Souki // Chapter 5

S.O.S

Chapter 5~

Main pair :: YeWook//KyuMin

Genre :: Angst/Action

Rated :: T

.

“Shindong hyung!” Kibum menatap Shindong panik. Namja bertubuh agak gemuk itu baru saja tiba di kastil itu dan langsung berjongkok disisi Sungmin yang dipangku Ryeowook.

Shindong menatap namja manis itu serius. “Alat yang kuciptakan tak bisa disusupi dengan mudah.”

“Tapi sudah ada dua orang yang menyusup ke dalam alam bawah sadar Sungmin hyung dan melukainya. Apa yang akan kau lakukan sekarang?” Hyukjae menatap namja gemuk itu serius.

Shindong langsung berlari ke alat pengatur holografis yang digunakan untuk menciptakan imajinasi sesuai dengan orang yang menggunakan kacamata hologram itu. Dia mulai mengotak- atik alat itu.

“Apa benar bisa ditolong?” Ryeowook ragu.

“Shindong yang membuat semua alat disini, dia juga yang akan menyelesaikannya.” Ujar Heechul sambil melirik ke arah Leeteuk yang hanya berdiri diam memandangi semua dongsaengnya.

Shindong kembali melirik kearah Yesung dan Kyuhyun. “Sudah berapa lama mereka menyusul?”

“Sekitar satu jam.” Jawab Kibum. “Apa harus dipanggil?”

“Aniya. Kalau dipanggil, para penyusup itu bisa membaca gerakan kita. Akan kuledakan alat ini dan menarik mereka pulang secara paksa.” Ujar Shindong serius sambil mengeluarkan sebuah benda kecil dari saku mantelnya.

Mendengar kata ledakan, Leeteuk berjalan menghampirinya dan menahan tangan namja itu. “Tunggu. Kalau diledakkan, ketiganya bisa tersesat di alam bawah sadar Sungmin, kan? Apa kau yakin?”

Shindong mengangguk. “Tidak akan apa- apa. Selama Yesung hyung ada disana, ketiganya akan kembali kesini dengan selamat.”

Leeteuk mengerti dan melepas tangan Shindong. “Kalau begitu lakukan.”

Shindong langsung menempelkan alat itu di bagian bawah mesin holografis dan mengutak- atik beberapa tombol lagi. Dia kembali menunduk dan menekan tombol merah di benda kecil yang tadi ditempelkannya dan berjalan mendekati rekannya yang lain.

“Itu apa, hyung?” Tanya Henry.

“Aku dan Zhoumi berhasil menciptakannya baru- baru ini. Mesin peledak yang bisa menghancurkan system semua alat holografis dan mengembalikan semua objeknya ketempat semula.

DRRRT~ DRRT~ Perlahan mesin berukuran cukup besar itu bergetar kuat.

“Sebentar lagi dia akan meledak. Sebaiknya kita keluar dari sini.” Ujar Shindong sambil mengangkat tubuh Sungmin dan membantu Ryeowook memapahnya.

Ryeowook menatap hyungnya ragu. “Sungmin hyung harus baik- baik saja.”

.

DRRT~ DRRRT~ Perlahan langit yang dilihat oleh Sungmin mulai berpendar- pendar.

Yesung, Kyuhyun, Changmin dan Yoochun ikut melihat keadaan dunia holografis itu.

“Apa yang terjadi?”

DUGH! Dalam keadaan itu, Changmin langsung menendang kaki Yesung dan berguling menjauh ketika Sungmin lengah. Yoochun-pun langsung menarik senapan Kyuhyun dan meloncat lebih jauh dari namja itu.

Changmin berlari menghampiri Yoochun.

“Mereka berusaha menghancurkan dunia ini.” Ucap Yoochun serius. “Kita harus segera pergi sebelum terperangkap di alam bawah sadar Kim Sungmin selamanya.”

“Cih, dasar licik!” Kesal Changmin.

ZRET! Tiba- tiba keduanya meloncat dan langsung hilang begitu saja dihadapan Sungmin dan yang lainnya.

“A-apa yang terjadi?” Sungmin kembali bertanya. “Perlahan langitnya memudar. Apa ini hal buruk?”

“Mereka sepertinya berusaha menarik kita keluar sekalian mengusir Changmin dan Yoochun. Kita harus segera kembali sebelum terperangkap di dunia ini selamanya.” Yesung langsung menarik tangan Sungmin disaat Kyuhyun berlari menghampirinya.

ZLEB!! Tanpa banyak bicara, Yesung menusukkan kabel yang sama yang tadi ditusukkan ke Kyuhyun di jari Sungmin.

“ARRGH!! Apa yang kau lakukan??!” Jerit Sungmin histeris saat kabel itu merayap masuk ke jemarinya dan menimbulkan efek sakit yang sangat parah.

BRUGH! Sungmin berlutut sambil memegangi lengannya.

“Issh! Sa-sakit sekali!! Akh~”

“Kyu, pegangi dia!” Perintah Yesung.

Kyuhyun langsung berlutut di sisi Sungmin dan memegangi bahu namja itu. “Tenanglah Sungmin. Kita akan segera pulang.”

Ditengah rasa sakit yang menyerangnya, Sungmin menengadah menatap Kyuhyun. “Ka-kau… Ish~” Sungmin kembali meringis saat kabel itu mulai menjalar masuk ke bagian tubuhnya. “Sakit sekali~ Aaakhh~”

“Bertahanlah sebentar.” Ujar Kyuhyun lagi sambil merengkuh kedua lengan Sungmin lebih erat. “Hyung, segeralah!”

DRRT~ DRRT~ Kini permukaan yang mereka pijak mulai bergetar. Dan langit perlahan terlihat runtuh. Kepingan- kepingan puzzle tampak jatuh dan membuat warna langit menjadi kelabu. Dunia itu mulai kosong.

Yesung merunduk menyamakan tingginya dengan Kyuhyun dan Sungmin sambil menarik kedua telapak tangan mereka.

ZYUT! Lagi- lagi, Yesung menekan kedua telapak tangan itu.

“Akkh!!” Sungmin langsung berteriak kesakitan dan Kyuhyun buru- buru mendekapnya.

ZUARR!! Dunia itu langsung meledak begitu saja.

.

SET! Yesung, Sungmin dan Kyuhyun membuka mata cepat.

DEGH! Perlahan Sungmin menekan dadanya yang berdegup kencang.

“Hyu-hyung!!” Ryeowook langsung memeluk hyungnya itu senang. “Akhirnya hyung berhasil keluar dari dunia itu! Aku benar- benar takut! Aku takut sekali kau tak bisa keluar lagi dari sana!” Serunya.

Sungmin menatap Ryeowook. “Aku… Sudah kembali?”

“Nae, hyung.”

“Aissh~” Sungmin kembali mengerang. Luka- luka yang didapatnya saat bertarung tadi baru terasa perih. Di tatapnya berbagai sayatan yang merobek- robek kemeja hitam yang dikenakannya. “Ternyata itu bukan mimpi.”

“Syukur kalau kalian sudah kembali.” Ujar Siwon sambil menghela nafas lega.

Sungmin menoleh menatap Yesung dan Kyuhyun yang berada agak jauh dan ditemani oleh Leeteuk, Kibum dan Shindong. Namja itu langsung berdiri dan berjalan tertatih mendekati mereka.

Kyuhyun menengadah menatap Sungmin dengan raut wajah datarnya.

“Yesung hyung, Kyuhyun, gomawo nae.” Ucap Sungmin sambil mencoba membungkuk namun dia kembali meringis kesakitan.

Yesung tersenyum kecil. “Gwaenchana. Tugasku adalah melindungi kalian, jadi aku akan melindungi kalian sebisa mungkin meski harus mengorbankan nyawaku.”

Kyuhyun tak menjawab. Perlahan dia berdiri dan berjalan mendekati Sungmin, membuat namja itu harus menengadah jika mau menatap wajahnya.

“Kyuhyu_”

GREB! Sebelum Sungmin selesai mengucapkan namanya, Kyuhyun langsung memeluk Sungmin erat.

Kyuhyun hanya diam sambil mengusap punggung Sungmin. Sungmin hanya bisa melotot kaget diperlakukan seperti itu. Tatapan mata semua orang yang ada disekitar mereka juga berbeda. Antara kaget, takjub dan… Mungkin lega.

Yesung dan Leeteuk hanya tersenyum kecil melihat gelagat Kyuhyun.

“Setidaknya… Dia mulai menjadi manusia yang sesungguhnya.” Gumam Leeteuk pelan dan dibalas dengan anggukan oleh Yesung.

0o0o0o0o0o0o0o0o0

“Aku benar- benar senang karena akhirnya Sungmin hyung baik- baik saja. Kyuhyun juga kelihatan mulai membuka dirinya. Bukankah itu sangat bagus, hyung?” Ryeowook menatap namja manis yang tengah berjalan disisinya senang.

Yesung mengangguk kecil. “Setidaknya kau tak bisa santai, Wookie. Masih banyak yang harus kau pelajari. Termasuk cara mempertahankan dirimu sendiri.”

“Arraseo.” Balas Ryeowook. “Jika mesin itu selesai diperbaiki, aku akan mencobanya.”

“Aniya!” Yesung menyentak Ryeowook cepat. “Kau tak boleh mencobanya.”

Tentu namja mungil itu langsung menatap Yesung heran. “Wae?”

“Kau tahu kalau tanda mawar hitam yang ada di dadamu saat ini bisa digunakan sebagai media penyusup oleh mereka. Karena tanda itu berada didirimu yang salah satu dari semat Souki, karena itu mereka bisa menyusup ke alam bawah sadar Sungmin.” Yesung menerangkan. “Souki itu pada dasarnya hanya ada satu. Karena itu keduanya akan saling berhubungan. Kalau kau mencoba dan terperangkap di dunia itu, kau akan mengalami hal yang sama dengan Sungmin.”

“Jadi… Aku dan Sungmin hyung tak boleh menggunakan mesin latihan itu?”

Yesung mengangguk. “Nae. Aku akan mengajarimu bela diri singkat. Sungmin ahli martial arts, jadi kurasa kau juga akan memahami bela diri dengan baik seperti hyungmu itu.” Namja itu mengusap kepala Ryeowook lembut.

Senyum terulas di wajah Ryeowook. “Nae, hyung.”

“Apa kau haus?” Yesung mengalihkan pembicaraan mereka.

“Hmm.. Lumayan.”

“Ikut aku. Kita cari minum dulu.” Yesung langsung menarik tangan Ryeowook dan mengajaknya ke sebuah mesin penjual minuman otomatis. Sedetikpun, dia tak ingin lengah menjaga namja kecil itu. “Kau mau apa?” Tanyanya sambil memasukkan uang recehan.

“Cola saja.” Jawab Ryeowook sambil menatap ke keramaian kota.

DEGH! Perlahan matanya menangkap sesuatu yang agak aneh. Dimatanya, kini terlihat banyaknya kelopak mawar hitam yang turun dari langit. Hujan kelopak mawar hitam.

Diantara kelopak mawar itu, Ryeowook melihat satu kelopak berwarna putih melayang- layang perlahan menjauh darinya. Tanpa disadarinya, kakinya melangkah begitu saja mengikuti kelopak mawar putih itu.

Mata beningnya hanya menatap kelopak bunga yang terlihat sangat memikat dihadapannya. Melayang lembut tertiup angin. Menuntunnya kesuatu tempat yang sama sekali tak diketahuinya. Dia bahkan tak tahu kemana kakinya membawanya pergi. Dia hanya ingin mengikuti kelopak bunga itu.

Perlahan kelopak putih itu melayang turun.

Ryeowook berlari dan mengambil kelopak itu. Digapaikan tangannya untuk mengambilnya, namun saat tangannya terlihat berhasil mengambil kelopak yang diinginkanya, kelopak putih itu menghilang begitu saja.

DEGH! Ryeowook kembali sadar.

“Eh? Yesung hyung?” Dialihkan pandangannya kesekelilingnya. Kedua bola matanya langsung menatap takut. Dia berada di suatu tempat yang sangat asing. Sendirian.

DUGH! Sesuatu menghantam tengkuk Ryeowook.

Perlahan namja itu terjatuh dan tak sadarkan diri.

.

“Bagaimana lukamu?” Sungmin memperhatikan Kyuhyun yang tengah duduk di sofa sambil bermain PSP dan Henry juga duduk sambil main PSP disampingnya.

Kyuhyun tak menjawab dan fokus sendirian.

“Kyuhyun, apa kau sudah sehat?” Ulang Sungmin.

Tetap tak ada respon dan itu membuat Sungmin mengerutkan alisnya kesal.

SRET! Ditariknya PSP Kyuhyun cepat.

“Aku bertanya kepadamu!”

Kyuhyun menengadah menatap Sungmin datar. Tak ada emosi seperti biasanya. Namja itu memilih berdiri dan berjalan meninggalkan Sungmin dan Henry yang tak mau ikut campur dengan kekesalan Sungmin.

“Heya, Cho Kyuhyun!” Dengan gusar Sungmin menarik lengan Kyuhyun. “Bisa tidak sekali saja jangan mengacuhkan aku?”

DEGH! Kyuhyun langsung mematung. Sorot matanya berubah kaget dan perlahan dia menatap Sungmin tak percaya. Ditatap seperti itu, perlahan Sungmin juga merasa tak enak.

Kyuhyun segera menarik lengannya cepat. “Lukaku… Sudah sembuh.” Ucapnya dengan nada yang agak aneh dan segera berjalan cepat meninggalkan Sungmin yang hanya melongo heran memandangi punggungnya.

“Kenapa dia?”

Henry melirik Sungmin dengan sorot mata datar. “Sepertinya, perlahan Kyuhyun mulai bereaksi.” Gumamnya sendirian sambil kembali fokus dengan PSP-nya.

0o0o0o0o0o0o0o0o0

~Ryeowook pov~

Nghh~ Punggungku berat sekali rasanya…

Perlahan aku membuka mataku. Kegelapan yang tadi kulihat tak berbeda jauh. Hanya saja saat ini aku berada di ruangan yang sedikit terang. Hanya cahaya lilin yang diletakkan diatas meja yang menjadi sumber penerangan.

Naega eodisseo?

Ruangannya terkesan sangat elegan. Dengan motif ukiran indah di dinding. Kulihat beberapa vas dipajang di setiap sudut ruangan ini. Vas yang berisi… Mawar hitam!!

“Kau sudah bangun, Tuanku?”

DEGH!

I-itu… Suara yang kudengar saat disekolah.

Aku langsung menoleh kebelakang dan mematung. Kulihat seorang namja tampan tersenyum sangat lembut sambil membawa satu batang lilin. Dia berjalan kearahku. Wajahnya terlihat sangat lembut dan ramah… Diakah… Salah satu anggota DBSK?

Namja tampan itu meletakkan lilin diatas meja dan kembali menatapku. “Aku sudah menunggu sangat lama disini. Akhirnya kau bangun juga, nae yeobo…”

Aku langsung gemetar saat dia berjalan mendekatiku. “Nu-nuguseyo?”

SRET! Tiba- tiba sorot matanya yang tadi teduh dan ramah berubah sangar dan menakutkan saat ia menatap kearah mataku. Aku mematung ketakutan melihat sorot mata yang sangat mengerikan itu.

“Aku tak bicara denganmu, semat palsu.” Ujarnya dingin dan kembali berjalan mendekatiku.

Di-dia tak bicara denganku? Lalu dengan siapa?

Tubuhnya yang tinggi langsung agak membungkuk dihadapanku dan dia meraba dada kiriku. Kali ini senyumannya kembali terlihat. Senyuman yang terlalu manis untuk seorang yang ingin membunuhku. Senyuman yang penuh cinta.

“Bagaimana kabarmu disana, Jaejoongie?”

Dia bicara dengan soukiku?!

DRAP! Dengan satu hentakan kaki aku langsung mundur sejauh- jauhnya dari namja itu. Melihat gerakanku, dia langsung menatap mataku tajam.

“Apa yang kau lakukan?!”

“Ka-kau?! Kau pemimpin DBSK?!” Tanyaku gemetar sambil berusaha merapat ke tembok.

Dia tersenyum, ah bukan! Menyeringai.

“Nae. Naega Jung Yunho. Dan kau… Anak kedua dari ilmuwan brengsek itu kan, semat palsu? Ah bukan… Maksudku Kim Ryeowook. Aku suka lupa dengan namamu dan dengan nama semat palsu yang satunya lagi.”

Kata- katanya terdengar menakutkan.

“Ka-kau… Yang membawaku kesini?”

Dia langsung tertawa begitu mendengar pertanyaanku. “Ya! Buat apa aku membawa tubuh tak berguna sepertimu ke tempat ini? Aku hanya memanggil kekasihku yang jiwanya tertidur didalam tubuh lemahmu itu.” Tatapannya melembut lagi. “Jaejoongie.. Kau dengar aku, yeobo?”

Dia dan orang yang tertidur itu… Saling mencintai?

Aku kini merembet ke dekat pintu.

ZRETT! Tiba- tiba namja itu menghilang dan muncul semakin dekat denganku. Dan sudah ada dihadapanku.

“Kurasa sudah saatnya kalian mengembalikan apa yang kalian rebut dari tubuh Jaejoongie-ku.” Dengan kasar dia mencekik leherku dan mengangkatku.

“Aakh!” Aku bergerak panik mencakar lengan kekarnya. Sesak!! Aku tak bisa bernafas!

Namja itu menatapku dingin. “Kau akan mati disini dan akan kurebut kembali jiwa milik kekasihku.”

Aku tak mau mati!!

DUGH! Aku langsung menendang perutnya dan tangannya refleks menjatuhkanku. Disaat kesempatan itu aku langsung membuka pintu dibelakangku yang ternyata tidak terkunci dan keluar dari ruangan itu.

Sesak sekali… Aku harus mengeluarkan tenagaku untuk kembali bernafas.

Tunggu! Aku harus kemana? Aku dimana?

Ah, yang penting lari dulu! Aku harus lari!

~Ryeowook pov end~

.

Yesung berlari cepat menyusuri semua jalan yang mungkin dilewati Ryeowook. Tapi dia tak menemukan namja kecil itu dimanapun. Minuman kaleng ditangannya sudah tidak dingin lagi. Dengan frustasi dilemparnya kaleng itu ke tong sampah.

“Sialan! Hanya beberapa detik aku tak melihatnya, dia sudah menghilang!”

Yesung langsung memasang earphone kecil di telinganya dan membuat kontak dengan Kyuhyun yang berada di kastil.

“Kyu! Segera ambilkan alat pelacak di kamarku!” Perintahnya cepat.

Hyung? Apa sesuatu terjadi pada Kim Ryeowook?

“Dia hilang…” Kalimat berikutnya terdengar seperti geraman kecil dari mulut Yesung.

0o0o0o0o0o0o0o0

~Ryeowook pov~

Aku membuka pintu sebuah ruangan. Aku tak tahu ini ruangan keberapa yang aku masuki. Tapi sejak tadi aku merasa tak tenang. Aku tak menemukan jalan keluar di kastil ini. Aku bahkan tak menemukan tangga atau jendela dimanapun aku mencari.

“Sial~ Aku harus bagaimana? Tak ada yang bisa menolongku…” Bisikku gemetaran.

Siluet sesuatu membuatku menoleh kearah tempat tidur yang terletak di tengah- tengah ruangan yang kumasuki. Perlahan aku berjalan mendekatinya dan menatap sosok itu.

Seorang yeojya? Ah, ani! Namja..? Tapi dia terlihat sangat cantik seperti yeojya. Garis wajahnya tegas dan sangat menarik. Dengan rambut pirang keputihan yang agak berkilau.

Aiish! Aku terpesona dengan kecantikan seorang namja?!

Aku kembali menatapnya… Dia… Terlihat terti…

DEGH! Aku langsung mundur selangkah tak percaya.

Di-dia tertidur? Dia tertidur?! Diakah.. Semat asli souki? Orang yang menjadi pemilik souki ini yang sesungguhnya?!

~Ryeowook pov end~

.

Yesung merampas alat pelacak yang dibawa Kyuhyun dengan raut frustasi.

“Kenapa Ryeowook bisa menghilang?!” Seru Sungmin tak percaya.

Yesung menatap namja itu penuh penyesalan. “Aku hanya mengalihkan pandanganku beberapa detik ke mesin penjual minuman otomatis, saat aku menoleh kearahnya, dia sudah menghilang. Aku sudah mencarinya tapi tak kutemukan. Jeongmal mianhae, Sungmin…”

BRUGH! Sungmin terduduk lemas di jalan dengan raut wajah mau menangis.

Dia menggeleng- geleng tak percaya sambil mengacak rambutnya frustasi. “Aiish.. Baru saja aku keluar dari maut, sekarang Wookie harus menghilang. Kenapa sedetikpun kami tak bisa menarik nafas lega walau hanya sebentar…” Sesalnya pilu. “Sial! Kenapa harus kami yang mengalaminya!”

Kyuhyun langsung berjongkok dihadapan Sungmin dan mengusap lengan namja itu hati- hati. Kyuhyun menengadah. “Apa kau bisa melacaknya, hyung?”

“Aku sudah menempelkan radar di semua pakaian anak itu.”

PIIP~ Alat pelacak yang dipegang Yesung mulai menyala. Layar hitam itu dipenuhi dengan lingakaran- lingkaran bewarna hijau dengan satu titik merah berkedip di dalamnya.

“Terlacak.”

“Jeongmal?!” Sungmin kembali berdiri. Dia tahu secercah harapan kembali merasukinya. “Dimana dia?”

“Masih di dalam Seoul. Hanya saja dia diam di satu tempat.” Yesung menunjuk satu titik biru berpendar di layar alat itu. “Disinilah posisi kita. Dan kalau menghitung jarak dari radar ini kemungkinan Ryeowook berada…” Namja itu menoleh kearah utara. “Seratus lima puluh kilometer kearah sana.” Tanpa bicara apapun dia langsung berlari.

“Ya! Kita akan berlari sampai sana?!” Seru Sungmin shock.

“Aniya, hyung.” Bisik Kyuhyun sambil tiba- tiba memeluk pinggang Sungmin. “Kita akan terbang.”

“MWO?!”

ZRAT! Sebuah hang glider muncul dari balik kemeja Yesung dan dengan mudahnya namja itu mengendalikan hang glidernya dan dia terbang.

Kyuhyun juga langsung membopong tubuh Sungmin yang terbilang ringan dan berlari sekencang mungkin. Sungmin memeluk leher namja itu dengan jantung berdegup ketakutan. Sama dengan yang dilakukan Yesung, Kyuhyun juga mengeluarkan hang glider dari punggungya dan dia terbang membawa Sungmin.

.

~Ryeowook pov~

Hati- hati, aku mencoba menyentuh wajah namja cantik itu.

Hangat…

Dia masih hidup? Ah, tentu saja! Dia hanya tertidur karena kini soukinya di dalam tubuhku, juga hyungku.

Aku menoleh, menatap deretan foto berukuran besar yang dipasang di dinding kamar itu. Ada beberapa foto, tapi yang menarik hanya dua. Satu foto adalah fotonya dengan namja menakutkan tadi, Jung Yunho. Dia tersenyum sangat lembut. Namja itu juga sangat ramah dan baik. Tidak menakutkan seperti tadi. Keduanya pasti benar- benar saling mencintai…

Yang satunya, foto keduanya bersama dengan tiga namja lainnya yang belum pernah kulihat. Dua diantara ketiga namja itu… Apa yang menyusup ke dalam alam bawah sadar hyungku? Tapi sama seperti foto yang tadi, mereka berlima terlihat sangat bahagia…

Mereka tak terlihat seperto orang jahat atau pembunuh.

Hanya karena souki yang tak kuketahui kenapa bisa ada disini, keempat namja itu berubah. Mereka ingin membunuh kami untuk mengembalikan soukinya.

Kutatap lagi namja itu dan perlahan menyentuh punggung tangannya.

“Kau… Pasti ingin hidup lagi kan? Bertemu denga kekasihmu? Tersenyum dan melakukan semua yang kau sukai…” Bisikku parau. “Kenapa souki ini ada pada kami? Apa kau tak bisa memberitahukannya kepadaku?”

“Kenapa kau ada disini?”

DEGH! Aku mematung saat mendengar suara itu. Dengan gemetar aku menoleh dan melihat seorang namja dengan rambut kecoklatan dan mata agak sipit berjalan mendekatiku. Dia juga ada di foto tadi.

Apa dia akan membunuhku juga?

“Aku bertanya, kenapa kau bisa ada di dalam kamar Jaejoong hyung?” Dia kembali bertanya. Ditatapnya wajahku lekat- lekat. “Kau… Kim Ryeowook?”

Dia kenal aku…

Aku merapat ke tempat tidur namja cantik itu.

“Aku bertanya.”

Dengan perlahan aku mengangguk. “A-aku Kim Ryeowook. Seorang semat souki.” Jawabku agak gemetar.

Namja itu langsung menghela nafas sambil berjalan mendekatiku. “Pantas saja Yunho hyung terlihat aneh tadi. Kau sudah ada disini rupanya. Apa yang kau lakukan dengan masuk ke kamar ini? Seharusnya kau kabur.”

Eh? Dia tak mau menangkapku?

Dia menatapku dengan sorot mata teduh. “Apa kau tersesat? Di kastil ini sulit sekali menemukan tangga keluar. Apalagi sekarang kau berada di lantai paling atas. Tapi ada jendela dikamar ini.” Namja itu berjalan kearah tembok dan memukul tembok itu.

KRETEK~ Perlahan tembok yang dipukulnya hancur.

Kuat sekali…

Di balik hancurnya tembok itu, muncul sebuah kotak berisi tombol- tombol. Tanpa bicara, dia menekan beberapa tombol dan seisi ruangan ini mulai mengeluarkan dengungan yang sangat aneh.

“Bunyi apa itu?”

ZRUUNG~ Perlahan satu sudut tembok paling ujung terbuka seperti mesin dan memperlihatkan sebuah jendela yang sangat besar. Lebih tepatnya, tembok itu seakan berubah menjadi kaca. Jendela yang sangat besar.

Dan hari… Sudah mulai senja…

“Yunho hyung pasti akan membunuhmu kalau kau tak segera pergi dari sini. Hanya ini satu- satunya jalan keluar. Kalau kau keluar dari kamar Jae hyung, Yunho hyung tak akan segan- segan membunuhmu. Hyungku itu tak akan melukai satu ekor nyamuk pun kalau berada di hadapan Jaejoong hyung.” Senyum pilu terulas di wajah namja itu.

Aku menatap namja yang dipanggil Jaejoong hyung itu. Dia sangat dicintai… Kenapa orang tuaku melakukan hal ini?

Kutatap namja tadi lagi. “Kau tahu… Alasan kenapa soukinya diambil?” Tanyaku hati- hati.

Sorot matanya berubah dingin. “Kau akan tahu. Mungkin sesungguhnya hanya aku yang tahu. Ah, kurasa pemimpin S.O.S itu juga tahu alasannya.” Dia berjalan ke rak buku yang penuh dengan berbagai macam buku tebal. Dia menarik satu buku tebal dan melemparkannya kepadaku.

Aku menangkap buku itu.

“Bawalah. Itu akan sedikit membantumu atau malah kau akan menemukan jawabannya di dalam buku itu. Temanmu itu sudah datang menjemput.”

Temanku?

PRANG! Namja itu melemparkan sebuah buku dengan sangat cepat dan membuat kaca itu pecah dengan sangat mudah.

Samar, aku melihat dua orang terbang dengan menggunakan hang glider. Satu diantara mereka membawa satu orang lain. Yesung hyung, Sungmin hyung dan Kyuhyun!

“Cepat pergi dari kastil ini.” Ucapnya lagi.

“Ke-kenapa kau membantuku?” Tanyaku tak percaya.

Dia tersenyum. “Jika malam tiba dan kau masih ada disini, maka aku yang akan membunuhmu. Jadi sebelum malam, kau harus pergi dari hadapanku. Aku yang sekarang, tak akan membunuhmu. Karena kaulah yang akan menyelamakan hyungku.”

Eh?

“WOOKIE!!!”

Sungmin hyung?

“Pergi sekarang.”

Aku langsung berlari membawa buku itu kearah jendela. Sebelum melompat, aku menoleh menatap namja itu lagi. “Neo nuguya?”

“Kim Junsu. Seorang anggota DBSK.”

ZRET!! Tiba- tiba Yesung hyung sudah menarik tanganku dan aku melayang. Nyaris saja buku itu jatuh kalau tidak langsung aku peluk. Kini aku sudah terbang sambil dipeluk Yesung hyung dengan erat.

“Gwaenchana, Wookie?”

Aku mengangguk sambil mendekap buku yang tadi diberikan Kim Junsu kepadaku. Apa aku akan menemukan jawabannya dalam buku ini?

Kuharap…

~Ryeowook pov end~

0o0o0o0o0o0o0o0o0

“Junsu hyung… Kau membiarkannya pergi?” Changmin menatap Junsu kesal. “Dengan susah payah, Yoochun hyung menghipnotisnya ke tempat ini. Dasar kau ini… Kalau siang hari pasti selalu menjadi orang baik.” Changmin melempar- lemparkan kartunya ke tembok dan membiarkannya menancap disana.

Junsu tersenyum kecil sambil melirik Yoochun.

Namja itu, Yoochun, hanya mendesah kesal dan melirik ke namja yang berdiri di pinggir tempat tidur Jaejoong. “Yunho hyung…”

Yunho merunduk dan mencium bibir Jaejoong sekilas. “Na yeobo… Bersabarlah sebentar lagi. Aku akan kembali mengambil benda milikmu dari pada mahluk menjijikan itu. Dan kita bisa bersama lagi. Bersabarlah, Jae…” Diusapnya rambut halus Jaejoong hati- hati.

Ketiga dongsaengnya hanya menatapnya datar.

Junsu mengalihkan tatapannya menatap foto mereka bertiga yang dipasang di dinding kamar itu. ‘Temukanlah jawabannya, Kim Ryeowook. Karena hanya itu yang bisa membantu kalian menghindari kematian yang mengincar kalian. Jaejoong hyung dan orang tua kalian, sudah tahu hal ini akan terjadi jauh sebelum dia tertidur dan soukinya diambil. Mianhae kalian harus menjadi korban…’ Batinnya pilu.

.

.

~To be continued~

.

===============================================================================

a/n ::

chap ini sengaja dibuat tanpa ketegangan satu milimeter(?) pun.. hhaha

berhubung sudah mulai mencapai ini.. kemungkinan tinggal beberapa chappie lagi crta ini akan segera kuakhiri.. jadi buat yang ngg tahan dengan darah dan sebagainya… lebih baik bersiap- siap aja ya…

ketika rahasia terkuak.. pertempuran berdarah sudah menunggu.. khukhukhu *evil smirk* #apadah~

xD

annyeong~~

43 thoughts on “Souki // Chapter 5

  1. ayeee!😄
    pas banget lg mkrn ni ff,dpt kabar udah update.. Kkk

    eeeh junsu baex ya? OwO
    kayaknya member DBSK yg lain juga ga jahat ya? Aaaaa! Makin penasaran ama si souki itu… X(

  2. Junchan bae ya…
    Duh penasaran sma alesanny orang tuany wookie & Ming knpa ngambil soukiny Jae ?? Tp kayakny Jaeny d sni bae ya…
    Kasian wookie sma Ming, mrka d teror sma kematian gtu.. Ga bsa istirahat..😦

    Fighting ^^

  3. Ya tinggal beberapa chapter lagi ya ?

    Sedih rasanya akan berpisah dengan S0S😦 !

    Chingu,boleh tidak kalau SOS di update nya 3 hari sekali.Jadi, dalam 1 minggu itu SOS post kan 2 chapter.Kalau 1 minggu 1 chapter,saya yang sangat penasaran menunggunya kelamaan !

    Mohon,dipertimbangkan permintaanku ini !

    chap2 ke depan akan ada pertempuran berdarah ya ! Bakal seru tuh !

    Kyuhyun mulai peka terhadap Sungmin.Bahkan menjawab pertanyaan Sungmin walaupun dengan nada yang sedikit aneh ?

    Kenapa Kyuhyun terlihat sedikit menjaga jarak dengan Sungmin?

    Apakah Kyuhyun takut melukai Sungmin ?
    Mungkin di masa depan terjadi hal yang buruk kah pada Sungmin akibat Kyuhyun ?

    Junsu Oppa punya 2 kepribadian yang aneh,Siang jadi baik dan malam jadi jahat !
    Ku kira sebelumnya,Junsu pada malam hari akan berubah jadi Vampire !

    Rahasia yang paling aku ingin tau mengapa tadi Junsu bilang kalau Sungmin dan Ryeowook hanya menjadi korban ?

    Kalau iya mereka korban kok tega bangeut?Padahalkan MINWOOK kan anak nya Prof.KIM ?

    Apakah kalau Soukinya di ambil dari MinWook mereka akan mati?

    Semoga tidak !

    Terima kasih,

    Hwaiting untuk menulis next chapter nya !

  4. Aduh. . .
    W0okie k0q jdi anak p0l0s bget. . .
    Ngelhat bunga lngsung ngejar. . .
    Ckck. . .

    Ih bang d0lpine baek dech. . .
    Mkin cinta ma bang dolpine #kissJunsuppa*d’tb0kYoochunppa.

    Wah rahasiax akan trungkap. . .
    Penasaran ma bku yg d’ksh Junsuppa k’Wo0kppa. . .
    Kra” bkux d’jual gak? #duak!

  5. ketika rahasia terkuak.. pertempuran berdarah sudah menunggu.. khukhukhu *evil smirk*

    ih~ saya jadi tertarik,, ntar ya eon komen lengkapnya.. mau ke kampus dulu #lambai2

  6. Dah mo habis yah….
    Nggak papa deh, tunggu cerita selanjutnya yg lebih seru. Patinya Tap YeWook n KyuMin Couple.

    Eh….!!! Aku penasaran, selain Oppa Yesung. Eunni jg suka yah, ma Kyu. Al’a… klo buat FF Oppa Yesung Pasti berpasangan dgn Kyu. *asal tebak*

    Eunnie…. Gmana klo FF chapt nanti Wookie d jadikan Yeoja aja. Tp klo nanja jg nda pa2 sih.. Krn ceritax tap bgs.
    Tp aku lebih suka klo Wookie jd Yeoja. ^^!

    Gomawo Unnie dah blz pesanq d FB, pdl aku sempat kecewa. Kok nggak mau terbuka.

    Anyong….. *Pergi gandeng Yeppa…!*

  7. Thena-chan penasaran pnasaran it knpa junsu baik ya apa pd dsrny Member DBSK it baik2 aja cma krn mslh souki jdi pda jahat gtu duhh dii pnsaran update asap ya thena-chan:)

  8. tinggal bbrapa chaop lagi ya…sedih bangettt T___T
    padahal msih ingin liat darah yg banyak #plak

    Huwaaa…!!! makin penasaran, aq msih bingung..
    DBSK itu baik/jahat?? smpe skrag msih binug pa alasan ortu min en wookie ngambil soukinya Jae..???

    mdah2n chap depan, aq dh tw jwbannya biar gk penasaran..ckck..

  9. Wahh,,, kenapa Junsu mau membantu Wookie?
    Apa sebenernya souki itu emang ngga ditujukan buat DBSK?

    Rasa penasaran gw bertambahh~

    Kyu udah mulai merespon sesuatu di dekatnya, woow… Kemajuan~

    ok, keep fighting n Keep writing^^

    _Fye_

  10. Tegang nih….

    Jadi sebenarnya Souki itu hanya ada satu, tapi kenapa ada dalam tubuh MinWook (kematian n kehidupan)? Apakah Souki yang sebenarnya itu ada dalam tubuh Wooki secara hanya Wooki yang ditemui oleh Yunho? Apa Jaejong sengaja Souki nya diambil oleh orang tua MinWook karena suatu alasan (secara yang tahu hanya Junsu n Leeteuk)? Untuk alasan apa Souki itu diambil n apa sebenarnya eksistensi Souki itu sendiri untuk mereka??? Katanya kalau Souki diambil dari sematnya, maka sematnya akan mati, tapi kenapa Jaejong hanya tertidur???

    Itu pertanyaan gaje dari gw.

    Chap ini kayaknya pendek ya? Ga masalah sih, yang penting isi dan bobot dari cerita itu sendiri. Suka sama Kyu yang mulai berekspresi, meski masih sok dingin. Trus, bagian YunJae itu sunggu bikin hasrat naik turun. Tapi ada beberapa hal yan masih kurang nih chingu.
    1. Kenapa ga semua karakter masuk n ambil andil dalam cerita ini.
    2. Kurang mengeksplor SOS dan DBSK sendiri. Paling ga disetiap chap diselipi tentang mereka, terutama DBSK.
    3. Kekuatan Souki dalam tubuh MinWook juga kurang diperlihatkan n apa yang bisa mereka lakukan dengan souki itu. Untuk Wooki, mungkin dia bisa melihat kematian, tapi pasti ada yang lebih dari itu karena kan katanya Souki punya kekuatan yang sangat besar hingga harus dilindungi, terus untuk Sungmin juga belum ketahuan apa sebenarnya kekuatan yang ada dalam tubuhnya itu. Padahal inti cerita ini kan tentang Souki itu sendiri.

    Kayaknya gitu aja. Mianhe kalo banyak cincong. Itu hanya pendapat gw aja.

    Salam,

    Elle

  11. Thena onnie~ sapa dulu ya…
    Onn kok ff s.o.s yg ini publish.a lama sih…*dihajar thena onnie.
    Aq nungguin bgt loh ff ini…

    Akhir.a sungmin bsa selamat….
    Wookie jga ga di bunuh ma yunppa..
    Junsu oppa baik ya…
    Untung wookie ketemu.a ma junsu coba klu ma changmin .. Wah berabe tuh…

    Chap selanjut.a ada pertempuran.a ya?? Kyk.a bakalan seru nih…

    Ok deh di tunggu chap selanjut.a….🙂

  12. annyeong eonnie *bow 60′

    Eonnie, knpa watak junsu ahjumma brbeda dri DBSK yg lain ?
    Aku suka watak junsu ahjumma disini😀
    Gomawo ne😀
    Oiya, eommaku ntar ga bkal matikan eonnie ? Mdah2an ending bwat DBSK happy ending ne ^^
    Tpi ttp, SuJu nomor satu dulu, happy ending hrus di SuJu stand, DBSKny trserah eonnie deh😄 #gaje

    Eonnie, pair sibum dong. Aku suka pair itu, suka bgt #melenceng

    Yosh ! cukup deh
    Keep writing eonnie😀
    Hwaiting buat ff2 lainnya ^^

  13. ah~
    Junsu baik~
    #hug Junsu
    Kayak vampire aja, kalo siang baik*kata siapa?* tp kalo malam makan orang
    Buku apa noh?
    Huh, penasaran~
    Ah~ walaupun byk org blg Jae lbh cantik dri Heenim, bagiku Heenim yg tercantik
    #dicium Heenim
    Yo… ada YeWook moment walau cuma dikit
    ugh… nosebleed. Tapi kenapa malah KyuMin-nya yg lebih mesra?
    #tampol eon, ditampol balik
    YeWook dunk yg mesra!!
    #pout

  14. huahaahaha….😀
    Eonn tw ja q gi pngen bca ulang trus dpt kbar low ni ff terbitnkukuku….

    waahhhh akhirx YeKyuMin slmat.,
    oyy Eonn kq junsu baik sih??
    pa dya tuh kyk pux 2 kpribadian?? low siang baik low mlam jahat??*plakk

    pa mksudx pmimpin S.O.S kmungkinan taw knpa souki Jaejae diambil???

    oyy pertanyaanq blum djwab nih 5 Eonnie., Teukie tuh kmmpuan istimewax pa?

    gomawoo ne Eonn., n d jwaab yy prtaxaanq d atas.,😀
    hwaitiing n SARANGHAEEEE😀

  15. Annyeong thor. . Ck pho mulai mengerti arah jln crtx. . *bangga*. . N lanjt thor. . .pho msh pnsr dgn rahasia souki trsbt dan tentang jaejoong yg tertidur itu lanjut thor*HWAITING*

  16. yg chapter ini pendek ya,thena….
    hihi…
    hu.um … ketegangan.a kurang…
    yessss..kyuhyun odh mulai sedikit banyak bicara nih…😀
    LANJOT!!! deh… ^^

  17. kyaaaaaaaaa,,,,, akhirnya aq bisa ol lagi ,,,
    hahahaha,,,,,

    uaaa ceritanya makin kereeennn,,,

    uuaaa ,,,, junsu punya 2 kpribadian eah eoonnnn,,,,,

    npa alu pagi jadi baik tyus alu malem jadi jahattt,,,,,

    keren deh kerenn …..
    hehehehe

  18. eh??
    kok su-ie baik gtu??
    kyaaa abangku emg daebak >,<
    ah,, mkin bngung,,,
    knapa soukiny jaemma d ambil sih?
    klo kyk gni kan ……….
    au' ah,,, pnsaran unn,,,
    lnjut trs unn,,
    smakin ada prtumpahan drah smakin seru(?)
    XDD

  19. hwhehehe….
    tar lagi critanya donor darah dong…
    muncrat muncrat…( hadah jadi ngebayangin yang enggak” >_<)

    smangat kakak author…
    ff nya mantap…

  20. Penasaran penasaran .
    Knapa junsu jdi baik kalo siang ? Jdi sbnernya DBSK tu baik ato ga ? terus kenapa souki jae diambil ? terus*plak*digampar karna kbanyakan nanya*

    LANJUUUT

  21. mau komen… mau komennnn

    pan ane dah baca tapi belum comen #plakkk

    junsu baek ya^^, ehehe,,, dolphinnnnnnnnnn #hugs.

    ntu Junsu punya dua kepribadian ya??? terus berarti Jaejong itu dengan sengaja beriin ntu souki sama ortunya minwook ya?? kok katanya Junsu dia ma Jaejong tau yang sebenarnya??? #iyakah ya???

    ahhh…. lanjuttttt

  22. eonni *lambai2* hadeuh telat dech baca nie ff ga sempet2 tp rame loch wuaw wah knp souki’a ga dibelah jd 2 trus dikasih ke jae ma wookie *asbak*
    eon cpt lanjutin aku ga sbr baca’a pokok’a lanjutin😀 ff eon c’lalu D.A.E.B.A.K
    .
    .
    .
    Amira Laila Nurjannah (_Park Mi Rae_)

  23. junsu baek bener mo ngebantu wookie
    mank junsu klo siang baek, klo malem jahat?
    trus yg tw alasan napa souki’a jae diambl cmn junsu ama pmimpin s.o.s yg tw?
    mkin pnasaran ama klanjutan’a….

  24. aishh,tanpa ketegangan satu milimeter pun apanya?! *ga nyante* aku tuh tegang bgd paz wookie d’cekik sm yunho..tkut ngga ada yg nyelametin pacar aku #bletakk

    aku suka bgd lho paz junsu nolongin wookie..dia baek bgd..gomawo nae🙂

    okayz,.
    Akhir kata (?),d’tnggu iia chapter dpan’y😉

  25. Hyaaa!! Eonni chan …
    Aku dah brhsl baca, stlh frustasi krna koneksi jelek, yg aku blng itu …

    Chap ni crita’a datar ya .. Brarti next chappie bkal penuh darah, n prtmpuran nih ..*evil smirk*

    ne, eon .. Sperti biasa .. HWAITING NEE CHAN !!!

  26. wookie… jangan t.lalu polos nak… masa ditangkep gara2 penasaran sama bunga… #plak
    junsu….>.< baik bgt… hehehe… "kalo siang baik"? trs kalo malem gmn?
    lanjutannya d tggu… ^^

  27. Annyeong, Taena-ssi~
    Saya biasanya jadi silent reader, tapi sekarang mau tobat dengan memberi komen…
    Aaah, penasaran sama kelanjutannya! Saya sudah ngikutin ff Anda cukup lama (maaf, saya baru komen sekarang) dan saya suka banget sama gaya penulisan Anda~ FF Anda keren-keren d(^_^)b
    Keep on writing!

  28. Mian ak jd sinder d chap sblm’y coz ak lngsng ngebut baca 4chap🙂
    Pnsrn akut ma masa lalu Kyu gr2 kt2 changmin,apa min jg bagian dr ms dpn kyu?n isi buku yg d bw wookie?
    Taena hwaiting!!!d tunggu update’y

  29. heu…heu…makin penasaran nih….dan bingung….
    taena mah emang pinter bikin orang penasaran dan bingung…ehehehe
    good job chingu….
    aku tunggu lanjutannya sampai chap akhir

    SEMANGAT…..!!!!!!!

  30. kyu dinginnn bangetttttt #hugs kyu kkk~
    mawar hitam mengingatkanq pada tato Shoubu di manga Heart hehehe

    kereeennn as always, junsu baek bgt n penasaran apa jeojoong bisa sembuh
    meski tanpa membunuh min n wookie??

    lanjutttttt aaahhhhhhhhhhh

  31. mulai mikiir, keanya DBSK ga jahat, tapi mereka gatau alasan kenapa Jae dan Ortu MInWook ngelakuiin hall tanpa mereka ketahuii ><"
    keren !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s