(6th Story) Cage // ZhouRy

Devil Half Angel -D.H.A- Series

.

Cast ::

Angel :: Kim Leeteuk

Petal :: Kim Heechul

Cloud :: Kim Yesung

Camomile :: Kim Youngwoon

Shins :: Shin Donghee

Jewel :: Lee Hyukjae

Snow :: Kim Kibum

Sparkyu :: Kyuhyun

Mitang :: Zhoumi

String :: Henry Lau

.

Cage

(Sixth Story)

.

~String/Henry pov~

“Hyung!!”

Brakk! Kupukul sangkar emas yang mengurungku dengan kesal. Kulihat Mitang hyung dengan tampang kesalnya menenteng kunci sangkar itu dan berjalan kehadapanku.

“Apa?” Tanyanya dengan nada sarkastik.

“Keluarkan aku!”

“Aniya!” Hyung mencengkram satu tiang sangkar emas itu sambil menatapku serius. “Kau harus merenungkan kesalahanmu String. Ini bukan kesalahan kecil. Kau dengan jelas bilang ingin membelot terhadapku. Jadi kau pikir kau bisa mengkhianatiku dan mengikuti jejak mereka? Jangan harap.”

Kugigit bibirku menahan kesal. Kenapa namja itu sama sekali nggak bisa memahami pemikiranku?!

“Sekali lagi aku pinta padamu hyung, keluarkan aku!” Seruku lebih keras dihadapannya.

Kulihat sorot mata hyung berubah semakin marah. Tiba- tiba namja itu sudah menghilang dari hadapanku.

Srat! Kali ini sesuatu menarikku kebelakang dan Mitang hyung langsung memelukku. Aku mematung.

“Satu hal yang paling kubenci adalah pengkhianat. Mereka semua dimataku seperti para pengkhianat karena kabur ke Halfpast demi diri sendiri. Dan sekarang kau mau mengikuti jejak mereka. Apa kau mau membunuhku juga String?” Dia berbisik sangat pelan. Terdengar nada pilu dibalik suaranya itu.

Di dunia ini… Memang hanya aku yang memahaminya.

“Tapi hyung… Sudah berkali- kali kukatakan padamu. Aku sangat menyayangimu dan karena itu aku nggak mau hyung terluka kalau bertempur dengan mereka. Mengertilah…” Balasku selembut mungkin sambil mengusap dadanya yang bidang.

Srat! Tiba-tiba Mitang hyung menghilang lagi dan sudah keluar dari sangkar penahananku.

“Hyung!”

Dia memandangiku dengan tatapan penuh kesedihan seperti biasanya. “String, aku hanya menaati peraturan dewa. Aku akan membawa Angel berlutut di hadapan dewa.” Mitang hyung berjalan meninggalkanku yang terkurung di dalam sangkar ini.

Sial!

Brak! Kutendang jeruji emas itu dengan kesal.

Memang mustahil membuat Mitang hyung mempercayai apa yang aku percayai tentang cinta. Dia bukanlah malaikat biasa seperti yang lainnya. Dia yang paling paham betapa sakitnya dikhianati dan ditinggal oleh orang yang paling dipercayainya.

Tapi tetap saja aku nggak bisa membiarkannya terus- terusan seperti ini. Mitang hyung jauh lebih berarti dari pada nyawaku sendiri. Aku sangat mencintainya karena itu aku selalu menghalanginya kalau dia mulai menyerang Angel hyung dan yang lainnya.

“String…”

Aku menoleh cepat saat mendengar seseorang memanggilku. Kulihat Shins hyung berdiri didekat sangkarku dan berjalan menghampiriku. Kebetulan yang sangat bagus!

“Hyung, jebal! Keluarkan aku dari tempat ini. Kalau malaikat setingkat Shins hyung, aku yakin pasti sangkar ini bisa hancur. Mitang hyung mungkin akan kembali menyerang mereka saat ini juga.” Harapku padanya.

Tapi Shins hyung tersenyum ragu. “Kau diam saja disana String.”

“Mwo?! Tapi_”

“Mitang nggak akan bergerak.”

“Eh?”

Shins hyung mengangguk sambil tersenyum kecil. “Dia nggak akan menyerang Angel hyung dan yang lainnya sekarang. Saat ini dia menuju istana langit untuk memohon ampun atas kesalahanmu yang berusaha menghalanginya menangkap Angel hyung.”

Aku mematung shock mendengarnya. Mitang hyung pergi menghadap dewa untuk meminta ampun demi diriku? Kenapa dia melakukannya lagi? Kenapa setiap dia mengurungku karena kesalahanku, dia selalu memohon ampun demi diriku!

Dasar malaikat bodoh…

“Mengertilah String, saat ini hanya kau yang tahu bagaimana perasaannya. Kau itu satu- satunya yang paling berarti untuk Mitang, karena itu pahamilah hatinya.” Perlahan kedua sayap Shins hyung terbuka. “Aku pergi dulu. Sampai nanti…” Malaikat itu langsung terbang meninggalkanku.

Brugh! Perlahan aku jatuh terduduk.

Aku memang tahu, apapun yang terjadi Mitang hyung tak akan macam- macam denganku. Aku dan dia sama. Karena itu kami selalu saling mengisi satu sama lain. Tapi untuk kali ini, apa hyung nggak bisa memahami perasaan mereka…

Cinta itu sangat menyesakkan.

~String/Henry pov end~

0o0o0o0o0o0o0o0o0

~Mitang/Zhoumi pov~

“Karena itu kumohon lepaskan dia dari hukuman.” Aku bersimpuh di hadapan sang dewa saat ini. Memohon agar String tidak harus menerima satupun hukuman karena berusaha menghalangiku menangkap Angel hyung.

Entah apa yang dewa pikirkan, aku sama sekali tidak berniat menengadah menatapnya.

“Ini sudah yang kesekian kalinya kau memohon ampun untuknya Mitang.”

“Karena itu dewa, kumohon kali ini kau ampuni dia. Jangan hukum dia.” Aku menunduk semakin dalam. Berharap dewa kali ini bisa mengabulkan keinginanku lagi.

Tidak ada tanggapan.

“Baiklah.”

Degh! Aku langsung menengadah metatap sang dewa yang duduk di kursi kebesarannya di istana langit.

“Kau boleh pergi. Tapi segera selesaikan tugasmu menangkap Angel dan membawa Cloud kembali. Karena kalau kau gagal lagi, mungkin aku akan menghukum anak itu atas kelancangannya mengacaukan tugasmu. Kau paham?”

“Aku mengerti.”

Srat! Saat itu juga aku langsung menghilang dengan cepat dari hadapan dewa. Dan saat membuka mataku aku telah berdiri di depan istana langit yang sangat megah.

Kulirik danau reinkarnasi yang ada di taman di dalam istana itu. Perlahan aku terbang meninggalkan wilayah istana langit.

Setiap jiwa yang mati akan dibawa ke taman jiwa untuk dilakukan perhitungan keputusan apakah mereka akan menjadi iblis, malaikat ataupun bereinkarnasi sebagai manusia. Dan setelah itu mereka akan melanjutkan hidup kedua menjadi sosok yang lain.

Seperti aku.

Dulu sebelum menjadi malaikat, aku adalah seorang manusia. Manusia bodoh yang sangat menyedihkan. Saat awal aku menjadi malaikat juga aku orang yang sangat menyebalkan, dan saat itu hanya String, satu- satunya anak kecil yang berani menghadapiku.

Karena itu… Aku tak ingin dia terkena masalah sedikitpun. Biarkan aku selalu menjaga dan melindunginya. Aku harus menangkap Angel hyung juga pangeran Cloud dan membawa mereka kehadapan dewa.

Kudaratkan kakiku di depan sangkar yang kugunakan untuk mengurung String. Ini bukan pertama kalinya kukurung dia disini. Setiap dia melakukan kesalahan, aku selalu mengurungnya agar dia mengintropeksi dirinya sendiri.

Namja itu tengah duduk sambil memeluk ke dua lutunya yang ditekuk.

“String…”

Tak ada respon darinya.

“Kau sudah memikirkan kesalahanmu? Katakan iya dan aku akan mengeluarkanmu dari sini.” Ucapku selembut mungkin. Aku memang kasar dan terkadang membentaknya, tapi jauh didalam hatiku, aku sangat menyayanginya.

String melirik kearahku sekali. “Hyung menyebalkan.”

Aku sudah sering sekali mendengar dia mengucapkan itu.

Perlahan aku duduk dan bersandar di balik jeruji emas yang mengurung String. Kutatap langit yang bersinar terang di dunia langit ini. “Kau tahu kan sepenting apa dirimu untukku? Kau seharusnya paham apa tugas kita String. Sebagai malaikat penjaga seperti kita, seharusnya kau nggak melakukan hal itu terhadapku.”

“Kau kan tahu alasannya hyung.”

Cinta…

“Tapi bukan hal yang benar kalau kau menjunjung tinggi cinta terlarang mereka String. Kau sendiri tahu betapa ditentangnya perasaan antara Angel hyung dan pangeran Camomile, dan sekarang para malaikat itu termasuk pangeran Cloud mencintai seorang manusia. Kau sendiri tahu apa hukuman yang ditetapkan untuk pelanggaran semacam itu kan…”

“Tapi mereka kan hanya saling mencintai!” String kembali meninggikan suaranya. “Apa salah kalau mereka semua dibiarkan hidup bersama? Kenapa kau juga para dewa sangat mengutuk hubungan itu?!”

Kenapa? Aku saja nggak tahu apa jawabannya. Aku hanya menuruti perintah yang dewa bebankan kepadaku. Hanya itu saja.

“Hyung…” Kurasakan String mengalungkan kedua tangannya di leherku dan kepalanya ditenggelamkan dibelakang punggungku. “Cinta mereka semua nggak salah. Nggak ada yang salah dalam mencintai orang lain. Hanya itu yang ingin aku coba kau untuk mengerti…”

Aku menarik nafas sebentar. “Tapi karena cinta juga kau dan aku terbuang ke dunia ini String. Kau lupa ingatanmu saat menjadi manusia? Kau dan aku mencintai seorang yeojya. Kau dan aku sama- sama dikhianati. Aku mati bunuh diri karena hal itu tapi kau mati karena kecelakaan karena frustasi kan. Dan cinta mereka itu salah, mereka hanya akan berakhir dengan perpisahan. Cinta seperti itu yang sangat menyedihkan untuk dirasakan. Seharusnya kau yang lebih paham akan hal itu dibanding mereka.”

Itulah kenyataanya. Aku dan String beruntung karena akhirnya kami diputuskan untuk menjadi malaikat dibanding bereinkarnasi. Dan karena kristal ingatan yang dipegang pangeran Cloud, dulu kami berdua pernah menyusup ke masa lalu kami untuk mengetahui seperti apa kami. Tapi itu cerita lama…

“Hyung seharusnya bisa membuka hati hyung lagi. Seharusnya jangan hyung kunci hati hyung seperti ini. Aku benar- benar menyayangi hyung dan aku nggak mau hyung terluka.” Suaranya terdengar sangat lirih.

Hentikan!

Aku langsung berdiri dengan cepat dan membuat String tersentak. Kutatap dia datar.

Aku sangat hapal dengan kata- kata itu, tapi tiap kali aku mendengar dia mengatakannya entah kenapa hatiku semakin sakit. Aku ragu juga bingung dengan apa yang seharusnya aku percayai. Mungkin benar, aku telah mengunci hatiku dalam sangkar yang nggak terlihat.

“Besok, aku akan kembali menangkap Angel hyung dan pangeran Cloud, aku tahu kau akan menghalangiku. Jadi sampai semua tugas ini selesai, tinggalah dalam kurunganmu itu.” Aku langsung berjalan meninggalkannya.

“Hyung! Hyung jangan lakukan ini padaku! Lepaskan aku hyung!”

Aku tak memperdulikannya dan dengan segera membuka sayapku lalu terbang meninggalkannya. Aku bahkan masih bisa mendengar seruannya memanggilku. Tapi maafkan aku String… Silahkan kau benci aku.

“Ternyata kau bisa bersikap seperti ini terhadap anak buahmu itu Mitang.”

Aku langsung berhenti terbang dan menatap ke asal suara itu terdengar. Kulihat dua orang malaikat melayang menatapku. “U-know? Hero?”

Dua namja tampan itu tersenyum. U-know melambaikan tangannya santai sedangkan Hero hanya mengangguk sekali kepadaku.

“Apa mau kalian?”

“Kali ini, dewa juga memerintahkan kami untuk ikut denganmu. Jadi kau akan bergerak bersama dengan pasukan kami.” Jelas U-know santai sambil tersenyum sopan kepadaku.

Bekerja sama dengan kedua malaikat itu?

Berarti para malaikat pelarian itu akan benar- benar tertangkap.

~Mitang/Zhoumi pov end~

0o0o0o0o0o0o0o0

~String/Henry pov~

“Aku harus keluar!”

Zruash! Trang! Aku memukulkan pedangku ke jeruji emas itu sambil mengalirkan kekuatan petir di ujung pedangnya. Tapi sangkar itu sedikitpun nggak bergeming.

Hanya ada satu kunci dan kunci itu dipegang oleh Mitang hyung, sang pembuat sangkar bodoh ini.

“Hyung!!” Panggilku lagi dengan kesal meski aku tahu hyungku itu tak akan mendengarnya.

Hari ini dia akan kembali turun ke Halfpast. Aku tahu sesuatu yang sangat buruk akan terjadi. Aku harus menghalanginya. Jadi bagaimanapun caranya aku harus keluar dari sangkar bodoh ini. Jangan sampai namja itu melakukan hal yang bodoh.

Seandainya saja aku bisa menghilang dari balik sangkar ini seperti biasa, tapi aku terkurung. Mitang hyung telah mengekangku agar aku nggak bisa kabur dengan mudah.

Trang! Trang! Berkali- kali kucoba mematahkan jeruji itu.

Harus bisa keluar!

Trang! Sekali kupukulkan pedangku sambil meloncat mundur. Kali ini kuarahkan tenagaku ke telapak tanganku.

Zraaassh! Kilat listrik mengalir dari telapak tanganku dan menyambar jeruji itu cukup kuat.

Tapi tetap saja nggak berhasil.

“Sial!”

Trakk! Kulemparkan pedangku ke lantai dengan frustasi.

“Jangan seperti itu String. Apapun yang kau lakukan tetap saja sangkar ini nggak akan hancur.”

Degh!

Aku menengadah dan kulihat dewa tengah berdiri dihadapanku.

“Dewa!” Tanpa banyak bicara aku langsung bersimpuh hormat kepadanya dan menunduk. “Maaf karena Anda harus melihat kejadian tadi.”

“Aku telah mengutus U-know dan Hero untuk ikut Mitang turun ke Halfpast saat ini. Lebih baik kau duduk dengan tenang disana sampai mereka kembali. Jangan sia- siakan kemampuanmu sekarang.”

Aku perlahan mengangkat wajahku dan menatap sang dewa yang tengah menyibakkan sayap keemasannya. Tanpa bicara apapun lagi dewa dan para pengawalnya terbang meninggalkanku sendirian.

U-know hyung dan Hero hyung? Dua malaikat penjaga sama seperti Mitang hyung. Dua pasangan paling hebat yang tugasnya belum pernah gagal.

Angel hyung…

Srak! Aku langsung berlari mengambil pedangku lagi.

Trang!

“Keluarkan akuuuu!!!!!”

Degh! Tiba- tiba aku merasakan sesuatu mendekat.

Ini…

~String/Henry pov end~

.

~Mitang/Zhoumi pov~

Bagaimana keadaan String saat ini? Apa dia terus berusaha membuka sangkarku itu? Kuharap dia nggak melakukan hal bodoh di dunia langit disaat aku turun ke Halfpast. Tapi String itu sangat keras kepala, sudah pasti dia nggak akan hanya diam.

Aiish… Aku harus fokus ke tugasku!

“Kau kelihatan gelisah Mitang. Waeyo?”

Kualihkan tatapanku menatap U-know yang terbang didepanku. “Aniya.”

Perlahan Hero terbang kesisiku. “Aku tahu. Kau tengah memikirkan String bukan? Pasti aneh bekerja sama dengan kami. Ini kan pertama kalinya untukmu. Kurasa kau sangat tidak ingin meninggalkan String di dunia langit nae?”

Namja cantik itu tersenyum aneh menatapku. Kualihkan pandanganku menatap para tentara langit yang terbang di belakang kami dan diikuti oleh para tentara iblis di barisan terakhir. “Jangan ingatkan aku tentang anak itu.”

“Ternyata benar karena String.” Gumam U-know.

Aku memang nggak bisa fokus karena dia. Belum lagi ini pertama kalinya bagiku melakukan tugas tanpa String disisiku. Rasanya memang ada yang kurang.

Dia itu memang sangat berharga bagiku kan? Lalu kenapa aku mengurungnya dan meninggalkannya sendirian? Apa yang kulakukan?

String selalu berteriak minta dilepaskan. Kenapa aku selalu menghiraukan teriakannya?

Kau bodoh Mitang! Kau mati karena ditinggalkan yeojya yang kau cintai. Dan sekarang kau ingin membuat satu- satunya namja yang kau sayangi juga membencimu?

Aku langsung berhenti.

“Wae Mitang?” Hero dan U-know ikut menatapku heran.

“Aku harus kembali ke dunia langit sekarang. Aku akan menyusul kalian secepat mungkin.” Ujarku cepat sambil merubah arah terbangku menjadi lurus menuju langit. Aku harus kembali kesana dan mengeluarkannya.

Mianhae String…

Dalam waktu singkat aku kembali menembus dunia langit dan nggak butuh waktu lama aku sampai ke tempat penahanan String.

“String!” Kudaratkan kakiku di dekat sangkar itu dan langsung berlari menghampirinya. Tapi saat itu juga aku shock. Sangkar itu sudah hancur. “String!!”

Beberapa jeruji emasnya hancur lebur seperti habis diledakkan sesuatu.

Tunggu! String itu nggak memiliki kekuatan untuk merusak belenggu yang telah kubuat. Seseorang membantunya? Atau memang dia berhasil menghancurkannya dengan kekuatannya? Tapi bagaimana caranya?

Dan kalau dia berhasil kabur dari sini…

Halfpast!!

Mitang!

Degh! Suara U-know. Dia melakukan kontak pikiran denganku.

“Nae? Waeyo?”

Kau harus segera datang kesini dan melihat sesuatu yang manis.

Perasaanku berubah gelisah. Sesuatu yang manis. Pasti ada hubungannya dengan String. Kuharap tebakanku ini salah. “Mwoya?”

Namja kesayanganmu itu, tengah berusaha membawa kabur Angel hyung dan kelompoknya lagi. Dan kau tahu? Kali ini String telah menyatakan dirinya sebagai pemberontak dunia langit dan akan melindungi Angel hyung.

Tubuhku bagai tersambar petir mendengar ucapan U-know barusan.

Pemberontak? Dia benar- benar serius memihak para pelarian itu? Sebenarnya apa yang kau pikirkan String!

“Mitang? Kenapa kau masih disini?!”

Degh! Aku langsung menoleh cepat keasal suara. Shins berlari menghampiriku.

“Kalau kau ada disini… Berarti saat ini String hanya berhadapan dengan Hero dan U-know kan…!”

Kutatap malaikat penjaga itu shock. “Shins… Kau yang membantunya keluar? Dan sekarang String…”

~Mitang/Zhoumi pov end~

0o0o0o0o0o0o0

~String/Henry pov~

Mitang hyung kemana? Kenapa dia nggak ada diantara tentara itu?

“String. Kuberi satu kau kesempatan. Kembali ke pihak kami, maka aku akan menganggap pemberontakan kecil ini nggak pernah terjadi. Kau akan selamat dari hukuman dewa. Kau tahu? Pemberontakan itu akan mendapat hukuman berat.” Gumam Hero hyung lagi.

Memangnya aku perduli.

“String sudahlah…” Kudengar pangeran Cloud memanggilku.

Kualihkan tatapanku kepadanya dan menatap para malaikat juga iblis yang berada dibelakangku. “Sudah kukatakan kalau aku akan memihak kalian. Jadi sekarang biarkan aku membantu. Yang kemarin itu karena aku lalai jadi dengan mudah aku dikalahkan Mitang hyung. Kali ini nggak akan terjadi lagi.”

“String!” Jewel hyung langsung menarik tanganku. “Dengarkan aku! Aku tahu kau sangat menyayangi Mitang hyung, aku tahu memberontak seperti ini membuatmu mau nggak mau harus mengkhianati Mitang hyung, aku tahu kalau sekarang hatimu terluka. Jadi jangan lakukan hal yang bisa melukai hatimu pabbo!”

“Hyung!” Aku menggigit bibir bawahku kesal.

Angel hyung melayang kearahku dan menarik tanganku. “Kau benar ingin membantu kami?”

“Aku serius hyung.”

“Bagaimana dengan Mitang?”

“Aku nggak perduli dengan Mitang hyung. Sedikitpun dia nggak mau mendengar ucapanku, jadi lebih baik aku ikuti apa yang hatiku katakan. Aku serius.” Kutatap Angel hyung dalam- dalam. Dia harus mengizinkanku membantunya lagi.

“Sudahlah! Kami nggak punya banyak waktu untuk mendengar ocehan aneh kalian semua!” U-know hyung berseru. “Kalian semua serang mereka dan tangkap semua malaikat juga iblis tanpa terkecuali hidup atau mati!”

Angle hyung menarikku agar berlindung dibelakangnya dengan cepat dan sebuah tameng cahaya besar langsung menyelubungi kami semua dan melindungi kami dari serangan para tentara langit juga iblis.

“Angel! Apa yang kau lakukan?!” Pangeran Camomile berusaha menarik tangannya agar berhenti melindungi kami semua. “Kita masih bisa bertarung!”

“Aniya! Semua masalah ini nggak akan selesai karena pertempuran.”

Traakk! Tameng buatan Angel hyung mulai retak.

“Ugh!” Malaikat itu mulai kelihatan kesulitan mempertahankan kekuatannya. Wajar saja dia jadi lemah, dia kan sudah mengorbankan setengah jiwanya untuk menghidupkan seorang manusia.

“Tan hyung, apa kau nggak bisa mengeluarkan kekuatan hebatmu lagi?” Sparkyu terbang mendekati Tan.

Ah, benar! Pertempuran kemarin berhenti karena iblis itu mengeluarkan semua kekuatannya kan?

Kulihat iblis Tan menggeleng. “Kekuatan kemarin bisa jadi sebesar itu karena aku memupuknya selama bertahun- tahun Sparkyu. Sekarang kekuatanku nggak beda jauh dengan kekuatan kalian.”

“Baiklah… Aku memang harus bergerak.” Pangeran Cloud sudah mengeluarkan busur emasnya.

“Aniya!” Tahanku cepat. Mereka menatapku. “Akan kutahan mereka sebisa mungkin. Dan kalian semua kaburlah ke wilayah perbatasan yang menghubungkan Halfpast dengan dunia kegelapan. Mungkin ini akan sangat menyusahkan para malaikat, tapi karena ada empat iblis dipihak kalian, aku yakin kalian bisa mengekang tekanan jiwa iblis disana agar para malaikat ini nggak terkontaminasi.”

“Tapi mereka akan dengan mudah mengejar kita.” Snow hyung menatapku prihatin. “Dan kau String? Bagaimana caranya kau menahan U-know hyung juga Hero hyung? Juga ratusan tentara itu.”

“Aku memang nggak bisa mengalahkan mereka, tapi kalau menahan aku pasti bisa.” Aku terbang cepat kearah Angel. “Lepaskan tamengmu hyung.”

“Jangan konyol String. Aku yang menjadi sumber masalah, jadi aku yang akan melindungi kalian semua. Termasuk juga melindungimu yang memilih memihak kami.” Kulihat Angel hyung kembali meringis menahan sakit. Tubuhnya sudah nggak mampu bertahan.

Dengan seenaknya langsung kutarik tangannya yang terus memancarkan kekuatannya dan tameng itu langsung menghilang. “Pangeran! Cepat bawa Angel hyung!” Seruku sambil mengeluarkan pedangku.

“String!”

“Tangkap mereka semua sekarang!” Hero hyung memberi perintah.

Zruash! Tekanan energy para tentara itu bagaikan angin yang bisa menghancurkanku kapan saja. Mereka terbang kearah kami semua.

“Cepat pergi!!” Seruku.

“Ayo hyung!” Pangeran Camomile langsung menarik tangan Angel hyung dan terbang meninggalkanku. Para malaikat juga iblis itu mau nggak mau ikut terbang secepat mungkin untuk kabur dari tempat ini.

“Jangan biarkan mereka lolos!” Kali ini U-know hyung mulai bergerak.

“Jangan kejar mereka hyung!” Seruku cepat sambil terbang cepat kearah U-know hyung dan tentaranya yang mengejar Angel hyung dan yang lainnya. “Lawanmu saat ini hanya aku hyung!” Aku langsung menyalip dihadapannya.

Trang! Kedua pedang kami saling berhadapan.

“String…” Dia menggeram kesal kepadaku.

“Aku akan melindungi mereka.” Balasku sambil menekan U-know hyung dengan seluruh tenagaku yang tersisa.

“Hero kejar mereka!”

Degh! Dalam waktu sepersekian detik aku langsung mengulurkan satu tanganku yang nggak memegang pedang kearah Hero hyung dan tentara lainnya yang bergerak cepat.

Zruuush! Kilat listrik kembali keluar menyerang mereka semua dengan seketika.

Aku langsung mengarahkan kemampuanku untuk membuat sebuah bola lingkaran raksasa yang langsung mengurung kami semua didalamnya. Dengan begini mereka punya waktu untuk lari dari kejaran para tentara.

“String! Kau serius memberontak?” Hero hyung menatapku murka.

“Aku sangat serius hyung.”

U-know hyung terbang cepat mendekati Hero hyung. “Kalau begitu, akan kumusnahkan kau sekarang juga String.” Dengan secepat cahaya dia terbang cepat kearahku dan mengarahkan mata pedangnya kearahku.

Srat! Aku menghindarinya dengan gesit. Tapi U-know hyung sedikitpun nggak memberi celah bagiku untuk bisa merasa lega, karena dia langsung merubah arah terbangnya dan kembali menyerangku.

Kalau begini hanya menunggu waktu bagiku agar terkena serangannya!

Zrett! Kurasakan sebuah pedang merobek ujung sayapku dengan sangat kuat.

“Akkh!” Sakit!

Aku menoleh dan kulihat Hero hyung menatapku sambil memegang pedangnya yang mulai ternodai dengan darahku. Sayapku yang putih bersih kini mulai merembeskan noda darah yang pekat.

Zrut!

Degh! Kali ini kurasakan sesuatu menusuk sayapku yang lain.

“Arrrgh!!!”

Kedua sayapku… Kedua sayapku terluka!

Kutatap U-know hyung yang tadi menusuk sayapku. Dengan susah payah aku mengangkat pedangku dan terbang secepat yang aku bisa kearah mereka berdua.

Trang! Pedangku kembali bertemu dengan pedang U-know hyung. Aku nggak boleh lengah karena masih ada Hero hyung yang akan menyerangku.

Sratt! Kurasakan tekanan sesuatu yang hendak mengenaiku. Aku langsung salto di udara dan ternyata Hero hyung hendak melukaiku dari belakang lagi.

Namun disaat aku berputar diatas U-know hyung, malaikat itu langsung mengibaskan mata pedangnya kearah tanganku dan mengenainya.

“Ukh!” Aku terbang oleng ke samping. Sial… Aku memang bukan tandingan mereka.

“Kita masih punya waktu untuk mengejar para malaikat itu. Sekarang ini lebih baik kita singkirkan dulu pengganggunya.”

Aku nggak akan kalah tahu!

“Arraseo U-know.. Serahkan saja dia padaku.” Ujar Hero hyung sambil melayang cepat kearahku sambil menghunuskan pedangnya.

Kuangkat pedangku dengan susah payah.

Traang! Dengan mudah Hero hyung mendorong tubuhku yang sudah nggak bisa melayang dengan benar kebawah.

Sret! Lagi- lagi dia mengibaskan sayapnya di dadaku dan berhasil membuat luka sayatan yang lebar di dadaku.

Sakit!

Zruassh! Saat itu juga bola raksasa yang kubuat untuk mengurung mereka hancur.

Kekuatanku sudah habis…

Duagh! Dengan satu tendangan kuat Hero hyung menendangku kebawah.

Aku melayang cepat kebawah. Tubuhku benar- benar sudah nggak kuat lagi. Aku akan musnah sekarang… Tapi aku nggak menyesal karena aku sudah melakukan sesuatu yang terbaik. Aku telah memberi sedikit bantuan untuk Angel hyung kan?

Ah, aku belum berterima kasih pada Shins hyung yang tadi telah menghancurkan sangkar Mitang hyung untuk mengeluarkanku. Ehmm.. Mitang hyung?

Mitang hyung… Apa aku nggak bisa bertemu dengannya?

Kulihat samar- samar Hero hyung melesat cepat kearahku sambil menghunuskan pedangnya lagi. Aku akan mati saat ini juga. Perlahan kupejamkan mataku. Tenagaku benar- benar sudah habis rasanya. Pasrah saja.

Selamat tinggal…

~String/Henry pov end~

.

~Mitang/Zhoumi pov~

Greb!! Aku langsung mendekap tubuh String yang melayang cepat itu sebelum Hero berhasil melukainya lagi.

Sriiing! Kubuat sebuah pelindung cahaya untuk melindungi kami berdua dari serangan Hero.

Trang! Pedang hero hanya mengenai pelindung cahayaku.

“String! String!”

Perlahan namja itu membuka matanya dan langsung kaget melihatku. “Mi-mitang hyung?!”

Aku tersenyum menatapnya. “Mianhae String… Sekarang, aku sudah mengerti kenapa kau benar- benar ingin melindungi cinta yang dirasakan para malaikat juga iblis itu.” Kuusap wajahnya yang pucat. Dia terluka cukup parah.

Kualihkan tatapanku menatap Hero dan U-know yang terbang diatasku.

“Tak seorangpun boleh melukai String! Dia milikku dan siapapun yang ingin membunuhnya harus berhadapan denganku. Akulah yang akan melindungi String dan aku juga akan ikut melindungi apapun yang dia lindungi.”

“Mitang… Jadi maksudmu kau juga akan memberontak?” U-know mengarahkan mata pedangnya kearahku dengan tatapan serius.

Aku juga akan memberontak untuk melindungi String…?

“Nae.” Jawabku serius sambil melepaskan pelukanku dari tubuh String dan menghalanginya dari dua malaikat itu. “String, kau masih bisa terbang kan?”

“Nae hyung.”

Bagus…

“Ingat satu kata ini String. Karena aku nggak yakin akan bisa mengucapkannya lagi setelah pertempuran ini berhasil.” Gumamku sepelan mungkin.

“Kata apa hyung?”

Sekali aku menoleh kearahnya dan menyunggingkan senyumanku. “Saranghae.” Setelah mengucapkan satu kata itu aku langsung menarik pedangku dan melesat cepat kearah U-know. Malaikat itu sepertinya akan adil kalau melawanku. Kami satu tingkatan.

Trang! Kami bergerak secepat cahaya dan saling menghantamkan pedang kami satu sama lain.

Kurasakan tekanan kekuatan Hero mendekat kearahku. Dengan cepat aku terbang cepat keatas sebelum malaikat itu berhasil menyerangku. Disaat posisiku diatas keduanya kembali aku melesat kebawah dan menyerang keduanya secara bergantian tanpa jeda.

Trang! Trang!

“Sial! Dia ini terlalu kuat!” Hero memutar tubuhnya menghindariku dan dengan cepat mengepalkan tangannya yang memancarkan api kemerahan dan melayangkan pukulannya kearahku.

Duagh! Dengan mudah aku langsung menendang tanga Hero dan membuatnya terdorong keatas.

Kurasakan lagi tekanan U-know yang mendekat. Aku langsung menghindar sebelum dia menyerangku.

Zraat!

“Aakh!” Kurasakan sayap kananku tersayat sesuatu.

“Mitang hyung!!”

Aku menengadah dan kulihat Hero menggunakan waktu saat aku menghindar dari U-know untuk melukai sayapku. “Kau…” Kuarahkan telapak tanganku kearah malaikat itu dan kilat listrik mengalir cepat kearahnya.

“Hero!”

Trrrrrt! Dengan sebisa mungkin Hero menahan kilatku dengan pedangnya.

U-know kembali menyerangku dan membuatku terpaksa memutus hubungan kilatku untuk menahan serangannya. Kalau seperti ini akan butuh waktu panjang hanya untuk mencari tahu siapa yang menang.

“U-know! Kalau begini kita akan benar- benar kehilangan jejak Angel dan yang lainnya.”

Degh! Dia kembali teringat pada target utama mereka.

“Sial!” U-know terbang mundur dariku. “Kalau begitu kau bawa semua pasukan mengejar mereka. Biar aku yang menghadapi dua malaikat ini Hero!”

“Nggak akan kubiarkan!” String kembali ikut menghadang Hero yang baru saja berniat pergi.

“String bodoh! Jangan ikut campur!!”

Anak itu, apa yang bisa dilakukannya dengan sayap terluka parah dan tubuh lemah begitu?!

“Aku sudah berjanji akan menahan kalian semua kepada Angel hyung dan yang lainnya. Aku pasti akan menepati janjiku pada mereka!”

String…

“Sudahlah String! Jangan lakukan itu..”

Suara ini kan…

Syaaat! Sebuah anak panah cahaya melesat sangat cepat dan langsung menusuk sayap U-know dengan mudahnya.

“Arrgh!”

“U-know!”

Aku langsung menoleh keasal panah itu datang. Kulihat pangeran Cloud tengah mengarahkan satu anak panah lagi kearah Hero dengan tatapan mata serius. Disisinya kulihat para iblis dan malaikat itu juga sudah menyiapkan senjata masing- masing.

“Pangeran! Kalian! Kenapa kembali?! Sudah kubilang kalian harus_”

“Aku nggak bisa meninggalkan seorang malaikat bertarung seperti ini sedangkan aku kabur.” Kali ini kulihat pangeran Petal maju sambil menghentak- hentakkan cambuknya di langit. “Karena itu kami semua sudah memutuskan kembali dan melawan para tentara itu.” Pangeran Petal menoleh kearahku. “Gomawo karena akhirnya kau berpihak kepada kami Mitang…”

Angel hyung dan yang lainnya ikut menoleh kearahku dan tersenyum ramah. Sudah sangat lama nggak kulihat orang tersenyum kepadaku seperti itu selain String. Aku baru sadar, memang telah sangat lama aku mengunci hatiku rapat- rapat dari orang lain. Dan sekarang, disaat aku memiliki arti untuk melakukan sesuatu..

“Bagus kalau begitu… Tangkap mereka!” U-know kembali memberi perintah.

Kali ini ratusan tentara itu mulai berpencar untuk menyarang kami semua. Nggak ada satupun dari kami yang diberi kesempatan untuk saling membantu. U-know memilih menyerang Angel hyung sedangkan Hero berusaha menangkap pangeran Cloud.

Para iblis itu juga sama kewalahannya seperti kami. Tapi kulihat pangeran Camomile berusaha sebisa mungkin untuk bisa mendekati Angel hyung. Dia pasti ingin melindungi orang yang dicintainya.

Kualihkan pandanganku pada String yang nggak terlalu jauh dari posisiku. Aku pun ingin melindunginya. Seperti yang dikatakan Shins sebelum aku kembali ke Halfpast tadi.

“String hanya ingin melindungi orang- orang yang memiliki cinta, Mitang. Pahamilah dia karena hanya kau yang bisa memahaminya. Dia memilih memberontak untuk melindungi mereka. Kalian berdua sama- sama mati karena dikhianati, dan tentunya String tak ingin melihat orang yang senasib dengannya. Dia tak ingin ada satu orangpun dari Angel hyung yang harus dimusnahkan hanya karena mencintai sesuatu yang sama sekali nggak salah.”

“String pergi untuk menyusulmu. Dia ingin membuka hatimu dan membuatmu sadar. Karena itu aku membantunya keluar dari sangkar yang kau buat untuk mengurungnya itu. Dia sangat mencintaimu, bukankah dia selalu mengatakannya. Dia tidak ingin kau terluka karena itu dia ingin menghentikanmu. Dia ingin melindungimu.”

Aku akan melindunginya!

Kuserang secara acak para tentara langit yang berusaha menangkapku. Melawan tentara seperti mereka tentunya bukan hal yang sulit untuk kulakukan. Kulihat seorang tentara langit menyayat sayap String lagi dan membuat anak itu meringis menahan perih.

“String!” Aku langsung menebas tentara langit yang melukainya dan tentara itu langsung oleng.

Kuraih tangan String yang mulai melemah. “Jangan bertarung lagi. Aku akan melindungimu.”

“Mitang hyung…”

Satu- satunya cara untuk mengalahakan mereka semua… Aku menatap Angel hyung. Ya, ada satu cara untuk membuat mereka semua mundur sekarang juga.

“Angel hyung! Para pangeran! Dan kalian semua!! Berkumpulah sekarang!!” Perintahku dengan lantang.

Beberapa saat mereka kaget mendengarku memberi perintah, tapi mereka langsung terbang cepat menuju kearahku dan kami berkumpul jadi satu.

“Kau punya cara untuk mengalahkan mereka Mitang?” Pangeran Cloud menatapku serius.

“Aku punya rencana.”

~Mitang/Zhoumi pov end~

.

~String/Henry pov~

“Aku punya rencana.” Aku menatap Mitang hyung kaget. Benarkah dia memiliki rencana untuk membuat para tentara malaikat juga iblis itu mundur?

“Tapi aku butuh bantuan kalian semua.”

“Apa?! Cepat katakan!”  Seru Sparkyu sambil menghajar para tentara yang berusaha mendekati kami. “Kami nggak punya banyak waktu untuk bertahan! Jumlah mereka terlalu banyak!”

Kutarik jubah malaikat Mitang hyung. “Hyung serius punya rencana?”

Namja itu mengangguk yakin. “Gabungkan semua tekanan energy yang Angel hyung, pangeran Cloud dan yang aku miliki. Kalau tiga kekuatan kita digabung, aku yakin para tentara iblis itu nggak akan sanggup menahannya karena mereka akan terkontaminasi. Begitupun dengan kalian para iblis. Pangeran Petal, pangeran Camomile dan Tan, kalian memiliki tekanan energy yang kuat sebagai iblis, jadi para malaikat itu akan mundur.”

“Tapi kalau begitu dipihak kita juga akan terkontaminasi satu sama lain hyung!” Seru Snow hyung sambil melepaskan anak panah kearah para iblis yang terus- terusan menyerang.

Kulirik Mitang hyung yang tersenyum yakin. “Itulah fungsinya hubungan kalian. String, Jewel dan Snow, kalian tekan kekuatan para malaikat agar para iblis nggak terkontaminasi. Begitupun dengan kau Sparkyu, kau juga tekan kekuatan ketiga iblis itu agar kami nggak terkontaminasi. Arra?”

“Bukan ide buruk.” Gumam iblis Tan.

“Kurasa memang itu satu- satunya cara yang bisa kita lakukan disaat begini.” Tambah pangeran Petal. “Baiklah jangan tunda waktu lagi. Sekarang lakukan!”

Wuuung! Mereka mulai mengeluarkan tekanan energy jiwa masing- masing.

Degh! Aku merasakan sesuatu yang aneh. Tekanan yang mulai dikeluarkan para iblis itu mulai mempengaruhi tubuhku yang sudah agak melemah ini. Rasanya sakit dan seperti terbakar!

“String!”

Ah, nae! Bukan saatnya aku menyerah. Aku harus bisa menahannya dan menolong mereka. Bukankah aku telah bertekad?

Kuarahkan kedua tanganku keatas dan berusaha mengumpulkan semua tenagaku untuk digabungkan dengan Jewel hyung dan Snow hyung agar bisa menekan kekuatan yang dipancarkan tiga malaikat itu.

“A-apa yang mereka lakukan?!” Terdengar suara kacau Hero hyung. Dia pasti kaget karena nggak menyangka kami semua bisa berkerja sama seperti ini.

Suasana diantara para tentara mulai kacau. Beberapa tentara iblis atau malaikat mulai terkontaminasi dan pingsan. Sama sepertiku dulu saat terkontaminasi kekuatan yang dikeluarkan iblis Tan.

“Sialan! Kali ini kita harus muncur juga!” U-know hyung memberi perintah cepat dan langsung menghilang bersama dengan Hero hyung. Para tentara itu ikutan pergi dengan secepat mungkin meninggalkan kami semua.

Sudah berakhir untuk saat ini…

“Aiiish…” Tubuhku benar- benar hancur rasanya… Aku langsung melayang lemah.

“String!” Mitang hyung langsung menahan tanganku dan memelukku. “Gwaencahanayo?”

“Na-nae hyung.” Balasku sebisa mungkin. Perlahan aku memeluk Mitang hyung.

“String?”

“Gomawo hyung. Akhirnya kau bisa membuka hatimu dan keluar dari sangkar yang kau buat untuk dirimu sendiri. Gomawo karena kau akhirnya memahamiku dan memilih untuk membantuku. Gomawo hyung… Saranghaeyo.”

Namja itu balas memelukku lembut. “Nado String. Mian karena aku telah melukaimu selama ini.” Dan dia mencium puncak kepalaku.

“Mitang, kau benar akan memihak kami?”

Kualihkan pandanganku menatap Angel hyung yang menatap Mitang hyung ragu. Aku menengadah untuk menatap wajah Mitang hyung yang juga memandangi Angel hyung serius.

“Aku sudah melangkah ke jalan ini hyung, aku nggak bisa kembali. Jadi sekarang aku akan memihak kepadamu dan aku akan membantumu kaluar dari hukuman yang tengah menunggumu di pengadilan langit.”

Angel hyung tersenyum. “Gomawo.”

Akhirnya mereka bisa saling memahami seperti ini. Aku benar- benar merasa lega sekarang.

Sraaaaaatt~

Degh!

Tiba- tiba kulihat sebuah cahaya lurus seperti tali melilit perut Angel hyung. Cahaya itu muncul dari langit.

“A_” Pangeran Camomile langsung shock.

Zraaat! Belum sempat ia menarik Angel hyung, dalam waktu singkat tali cahaya itu menarik Angel hyung duluan menuju langit. Wajah Angel hyung terlihat kaget saat tali itu menariknya.

Zrut! Angel hyung langsung menghilang ditelan langit.

“Angel!!” Pangeran Camomile baru saja mau menyusul Angel hyung.

Jlegarr! Tiba- tiba kilat yang sangat hebat nyaris menyambar pangeran Camomile kalau saja pangeran itu nggak langsung berhenti. Langit yang cerah tiba- tiba berubah gelap gulita.

“Apa yang terjadi ini?!”

Craash! Dari suatu arah kulihat sesuatu melayang menuju kami dan berhenti tepat dihadapan kami. Empat orang manusia kini tampak tengah tertidur sambil diselimuti kekuatan kegelapan yang sangat pekat.

“Wookie!!” Pangeran Cloud langsung berteriak shock.

“Do-donghae! Siwon hyung! Sungmin!” Jewel, Snow dan Sparkyu ikutan kaget saat melihat empat manusia itu.

Kini tubuh keempat manusia itu sekaan tertarik ke dalam langit gelap dan menghilang begitu saja.

“Wookie!”

“I-ini.. Ini kekuatan dewa kegelapan…” Gumam pangeran Petal gemetar.

Dewa kegelapan? Mungkinkah kekuatan yang tadi menarik Angel hyung itu… Itu kekuatan dewa langit?!

“Seperti yang telah ditentukan, Angel harus menjalani pengadilan langit saat bulan purnama. Dan untuk pengadilan itu, kami membutuhkan keempat manusia itu sebagai saksi yang dan akan dihapus ingatannya karena mengetahui keberadaan dua dunia kita.” Kami mendengar suara yang sangat menyeramkan dari langit.

Kulirik kedua pangeran iblis itu kelihatan shock.

“Itu suara dewa kegelapan.” Bisik Mitang hyung gemetar.

“Kedua pangeran iblis, satu pangeran dunia langit, satu iblis dan empat malaikat… Kalian semua bebas dari hukuman kalian karena Angel adalah pusat kekacauan ini.” Kali ini yang kudengar adalah suara dewa langit.

Tubuhku gemetar mendengar suara dewa langit itu.

“Angel akan dimusnahkan.”

Glek! Aku hanya bisa menelan ludah ketika keputusan itu diucapkan langsung oleh sang dewa langit.

.

~Fin~

===========================================================================

a/n ::

hmm… okee.. setelah zhoury ini adalah last part, last story, KANGTEUK! atau Angel x Camomile..

tapi aq masih belum tahu apakah akan seperti series lainnya yang berchapter atau akan jd one shoot..

yg udah pasti.. di DHA Series ini nggak akan ada Special Story..  jadi mianhae..😀

Buat Kim Family Series 3.. stelah DHA selesai, proyek itu yg akan aq kerjain.

.

buat isi cerita.. memang masih banyak kekurangan, aq harap chingudeul semua mau mengingatkan aq akan kekuranga seperti typos -yg selalu ada- atau bagian yg kurang dimengerti.. insya allah akan aq jawab pertanyaan readers sekalian. hhehe🙂

gomawo~ love kisses from me..❤

kkk~

44 thoughts on “(6th Story) Cage // ZhouRy

  1. aaa~ gimana dong ? teuki masa dimusnahkan ?? kalo dimusnahkan berarti hdup lg dong nanti ? bner gak ? gyaaa >< umiiin jgan dtarik2 hiks TT #gaje'
    lanjoo t yg cpat ya eon \^^/ kereeen

  2. Ahhhh Mi-ge pnya masa lalu yg kelam toh…
    Kasian…
    Duh msa etuk mau d musnahin sih…. Trs gmna nasib umin, wookie, hae ma siwon ???
    Ga sabar nunggu Kim family 3ny… Pasti seru…

    Update kilat last chapterny… ^^

  3. hyaaaa akhirnya mitang ikut jadi pengkhianat. .#hug mimi
    kasian baby terluka. .#mengobati luka baby

    teukie dalam bahaya. . .
    Huhuhuhu
    kasian. . .

  4. Thena sukses drimu ngebuat dii tegang ishh dh jdi ciri khas thena y dmnapun fictny psti henry yg slalu bsa mengendalikan siMimi niweii ending dipart ini bkin deg2an tw knpa teukie oppa tba2 ketangkep brarti dimusnahin dunkz trs msa ntr wookie,siwon sm donghae mw dhpus ingatanny ntr mrka lupa dunkz sma pacar msing2 huweee thena ottokade??pokokny fict ini hrs happy ending Hrs hrs*mksa mode on<disambit*dan tuk miss typo sejauh mata dii memandang cma ad atu tuh ps siU-Know nyuruh psukanny 'muncur' it hrsny 'mundur' kan??trs kL bsa kta 'nggak' alngkh lbh baikny klo dgnti sma kta 'tidak' yosh cma it siThena mian y kL saran&kritik dii menyinggung thena next KangTeuk dtunggu za deh:)

  5. Wah disini ZhouRy tapi ZhouRy momentnya gak terlalu berasa ya……. gak kayak yg lain yang bener-bener diceritain gitu…
    Tapi saling ingin melindungi satu sama lainnya ZhouRy sangat menyentuh :’))
    Kerenlaah
    Jadinya sebelumnya manusianya pada di taro dimana?? Kok dewa kegelapannya kayaknya gampang banget nangkep mereka semua .-.
    KangTeuk dan KFS3 dinantikaaaaaaaaaaaaaaaan~!

  6. OMO mau di apain tuh Teukppa ?
    Eon di buat series aja couple KangTeuk ..
    Eon jngan di buat sadending ya , kasian KangTeuk shipper ..
    Series ini (ZHOURY) kisahnya bih tragis loh eon !
    Daebak eon , bkin ff ini pasti imajinasi’a harus main ..
    Di tunggu eon klanjutannya ..

  7. Kyaaaaaa kerennnnn…hwaaaaa jangan apa-apakan angel, andweeeeee *beronta bareng snow, jewel, camomile, tan, cloud*

    si snow punya panah ya?…hwaaaa part terakhir kangteuk..semoga angel bebas dari hukumannya n’ mereka bisa hidup tenang…

    keren saeng, hehehe ^_<..

  8. aku bngung mau comet apa, yg jelas makin seru n menegangkan …
    Smoga ada sesuatu hal yg bkin angel ga jd d’musnahin..
    Aku pengen’a happy ending …

    Typos yg aku lihat bru d’ bag u-know blng ”muncur”

    ku tunggu next chapter brktnya yah …

  9. Ya ampun beneran deh nguras emosi bca ttg zhoury ini. Si mimi ge lama amat sadar.a, pas henry dah luka bru sadar. Eh seneng deh ternyata da appa yunho ma umma jaejoong jga ikut maen…. *kegirangan.
    Aduh ga tega tw pas bca yg bagian angel mw di musnahin, mw nangis rasa.a *lebay..
    Tp bnr deh kesian jga ma 4 manusia itu. Msa mw di apus ingatan.a, trus mrk lupa dong ma pacar msg2.

    Ok deh seperti.a dah ckp pjg komen.a.

    Next story kangteuk, ditunggu bgt, jgn lama2 ya onn update.a….🙂

  10. GW MAU TEREAKKK!!!!!!!!!!!!!!!!1 HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEE KIMFAMILY TIGA ADA!!!! YESSSSSSSS*tos bareng ddangko

    sekali-kali bikin Teuki meninggal dunksss*org gila,,harap jngn didengar*

  11. Ehm, ehm,
    Mau absen dlu.. thena eonnie ai hdir *plaakk

    Hehe, komen2😀
    Em, ada 1 yg kdang mgkn isa bkin bngung,
    mungkin kalo kata yg mnunjukan it bunyi sesuatu mendingan dkasi tnda (‘) dpn blakang, jd kyak gni –> ‘Jlegarr!’ ato ‘Craash’
    Jd biar g bngung.
    It aj sih yg jd phtian ku beberapa kali bca ff eonnie..

    Eonnie, knpa cuma teuki teuki yg d hukum, g trima!😦 ak mau demo!!

    Mitang udah sadar mau mihak teuki2, tp dewanya kok g sdar2 sih??😦

    Lha2, it manusia2 gnteng mau d apain.? Kok dculik sih? :’D

    Truz2 ntar umin gmana? dy kan jd stgh iblis, kalo kedeteksi ma dewa2 gmana nsib umin? Ntar ak g punya slingkuhan dong😥 *buaakh*

    Truz2, hae gmana? Masa dy bkal dblikin ktman arwah??😥

    Hohoho, jwbnya d next story y eon..
    Updet kilat,

    Ak no coment mslah typo deh, soalnya ak klo ngetik jg ‘mngandung’ bnyak typo..

    Ok eon, updet kilat, keep write :3

    • semua pertanyaan kmu mungkin ada jwabannya di last prt..
      jadi tunggu ajj saeng…
      buat pndapat kmu ttg penulisan suara, akan aq pertmbangkan.. itu saran yg bagus nae..
      gomawooo!!!

  12. cieecieee.. mimi-ge laaah..
    akhrnyaa ngebela angel cees jugaaa..
    garagara siiimmuuut mochiii nii..

    hueeeeeeeee… teukie mau dimusnahkaaan..
    andweeeee….
    kasiaaan kangin..
    jangan biarkan merekaaa berpisaaaah..

  13. Huwaaa~eonni jangan d musnahin teuki saya…

    Uknow vs henry?bingung mau dukung yg mana…

    Bneran deh eon,part ini tuh lebih tegang d bnding part hanchul kmaren..

    mimi gk romantis amat blg cinta ke henry wktu mau perang gitu,tpi gk papa deh yah yg pnting mreka udh brsatu…

    Kangteuknya d tunggu eon,kalo bisa sih partnya d jdiin 2shoot kaya biasanya..hehe

    last word for u eonni, HWAITING!!^^

  14. Yeyy!! Akhirnya pairing terfavoritku muncul juga,hehehe..

    Aih, zhoury couple emang daebak deh apalagi kalo authornya thena🙂
    pokoknya suka bgt deh semua ff yg dibuat thena >.<
    gak bisa ngomong apa apa lagi kalo baca ff thena! Jadi senyum2 sendiri, hihihi..

    hwaiting ya thena!!

  15. tidaaaaaaaaaaaaaaak,,,,,,,,,,,,,……….~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~
    gawat gawat gawat *koq ribut2 sendiri gajelas #plak*

    menegangkan dech kyk film ngh anu naruto y ampun
    eon itu Mashashi Kishimoto versi 2 atw eonni ni pembuat anime suju versi naruto malaikat iblis dan sebagai’a waduh waduh
    hm coba klo eonn ni pembuat anime dan cerita’a langsung bikin aja tuh ini jd anime terkenal di kalangan ELF atw klo perlu kalangan anak2 sekalian pokok’a eonn ni harus bikin ANIME KOREA JEPANG gt dech please klo nggak #apadeh aku jd ngancem #plak
    ayolah eonn please *ttp aja ngancem #plak*
    pokok’a ff eonni ini sungguh sangat D.A.E.B.A.K
    tp truz ku mw tanya “eonni ini suka anime ngga?”

  16. tegang lgi bcanya …..
    keren eon….🙂

    o ya eon, ak dri kmren pgen tnya tp slalu lupa,,
    knapa henry itu nmany string? zhoumi, mitang? kangin, camomile?
    #haduh g apdet bgt sih

    gomawo eon😀

  17. wuhhuuuyyyyyy!!!!!!!!!!!!!
    DAEBAKK!!!! q jd mrinding n ikt tgang pas pertempuranx.,

    kasian Mochi d kurung 5 Mitang tpi untung ja, mitang mw bergabung sbgai pemberontak… xixixi
    Mwo??? Angel bkal d msnahkan?? trus yg k 4 mnusia itu cman d jdiin saksikan?? bkan d msnahkan?? hueee Eonn jgn bkin Angel mati yy??

    hahaha lgi2 updte ASAP!! okk Eonn q tggu next Chap n Kim famz ser 3. lnjuut n HWAITIIING!!!!😀 d

  18. eon, td ada typo!!
    haruz’a mundur, bukan muncur
    ah gpp, typo emang wajar
    wkwk
    truz td jg ada kata yg kebalik tp q lupa apa#plak

    eona ada2 aja ikh
    mimi mati krn bunuh diri kok bza jd malaikat sih?
    pantes.a jg penghuni neraka
    hahaha

  19. Huwaahh,akhr’y henry brhsil jg ngbukain hati zhoumi..

    Trnyta kmatian mrka sm2 gra2 cinta..heu,kasihaaann =.=

    Siip,d’tnggu iia next part’y ^^

  20. daebak eon..
    akhir’a si zhoumi mw brpihak kpd mreka
    teukie dtangkap & mw dmusnahkan?
    jgn donk eon…
    kan ksihan si kangin…
    mank napa sih, dewa ntu pke ngelarang cnta mreka..=,=

    kangteuk’a ditunggu ya eon..
    Hwaiting ^^

  21. Huwaaa..telat bacaa…!!

    Aigoo mitang.. Untunglah mau mihak para buronan(?) Para dewa itu…hehe..

    Angel dimusnahkan,andwaeyo…
    Andwae..andwae..andwae..

    Eh thena-chan ver kangteuk..udah belum??
    Perasaan eon belom baca deh thena..T.T

  22. Woaaa..onn,makin seru aja..
    Ahkirnya mitang mau kerja sama juga..
    Huwe..,angel mau di musnahkan jangan dong,trus 4. Manusia juga mau di hapus ingatanya T.T..next ff nya pasti seru bgt..

    Di tunggu kangteuknya onn … :*)

  23. ya ampyun kasian amat masalalunya Zhoumi ama Henry yah..
    yahh moga2 mereka gak d hukum dewa langit de..
    kan kesian The..

    Lanjutkaaaannnn the..

    kasi tau ye klu dah update
    hehe ^^

  24. Eonni~~ HuwwwwWWWEE~ Mochi Ku bedarah-darah eh~ [?]
    Mimi-ge akhir ny memihak Teukippa dkk~

    Minnie, Unyuk, Wookie ama Hae mau diapain itu Eonn? kena sidang juga?

    aaAAA~~ Jadi penasaran part trakhir nya kayak apa~~
    Hwaiting ~ Eonni^^

  25. Moga teuki mati (‾ʃƪ‾) #plak

    Tp matinya karena mesti reingkarnasi di danau reingkarnasi yg djaga shins (‾ʃƪ‾)
    Moga mereka semua jadi manusia biasa (‾ʃƪ‾)

    Eh tp klo misalnya reingkarnasi, kenapa ga anggap aja pas mereka reingkarnasi jd manusia critanya di sambungkan ma kim series?? Jd DHA nie prekuel kim series Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡. Yah mungkin perlu oneshoot penyambung antar 2 kisah ini sih

    Oke abaikan koment gaje tak penting perusak daftar koment ini

  26. Hiks hiks hiks T_T
    Mengharukan bgt pngorbanan mreka . . .
    Bner2 pngen nangis bca’a . . .

    Angel nnt g pa2 kan, eon???
    4 mnusia’a tu jg g bkal knp2 kan???
    Aduuhh Eonie . . .
    Aq pnasaran bgt . . .
    Di tunggu lanjutan’a Eon . . .

  27. akhirnya zhoumi gabung juga…
    angel gpp kan? ya, kangin selametin angel…. awas klo smp kenapa2… #plak

    penasaran… >.<
    lanjutannya di tunggu unnie
    _kingkin_

  28. Ya ampun… Henry dikurung di sangkar emas! Emasnya bisa dikerok ga, minta dong!!! PLAK

    Jadi mereka tadinya manusia juga yang dikhianati lalu meninggal ya? Siapa sih yg berani ngekhianatin mereka, kurang ajar banget.

    Kasihan banget. Henry yg dilukai ama U Know n Hero ga tega banget, untung MImi tiba saat yang tepat n ikut membelot deh demi Mochi tercinta.

    Akhirnya bikin penasaran banget. Itu nantinya gimana? Angel ditangkap n bakal dihancurin. Tp kenapa cuma Angel aja, nanti dijelasin ya. Masih agak bingung nih.

    Salam,

    Elle

  29. akhirnya mitang kalah juga sama string, whkkkk,,,meski awalawal mitang menolak kears keptsn string,,,, membantu hyungdulx….. toh dia jg ikut membantu string dan lainnya ,,,,,,,,,,,,
    kekuatan yg namax lope itu wowwww,,,,,xixixixiixixixi

  30. Yooooosh.,
    akhirnya mimi memihak jg ke para angel n’ devil..
    Demi m0chi chagi berpipi chuby mimi rela membangkang dewa.
    Huaaaa, co cweet…

    Peperangan bakal d mulai..
    Sm0ga teuki dpt d selamatkan. Trnyata dewa licik jg ya!#plakk
    masa 4 manusia itu d jadi’in tameng!
    Hueeee
    sm0ga smuanya bisa slamat sa’at trjadi peperangan karna gak mungkin Kangin cs ngebiarin Teuki d hukum dewa.
    Lanjut e0n…
    Part kangteuk pasti seru bgt..

  31. . akhirnya mitang sadar dan kembali ke jalan yang benar *plakk😄

    tegang bangte onn pas pertarungannya! tadi aku kira si mitang ga bakal dateng pas string ngelawan hero ama u-know -_-”

    dewa licikk! tu 4 manusia pake di ikutin segala >o< teukie juga mau di apain ituuuuu!!! Dx

    . oiyah onn, si shins ga ada ceritanya di sini ?

  32. huaaa…. Eonni trnyata zhoury dh di publish . Wah kisah cinta mereka complicated bgt tp brakhir dgn so sweet. Tp, angel hyung dimusnahkan? Andwae, andwae, andwae ! Unni please save uri angel. Ceritanya makin daebak unn mantaph!!!😀

  33. Onnie, tambah keren! *bkn Onnienya yg keren, tp critanya yg keren* *Thena-Onn : #plakk*
    .
    Ohya, pas komen di bagian HanChul, g kesampean.
    Saya mau tanya ttg ini:
    ‘Sayap hitam muncul dari punggungnya. Dia memang malaikat yang dibuang lima tahun lalu di pengadilan dewa. Aku benar-benar ingat sekarang.’
    kan Onnie blg Hannie it iblis, tapi knapa dblg malaikat?
    Apa it slh ketik?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s