Souki // Chapter 4

S.O.S

Rated :: T

Genre :: Angst//Blood//Romance//Action

Main pair :: KyuMin // YeWook

Chapter 4~

.

Sungmin duduk sambil mendekap kepalanya. Otaknya terus memutar gambaran wajah Kyuhyun yang pingsan sambil berlumuran darah dihadapanya tadi siang saat disekolah. Seandainya saja dia berhati- hati dan tak jatuh keluar dari helikopter, maka Kyuhyun tak akan terluka separah itu.

Yesung bilang tulang rusuk Kyuhyun ada yang patah beberapa dan dia mengalami pendarahan berat di kepalanya. Tidak mungkin kondisi anak itu baik- baik saja setelah jatuh dari ketinggian seperti tadi.

“Hyung, gwaenchana?” Ryeowook duduk disisi Sungmin sambil mengusap pundak Sungmin perlahan.

Sungmin menggeleng lemah. “Aku hanya ingin tahu bagaimana kondisi Kyuhyun.”

“Uljima, Yesung hyung bilang Kyuhyun akan baik- baik saja.”

“Tetap saja aku tak bisa percaya sepenuhnya.” Sungmin menatap Ryeowook, tapi perhatiannya teralih ke Yesung saat namja itu masuk ke ruangan mereka berdua. Sungmin langsung berdiri. “Bagaimana dengan Kyuhyun?”

Yesung menatapnya sambil tersenyum. “Dia akan baik- baik saja. Kyuhyun itu tak akan kenapa- kenapa.”

“Aku serius!” Seru Sungmin kesal. “Aku mau melihatnya.” Sungmin langsung berjalan menghampiri Yesung.

“Aniya!” Yesung langsung menarik tangan Sungmin, menghentikannya.

“Wae?”

“Lebih baik kau jangan melihatnya sekarang.”

“Wae!” Kalimat berikutnya terdengar seperti pernyataan bukan pertanyaan. Sungmin menyentakkan tangan Yesung dan berjalan cepat keluar dari ruangan itu.

Yesung menatap Ryeowook datar. “Dia keras kepala?”

“Begitulah. Sungmin hyung bisa jadi orang yang keras kalau dia mau.” Ryeowook langsung berlari mendekati Yesung. “Memang kenapa dia tak boleh melihat Kyuhyun?”

Yesung mengangkat bahu dengan tatapan aneh. “Kalau kau mau tahu, susul saja hyungmu.”

Tanpa menjawab Yesung, Ryeowook langsung berlari keluar dari ruangan itu dan menyusul Sungmin yang sudah tak terlihat. Langkah kaki kecilnya menuju ke sebuah kamar yang letaknya tak jauh dari kamar Sungmin tadi. Pintu kamar itu sudah terbuka.

“Hyung_” Baru saja Ryeowook masuk, namja itu langsung mematung shock.

Dihadapannya Sungmin mengatupkan mulutnya dengan kedua tanganya, melihat sesuatu yang agak menakutkan dihadapannya. Sosok Kyuhyun yang terbaring di atas tempat tidurnya. Di seluruh tubuhnya dipasang selang yang dihubungkan ke sebuah mesin besar yang penuh dengan tombol dan digerakkan oleh Leeteuk dan Kibum.

Ryeowook menelan ludah ngeri melihatnya. “A-apa benar Kyu baik- baik saja?”

Leeteuk menatapnya sambil mengangguk. “Dia baik- baik saja, kok.”

“Tapi kenapa kalian memasang selang sebanyak itu di sekujur tubuhnya?!” Sungmin menyentak tak terima. “Dia itu manusia, kan? Dia bukan robot, kan?!”

“Sungmin, Kyuhyun itu manusia masa depan. Tentu saja yang ada di dalam tubuhnya tidak semuanya sama dengan kita. Kita tak mungkin membawanya ke rumah sakit karena dia tak bisa ditolong. Inilah cara pengobatan untuknya.” Jelas Yesung yang sudah berdiri disamping Ryeowook.

Ryeowook menatap Yesung tak percaya. “Karena itu juga kah, makanya Kyu bisa menahan peluru dengan telapak tangannya dan tidak merasa sakit terlalu parah?”

Yesung mengangguk. “Aku ini manusia setengah robot, tapi Kyuhyun manusia yang tubuhnya sudah seperti robot. Dia tak mudah merasakan sakit. Kalau buat manusia biasa, mungkin kejadian tadi akan langsung menewaskan mereka, tapi tidak untuk Kyuhyun.”

“Itu alasan kenapa ilmuwan Kim menarik satu orang dari masa depan untuk melindungi kalian. Dan untuk menjaga rahasia masa depan, ilmuwan Kim mengunci ingatan masa depan Kyuhyun. Karena itu dia tak tahu apapun tentang masa depan, dan membuat Kyuhyun tak terlalu suka membuka dirinya kepada orang lain.” Terang Kibum sambil menekan beberapa tombol dan menatap ke layar didekatnya dengan wajah serius. “Oke, dia akan segera bangun.” Ucapnya lagi.

Sungmin perlahan berjalan mendekati Kyuhyun. Menatap wajah pucat namja yang terpejam dengan berbagai gulungan perban di seluruh tubuhnya. Tangannya bergerak menyingkirkan poni yang menutupi dahi Kyuhyun. “Ireona, Kyuhyun.” Ucapnya perlahan.

Ryeowook memilih diam dan menarik lengan Yesung hati- hati.

“Wae?” Tanya Yesung pelan.

“Karena kami, Kyuhyun harus seperti itu. Sebenarnya kenapa souki ini sampai diincar? Kalau orang tua kami yang telah menidurkan salah satu dari orang- orang itu dan dengan souki ini dia bisa bangun, bukankah kita harus memberikannya? Orang tua kami yang memulainya, bukan? Kenapa harus membuat kalian semua seperti ini? Aku benar- benar tak mengerti.”

“Tak ada yang tahu kenapa kedua orang tua kalian menidurkannya. Tak ada yang tahu selain kedua orang tua kalian dan orang yang tertidur itu.” Jawab Yesung sambil mengusap kepala Ryeowook.

“Souki ini…” Ryeowook menyentuh dadanya perlahan dan menengadah menatap Yesung. “Apakah ini nyawanya?”

Yesung diam. Leeteuk yang mendengar pembicaraan mereka langsung menghampiri Ryeowook. “Bukan. Itu bukan nyawa. Lebih baik sekarang kau istirahat, tadi kekuatan itu sempat terlepas bukan? Itu tak boleh dibiarkan.”

“Wae?”

“Seperti yang kau tahu, souki dalam tubuhmu itu kematian. Kalau dia terlepas lagi, dia akan menarik kematian siapapun disekitarmu. Sungmin, Yesung, Kyuhyun, atau yang lainnya bahkan dirimu sendiri. Kau tak mau kan membunuh mereka dengan kekuatanmu?” Leeteuk menepuk bahu Ryeowook sedangkan namja itu tercengang.

Sungmin menoleh menatap Leeteuk. “Kalau souki Ryeowook bisa menarik kematian, soukiku bisa mempengaruhi kehidupan, apakah dengan kekuatan ini aku bisa menolong Kyuhyun?”

Kibum tersenyum aneh. “Tidak, hyung. Souki bukan seperti itu.”

“Kenapa tidak bisa?”

“Souki dalam tubuh Ryeowook lebih kuat dibanding soukimu. Souki itu hanya bekerja untuk sebuah kehidupan yang baru dimulai, bukannya menolong orang yang terluka parah.” Yesung tersenyum simpul. “Sudah kau tenang saja. Kyuhyun akan segera baikan.”

Sungmin kembali menatap Kyuhyun datar. “Aku akan berlatih lebih keras lagi, aku tak mau ada yang terluka hanya untuk melindungiku. Cukuplah appa dan umma, tidak yang lainnya.” Ucapnya penuh tekad.

Leeteuk memandangi namja manis di dekat Kyuhyun itu. Sorot tatapan sedih terlihat dari raut wjahanya. Namja itu langsung berjalan keluar dari kamar Kyuhyun tanpa bicara apa- apa.

0o0o0o0o0o0o0o0

~Ryeowook pov~

Kyuhyun harus absen hari ini. Dan karena harus menggerakkan mesin yang membantu mengobati Kyuhyun, Kibum juga ikut absen.

“Kurasa dunia ini sudah seperti medan pertempuran untuk kita, tak ada satu tempat yang aman. Benar- benar tempat yang kurang menyenangkan.” Henry bergurau sambil bersandar di kursinya dihadapanku. Namja itu menoleh sedikit. “Bukan begitu, hyung?”

Aku hanya mengangkat bahu. “Sama saja. Sekarang dunia benar- benar aneh.” Timpalku malas. “Kyuhyun, bagaimana, ya?”

“Kan sudah dibilang, Kyu akan baik- baik saja.” Balas Henry sambil memutar tubuhnya kearahku. “Yang harus kau pikirkan sekarang, apa yang harus kau lakukan kalau kita diserang lagi. Kita hanya berdua, loh.”

“Kita lari.” Jawabku asal.

Henry langsung menjentikkan jarinya. “Tepat!” Serunya semangat. “Kita harus lari, aku memang bisa melindungimu, tapi itu tak akan mudah. Tapi kau tenang saja, hyung. Aku tahu kau aman bersamaku.”

Aku tersenyum kecil menatap namja itu. “Kau itu benar- benar bersemangat, Henry.”

“Itulah aku.” Dia kembali menghadap ke depan.

Aku langsung menatap ke luar jendela kelas. Kulihat seseorang berdiri tepat ditengah- tengah lapangan sekolahku. Dia menggunakan jas panjang berwarna putih bersih dan menengadah ke arah kelasku.

Dia menatap kearahku.

“Nuguya?” Bisikku.

“Nuguya?” Henry mengulang pertanyaanku sambil menatap kebelakang. Kutatap namja itu sambil menunjuk keluar dan Henry memandang keluar jendela. “Apaan, sih?”

Aku kembali menatap ke luar jendela. “Itu. Orang berjas putih itu.”

“Yang mana?”

Apa Henry tak melihatnya? Aku melihat orang itu. Dia masih berdiri disana dan menatapku. Sorot matanya tertuju kepadaku. Tidak mungkin dia hantu!

“Yang mana, sih?”

“Itu! O_”

ZRAAT! Sesuatu langsung merasuki kepalaku. Detik itu juga aku berada di dalam ruangan lain. Hitam, gelap, hanya ada satu cahaya yang membuatku masih bisa melihat secara samar- samar. Aku tidak lagi ada di kelas.

TEP-TEP! Terdengar langkah kaki seseorang.

“Nuguseyo?!” Seruku panik. “Henry! Henry, eodisseo?!!”

Tak ada jawaban. Dimana aku?

“Tuanku…” Tiba- tiba kurasakan sesuatu menyentuh tengkukku dan melingkar di bahuku. Tangan seseorang!

Aku tersentak, tapi aku tak bisa bergerak. Tubuhku kaku. Suaraku tak bisa keluar. Siapa dia? Siapa yang berada di belakangku saat ini? Salah satu dari DBSK?

“Akhirnya kau kembali. Dengan begini akan mudah bagi kita untuk bertemu.”

“Nu-nu-nugu?” Dengan susah payah aku mengeluarkan suaraku.

“Black rose…” Dia berbisik tepat di telingaku.

Black rose?

Tiba- tiba sebuah mawar hitam disodorkan tangan itu di hadapan wajahku. Mawar hitam yang sangat menakutkan. Aku tak tahu kenapa dia memperlihatkanku bunga kematian itu.

“Kau tau artinya?” Dia kembali berbisik dan membuatku bergidik ngeri. “Selamanya, kau milikku.”

ZLEB!! Tiba- tiba tangan itu seakan masuk merobek dadaku dan langsung menuju jantungku.

“ARRGGGH!!” Aku menjerit kesakitan.

“WOOKIE HYUNG!!”

DEGH! Aku tersentak sadar dengan nafas terengah- engah.

“Hyung, gwaenchana?!” Henry kini sudah ada dihadapanku lagi. Aku kembali ke kelas. “Kau pucat. Tiba- tiba kau diam saja dan langsung menjerit aneh. Aku benar- benar kaget.”

Kusentuh dadaku perlahan. Tidak ada luka. Tapi tadi itu rasanya sangat nyata. Tangan yang memegang mawar hitam itu masuk merobek dadaku dan menyusup ke jantungku. Seakan memasukan bunga itu ke dalam tubuhku. Sakit sekali rasanya. Aku pikir aku akan mati.

“Hyung…?”

Aku menatap Henry. “Gwa-gwaenchana.” Bisikku lemah masih dengan dada yang berdegup kencang.

Aku menatap ke papan tulis dan samar, namun pasti, entah kenapa aku melihat gambar sebuah mawar hitam di papan putih itu. Mawar hitam? Apa maksudnya? Apa orang ber jas putih tadi yang melakukannya? Siapa dia?

Selamanya, kau milikku.

Kata- kata itu kembali terngiang. Apa maksudnya?

~Ryeowook pov end~

0o0o0o0o0o0o0o0o0

Perlahan kedua mata Kyuhyun yang terpejam mulai terbuka. Sorot matanya tetap datar dan dingin tanpa ekspresi. Dia menarik nafas perlahan dan menoleh kesisinya. Ditatapnya kepala seseorang yang tertangkup di atas tempat tidurnya.

Sungmin.

Kyuhyun kembali menatap ke sekeliling kamarnya. Dengan perlahan dia berusaha untuk duduk.

“Kau sudah bangun?”

Namja itu menoleh saat mendengar suara Yesung. Ditatapnya Yesung yang berjalan mendekatinya. Sepertinya dia baru saja masuk. “Hyung…”

“Aku menangkap sinyalmu yang baru sadar dan langsung kemari.” Ujar Yesung sambil menunuduk menatap Sungmin. “Dia sangat merasa bersalah atas kejadian yang melukaimu. Sedetikpun, dia tak pernah mau meninggalkanmu.”

Kyuhyun ikut menatap Sungmin. “Lalu, Ryeowook?”

“Dia sekarang di sekolah bersama dengan Henry. Apa kau ingin kupanggilkan Kibum?”

Kyuhyun menggeleng pelan sambil menekan kepalanya yang masih terasa agak sakit. “Aniya. Kurasa Kibum sudah terlalu sulit mengurusku. Berapa lama aku tertidur?”

“Lumayan. Dua hari.” Yesung membungkuk untuk menyamakan posisinya dengan Sungmin. “Apa kau terganggu dengannya? Akan kupindahkan dia.”

“Tak usah.” Kyuhyun menggerakkan tangannya untuk menyentuh rambut Sungmin, namun saat tangannya menyentuh ujung rambut Sungmin, dia kembali menarik tangannya. Raut wajahnya terlihat ragu juga takut. “Biarkan saja dia disini. Tak apa.”

Senyum tulus terulas diwajah Yesung. Diusapnya kepala Kyuhyun hati- hati. “Baiklah. Kau istirahat lagi saja. Aku akan menemui Kibum sekarang.” Yesung berjalan menjauh dari Kyuhyun dan keluar dari kamar itu.

Dengan patuh, Kyuhyun mengangguk. Perlahan dia kembali membaringkan tubuhnya dan berbalik kearah Sungmin. Lagi, satu tangannya digerakkan untuk menyentuh wajah Sungmin. Dengan satu jari, dia menyentuh ujung hidung mancung namja manis itu. “Sung…min…”

.

~Sungmin pov~

Sung…min…

Suara itu? Nae.. Suara itu lagi. Suara yang sama. Tapi itu suara siapa? Aku memang pernah mendengarnya. Tapi aku tak yakin apakah itu memang suaranya. Setiap mendengar suara itu, seperti sebuah déjà vu. Aku mengetahui suara itu.

Perlahan aku membuka mataku.

“Aku ketiduran…” Gumamku sendirian sambil mengangkat kepalaku dan menatap Kyuhyun yang masih tertidur. Dia masih belum sadar?

“Dia baru saja tertidur lagi, hyung.” Suara Kibum mengagetkanku. Namja itu sudah berdiri sambil menjalankan mesin yang digunakannya untuk merawat Kibum. “Kau telat beberapa menit.”

“Kyuhyun sudah sadar?”

Namja itu mengangguk dan berbalik menatapku juga Kyuhyun. “Sekarang, kau bisa istirahat dengan tenang. Kyuhyun mungkin akan terbangun lagi nanti malam. Sekarang pergilah ke kamarmu untuk istirahat.”

Syukurlah…

Aku berdiri sambil mengusap rambut Kyuhyun hati- hati. “Cepat sehat, Kyuhyun.” Bisikku pelan. “Aku keluar dulu, Kibum.” Aku langsung berjalan meninggalkan Kibum yang masih sibuk dengan mesinnya.

Di balik pintu kamar itu, aku bersandar sambil menghela nafas lega. Nae… Rasanya lega sekali mendengar kalau Kyuhyun sudah terbangun. Meski aku tak melihatnya sendiri, tapi rasanya lega.

Entah kenapa air mataku mengalir. Aku langsung membekap mulutku dan menunduk. “Syukurlah…” Hanya itu yang bisa kuucapkan.

Syukurlah kalau dia sudah bisa membuka matanya lagi. Mianhae, Kyuhyun.

~Sungmin pov end~

0o0o0o0o0o0o0o0

Ryeowook menelengkan kepalanya yang terasa agak berat pagi itu. Seingatnya, dia tak kelelahan atau mendapat mimpi buruk. Tapi sepertinya dia agak sakit hari ini. Sekali, namja itu menyentuh dadanya yang terasa agak sesak.

“Wookie, kau sudah bangun?” Heechul berjalan masuk ke kamar namja itu. “Eh, waeyo?” Melihat wajah namja itu yang agak pucak, Heechul langsung menghampirinya. “Kau sakit?”

Ryeowook menggeleng. “Kepalaku agak berat dan dadaku sesak.”

“Sesak?” Heechul langsung menyentuh kening Ryeowook sambil mengerutkan alisnya. “Kau tidak demam.”

“Molla, hyung. Apa Kyuhyun sudah sadar lagi? Sungmin hyung dimana?”

“Sungmin sedang berlatih menembak, tapi sepertinya sekarang sudah di ruang makan. Lebih baik kau siap- siap ke sekolah.” Heechul kembali berdiri dan diikuti oleh Ryeowook. “Hanya saja kalau kau merasa sakit, lebih baik jangan dipaksakan.”

“Gwaenchana.” Ryeowook turun dari tempat tidurnya sambil membuka piyamanya. “Mungkin tubuhku masih belum terbiasa dengan berbagai pertempuran yang kami alami beberapa hari ini.”

Heechul menatap sesuatu yang aneh di dada kiri Ryeowook. Tapi perlahan kedua bola matanya membulat shock. “Itu apa?!” Dia menarik lengan Ryeowook dan menatap dada namja kecil itu serius.

Ditatap seperti itu oleh Heechul membuat Ryeowook agak aneh. “A-apa?”

Heechul menyentuh dada kiri Ryeowook. Menyentuh sebuah tanda yang cukup aneh. “Apa ini sudah ada sejak kau lahir?”

Ryeowook menunduk dan ikutan kaget. “Eh? Itu apa? Aku tak punya tanda lahir di dada kiriku.” Ujarnya sambil memperhatikan bentuk aneh itu. Tapi dia langsung kaget saat mengingat kejadian aneh kemarin. “Hyung, tidakkah hyung lihat bentuknya seperti mawar?”

Heechul tersentak. “Kau bertemu dengannya?!”

“Dengannya?” Ryeowook ikutan bingung. “Nugu?”

“Namja itu… Si pemilik mawar hitam. Kau bertemu dengannya?” Heechul menatap namja itu benar- benar panik sekarang.

Awalnya Ryeowook agak ragu tapi akhirnya dia bicara. “Kemarin aku melihat namja aneh yang tak bisa dilihat Henry. Saat itu aku seakan terbawa ke dunia lain dan bertemu dengan namja yang menusukkan satu tangannya yang membawa mawar hitam tepat ke jantungku. Tapi_”

“Jeongmal pabboya!!” Heechul langsung menarik tangan Ryeowook dan menyeretnya keluar kamar dengan berlari.

“Hyung?! Wae? Ada apa sebenarnya dengan itu?!”

Heechul tak menjawab dan langsung masuk ke ruang makan yang sudah dihuni oleh beberapa namja tampan. Tatapan mereka langsung kearah Heechul yang menarik Ryeowook yang setengah telanjang.

“Wae, Heechul?” Tanya Hangeng heran.

Heechul mendorong Ryeowook lebih kedepan. “Teukie hyung, lihat apa yang dilakukan orang itu terhadap anak ini. Disaat penjagaan kita melemah, dia datang sendiri untuk menemuinya. Dia sudah ditandai.” Ujar Heechul serius.

Mendengar itu, semua orang di ruangan itu kecuali Sungmin langsung tersentak bangun dan berjalan segera mendekati Ryeowook. Leeteuk yang berada di depan menatap tanda aneh di dada namja itu dan menatapnya serius.

“Seperti apa namja yang menemuimu?”

Ryeowook menggeleng. “A-aku tak melihat wajahnya. Tapi dia… Membawa mawar hitam. Dia memanggilku tuanku, juga mengatakan arti dari mawar hitam itu. Apa dia pemimpin DBSK?”

Sungmin mulai sadar. “Tunggu! Maksudnya Ryeowook sudah bertemu dengan pimpinan organisasi itu?”

Semua diam.

“Hari ini lebih baik kalian tidak sekolah.” Ujar Zhoumi sambil berjalan menjauh. “Henry, bukankah dia bersamamu? Bagaimana kau bisa tak menyadarinya?”

“Mianhae. Aku sama sekali tak tahu.”

“Orang itu hanya aku yang lihat.” Ujar Ryeowook. “Saat aku menyuruh Henry melihatnya, dia sama sekali tidak melihatnya. Jadi ini bukan salah Henry. Lalu, sebenarnya ini apa maksudnya?”

Yesung langsung mendekati Ryeowook. “Lain kali kalau kau melihat orang aneh. Tinggalkan dia dengan cara apapun. Jangan pernah tatap matanya atau mengambil apa yang diberikannya kepadamu.” Yesung menoleh kearah Sungmin. “Ini juga berlaku untukmu.”

“Tapi kalau orang aneh itu tidak berbahaya?” Sungmin mengerutkan keningnya yang masih agak bingung.

Perlahan Siwon menepuk bahunya. “Mulai saat ini tidak akan ada orang aneh yang tidak berbahaya disekelilingmu. Semua orang disekitarmu bisa menjadi musuh. Ingat hal itu baik- baik, hyung.”

“Sekarang bagaimana dengan Ryeowook?” Donghae bertanya. “Bukankah tanda itu tak akan bisa dibuang?”

“Biarkan saja.” Jawab Leeteuk serius. “Biarkan tanda itu tetap berada di tubuhnya. Tapi kita harus hati- hati. Dengan munculnya tanda itu di tubuh salah seorang dari kita, maka akan sangat mudah bagi mereka untuk masuk ke dalam tempat ini. Semua tempat kini adalah medan pertempuran. Persiapkan diri kalian untuk segala macam situasi.” Dengan langkah perlahan, Leeteuk berjalan keluar ruang makan.

Eunhyuk menghela nafas. “Melihat bentuk mawar hitam itu aku jadi tak selera makan.”

“Ya, sudah. Kita langsung jalan ke sekolah saja.” Timpal Henry kemudian.

Ryeowook yang masih agak bingung hanya saling berpandangan dengan Sungmin.

0o0o0o0o0o0o0o0

~Sungmin pov~

Apa benar hanya dengan tanda mawar hitam yang kini muncul di tubuh Wookie, kami semua akan berada dalam masalah. Yesung hyung memang bilang kalau tanda itu kini menjadi alat yang digunakan mereka untuk menyusupi kastil ini. Hanya dengan tanda di tubuh Wookie itu…

DOR! Aku menarik pelatuk senapanku ke arah burung bangau yang tengah terbang menerjang ikan.

Kena!

Kutatap bangau itu kini terjatuh ke kolam dan tenggelam begitu saja. Sekarang aku tahu bagaimana cara membidik. Memang aku masih belum bisa menembak dengan instingku, tapi aku tahu cara lain yang mudah. Membidik mangsaku disaat dia tengah sibuk membidik mangsanya.

“Tapi cara itu masih kurang tepat, hyung.” Kudengar lagi suara Siwon.

“Belum tepat, ya? Tapi tetap bisa digunakan, kan?”

“Mereka itu juga memiliki insting yang tangguh. Disaat mereka mengincar buruannyapun, mereka masih bisa menghindari seranganmu. Jangan samakan musuhmu itu dengan bangau, karena mereka menggunakan otaknya.”

Aish… Lalu harus bagaimana?

“Tapi setidaknya sudah ada kemajuan, kan?” Siwon terkekeh.

Aku hanya mengangguk. “Lebih baik, karena sekarang aku bisa mengenai bangaunya.” Aku kembali mengangkat senapanku dan membidikkannya ke arah bangau yang tengah siaga di pinggiran danau.

Disaat dia terbang menangkap mangsa. Eh… Bukan!

CLAP! Seekor ikan meloncat keluar.

DOR! Seketika itu juga aku langsung menembak ikan itu dan bangau itu gagal mendapat buruannya yang sudah dinantikan sejak tadi.

“Sepertinya kuncinya sudah kau dapatkan.”

Menembak dengan insting, bukan menembak apa yang ingin kau tembak. Tapi menembak apa yang ditangkap oleh syarafmu dan kau harus menembaknya. Saat ikan itu meloncat keluar, saat itulah syarafku motorikku bekerja dengan sangat cepat dan tanpa berpikir tanganku bergerak menembak ikan itu.

Jadi intinya, aku harus bisa menembak dengan cara seperti itu, kan? Aku bisa!

PLOK! PLOK! PLOK!

Tiba- tiba kudengar suara seseorang bertepuk tangan. Nuguya? Suaranya tidak berasal dari Siwon, tapi berasal dari salah satu arah di dunia hologramku ini. Apakah orang bisa masuk kesini?

“Ternyata kau sudah sangat hebat.” Sebuah suara yang tak kukenal.

SYAT! Tiba- tiba satu tiupan angin berhembus sangat kencang didekat wajahku seakan menggores kulitku.

Kurasakan sesuatu mengalir di pipiku. Dan saat kusentuh… Darah.

“NUGUYA?!” Aku berbalik sambil mengarahkan senapanku lagi.

SYAT! Sesuatu yang sama kembali mengores kakiku dan membuat celana panjangku tersayat hingga robek. Sayatan itu terasa sampai kekulitku dan membuatku langsung jatuh bersimpuh menahan sakit.

Apa yang terjadi?!

“Siwon! Kau dengar aku?!”

Hening…

“Kau tak akan bisa terkontak dengan dunia luar.” Kali ini suara yang kudengar berbeda dengan yang tadi. Selain itu, aku kini melihat seorang berjalan keluar dari ruang hampa. Dia muncul begitu saja dan tubuhnya tampak seperti hologram.

Dia berjalan kearahku dan itu membuatku takut. Dia menyeringai. Perlahan tubuh hologramnya berubah menjadi nyata. Sosok itu terlihat tinggi dan cukup tampan dengan wajah yang agak kecil dan seringaian yang cukup menakutkan.

“Ya, Changmin. Kau membuatnya takut.” Ujar suara yang pertama. Kali ini seorang keluar dari balik hutan. Dia terlihat sedikit berbeda dengan namja manis yang tadi. Matanya sipit dan tubuhnya sedikit lebih pendek dan gemuk dibanding yang satunya.

Namja bernama Changmin itu menoleh kearahnya sambil tertawa. “Ani, Yoochun hyung. Akan lebih baik kalau dia takut.” Dia kembali menatapku.

Kini dengan susah payah aku kembali berdiri.

“Mau bergerak?” Namja yang sepertinya bernama Changmin itu menggerakkan tangannya dan melempar sebuah kartu kearahku dengan sangat cepat.

SYAT!

“Akh!” Aku kembali terjatuh ketika satu sayatan kembali melukai kakiku yang lain.

Jadi dia menggunakan kartu? Aku menunduk, dan ternyata benar. Ada tiga kartu didekatku. Kutatap lagi dua namja yang berdiri bersebelahan tak terlalu jauh dihadapanku.

“Kalau kita bunuh dia disini, apa akan berguna?” Tanya Yoochun.

Aku bergidik. “Kalian… DBSK?”

“Tepat.” Changmin yang menjawab. “Ini pertama kalian kita bertemu, ya? Ternyata kau memang sama dengan dia. Pantas saja Kyuhyun terlihat sangat berbeda kalau disisimu.”

Kyuhyun?

“Bahkan nama kalian juga sama. Tak kusangka ternyata kau harus mati dengan cepat, di masa sekarang, ataupunpun di masa depan nanti. Tapi kalau kubunuh kau disini, Kyuhyun mungkin akan membunuhku.”

Tunggu! Apa yang dia bicarakan?

“Asal tahu saja.” Changmin kembali mengangkat kedua tangannya yang sudah menyelipkan delapan kartu di tiap- tiap sela jarinya. “Aku juga manusia dari masa depan. Shim Changmin imnida.”

SYAT! Dia melepaskan kedelapan kartu itu.

“Akh!!” Kedelapan kartu itu langsung menyayat seluruh bagian tubuhku. Bisa kurasakan kini darah mengalir dari wajah dan lenganku. Sakit…

BRUGH! Aku terjatuh lemah nyaris kehilangan banyak darah.

Kutatap kedua namja itu sambil meringis menahan sakit dan agak terengah- engah. “Ka-kalian…”

~Sungmin pov end~

.

Kibum yang sudah berada di ruang latihan menyentuh kening Sungmin perlahan. Kini Ryeowook, Kyuhyun dan Henry juga sudah kembali ke rumah. Tadi Kyuhyun tiba- tiba merasakan tekanan aneh, dan dia langsung pulang begitu saja dari sekolah.

“Apa yang terjadi?” Tanya Ryeowook panik. “Kenapa tubuhnya terluka secara aneh begini?!”

Siwon hanya diam. “Aku sendiri tak tahu. Dia tiba- tiba terjatuh dan tubuhnya mulai luka- luka seperti ini. Aku sudah membuka kacamata hologram agar dia kembali, tapi dia tetap tak kembali.”

“Sesuatu masuk ke alam bawah sadarnya.” Ujar Kibum. “Kurasa memang mereka sudah bisa menyusup masuk ke dalam kastil ini. Dan sekarang salah satu dari mereka mungkin menyusup ke alam bawah sadar Sungmin hyung.”

“Bisa?” Ryeowook menatap Sungmin heran.

“Tentu.” Jawab Yesung sambil berdiri dan menarik kabel kecil keluar dari ujung jarinya. “Aku akan masuk ke alam bawah sadarnya untuk membawanya kembali. Kalau didiamkan, kurasa dia bisa saja dibunuh.”

“Aku ikut!” Sentak Kyuhyun cepat. Semuanya langsung menatap kearah Kyuhyun, sedangkan Kyuhyun hanya menatap kearah Yesung serius. “Aku tahu siapa yang menyusup ke dalam sana. Jadi aku harus ikut.”

“Tapi_”

“Aku akan tetap ikut.” Kyuhyun bersikeras. “Shim Changmin…”

“Ah, sudah kuduga dia masuk.” Ujar Donghae cepat. “Si pesulap aneh dari masa depan itu memang patut diwaspadai. Dan apa masih ada yang lain yang menyusup? Atau hanya dia saja?”

Kyuhyun tak menjawab pertanyaan Donghae dan kembali menatap Sungmin kalut.

“Kurasa ada satu lagi, seseorang yang bisa masuk ke alam bawah sadar seseorang.” Jawab Siwon. “Seseorang yang juga memiliki kemampuan yang sama denganku untuk memprediksi dan membaca pikiran lawannya.”

“Baiklah.” Akhirnya Yesung menghela nafas sambil menarik kabel kecil keluar dari satu jariya yang lain. Yesung menarik satu tangan Kyuhyun. Ujung kabel itu perlahan berubah menjadi lancip dan mengeras seperti besi.

“Aku juga mau ikut.” Ucap Ryeowook.

“Aniya. Kau tak akan sanggup. Tunggu saja disini.”

ZLEB! Ujung kabel itu menancap di jari Kyuhyun.

“Akhh!!” Kyuhyun otomatis teriak saat ujung lancip kabel itu masuk ke dalam jarinya dan merayap semakin dalam ke jemarinya melalui aliran darahnya.

Ryeowook langsung bergidik. “Kyuhyun…”

“Untuk masuk ke dalam alam bawah sadar seseorang secara paksa, kau harus menyusupkan suatu alat dulu dan menggabungkannya dengan pikiran orang itu sendiri.” Terang Kibum. “Kalau hyung ikut, maka hyung akan disusupi kabel juga. Kyuhyun saja kesakitan, apalagi kau.”

Yesung menancapkan sebuah kabel lagi di jari Sungmin. Dan sama seperti di jari Kyuhyun, kabel itu merayap masuk melalui aliran darah Sungmin. Setelah beberapa saat, Yesung langsung menekan telapan tangan Kyuhyun. “Akan kubawa kau masuk, bersiaplah.” Ujarnya.

Kyuhyun mengangguk serius.

Dengan satu sentakkan kuat, Yesung menekan telapak tangan Kyuhyun dan membuat namja itu langsung meringis. Dan bagaikan sihir, perlahan tubuh Kyuhyun terjatuh lemas dan langsung ditahan oleh Siwon. Begitupun dengan Yesung yang detik itu juga kehilangan kesadarannya. Donghae langsung menahannya.

“Mereka mulai masuk.” Ujar Henry sambil menghapus noda darah di wajah Sungmin.

0o0o0o0o0o0o0o0

~Sungmin pov~

“Akh!” Aku benar- benar tak bisa bergerak. Setiap aku hendak bergerak, orang bernama Changmin itu langsung melempar kartunya kearahku dan lagi- lagi menambahkan sayatan di sekujur tubuhku.

Sedangkan kedua namja itu, hanya diam sambil memperhatikanku. Mereka ingin membunuhku perlahan, kah?

“Menyedihkan sekali. Setelah mengambil souki dari tubuh hyungku, ternyata para ilmuwan bodoh itu menempatkan souki ke tubuh mahluk lemah seperti ini. Kasihan sekali Jaejoong hyung.”

Mengambil souki dari tubuh hyungnya? Apakah orang yang tertidur itu?

Jadi souki ini sebenarnya milik orang yang tertidur itu? Itu sebabnya dia tertidur dan mereka berusaha mengambil souki kami untuk membangunkannya? Sebenarnya apa yang direncanakan kedua orang tuaku dengan melakukan hal ini terhadapnya!

“Kau bingung?” Namja yang satunya tersenyum sambil berjongkok. “Kau pasti bingung. Aku bisa membacanya dengan mudah apa yang kau pikirkan. Benar, souki dalam tubuhmu dan adikmu itu milik hyung kami. Jaejoong hyung. Dialah semat asli dari souki. Tapi kedua orang tuamu merebut souki itu dan membuatnya tertidur. Jadi wajar kalau kami ingin mengambilnya kembali, bukan?”

Kenapa mereka mengambil benda yang berharga dalam tubuh orang lain? Appa! Umma! Beritahu kami alasannya!

SYAT! Changmin kembali melemparkan kartunya dan menyayat leherku.

“Aish..”

“Aku muak tiap melihatmu. Wajah dan nama yang sama. Tapi kau telah merebut sesuatu yang penting milik Jae hyung. Aku benar- benar ingin membunuhmu sekarang juga!” Namja itu berlari cepat kearahku sambil memegang satu kartu. Kartu as.

Aku akan mati.

“CHANGMIN AWAS!!”

DEGH!

DUAR!

Sesuatu langsung bergerak menarikku dan tubuhku langsung masuk ke dalam danau. Tenggelam! A-apa yang baru saja terjadi?!

Perlahan aku membuka mataku. Dan kulihat kini Kyuhyun tengah berenang ke permukaan air sambil memelukku. Kyuhyun…?

ZRUASH! Kami keluar dari dalam air dan kini aku bisa melihat dengan jelas. Asap terkepul di tepi danau dan aku mulai mendengar suara desingan senjata juga letupan senapan dengan jelas.

SRUT! Dari kepulan asap itu kulihat Yesung hyung terbang rendah dengan hang glider-nya sambil mengarahkan senapan ke bawah. Dan dengan cepat, kulihat Changmin dan Yoochun berlari keluar dari kepulan asap.

DOR! Yesung hyung langsung menarik pelatuknya sambil melepas hang glider itu dari pundaknya. Dia kembali masuk ke dalam kepulan asap dan hang glider itu terbang begitu saja  menabrak pepohonan.

Kyuhyun menyeretku ke tepi danau. Tatapan namja itu sangat tajam, dia hanya menatap ke medan pertempuran.

Lukaku terasa perih. Tapi setidaknya, kini aku selamat.

CKREK! Aku mendengar suara seseorang menarik pelatuk senapan.

DOR!

DUGH! Kyuhyun tiba- tiba mendorong tubuhku kencang hingga aku berguling menjauh, sedangkan namja itu langsung meloncat untuk menghindari peluru yang tadi ditembakkan oleh Yoochun.

Kulihat, dengan satu gerakan yang sama Kyuhyun menarik revolver kecilnya dan langsung ditembakkan dalam posisi meloncat. Yoochun langsung bergerak mundur dan kembali mengarahkan senapannya kearahku yang masih tegang tak bisa bergerak.

Tapi dengan gesit juga Kyuhyun yang sudah menapak berlari kearahnya sambil menembakkan revolvernya terus menerus.

Kyuhyun mengayunkan tendangannya. Tapi dengan mudah Yoochun meloncat sebelum Kyuhyun mengenainya. Dia menekan pundak Kyuhyun dan membuat namja itu otomatis terjatuh menghantam tanah.

“Kyuhyun!” Aku langsung berguling untuk mengambil senapanku dan berniat mengarahkannya kearah Yoochun yang menoleh kearahku. “Jauhi dia atau aku akan membunuhmu!” Ancamku.

“Jangan konyol.”

DEGH! Aku membeku mendengar suara itu kini tepat disamping telingaku.

SYUT~ Perlahan Changmin yang sudah ada dibelakangku menggores leherku dengan kartunya dan membuat darahku mengalir lagi.

“Shim Changmin!” Kudengar suara Yesung hyung. “Kalau kau melukainya, kau akan mati ditanganku.”

Dengan perlahan aku menoleh kebelakang. Dan bisa kulihat Yesung hyung juga sudah berada tepat dibelakang Changmin sambil menempelkan revolvernya tepat disamping kepala Changmin. Sedikit saja namja itu melawan, mungkin kepalanya akan pecah.

Tapi Changmin tersenyum santai sambil tetap menatap kedepan. Aku kembali menoleh kedepan dan kulihat Kyuhyun kini sudah terjepit. Kedua tangannya ditarik kebelakang punggungnya oleh Yoochun hanya dengan satu tangan. Dan tangannya yang lain juga sudah menyiapkan senapan panjanganya tepat samping kepala Kyuhyun.

Bagaimana ini? Siapa yang terjepit sebenarnya diantara kami?

Dengan gemetar akhirnya aku mengangkat senapanku dan membidikkannya kearah Yoochun.

“Hyung? Apa yang kau lakukan?” Kudengar Kyuhyun mengajakku bicara.

“De-dengan begini kita semua dalam posisi yang sama, kan?” Ucapku dengan gemetar dan membidik Yoochun setepat mungkin. “Sedikit saja salah satu dari kita semua yang bergerak, maka semua senjata mematikan itu akan membunuh kita semua disini.”

“Turunkan senjatamu, Sungmin.” Changmin kembali berbisik kearahku.

Jangan pernah tembak apa yang kau inginkan. Tapi tembaklah apa yang harus kau tembak.

Kalimat Siwon kembali terngiang. Seperti saat aku berhasil menembak ikan tadi. Nae, itu memang yang harus kulakukan. Instingku harus bekerja lebih tajam daripada pisau. Meski begini, aku bukan orang lemah.

Kali ini aku akan menyelamatkan mereka.

SRET! Dengan sangat cepat aku berputar sambil melayangkan kakiku kebelakang dan membuat Changmin agak terkejut.

DUAGH! Aku menendangnya kesamping dan namja itu langsung terpental.

Aku menoleh ketempat Kyuhyun dan kulihat dengan gerakan tak terduga juga Kyuhyun meloncat keatas dan membuat Yoochun terkejut dengan gerakannya. Dari atas, Kyuhyun menendang tubuh Yoochun kebawah dan menarik senapannya.

Kyuhyun menginjak punggung Yoochun sambil mengarahkan senapan dan revolver dikedua tangannya kearah namja itu.

Aku juga langsung mengarahkan senapanku ke arah Changmin yang masih terduduk di tanah. Yesung hyung sendiri sudah mengarahkan revolvernya kearah Changmin. Namja itu menatapku dengan tatapan marah yang sangat menakutkan.

“Dengan begini, keadaan kita berbalik, kan?” Yesung hyung bergumam pelan.

Siapa yang akan kalah sekarang?

.

.

~To be continued~

==================================================================================

a/n ::

jeongmal mianhae karena aq jarang post ff..

dan seperti pesan yang aku kirim.. disini ada yang mau aku tanyakan…

buat tata cara pum-publishan ff, readers lebih suka aq post ff seminggu sekali tapi sekaligus beberapa ff, atau aq publish bukan seminggu sekali, tapi satu satu tapi rutin, setiap selesai langsung post?

dimohon pendapatnya, yaa..😀

gomawoo~

43 thoughts on “Souki // Chapter 4

  1. ehehehehe…tbcnya gak tepat ahhhh #plakkkk

    wehhhh… umin hebattttt… yeyyyyy #poppo-plakkk.

    lanjut ponnnnn, ada beberapa typo loh. pasti ngebut nulisnya.

    hem… pendapat ya??? terserah aja pon, tapi kalo aku sih milih yang kedua, walaupun atu2 tapi gak harus nunggu lama. kayak yang di ffn aja pon, kalo gak alah ingat di ffn pona kan postnya 2 hari sekali ya???

    ok… apapun keputusannya diterima dengan lapang dada seluas lapangan bola #plakkk-buagh

    canda pon🙂

  2. aq sih terserah thena aja…
    tp klo menurutq sih satu2 aja sih jadinya kmu sendiri g ada beban gt lho

    aq suka nih ceritanya, makin menegangkan apalagi dengan kemunculan DBSK
    ayo kyu buka hatimu
    jangan2 yg namanya sungmin ada juga ya di masa depan???
    yg ktnya changmin klo namanya sama
    lanjut ya

    Sari

  3. umin hebat!!
    yeyy
    *cipok umin
    kukira tadi ada junsu jg
    ga kebayang nasib.a wookie
    mawar hitam it bza ngelukain tubuhnya ga?
    bebeh ecung keren~

    tuh kan, pada milih pendapat yg ke.2
    begitupun q
    maka.a eon, dgrin q!
    jgn publish lama2😄

  4. Kyaa!!
    Untnglah kyu gpp .. Yah eon, aku ksian ma wookie dah souki’a kematian, skrng dia jd pnybab dbsk bs msuk dgn mdah k’tmpt mereka .. Sabar y wookie .. Ga da yg nyalahin kamu kok, yg slah kan thena eonni ..*d’death glare eonni*
    Minnie hebat trus asah instingmu nak!

    Si chang2 maen’a pke kartu yah.. ngingetin aku ma tokoh yg d’hunterXhunter deh eon .. Aku lupa nama’a,,

    pndapat ya.. Kalau mnurutku yg k’dua .. Klw dah jd lngsng post eon.. Lbh enak kyk gitu deh .. Jd eonni kan ga repot, ng’post skali bnyk, n readers’a jg bkal lbh mndalami msng2 crita ff gitu ..😀

  5. Annyeong..!!!
    .
    lama2 nih ff bahasa’a berat ya.. apa karena aku anak kecil ya..
    tapi ak berusaha agar bisa mngerti tiap bahasa dn bisa membayangkannya. bayangin kyuhyun pake selang aj aku bingung.
    .
    siapa ya orng yg sama itu?
    kyk’a ak tau itu siapa deh. #soktauu
    .
    menurut aku unni post 1 minggu sekali aj tpi dengan beberapa ff. lbih asyik. kan aku buka lapi cuma 1 minggu sekali.😛
    .
    lanjut y unni..!!
    ff ini, Daebak!!!
    .
    Annyeong
    .
    . Suign.
    LY

  6. Ehehe… Kyuuuuu… Gw gemes liat si Kyuhyun deeeehhh… Nyahahaha…. Ming akhirnya nunjukin martial art-nya juga neh! Kata ChangChang ada yg namanya sama? Jangan2 di masa depan ada Sungmin-nya-Kyuhyun yg lain? Dan Changmin sebagai seme si Kyu dendam setengah mampus sama yang namanya Sungmin? Wkwkwkwk…..

    Kok kayaknya DB5K orangnya hebat2 gitu ya, Tae? Gimana nasib MinWook entar??? O,o

    Eh, post seminggu langsung banyak aja kali ya? Lebih puas bacanya. :3

  7. ….

    Ternyata Souki milik Sungmin punya Jae?
    Kenapa bisa dimasukin ke tubuh Sungmin?

    Terus alasan Jae ditidurin ma Ortu nya MinWook buat apa?

    Terus hubungan nya ChangMinKyu di masa depan itu apa? Kenapa Changmin bisa segitu benci nya ma si Sungmin?

    MinWook udah ditandai, lalu gimana nasib nya? DBSK sekarang mudah untuk menyusup kastil, penjagaan harus diperketat!!

    *Wow, saya banyak nanya. Mianhae*

    Ok, mian coment saya yang gak jelas nih.
    Keputusan terserah ahjumma aja.
    Yg penting Keep fighting, n Keep Writing^^

    _Fye_

  8. wah, aq jadi tegang deh bacanya,,
    eonni ini lebih baek klo postnya rutin jdi bisa menikmati karya eonni yang menguras imajinasi ini *apadeh* klo nunggu 1 minggu kelamaan, keburu imajinasinya ilang,,
    itu menurutku lho eonni,,

  9. thenaaaaa.. >.< kerennnnn
    aku suka banget kalo odah dlm masa2 pertempuran kaia gini….
    lebih seru….
    haha…
    sma,bingung jga kaia sungmin…
    knp orang tua.a menidurkan souki d dlm tbh jae????o.O

    post seminggu sekali,tpi lgs banyak \(^o^)/
    hehe…
    LANJOT!!!

  10. Annyeong….

    Pertanyaan gw yang kemarin udah dijawab di sini, lengkap malah. Sekarang giliran gw yang jawab pertanyaan author. Gw sih terserah author aja, tapi gw lebih condong ke opsi ke-2, satu satu tiap hari boleh juga, tp khusus yang one-shot. Soalnya kalo berchap di post tiap hari, jujur buat gw jadi kurang konsen, apalagi gw ga begitu sering OL. Belum lagi untuk komen. Gw suka komen tapi harus bacanya berulang2 agar gw tahu detail masalah fict yg ber-chap, kalo tiap hari malah keteter komennya n belum tentu paham isinya.

    Itu pendapat gaje gw. Malah kepanjang n ga mutu lagi.

    Oke, kembali ke cerita. Jadi emang bener kalo Souki di dalam tubuh MinWook itu milik Jaejong. N pasti ada alasan kenapa itu sampai diambil oleh ortunya MinWook. Misterinya malah nambah nih chingu. Kenapa orng misterius itu panggil Wookie tuan-ku ya???

    Entah kenapa, melihat Changmin menyerang Sungmin gw jadi kepikiran kalo di masa depan Kyuhyun, Sungmin, n Changmin memiliki hubungan yang dekat. Kayak cinta segitiga gitu. Changmin suka Kyuhyun, Kyuhyun suka Sungmin, n Sungmin suka gw #PLAK# Hanya pemikiran gila n imajinasi liar gw aja loooh.

    Wiiih… suka waktu Kyuhyun sadar n lihat Sungmin jagain dia. Kekekek… manis chingu.

    Ditunggu apdetannya.

    Salam,

    Elle

  11. Akhir.a ff ini publish jga…. *usap2dada

    sumpah di chap ini aq deg2an bgt onn…
    Tiap adegan.a bgn aq deg2an….
    Apalagi pas bca bgian sungmin….

    Masalah pendapat, menurut aq, lbh baik klu onnie dah selesai ff.a di publish aja…
    Dan yg penting update.a jgn terlalu lama…
    Gitu aja sih, mian ya klu terlalu nuntut…

    Di tunggu deh chap selanjut.a.. Jgn lama2 ya onn…

  12. wuiih.. setiap thena bikin fiksi ttg pertempuran selalu berasa lagi ikutan di dalam sana deh.. tegang maksimal!! jd penasaran~ sungmin di masa skrg apakah sama dengn sungmin yang diceritakan changmin? oia u/ pertanyaan ttg publish ff, ak lebih suka opsi ke 2😀

  13. aku mau jwab pertanyaan dulu, komennya ntar kalo dah baca eon…
    eum,, satu minggu sekali aj eon biar eonni g bolak balik hrus ol.. hehehe..
    ak juga buka lewat lepi biasanya cuma sminggu skali.. #curhat..
    kcuali bulan ini sih,,

    ok hwaiting eon..

  14. Umin hebat…
    Tiap update chapter baru psti da pertanyaan2 bru jga yg muncul…
    dan prtanyaan chap ni adl… Knpa soukiny jae d ambil sma ortuny umin ?? Trs Siapa yg d omongin sma changmin ?? Bingung deh.. Smga k jawab deh d chap dpn…

    Klo untuk update fic ak lbh pilih option yg k 2… Tp yg mna ja okeh sih🙂

  15. setuju ma pndapat elle hana mending kalo one shot postny langsung tp kalo chapter seminggu sekali biar enak. Wkwkwk. . .
    Aku suka kok ma ceritanya. . . Tp aku agak greget knp yg jaga wookie tuh hendry knp ngga yesung aj langsung. . . Trus aku salut bgt ma instingny si umin dy keren bgt tp tetep imut pa lg pas dy kuatir ma kyu, haha ngebayangin wajahny bkin aku ketawa-ketiwi. . .

  16. Annyeong… hehehe gw nongol lagi. Soalnya masih ada beberapa hal yang bikin gw penasaran n mau ditanyain.

    Apakah semua anggota SOS tahu kalau Kyu menaruh perhatian pada Sungmin atau sebaliknya? Soalnya ada beberapa dari mereka yang sepertinya menyembunyikan sesuatu tentang hubungan Kyu n Sungmin (kayaknya), trus, ekspresi Teuki juga agak aneh saat melihat Sungmin. Pasti ada sesuatu nih. N ini yang bener2 bikin penasaran, apa sebenarnya Sungmin n Wookie itu dari masa depan? Soalnya ada kata2 Changmin yang mengarah ke sana. Bisa saja kan, kalo ternyata orang tua MinWook itu membawa mereka dari masa depan dengan ingatan yang dimanipulasi untuk memasukan souki di dalam tubuh mereka???

    N nanti, bisa ga dilihat dari sudut pandang DBSK. Paling ga biar tambah memenuhi misteri yang ada. Jadi ga hanya hanya satu sisi dan menyalahkan DBSK aja. Pasti ada alasan yang kuat kenapa mereka melakukan itu. Pengen lihat juga hubungan YunJae sebelum Jae tertidur.

    Kayaknya gitu aja. Mian udah menuh2in kotak komentar.

    Salam (lagi),

    Elle

  17. Sepertinya aku memilih yang kedua,tidak mempublishkan seminggu sekali.Tetapi kalau ff nya sudah selesai chingu langsung di pos kan,tetapi jarak waktunya jangan terlalu lama.

    Maklumlah,readers termasuk saya menantikan kelanjutan ff chingu.Minimal 3 hari sekali paling cepat update nya.

    Sebenarnya dimasa depan Kyuhyun itu kekasihnya Sungmin ya?

    Truz,Sungmin nya dimasa depan meninggal dunia karena melindungi semuanya termasuk Kyuhyun.Makanya kedua orang tua Sungmin mengirim Kyuhyun untuk melindungi Sungmin di masa sekarang.

    Itu cuman tebakan ku saja ya chingu,kalaupun salah harap dimaklumi saja.Karena aku sangat penasaran dengan kelanjutannya jadilah aku berimajinasi sendiri menebak-nebak.

    Dan yg masih menjadi tanda tanya dalam otak ku adalah SOULKI sebenarnya punya siapa?

    Kalau memang punya Jaejoong,kenapa ortunya Sungmin memindahkan soulki nya kepada kedua anaknya?

    Mianhae,kebanyakan nanya!

    Lagi seru sudah TBC aja !

  18. AAAAAAAAAAAAAAA eonnie keren banget >,<
    saya sampe dag-dig-dug (?) bacanya

    saya milih pendapat yg ke2 aja deh eon, jadi gak harus nunggu lama kk~

  19. wah,, keren deh pkokny eon,,
    gtau mau ngmong apa,,
    itu ideny keren bgt

    soal prtnyaan eonni,,
    ak stuju yg sminggu skali aj eon,,
    biar eonni nggk ribet jga,,,

    gomawo eonni🙂
    hwaiting ^^

  20. 0nnie. . .
    Mian ru c0mend. . .
    Critax kren. . .
    I2 cpa yg ksh tanda k’w0kkie?

    S0al pendapat. . .
    Aq lbh suka yg prtma. . . .
    G’pa” seminggu s’x. . .
    Tpi lngsung bnyk ff yg d’publis. . .

  21. Akhrnya kesampean jg bca S.O.S stlh kmrn dii mw bca ada aja halangany*curcol mode on*back to comment huwaaaaaa tegang tegang bgt thena chan bsa2nya Umin diserang dialam bwah sadarny ckckckck kira2 ntr umin Kyu sma bebeb Ncung sa slmt g y trs trs siwookie gmana dunkz yo wis lah thena msh spt biasa bkin dii pnsaran knpa soukiny jaema bsa ad di MinWook apa alasan ortu MinWook ngambil souki jaema huwaaaa pnasaran pnasarn..klo mslh publish sie dii lbh milih kl dh update lngsung publish biar dii nungguinnya g lama kekekeke*modus modus*next lah update

  22. EH..?!jangan2 ada sungmin juga di masa depan trus punya hub khusus y ama kyu,makanya di masa sekarang kyu kalau liat umin tatapan matanya ke umin gimana gitu..*di gaplok keran sotoy*
    huwa..,makin penasaran
    Yey..umin udah mulai hebat nih..wookie g berlatih y,supaya jd kuat?

    Buat pendapatnya sih,kayaknya yg seminggu sekali,tp langsung byk ff yg di post,supaya misalnya kalau ada ff yg tbc di bagian penasaran kan,mungkin aja langsung udah ada lanjutanya,trus tinggal di baca deh supaya ilangin penasaranya..
    Tp itu hanya menurut pendapat ku sih..:D
    Semua tergantung keputusan onnie😀

  23. yang tangan masuk ke dada itu.. kayak scene dimana gitu.. anime gitu..
    ah bodo..
    yang penting seruuu!!!!!!!!!!! #plak!

  24. Klo aq milihnya yg kedua aja sih, cz klo bnyak gini gak konsen comentnya #apacoba?? –a

    Black Rose Nuguya?? knapa dy mo memiliki wookie??
    truz tanda Black rose di dada kirinya itu semacam portal buat nembus markasnya SOS gitu yahh????
    serangan dlm pikiran kayak Twilight aja hehehe ^^

    Kyu masih dingin ma Umin, tapi lgsg nolongin pas umin dalam bahaya heheh, kekuatan cinta yahh, gabiosa di tebak hohoho ^^

    apapun keputusanmu the, aq tetep dukung n jd pembaca setiamu, okee?????
    HWAITINGGG THEE \(^o^))/

  25. HUWaaaa… wookie udh ditndai ni…
    eon, mksd dri kta “slama’a kw milikku” ntu apa??

    jdi souki yg ada dtubuh ming ama wookie ntu pnya’a jae…
    trus napa orgtua mreka ngerebut souki’a jae, trus ngebuat jae tidur?

    kpn eon mo mublish epep sih,, mnurut mita trsrah eon..
    yg mna mnurut eon yg ga repot ajj sih…

  26. uwaaa oen endingnya itu loh ga tepat banget*plak*

    Makin penasaran . jadi dulu umin sma kyu prnah barengan dimasa depan ya ? psti itu pacarnya kyu*sok tau*

    masalah publish ya ? gmna enaknya oen ajh deh . tpi lbih enak kalo aku milih yg satu satu

  27. Waaaaahhhhhh………! bagus banget Tor, ceritax semakin seru.

    Kayakxx Sungmin ma Kyu d masa dpan pnah pacaran n mungkin sungmin meninggal d masa depan. jadinya Kyu datang n bantu mereka, Kan…..?

    Tapi napa yah….? aku bayangin kalo orang yang bw mawar hitam itu Yesung. Entahlah……..!!! *Dikirain Yeppa musuh dlm selimut* #Plak

    Klo mslh publis, terserah deh….

  28. Hwaa. . .sungmin oppa hbt bngt. . .ckk. . But. . Kyuhyun oppa gak pa kan. . Oya siapa yg msk dlm alam bwh sadrx ryewook oppa. . Q pnsrn bngt ,n apa mksd lambang mawar hitam itu,apa lmbng dr dbsk?n kumhon jng bkn sungmin ,ryewook oppa lemah bkn dia strong*ciahh. . Bhsx tu nah* abaikan n knp leeteuk oppa sl perg! Tnp kata?. . .n lnjt trs crtx thor. . .*HWAITING*

  29. wuaaa~
    bnran deh,tmbah ksni crta’y jd tmbah keren!sklgus mnegangkn jg ^0^
    aku sk paz adegan sling n0dongin snjta d’alam bwah sdar’y sungmin..ksan’y mrka tuh sling ngncem 1 sm laen😄
    kl kta aku mah mnding 1 mnggu tp ff’y lngsung bnyak..soal’y ckrg ne mah aku sring bnyk tugz,jd jrang bka intrnet (ceileeh,s0 sbuk bgd sih gue XD)
    tp itu jg trserah e0n sm yg laen’y z sih..aku mah mau gmnapun jg gpp ^^

  30. ceritanya serruuuuuu….kyaknya umin prnh ke msa depan atau mmang dia jg org msa depan atau mngkin yg dikatakan changmin itu adl sungmin dimasa depan ,,,ga ngerti? Ndeso*plakk (abaikan iklan dadakan ini) xD kapan lanjutannya ini Thena??

    q milih qm publish atu-atu klo di kumpulin dulu lama nunggu… Saia kan butuh asupan gizi berupa ff. Tp keputusan ditanganmu…. Next chapt ditunggu ^^

  31. Ayo bunuh! Ayo bunuh!!
    Cepetannn …!!
    Aigoo~~
    Langsung bunuh aja susah amat sih! >:0
    .
    Oh ya, tadi ketemu typo satu,
    yang bagian ini ‘Ini pertama kalian kita bertemu, ya?’
    yang ‘kalian’ itu harusnya ‘kalinya’ nggak?
    soalnya kalo baca itu agak aneh sedikit.
    Tapi untuk semua okelah!! ^^
    .
    Kalo aku sih maunya Onnie bukan tiap minggu sekali, tapi rutin satu-satu gitu.
    Kalo seminggu sekali tapi langsung beberapa ff itu kayaknya kebanyakan deh. Misalnya Onnie post 4 ff sekalian, ntar readernya jadi bingung yang mana duluan. Karena bingung itu mereka harus liat beberapa kali, tapi hanya mengirimkan 1 koment. Kan nggak enak.
    Tapi terserah Onnie aja deh, aku ikuuutt ^^

  32. huwaaaaaaaa…………………………..
    Umiiinnnnn………
    dmna2 pstiiii da adegan kyumin d dnia skrg mwpun msa dpan kkk…
    mmmm pertanyaanx adlh knp ortu MinWook ngambil souki yg kta ChangminTiangListrik*plakk* milik Jaejoong??? truss??? yang dtemuin ma Wookieppa tuuh Yunho bukaann???

    wuiihh kereen Eonn, lanjuuut n daebakk HWAITIING!!!!😀

  33. annyeong thena eon #lambai2
    akhir’a sempet juga kesini udah brp abad g kesini karena bnyk kerjaan #plak
    komen’a disini aja y

    y ampun baca dri chap 1 ampe 4 hadeuh2 menegangkan,seru,rame sangat dll tp kadang puyeng sangat2 tp ngerti dikit2 lah yah maklumi eon aku msh sd hehehe jantung bnr2 udah mw copot pas baca ini huwaw seru bgt baca ff model begini pengen nonton film asli’a😀
    1 kata yg pas bwt ff ni

    D.A.E.B.A.K BGT LANJUTKAN SEGERA

  34. sungmin di culik.. sungmin diculik, sungmin diculik.. *plakplakplak..

    kyu cepat slamatkan umin oppayaku,, klo g kmu yg g slamat kkk~

  35. Kereenn eonn!!!

    Eehhmmm….mending eonnie publish ff-nya seminggu sekali tapi beberapa ff deehh…
    Soalnya pasti banyak reader yang gak bisa siap on tiap hari…*sekalian curhat*kkk~

  36. Umma sukanya km posting ff rutin chagi…..soalnya, klo nunggu seminggu kelamaan! kkkk,……..

    jadi tiap selesai langsung post aja, biar readers gak penasaran terus. fuufuf….

    tapiii….semua terserah km lah chagi, umma pasti dukung setiap kputusan km.

    nae chagiya, saranghae….

  37. Huaaaa
    sbenernya kebenaran dari s0uki itu gmna sich?
    Pemilik aslinya siapa?
    Kalau pemilik asliny Jaemma knapa ilmuwan kim pake ngambil tu s0uki sgala? Sampe ngebuat Jaemma tertidur pula…
    penasaran bgt nich ama kebenaran d balik s0uki..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s