiarkan angin meniup helaian rambut pirangnya. “Kalau aku memanggilmu malam hari, kemungkinan terbesar kau akan membunuhku.” Namja itu tersenyum sopan.

Junsu ikut tersenyum kecil. “Kau benar.” Namja itu berjalan kearah kursi kayu di taman dan duduk. “Lalu, apa kau mau menanyakan tentang kejadian kemarin?”

“Apa yang kau katakan kepada Kim Ryeowook?” Tanya Leeteuk serius.

“Hanya beberapa hal untuk membuka pikirannya menemukan jawaban. Kau dan aku sama- sama tak bisa menemukan jalan keluarnya, kan? Kurasa kalau salah satu dari kedua anak itu yang melakukannya, pasti bisa.”

Leeteuk kini berjalan perlahan mendekati Junsu. “Bagaimana kondisinya?”

“Tetap sama.” Kini sorot mata Junsu berubah pilu. “Karena itu aku ingin mereka membantu membuka hatinya. Membuatnya kembali kedunianya dan meninggalkan dunia mimpinya.”

Leeteuk diam.

“Aku percaya hanya mereka yang bisa membantu. Bukan souki itu.”Lanjut Junsu.

“Arraseo.” Leeteuk mengangguk tapi tiba- tiba sorot matanya berubah tajam kearah sesuatu dan dengan gerakan sangat cepat Leeteuk langsung meloncat mundur menjauh dari tempat Junsu duduk tadi.

ZLEB! Sebuah mawar hitam menancap di kursi kayu itu.

“Yunho hyung?!” Junsu berdiri kaget saat melihat mawar hitam itu.

Dari balik pepohonan, Yunho berjalan keluar dengan santainya. Tak ada senyum diwajahnya, hanya ada sorot kebencian yang sangat dalam. “Kau bekerja sama denga namja itu, Junsu?” Tanya Yunho dingin.

Junsu hanya berdiri. “Ani. Aku hanya bicara.” Jawabnya sambil melirik Leeteuk.

“Kemarin kau membantu Kim Ryeowook pergi, sekarang bertemu dengan Kim Leeteuk. Aku sangat tidak suka kepribadianmu yang sekarang.” Kini Yunho tersenyum kecil kearah Junsu dan melirik Leeteuk. “Lalu kau…”

“Lama tak berjumpa, Yunho.” Leeteuk tersenyum sopan.

SRET! Yunho kembali menggerakkan tangannya cepat dan Leeteuk meloncat lagi untuk menghindari mawar- mawar yang dilemparkan Yunho. Ujung batang mawar itu terlalu tajam, dan mungkin akan sangat mudah menancap di kulitnya.

“Bawa semat palsu itu kepadaku.” Ucap Yunho dingin.

“Kami akan melindungnya.” Kini Leeteuk mempersiapkan tangannya dibalik pinggangnya. Mempersiapkan sesuatu.

“Kembalikan Jaejoongku!!!!” Kini Yunho berseru sambil berlari kearah Leeteuk dan sudah ada dua mawar lagi di kedua tangannya.

Leeteuk bersiaga.

ZRAT! Yunho melempar kedua mawar itu dan dalam waktu yang bersamaan Leeteuk juga melemparkan jarum- jarum besi yang tadi dipersiapkannya dan membuat kedua senjata itu saling berbenturan dan jatuh.

Entah kapan, tapi sebuah pedang besi sudah ada ditangan Yunho dan dia meloncat menyerang Leeteuk.

TREKK! Dengan lengannya, Leeteuk menahan pedang itu. Percikan listrik keluar dari tangannya.

Yunho menyeringai. “Dasar robot.”

“Aku hanya seorang manusia.” Balas Leeteuk sambil mendorong Yunho sekuat tenaganya dan langsung menunduk agar bisa mengelak dari serangan Yunho. Dalam waktu sesempit itu, Yunho langsung menendang Leeteuk.

Leeteuk melayang dan berguling di lantai karena tendangan kuat Yunho. Sedangkan Yunho sudah kembali meloncat gesit kearah Leeteuk sambil memegang ujung pedangnya dengan kedua tangannya dan hendak menancapkan pedangnya di tubuh Leeteuk.

ZLEB!! SRATT! Leeteuk meloncat dengan satu hentakan tangannya dan pedang itu menancap di jalan.

JEGREKK! Leeteuk menarik tangan kanannya dan melipatnya ke dalam. Tanganya berubah menjadi sebuah senapan seukuran tangan dan langsung diarahkan kearah Yunho.

DUAR!! Dia menembakkannya.

Yunho menarik pedangnya yang menancap dan menahan peluru Leeteuk. Perlahan dia mundur terkena tekanan kuat itu.

DUAGH! Junsu langsung menendang peluru yang berukuran cukup besar yang mendesak Yunho dengan cepat.

DUAR! Permukaan yang terkena peluru itu meledak cepat.

“Serahkan kedua semat palsu itu kepadaku.” Ujar Yunho dingin sambil menatap Leeteuk yang tangannya sudah berubah kembali seperti manusia.

Leeteuk hanya diam.

“KEMBALIKAN JAEJOONGIEKU!!!” Kilatan mata Yunho berubah merah.

Junsu yang melihatnya langsung tersentak kaget. “KIM LEETEUK! PERGI DARI SINI!!” Seru Junsu histeris tiba- tiba.

Leeteuk tiba- tiba kaku tak bisa bergerak sedikitpun. Dia terdiam shock menatap Yunho yang sudah ada dihadapan matanya secara tiba- tiba.

.

PRANG!!

DEGH! Ryeowook dan Sungmin yang berada di halaman depan kastil terkejut saat mendengar suara pecahan kaca itu. Keduanya menoleh kearah yang sama, kearah jendela kamar Ryeowook yang telah pecah.

BRAGH! Sebuah buku jatuh begitu saja di rerumputan.

“Buku harian Kim Jaejoong!” Seru Ryeowook sambil meletakkan senapannya begitu saja dan berlari menghampirinya. Sungmin langsung mengejarnya.

Keduanya duduk di hadapan buku yang masih bergerak mencari halamannya sendiri.

“Kenapa tiba- tiba?” Gumam Sungmin heran.

Yesung yang tadi tengah memperhatikan keduanya langsung ikut menghampirinya. “Waeyo?”

SRET! Buku itu berhenti mencari halaman.

“Itu apa?” Yesung langsung menunduk dan hendak menyentuh buku itu. Tapi, tiba- tiba serangan listrik keluar dari buku itu dan menyengat jemarinya. Yesung menarik tangannya shock. “Buku apa itu?”

Hati- hati, Sungmin menarik buku itu. “Ini buku milik Kim Jaejoong. Kenapa kau tak bisa menyentuhnya, hyung?”

“Baca halamannya, hyung!” Seru Ryeowook yang penasaran.

Sungmin mulai membaca halaman yang terbuka itu. “November 2016, Yunnie…”

“Yunnie? Apa maksudnya Jung Yunho?”

Yesung diam memperhatikan kedua namja itu juga buku ditangan Sungmin. “Jung Yunho?”

“Yunho… Apa artiku bagimu? Kenapa kau mencintaiku? Kenapa kau memilih seorang semat souki sepertiku? Kenapa kau sangat melindungiku? Siapa yang kau lindungi sesungguhnya? Dirikku atau hanya souki dalam tubuhku? Kenapa kau menyuruhku berhenti untuk mencoba membuang souki ini? Kenapa kau tak suka jika aku bilang aku ingin melepas soukiku? Kenapa?” Sungmin terdiam sejenak sambil memegang dadanya yang lagi- lagi terasa sesak.

Ryeowook juga memegangi dadanya. “Sesak lagi…” Bisiknya.

Yesung yang masih tak paham hanya diam.

“Kau tak mencintaiku, kan? Kau hanya mencintai souki ini, kan? Kalau begitu lebih baik aku mati dan membiarkan souki ini pergi dari tubuhku. Aku ingin souki ini pergi agar bisa bersamamu, tapi kau jusru tak menginginkan hal itu. Ya, kau hanya mencintai soukiku. Sedikitpun kau tak pernah mencintaiku. Jung Yunho… Aku sangat mencintaimu…”

TES~ Perlahan tanpa disadari air mata Sungmin menetes membasahi lembaran itu. Tulisannya mulai pudar terkena air. Sama dengan beberapa tempat yang juga kelihatan memudar.

“Sesak… Kenapa hatiku terasa sesak?” Bisik Ryeowook kacau.

Yesung hanya bisa diam memandangi buku itu. “Ini… Yang dirasakan Kim Jaejoong yang sesungguhnya? Dia memang menginginkan souki ini pergi dari tubuhnya?”

“HYUNG!!” Seruan Donghae membuat ketiganya tersentak.

“Hae?”

“Ba-baru saja aku mendapat panggilan darurat dari Teukie hyung, Yunho membawanya ke kastil DBSK!”

“Mwo?!” Yesung berdiri shock.

Yesung langsung memasang earphone dan mencoba membuat kontak dengan Kyuhyun. Namun namja itu tak merespon panggilannya. “Kyuhyun~”

“Kyuhyun memang kemana?” Tanya Donghae panik.

“Dia menemui Shim Changmin.” Yesung melirik kearah Sungmin yang mematung tak mengerti. “Sial!!” Dengan frustasi dilemparnya earphonenya dan langsung menatap Donghae. “Apa ada pesan lainnya?”

“Dari Jung Yunho…” Donghae agak takut menatap Ryeowook dan Sungmin. “Dia ingin kedua semat itu dibawa. Itulah pertukarannya dengan Teukie hyung. Karena kalau tidak, dia akan membunuh Teukie hyung, juga kita semua malam ini juga.”

Sungmin dan Ryeowook mematung shock.

DRAP! Detik berikutnya Ryeowook langsung berlari meninggalkan Yesung dan disusul oleh Sungmin.

“YA!!!” Yesung berubah kaget melihat keduanya sudah berlari meninggalkannya tanpa bicara apapun.

.

Kyuhyun dan Changmin berdiri berhadapan saling menodongkan senjata. Kyuhyun sudah siap dengan revolvernya, Changmin siap dengan kartunya. Sejak tadi keduanya bicara dengan posisi seperti itu.

“Kau tak berniat menjawab panggilan itu?”

Kyuhyun diam.

“Jangan tatap aku seperti itu, kawan.” Changmin terkekeh. “Hanya karena namja itu, kau menatapku sedingin ini. Apa kau ingin mengulangi kesalahanmu di masa depan?”

“Diam kau, Changmin.”

“Baiklah, Cho Kyuhyun kawanku.” Changmin memasukkan kartunya ke saku kemeja hitamnya. “Aku ada panggilan menarik dari Yoochun hyung, kurasa kita akan bertemu lagi beberapa jam kedepan.”

“Berhenti ikut campur.”

Changmin menatap Kyuhyun sinis. “Souki itu milik Jaejoong hyung, sama seperti Sungmin-mu yang mati karena kebodohanmu itu. Sungmin yang ini mungkin akan sama. Karena souki yang disematkan di dalam tubuh kedua Sungmin itu, kau akan mengalami kejadian yang sama. Seandainya saja Sungmin dimasa depan bukanlah semat pengganti dari Jaejoong hyung yang mati. Mungkin Sungmin dimasa kini juga bukanlah perebut souki dari tubuh Jaejoong hyung. Takdir yang merepotkan.”

SRET!! Changmin menghilang dari hadapan Kyuhyun.

Kyuhyun menurunkan tangannya dengan tatapan pilu. Kalimat terakhir sebelum Changmin pergi kembali diingatnya. “Sungmin dan Sungmin… Yang satu semat souki dimasa depan, yang satunya pengganti semat souki dimasa kini. Sial~”

PIIP!! Panggilan kembali terdengar.

Kini Kyuhyun menjawabnya. “Nae, hyung?”

“Dimana kau?! Teukie hyung ditangkap! Dan Sungmin juga Ryeowook langsung pergi ke tempat DBSK!”

Kyuhyun mematung shock mendengarnya. “Sen…dirian?”

“Cepat kembali, CHO KYUHYUN!!”

.

~To be continued~

===============================================================================

a/n ::

hhhaaaahh!!

cuma ada satu pertanyaan disini..

apakah kalian mulai bisa memahami isi crtanya? soalnya aq takut smakin jauh jadi semakin membingungkan.. ToT

dan ada satu lagi..

apakah sbaiknya ff ini aku ganti judul jd SOUKI? soalnya kalo judul’a S.O.S kurang pas.. *Author lemot baru nyadar*

hhehe…

gomawo, all~

gomawo jga buat smua komennya sejauh ini.. saranghae…

 

HAPPY ANNIVERSARY SUPER JUNIOR YANG KE ENAM!!!!😀

38 thoughts on “Souki // Chapter 6

  1. Ngerti eon, , ,
    ini kek cerita komik yg pernah aku bca.
    Cewenya tertidur, tpi ada maksud baik. . . .
    Ntar happy ending ya? Ya? Ya?
    Trus d buat series romance nya dong eon🙂
    ya ya ya?

    Yah
    congturalation! Super junior six’th debut🙂
    hwaiting oppadeul.
    Fighting eonnie

  2. 0h. . .
    Jdi crita Jaemma g’mau ma soukix. . .

    Ah. . .
    Aq dah mulai ngerti dkit. . .
    #duak

    Met ultah Super Junior oppaduel. . .
    Wish you all the best. . .
    Gbu. . .
    ^^

  3. Kenapa Junsu mau ngebantu SOS?
    Atau sebener nya Yunho dkk (kecuali Jae) cuma mau ng’manfaatin Souki Jae…?
    .
    .
    .
    N sebener nya Orang tua MinWook cuma ngasih penawaran buat Jae nyerahin Souki nya ke Orang tua MinWook?
    *nih pertanyaan atau pernyataan sih?*
    .
    .
    .
    Terus apa yg di maksud Changmin dengan Sungmin masa depan pemilik Souki n Sungmi semat Souki?

    Terus Yunho emang suka ma Jae, kaya Jae suka ma Yunho pa punya maksud lain??
    .
    .
    .
    Sebagian pertanyaan gw dah terjawab chap nih…

    Update kilat ahjumma…!!

    Kkk~
    .
    .
    .
    _Fye_

  4. Poor Joongie😦
    Kasian bgt sma Jae cmna d manfaatin sma Dbsk… Yunpa jahat ya…
    Skrng udh mulai terkuak lah mslh soukiny..
    Kayakny bakal tamat dlm wktu dekat nih🙂

    Happy Anniversary 6th Super Junior ^^!!!

    Fighting..

  5. Ouuuh…. Kayaknya mulai terkuak nih misterinya. Jaejong merasa Yunho hanya mencintai Souki yang ada dalam tubuhnya, kemudian dia bertemu dengan suami isteri Kim lalu dengan sengaja membiarkan mereka mengambil Souki nya.

    Souki kematian berontak saat berdekatan dengan Yunho, apa karena Yunho ga tulus mencintai Jae dan Souki itu mengetahuinya??? Atau malah sebaliknya??? Terus ada semat baru yaitu Sungmin masa depan. Apakah Souki itu ada beberapa? Misalnya di masa ini Jae adalah semat Souki, dan ada beberapa yg mempunyainya??? Terus Sungmin masa depan lahir dan dia punya keistimewaan spt Jae yg memang mempunya Souki sejak lahir??? Apakah itu artinya Souki di masa lalu itu menghilang atau lenyap karena sesuatu hingga Kyu dan Changmin dipanggil dari masa depan.

    N pasti ada hubungan antara Souki masa lalu dan masa depan di mana Sungmin masa depan mati karena kelalaian Kyu. N apakah Kyu di masa depan bertugas menjaga Sungmin selalu pemilik Souki???

    Wah… permainan waktu memang selalu bikin bingung. Kalau masa lalu diubah, otomatis masa depan juga berubah. Tinggal gimana author menerangkannya saja di chap2 selanjutnya.

    Salam,

    Elle

  6. Aduh! Teuk-ppa kok bs kalah??? bukannya biasanya dia yang paling huebat! ckckck…
    Yun-ppa kok jahat sih? perasaan jahat mulu dimana2. Kasihan Jae-mma punya seme kya gitu…..*dibantai Yun-ppa*

    yaahhh…..umma dah ngerti ceritanya, cuma blom semuanya….kkkk….
    jangan biarin ada yg mati y chagi…..kasihan….
    masalah judulnya……terserah aja. umma nrimo aja. kkk….

    .
    nae segitu aja. saranghae chagi…

  7. Enggak kok eon… Aku ngerti crita’a, palagi udah bnyk yg mulai kbuka jln crita’a ..

    Klw d’liat dr chap 1 mpe 6 skrng kyk’a mang lbh cocok judul’a ‘SOUKI’ eon …

  8. Ah. . Pho Ngerti ko alur crtx, n namax n mnrt pho S.O.S aja tetap aja nm jdl crt soalx sdh srek gt. . Oya knp changmin sprtx benci bngt dengan sungmin? sdngk changmin juga di trk dari masa dpn sama kaya kyuhyun,dan disatu sisi lain knp kyuhyun ma changmin di plh untk ditrk dari masa dpn? sndkng kn mereka brshbt. dan mlh mnjd musuh sekarang krn hax di tark dari masa dpn tu janggal skl bkn? n leeteuk tu robot bkn? n ko bs leeteuk trtngkp,aduh2. . .sbr y leeteuk , lanjt thor

  9. Annyeong…..
    Akhir.a ff ini apdate jga..,…

    Aq ngerti kok sama cerita.a onn…

    Ternyata jaejoong kesian ya…
    Si kyu dah inget ma kisah.a dy di masa depan…
    Jd mkn penasaran….

    Kyk.a aq setuju deh klu judul.a di ganti, coz crita.a dr awal emang lbh menceritakan ttg souki itu…

    Ok deh seperti biasa….
    Aq tunggu next chap.a….

  10. Waaa sng’y coz bnyk tekateki yg mulai trungkap d chap ini,dah mulai faham ma ktrngan thena mslh Yunjae n Kyumin cman mo nanyak marga’y Leeteuk Kim apa dia sodara’an ma Minwook?dia robot y?
    Ah gak sbr nunggu next chap!pasti bakalan bnyk action’y😀
    Taena hwaiting…

  11. Kyaaaaaaaaaaaa!!
    aku ngerti kok eonni..
    keren keren keren..
    Jae knapa sebenarnya.. penasaran bangett
    Minwook nekat eh ke kastil dbsk b2
    OMooooo!! Daebak ddah Onnie.
    Always waiting for U ff dah saiia XDDD

  12. hohoho
    Makin OKE eonnie !!
    saya suka, saya suka #meimei mode :p
    Aku ykin smuany bkal brakhir sbgaimna mstiny
    Ksalahanny ada sma yunnie appa, yunnie appa slah paham ne sma keadaany ? Dy ga ngrti keadaanny nih =3= #sotau -,-
    Okelah, mkin pnasaran eonnie :@
    Lnajutkan !!

    Keep writing ne !!😀
    Fighting buat ff2 lainny😀

  13. anyeong chingu…pertama-tama aku bingung sm kalimat ini

    “Kyuhyun hanya menyandarkan kepalanya diatas tumitnya yang ditekuk dan menghela nafas”

    aduh, susah juga ya nyenderin kepala di tumit….ehehehe
    mungkin maksudnya lutut kali ya…????

    makin seru nih….cz pemilihan dan pengkomposisian kata dan kalimatnya pas..enak banget bacanya
    ayo apdet terus dah ff-nya…

    oiya, nanya satu lagi “semat” itu artinya apa yah????
    tararengkiyu….gomawo….^_^

  14. makin tegang aja nih…😀
    kok yesung gag bsa ya pgang buku diary milik jaejoong…kok malah tersengat listrik…
    woww…apakah ntar souki milik sungmin sma ryeowook bakal di ambil sma yunho?
    ayo..LANJOT!!..LANJOT!!…
    makin bikin penasaran jga…😀

  15. thena chan!!

    Kayaknya mulai terkuak misteri’a…😄

    Jd jae ga mw punya souki ya? Hmm hmm.. Makin penasaran ma next chapter…

    Mungkinkah Sungmin d masa dpn sama dgn Sungmin d masa ini? Hehe..

    Next next… Dtunggu y..😀

  16. makin terkuak!😄

    Jd org tua’a MinWook tu mw nolongn Jae kan? Ah ga sabar nggu lnjutan’a.. XDD

    Apa sungmin d masa depan org yg sama dgn sungmin skarang?
    Dtunggu next’a thena chan😀

  17. anyeooong Eonnie….,,
    mwo??
    jadi d antra mrka e5nk blom dayg tw psti knpa JJ tertdur??????
    omona??? udah hmpir slsekah story ini???
    hmmm teukiieeee knp dri u dgn mdah tertangkap???
    truuss hub. souki sama yunho tuuh pa Eonn??

    mm mslah jdul sih no prob. bwtq., ehhhh
    Eonn q jga req. yk yg d atas bkin side story member2S.O.S ne???😀

    hwaitiiing n saranghaee Eonnie!!!!!😀

  18. akhirnya da lanjutannya juga..^^

    aq ngerti kok, thena…
    tenang aja, IQ qu sama dgan Kyuppa.. #plakk
    semakin seruuuuuu….!!!!!

    sepertinya, sih memang lebih cocok judulnya ‘SOUKI’, tpi gpp deh, yg pentingkan isinya bukan luarnya..hehe..

    Thena,,bikinin happy endinggg ya…
    plisss, sekali2, SuJu ama DBSK bersatu gitu….
    crita2 lainnya, mereka bermusuhan terus sih…
    khkhkh… #kebanyakan mintanya…

  19. aku datanggggggggg #kibar2 bendera

    ehm… mulai ngerti kenapa Jaenya tertidur, kenapa Yunho pengen bunuh MinWook. tapi ada juga yang belum jelas.

    judul ye??? S.O.S atau Souki? kalo aku pribadi sih milihnya Souki karena lebih menonjol kesana ketimbang S.O.S-nya, Tapi semua tergantung yang buat, mau di ubah atau gak.

    mau sampe berapa chap pon???

    lanjutttttttttt. Jangan lupa KangTeuk ma HanChul yeeeeeeeeeeeeeeee??? #tereak2

  20. Argggh…
    Part na makin seru…
    But aku kasian ma Jae, Yunho beneran cinta g sih? Buku harian Jae ampe ky gt, Ming aja ampe nangis… Knpa souki na bsa ampe bikin nyesek gt?

  21. Ahhh akhrnya bsa bca jga asek asek*joget bonamana*dii ngerti kok jln crtanya thena chan tenang aja crtanya mkin seru mkin bkin pnsaran thena chan…itu gmn nasib teukie aihh uri angel slalu aja dlm mslh bsar trs MinWook apa mrka bkl dibunuh Yunho…kL kta dii sie Yunho bkanny gcinta sm Jaema justru krn yunpa sgt cinta sm Jaema yunpa g ngijinin jaema ngelepasin soukiny krn mngkn yunpa tau konsekuensinya kl smpe souki it lepas dri jaema jaema mngkin bsa mati kya kasusny KyuMin ta dimasa depan#sotoy mode on#oke deh next part dtunggu aja thena-chan

  22. kyaaaaaaaaaaaaa,,, akhirnya bacaa jugaaaaaa,,,
    heeheheh….

    uaa,,, ternyata itu toh alasan.a jaema tertidur,,,

    bukan krna di ambil pksa ortu.a umin ma wookie…

    semua.a krena yunpa….

    aish,,, semakin menegangkan sajjah,,, hehehe,,,

    next chapi kapan nich eooonnn,,,,

    di tunggu yah,,,

    hwaiting eonku.. ^^

  23. Sedikit demi sedikt mulai terkuak rahasia souki…

    Jadi makin penasaran endingnya gimana???… Lanjut Chingu…

    tenang aza chingu aq ngerti kok apa yg chingu tulis…

    hehehe.. memang sepertinya harus ganti judul chingu… Souki lebih bagus n lebih mewakili ceritanya…

  24. yey,, mkin seruuuuu,,
    paham kok unn,, mlah bkin mkin pnasaran
    pnasaran,, sbnrny siapa yg slah,,
    pkokny g sbar bca lnjutanny🙂
    unni daebak ^^d

  25. aku rada ngga ngrti sm chap yg ini..apalagi pas bgian sungmin yg skrg sm sungmin di msa dpan..bingung =.=a

    owh iya,emg kslhn apa yg d’lkuin c’kyu smpe2 sungmin mninggal?
    Kl sungmin jd semat s0uki d’masa dpan,apa w0okie jg sm??
    Skian prtnyaan dr saya..terima kasih😄

  26. Fiuh~
    akhirnya bisa juga. hahaha
    cerita.a mulai menegang ne?
    kalau ada sungmin d masa dpn, ada jg ga ya wookie d masa dpn?
    wkwkwk

  27. Aaaaahh,
    frustasi q bacanya e0n..
    Yg ada d otakq cuma kata2 Jaemma aja. Sbenarnya yg mana yg di inginkan Yunppa??
    Aish,,,

    eh, itu Junchan punya kepribadian ganda kan?
    Wkwkwk
    kayak Zetsu aja#plakk

    Yunppa kalau marah mengerikan.
    Q ga’ tau antara S0S ama DBSK mana yg bener n’ mana yg salah.
    Sm0ga ga’ ada pihak yg terluka di antara mereka..

    Mian ne e0n bru ninggalin jejak skrng.
    Hehehe *ktawa ta’ berd0sa*

Leave a Reply

