[Song Drabble Fict] I Will Always Love You // ZhouRy

I Will Always Love You [Song Drabble Fict]

Pair :: ZhouRy

Genre :: Hurt/Angst

Rated :: PG-15

.

===============================================================================

“If I
Should stay..
I would only be in your way.
So I’ll go..
But I know,
I’ll think of you every step of the way… “

.

“Gege… Aku akan menjadi violis berbakat, kau tahu?”

Kutatap kau yang tersenyum sangat manis kepadaku. Aku sangat menyukai senyumanmu itu. “Tentu aku tahu. Kau berbakat dan kau akan mendapatkan impianmu itu.”

Sekilas sorot matanya berubah. “Tapi gege… Aku harus pergi ke Canada untuk melanjutkan study-ku itu.” Kau menunduk dan tubuhmu bergetar. Kenapa kau bersedih? Bukankah menjadi violis itu impianmu?

Kutepuk bahumu pelan. “Pergilah… Aku akan selalu mendukungmu. Jangan menahan impianmu hanya karena diriku, Henli.”

Kau menatapku kaget. Aku tahu kau tak terima dengan ucapanku itu. Tapi aku rela melepaskanmu seperti ini agar kau bahagia. Itu akan lebih baik untukku jika kau bahagia tanpaku dibanding kau menahan dirimu disini hanya karena aku.

“Lagipula… Aku juga akan pergi, Henli.”

.

“And I…
Will always
Love you..
Will always
Love you
You
My darling you..”

.

“Kau harus segera pergi untuk menjalani pengobatan Zhoumi.”

Kutatap appa yang menatapku serius. “Kalau ditunda terus seperti kau hanya akan mempercepat kematianmu. Kemungkinan besar kita akan menemukan pendonor yang tepat di Australia.”

Kutatap fotoku dan Henry yang kuletakkan diatas meja disamping tempat tidurku. Itu foto yang kami ambil saat Henry berhasil lulus SMA tahun lalu. Dia tersenyum bahagia dengan wajah polosnya.

Tapi aku tak akan melihat senyuman itu lagi… Tapi aku ingin dia tahu, aku akan selalu mencintainya. Hanya dialah kekasih yang aku cintai..

.
“Bitter sweet memories..
That is all I’m taking with me
So good-bye..
Please don’t cry..
We both know I’m not what you
You need..”

 .

“Ta-tapi gege! Kenapa mendadak seperti itu! Kau akan pergi kemana?!” Kau menatapku pilu sambil mencengkram kedua lenganku. Meminta jawaban yang pasti. Tapi apa aku bisa mengatakannya kepadamu?

Aku menggeleng sambil tersenyum dan mengusap kepalanya lembut. “Aku akan selalu ada dihatimu Henli.”

“Aniyo! Ada yang aneh! Kau harus jawab pertanyaanku, kau akan pergi kemana?!” Perlahan air matamu menetes dan kau menatapku pilu penuh luka. Tatapan mata yang paling aku benci.

Aku hanya bisa membalas matamu. “Kumohon jangan menangis… Kita tahu aku bukanlah sosok yang kau butuhkan. Semua kenangan kita tak akan pernah kulupakan, Henry… Selamat tinggal.” Kupaksa kau melepas tanganku dan aku mencium bibirmu sekilas.

Kau tak menolakku.

Setelah itu aku berbalik dan berjalan meninggalkanmu yang masih terisak pilu dibelakangku. Selamat tinggal…

.
“And I…
Will always love you..
I… Will always love you..
You..”

.

“Kau siap Zhoumi?”

Kutatap appa dan umma yang menatapku sedih. Dan aku mengangguk. “Aku sayang kalian berdua.” Ucapku sambil meraih tangan keduanya bergantian.

Aku mulai dibawa oleh beberapa perawat juga dokter masuk ke ruang operasi. Perlahan kupejamkan mataku. Henry… Aku sangat mencintaimu…

.

“I hope
life treats you kind
And I hope.. you have all you’ve dreamed of..
And I wish you joy and happiness..
But above all this, I wish you love..”

.

Dalam mimpi, aku melihatmu. Kau berdiri dihadapanku sambil memeluk biola putih kesayanganmu. Biola yang kubelikan untukmu disaat hari ulang tahunmu yang kelima belas. Kau bilang suatu saat kau akan menjadi violis terkenal.

Dan aku tahu itu akan menjadi kenyataan. Dunia ini akan memperlakukanmu dengan baik karena kau anak yang sangat baik, sayang…

Semoga kau mendapatkan yang lebih baik dariku… Semoga kau bahagia… Maafkan aku yang tak bisa menjagamu selalu.

.

“And I…
Will always love you
I… Will always love you..”

.

“I, I will always love
You….
You
Darling I love you
I’ll always
I’ll always
Love
You.. “

 .

Dan aku akan selalu mencintaimu. Kau adalah satu- satunya kekasihku di dunia ini. Aku akan selalu mencintaimu, karena dirimulah aku bisa hidup dan bertahan di dunia ini. Aku akan selalu mencintaimu, karena hanya kaulah yang bisa memahamiku sejauh ini.

Sekarang hiduplah bahagia… Meski tanpa diriku…

Hiduplah bahagia… Meski aku tak bisa lagi menghangatkan kedua tanganmu.. Meski aku tak bisa lagi memelukmu atau menyemangatimu.

Hiduplah bahagia untuk bagianku juga…

Dari sini, dari langit yang selalu kau tatap ini..

Aku selalu mendoakan kebahagiaanmu. Wo ai ni, Henli…

=================================================================================

a/n :

song drabble fict pertamaku.. maaf kalau rada aneh dan kurang bisa dipahami..

adakah yg bisa menebak isi cerita ini? kkk~

xD

signed,

thena~ hhaha

20 thoughts on “[Song Drabble Fict] I Will Always Love You // ZhouRy

  1. AIgooo…. Pona kenapa kau buat Zhoumi mati??? #tendang

    aish… sedih tau, kasian Henrynya. sini sama aku aja mochi, nanti kita balas si Thena #plakkkk

    khukhukhu… #ketawa evil.

  2. Apaaa iniii… Kenapa zhouminx mati..thenaaa…

    Dikit amat..*plak*
    Nanggung thenaa..udah sedihsedih mau nangis eh ffnx abiss…
    Tanggung jawab thena..air mata qw ngegantung nie…thenaaa…?!

  3. Ahhh Mi-ge pntesan badan mu tnggal tulang dnk trnyata kmu sakit toh…. #abaikan
    Kasian Mochii…
    Mewek dh bca ni drabble…
    Bikin Zhoury lgi ya, tp jgn yg sad End pgn bca yg Happy End….
    Suka bgt sama ni couple🙂

  4. Huaaa~~
    kenapa Mimi mati???!!!!

    kan kasian henry..TT.TT

    yaudah.. Henli ama Raa aja yaaa??!! #plakk

    betewe..Mimi sakit apa eonn??!!

  5. Isshhhh telat baca telat baca*heboh sendri*itu siMimi akhrnya mninggal haduh kshn bgt siMochi dtnggl mimi ge tp thena mian sblmny dii ngerasa pas bca ini fict brsa gmn gtu brasa ini bkan thena bgt maaf y thena-chan tp dii ngrsa feel ff ini agk gdpt ap krn songfict y ap cma prasaan dii aja??sbnrny ff ini bgs thena tpi y it feelny agk gdpt mnrt dii#mian thena#tp dii percaya kok dinext ff dii yakin thena bsa kmbli lg bkin ff yg lbh keren lg FIGHTING ya thena chan sma dtunggu klnjutan KFS yow skli lg FIGHTING(/*O*)/

  6. nananana….
    q suka ada yg mati
    jarang2 nih eon bkin crack-pair
    *digetok
    emang mimi skit apa eon?
    btw, it lagu’a cpa?
    kyk’a keren😄

  7. Zhoumi mati??, mimi wafat??..
    Henly sndirian?? Iyakah? >.<

    Hore.. Henly ayo merit ma ak..! *dbkar zhoury shipper*

    Pkoknya saya mnunggu kfs 3, ma hanchul *bunny eyes*
    ya eon ya, kfs3 ma hanchulnya. updet kilat y, updet!

  8. wew, otak ak rada lemot nih…
    ak nggak ngerti maksud’a.. #babooo.
    .
    tpi emang menyedihkan nih ff.
    Mimi mati y.
    duuuhh, kasian.
    semoga tenang di alam sana.. #lambai2 tisu# #DitendangMimi
    .

    Sign.
    LY

  9. Ya! Kayak’a aku tlat baca ni eon ..
    Knapa br bc ff ni skrng ya?
    Mngkn aku kelupaan wktu itu eon ..
    Hehehe ..

    Si mimi skit paan?

  10. Eonnie! Minta sequel! >,< #plak

    Ngenes amat nasibnya Henry sih, huweeeeeee #mewek

    Gamau tau, ini harus ada sequelnya meski cuma dari sisi Henry aja, yayaya? Jebal eon *puppyeyes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s