(4th Story) Devil’s Eye // KyuMin

Devil Half Angel -D.H.A- Series

.

Cast ::

Angel :: Kim Leeteuk

Petal :: Kim Heechul

Cloud :: Kim Yesung

Camomile :: Kim Youngwoon

Shins :: Shin Donghee

Jewel :: Lee Hyukjae

Snow :: Kim Kibum

Sparkyu :: Kyuhyun

Mitang :: Zhoumi

String :: Henry Lau

.

Other Chara : Lee Sungmin

.

Devil’s Eye

(Fourth Story)

.

(All Pov Kyuhyun)

Bodoh…

Semuanya bodoh.. Mereka kira sekarang mereka bisa lolos begitu saja dari hukuman dewa? Ya, aku juga termasuk dalam kategori orang bodoh itu. Ini semua sudah melebihi batasan yang bisa kuperhitungkan. Bahkan iblis jenius sepertikupun akhirnya menyerah..

Setelah kami semua kabur secara bersamaan ke Halfpast, sekarang para malaikat itu jatuh cinta ke tiga manusia biasa, meski sejujurnya itu lebih baik daripada malaikat yang jatuh cinta pada iblis sih.. Dan sekarang.. Angel hyung menghidupkan manusia yang seharusnya mati!

Dewa akan segera murka…

Nggak ada satupun hal yang bisa mengatur kematian seseorang selain dewa langit dan dewa iblis. Tapi sekarang, cepat atau lambat para tentara dunia langit akan menangkap Angel hyung lalu dia akan dibunuh atas pelanggaran yang dilakukannya.

Tapi sebagai iblis penting aku juga nggak akan membiarkan hal itu terjadi. Angel hyung malaikat yang sangat penting buat pangeran Camomile, kalau sesuatu terjadi padanya pangeran itu pasti akan bertindak cepat, dan kalau sesuatu terjadi terhadap pangeran Camomile, pangeran Petal akan ikut terlibat. Dan ujung- ujungnya aku juga akan kena dampaknya. Hidup menjadi iblis itu merepotkan! Kenapa aku nggak berreinkarnasi jadi manusia aja sih dulu? Huff.. Pasti karena semasa hidup aku ini anak yang jahat.

Ah, sudahlah!

Kenapa juga aku harus memikirkan semuanya!

“Kyuhyun..”

Aku menoleh cepat kearah namja manis yang berdiri takut disampingku. Namja chingunya pangeran Cloud yang dirasuki Max dulu. “Wookie? Wae? Nggak ada yang mengganggumu kan?”

Dia menggeleng pelan. “Anou, Yesung hyung dimana ya? Kau tahu?”

Perlahan kudekatkan wajahku kearahnya dan namja itu mundur takut. Wajarlah, aku ini kan iblis. Manusia mana yang nggak takut sama iblis?

Aku mengendus- endus sejenak dan kembali menatapnya. “Yesung hyung ada di kelas Jewel hyung untuk bicara dengan Lee Donghae hyung. Beberapa menit lagi dia akan kembali ke kelasmu, lebih baik kau tunggu di kelasmu saja.”

“Oh, begitu ya? Baiklah.. Gomawoyo Kyu..” Kim Ryeowook langsung berjalan tergesa- gesa meninggalkanku.

Choi Siwon, Kim Ryeowook dan baru- baru ini Lee Donghae. Setelah mereka bertiga siapa ya yang akan tahu rahasia kami ini?

Degh! Aku langsung terkesiap saat merasakan sesuatu yang sangat menarik.

Tekanan jiwa yang kotor! Ahaa… Sarapan!

Dengan segera aku berjalan keluar kelas dan mengikuti arah aroma jiwa yang sangat menyengat itu. Kalau buat para malaikat, aroma ini akan sangat menjijikan dan bisa membuat mereka mual. Untung saja ada kedua pangeran iblis juga Angel hyung, jadi aku nggak punya masalah ‘bau badan’ kalau berada di dekat mereka. Mereka nggak akan terpengaruh dengan tekanan jiwa kotorku.

Aku masuk ke dalam toilet dan berjalan ke arah toilet paling ujung.

Dari dalam toilet itu aku bisa mendengar suara yang agak aneh. Suara dua orang namja.. Dan aku bisa menebak apa yang mereka lakukan di dalam toilet. Dasar manusia rendah, jam segini aja sudah melakukan hal menjijikan begitu.

Kutempelkan telapak tanganku di pintu toilet itu sambil memejamkan mataku. Perlahan aku kembali membuka mataku dan saat itulah bola mataku yang tadinya berwarna hitam berubah menjadi semerah darah.

Aku sekarang bisa melihatnya.. Tampak seperti segumpalan asap hitam yang mengelilingi wilayah itu. Perlahan asap itu bergelung- gelung dan masuk ke dalam tubuhku melalui telapak tanganku.

Slurp! Secara reflex aku menjilat bibirku yang terasa manis.

“Enaknya… Dengan begini selama beberapa jam aku nggak perlu mencari makanan lagi.”

Tok-tok! Aku mengetuk pintu toilet itu.

“Omo! Nuguseyo?!” Tentu saja kedua namja di dalamnya berubah panik. Terdengar dari suara mereka yang shock itu.

Kudekatkan wajahku ke pintu itu. “Gomawo nae.. Berkat kalian berdua aku sekarang kenyang.” Setelah mengatakannya aku langsung berjalan cepat keluar dari toilet itu.

Ahaha… Dasar kumpulan manusia rendahan..

0o0o0o0o0o0o0o0

Malam ini kami semua berkumpul di ruang tengah. Atau lebih baik kusebut ini ruang rapat sementara.

“Jadi bagaimana Angel?” Pangeran Petal menatapnya serius.

Malaikat utama itu kelihatan ragu dan bimbang. Tersirat dari wajahnya yang kelihatan sedikit pucat. Sejak membagi setengah jiwanya untuk menghidupkan manusia itu, hyung jadi kelihatan lemah dan nggak bisa keluar dari rumah ini.

“Mungkin aku harus segera pergi ke tempat yang tak bisa dilacak dewa manapun. Aku tak ingin melibatkan siapapun disini lagi. Karena keegoisanku kalian terbawa ke Halfpast, dan karena masalah hal ini aku tak mau melibatkan siapapun.”

“Dasar aneh..” Gumamku pelan. “Itu kan memang sudah terjadi, hyung mau apa lagi? Mau kabur juga percuma, tentara langit akan segera menemukanmu.”

“Kyu!” Snow hyung menarik lenganku dan membuatku turun dari atas rak buku. “Kalau kau hanya ingin mengatakan hal yang nggak berguna, lebih baik hentikan saja.”

“Tapi Kyuhyun benar Snow.” Aku mendapat suara dari pangeran Cloud. Malaikat itu menatap Angel hyung. “Kita semua sudah terlanjur kabur ke Halfpast dan sekarang masalah semakin bertambah. Kalau hyung melepas kami dan menanggung semua sendiri, aku rasa nggak ada satupun dari kita yang setuju.”

Aku hanya mengangguk- angguk sambil memainkan PSP-ku santai.

“Apalagi aku.” Kali ini Jewel hyung ikutan bicara. “Alasan kenapa hyung menghidupkan Hae karena aku. Jadi apapun yang terjadi aku akan membantu hyung sebisaku. Aku nggak akan membiarkan mereka menangkap hyung.”

Kulirik pangeran Camomile yang langsung merangkul pundak kekasihnya itu lembut. “Kami semua akan melindungimu Angel. Kau selalu melindungi kami kali ini gantian saatnya kau kami lindungi.”

Mata Angel hyung berkaca- kaca mendengarnya. Dia memang malaikat yang beruntung. Bukan hanya malaikat, iblispun bisa takluk dihadapannya. Hebat..

“Baiklah.” Kumasukkan PSP-ku dan langsung berdiri. “Aku mau keluar dulu menghirup sinar bulan purnama sekalian berpatroli di sekitar sini. Setelah Max berhasil menyusup aku rasa akan sangat mudah Mitang menyuruh iblis lain menyusup.”

“Mau ditemani Sparkyu?” Jewel hyung ikutan berdiri.

“Pabbo.. Hyung mau mati terkenal sinar bulan purnama?” Aku nyengir sambil berjalan ke arah jendela. Sekali loncat, aku langsung kaluar dari jendela dan saat itu juga sepasang sayap iblis berwarna hitam pekat muncul dibalik punggungku.

Bisa kurasakan kekuatan iblisku penuh dan seperti biasa, mataku akan kembali berwarna merah darah. Mata ini bisa digunakan untuk mencari pusat energy kotor. Karena dengan mata ini aku bisa melihat tekanan energy itu dengan jelas.

Tapi nggak ada yang menarik..

Bulan purnama memang bersinar terang, tapi aku nggak punya minat menghisap apapun. Rasanya sangat bosan dan ingin melakukan sesuatu hal yang gila- gilaan. Bercinta dengan manusia sepertinya menyenangkan.. Haha..

Dasar iblis tampan…

Degh! Sesuatu seperti menarik hatiku. Sebuah tekanan jiwa yang berwarna aneh. Jiwa itu agak kotor, tapi kelihatannya sangat lembut dan manis. Tekanan jiwa siapa itu?

Aku terbang mengikuti arah jiwa itu dan aku sampai di sekolah.

Sekali aku mengelilingi sekolahku dan menemukan sumber jiwa itu. Seorang namja dengan menggunakan jaket berwarna pink cerah tengah berdiri di atap sekolah. Apa yang dia lakukan malam- malam begini di atap sekolah?

Dia berjalan perlahan ke tepi atap dan melepas sepatunya..

Dia.. Mau bunuh diri?

Sret! Tanpa keraguan namja itu meloncat dari atap sekolah dan terjun bebas.

Dasar anak bodoh!!

Aku langsung terbang cepat menyusulnya dan menarik tangannya cepat. “Namja pabbo! Apa yang mau kau lakukan hah?!”

Tentunya dia menatapku shock. Bola matanya bulat dan bersinar diterpa sinar bulan purnama. Aroma vanilla samar- samar bisa kuhirup dari tubuhnya. Kulitnya lembut dan wajahnya sangat manis padahal dia seorang namja.

“Ka-kau.. Apa yang kau lakukan?! Lepaskan aku!!” Seketika dia meronta- ronta sambil memukul dadaku kencang. “Lepas! Biarkan aku mati! Biarkan aku! Lepaaaas!” Tangannya terlepas dariku tiba- tiba dan dia langsung melesat jatuh lagi.

“Sial! Manusia rendah yang merepotkan!”

Aku langsung mengeluarkan sebuah tali cambuk berwarna hitam dan menyentakkannya kearahnya. Tali itu mengikat pinggangnya dan aku langsung menariknya kuat- kuat ke atas.

“Hyaaa!” Dia terlempar jauh ke atas seperti orang yang sedang melakukan bunge jumping.

Kali ini aku langsung terbang cepat keatasnya dan menangkapnya. Sebelum dia meronta lagi, aku terbang mendarat di atap sekolah dan menurunkannya.

Brugh! Sepertinya dia shock. Tubuhnya lemah dan dia langsung jatuh terduduk.

“Manusia rendahan.. Kau mau bunuh diri? Setidaknya kalau mau bunuh diri jangan memancarkan energi selembut itu tahu! Merusak kerjaanku saja!”

Namja itu menatapku kaget. Kedua bola matanya membulat menatapku. “Kau.. Iblis?!”

Degh!

Gawat Sparkyu! Apa yang kau lakukan hah?

“Ka-kau.. Kau kan Cho Kyuhyun! Siwa kelas 1 disekolah!” Dia menunjuk kaget kearahku.

Siaal! Kali ini aku yang membuat kesalahan!

Aku langsung berlari dan terbang menjauh dari sekolah. Bisa kudengar namja itu terus memanggil namaku dengan sangat keras tapi aku hanya menoleh sekali. Kutekan dadaku yang berdegup keras.

Sentuhan dengan namja tadi masih kuingat. Aroma vanillanya langsung membaur di tubuhku. Aku pasti gila!

0o0o0o0o0o0o0

Dengan hati- hati aku melongok melewati gerbang sekolah. Takut namja kemarin menungguku atau mencariku.

“Kau ini kenapa sih Sparkyu? Dasar aneh..”  Pangeran Cloud menendang bokongku hingga aku terjerembab di tanah. Dia dan juga dua malaikat lainnya langsung menertawakanku. Dasar malaikat rese.

Kutatap dia evil. “Mau ngajak ribut eh? Sekali lagi hyung begitu, aku nggak akan menyerap jiwa kotor di sekolah ini biar kalian bertiga mual- mual dan pingsan.” Ancamku.

Tapi bukannya takut mereka malah tertawa. Dasar menyebalkan..

“Ah kau Cho Kyuhyun! Akhirnya aku menemukamu!!”

Aiish.. Suara ini!

Dengan horror aku menengadah keatas karena posisiku masih terduduk di tanah. Namja manis itu berdiri dihadapanku sambil menganga heran.

“Mwoya?! Ketiga orang ini malaikat?!”

Aku shock mendengarnya berteriak begitu. Dengan cepat aku menoleh kebelakang dan menatap ketiga malaikat itu juga berwajah sama shocknya denganku. Tentu saja pangeran menunduk menatapku sambil melotor marah.

Pasti aku dituduh menyebar rahasia sama mereka deh!

“Cho Kyuhyun…” Dia berbisik sangar.

Aku buru- buru berdiri dan menyilangkan satu tanganku di depan dada. Inilah cara iblis bersumpah. “Hyung, aku bersumpah aku sama sekali nggak pernah membocorkan rahasia ke manusia. Berteman dengan mahluk rendahan seperti mereka aja aku ogah!” Aku langsung menoleh menatap namja manis itu.

Kali ini aku meringis serba salah karena merasa jantungku berdegup aneh. Lagi- lagi aroma vanillanya tercium olehku. “Kesini kau dasar mahluk merepotkan!” Aku langsung menarik tangannya dan meninggalkan ketiga hyungku yang pastinya shock kebingungan.

Dengan segera kubawa dia kebelakang sekolah. Tempat yang cukup sepi pagi ini.

“Nggak sopan! Begini- begini aku seniormu tahu. Aku sudah kelas dua tahu. Namaku Lee Sungmin!”

Aku kan nggak nanya siapa namanya!

“Oke.. Terserahlah siapa namamu dasar manusia.. Yang pastinya..” Aku maju mendekatinya. “Kenapa kau bisa tahu kalau ketiga hyungku itu malaikat hah? Dan seharusnya kalau kau tahu yah diam saja! Kenapa juga kau berseru sekencang itu?! Kau membuatku nyaris dibunuh Yesung hyung tahu!”

Dia menyipitkan matanya sok sambil tersenyum sinis. “Eh.. Kau bingung kenapa aku bisa tahu yaa?” Kini dia maju sambil menatapku.

Gantian aku yang mundur. Kami terus saling mendesak sampai aku menempel ke tembok sekolah dan nggak bisa bergerak lagi. Kini dia benar- benar ada didepanku dan membuat aroma itu tercium sangat jelas. Aku hanya bisa menelan ludah panik.

“Karena aku..” Dia sekali menutup matanya dan perlahan membuka lagi matanya.

Kedua bola mataku membulat saat kulihat bola mata kirinya yang tadinya berwarna hitam kecoklataan berubah menjadi semerah darah. Hanya bola mata kirinya!

“Kau!!”

Namja itu mundur selangkah. “Aku ini manusia berdarah setengah iblis. Appa-ku adalah iblis murni dan umma-ku manusia sejati. Tapi.. Aku sendiri nggak tahu aku ini disebut apa. Manusia setengah iblis, ataukah iblis setengah manusia..”

Aku masih belum bisa percaya. “La-lalu.. Orang tuamu bagaimana? Cinta semacam itu kan dilarang dunia..”

Namja itu menatapku. “Sudah lama aku hidup sendirian. Appa dan ummaku dibawa pergi oleh sekumpulan tentara iblis dan nggak pernah pulang lagi.”

Aku kembali menelan ludah. Kedua orang tuanya pasti.. Dimusnahkan..

“Kau tahu kenapa aku berniat bunuh diri semalam?”

Aku hanya menggeleng perlahan.

Kali ini namja itu mengangkat satu tangan kirinya dan menggulung ke atas seragam lengan panjang yang dikenakannya. Kulihat banyak sayatan di pergelangan tangannya. “Karena aku ingin mati, sedangkan aku nggak bisa mati.. Sedangkan satu- satunya cara agar bisa bertemu dengan orang tuaku mungkin dengan mati.”

Iblis memang nggak akan bisa mati dengan cara manusia biasa kan.. Eh, tapi dia kan bukan iblis murni! Dan kalaupun mati, belum tentu dia bisa bertemu orang tuanya. Manusia campuran nggak bisa masuk ke taman jiwa karena dia bukanlah manusia, iblis ataupun malaikat.

“Tubuhku merasakan sakit saat aku membuat sebuah luka ditubuhku. Tapi dengan sangat mudah luka itu mengering dan aku baik- baik saja. Aku pernah menabrakkan diri di jalan dengan sebuah mobil truk, tapi aku hanya terpental sejauh tiga puluh meter dan mendapat luka ringan. Aku pernah terjun dari lantai sepuluh apartemenku, tapi aku hanya mengalami patah tulang. Karena itu semalam aku mau mencoba bunuh diri lagi..” Dia tersenyum santai sambil menurunkan seragamnya.

Aku memang tahu kalau anak yang lahir dari darah campuran itu akan memiliki setengah kemampuan iblis atau malaikat tergantung dari orang tuanya. Tapi ini pertama kalinya aku bertemu dengan manusia campuran itu.

“Jadi Cho Kyuhyun.. Kau iblis murni kan? Bisakah kau membantuku?”

“Mem-membantu apa?”

“Aku ingin kau mencari tahu tentang orang tuaku. Aku ingin bertemu dengan mereka lagi..”

Aku mundur kebingungan. “Jangan aneh- aneh kau! Siapa juga yang mau membantumu? Aku ini memang iblis, tapi aku nggak berniat berteman dengan manusia setengah iblis sepertimu. Aku mau ke kelas dan jangan muncul dihadapanku lagi!” Aku langsung berlari meninggalkannya.

Saat masuk ke gedung sekolah kusandarkan tubuhku di tembok.

Kali ini selain sentuhan dengannya, aroma vanillanya, mata merah itu nggak bisa kulepaskan. Ada yang aneh di dalam diriku dan ini sangat asing. Dan setahuku.. Perasaan inilah yang biasa disebut dengan.. Cinta..

0o0o0o0o0o0o0

“Kyu! Seriuslah..” Jewel hyung berjalan bolak- balik dihadapanku.

“Tenanglah Hyukjae.” Donghae hyung langsung menariknya duduk dikursi dan menahannya agar bersikap tenang. “Aku memang nggak tahu apa yang terjadi sebenarnya, tapi kau sepertinya dalam masalah Kyuhyun.”

“Aku memang sedang di ambang kematian.” Balasku asal sambil melirik Yesung hyung yang duduk diatas meja dan memandangiku serius. “Hyung mau memukulku? Oke, silahkan! Tapi jangan laporkan ini ke dua pangeran iblis. Lebih baik dipukuli tiga malaikat daripada dimarahi satu iblis seperti pangeran Petal!” Sungutku kesal.

“Siapa juga yang mau memukulmu. Aku kan hanya mau tahu kenapa dia bisa tahu rahasiamu juga menebak kita bertiga malaikat.”

Kulipat kedua tangan di dada dan cemberut. “Aku juga kelepasan kok.. Kemarin malam saat jalan- jalan aku melihatnya mau bunuh diri dengan loncat dari atap sekolah. Secara reflex aku menyalamatkannya, jadi dia tahu aku ini iblis.”

“Lalu kenapa dia bisa menebak kita bertiga malaikat?” Kibum hyung ikutan bertanya.

“Yah mana aku tahu!” Aku berbohong. Tentu saja dia bisa tahu kalau mengingat satu matanya itu mata iblis. Dia pasti bisa melihat sosok asli ketiga hyungku dengan mata kirinya.

“Tapi asal dia nggak membocorkan rahasia kalian kurasa nggak masalah.” Kali ini si manis Kim Ryeowook ikutan bicara. “Bukannya jadinya sama seperti aku, Siwon hyung dan Hae hyung?”

“Wookie benar.” Siwon hyung menambahkan. “Kenapa nggak dicoba bicara dengannya?”

Aku diam sebentar. Kalau mereka bicara, pasti akan ketahuan siapa namja itu sebenarnya.

“Bagaimana Kyu? Apa yang akan kau lakukan?” Yesung hyung kembali bertanya kepadaku.

“Baiklah.. Aku akan bicara dengannya. Tapi jangan beritahu tiga hyung di rumah. Biar aku yang bicara dengan dua pangeran iblis itu nae?”

“Setuju.” Jewel hyung menjawab.

Aku langsung turun dari atas meja dan berjalan ke jendela. Malam akan segera tiba. “Kalian cepat pulang ke rumah. Dan malam ini aku nggak akan pulang kerumah. Aku akan mencari namja itu dan bicara dengannya.”

Aku langsung keluar dari jendela dan terbang dengan cepat.

Manusia dengan setengah darah iblis ditubuhnya, mata kirinya yang semerah darah, aroma vanilla yang sangat menarik perhatianku, sentuhan lembut juga wajah manisnya yang seperti yeojya. Dalam satu kali pertemuan dia sudah membuat iblis sepertiku jatuh cinta. Menyebalkan!

Tapi setidaknya.. Aku nggak mencintai manusia rendahan.

Karena aroma vanilla yang khas itu, aku bisa mencari dimana keberadaannya dengan mudah. Dan saat kutemukan dia, namja itu tengah berdiri di pinggiran sebuah jembatan. Dengan satu langkah dia meloncat dan tercebur ke dalam sungai.

“Lee Sungmin!!” Aku terbang cepat kearah sungai itu.

Jbur! Dengan kondisi sebagai iblis aku menyelam.

Mataku bisa melihat dengan mudah di dalam air. Aku juga bisa bernafas seperti biasa. Kulihat tubuhnya mengambang di dalam air dan tenggelam semakin dalam. Dia nggak akan bisa mati hanya dengan cara begini dasar bodoh!

Aku menggapai tangannya dan segera menariknya kepermukaan.

“Huah!” Akhirnya aku bisa menghirup udara yang sesungguhnya. Buru- buru kuseret dia ke tepian sungai dan membaringkannya di rumput. “Hyung! Sungmin hyung cepat bangun! Kau tahu, hanya dengan tenggelam begitu kau nggak akan mati!” Kutepuk kedua pipinya yang dingin.

Nggak ada reaksi..

“Arrgh! Aku hilang kesabaran!” Langsung saja aku memberikannya nafas buatan dari bibirnya itu. Dan sial.. Rasanya manis sekali. Ini pertama kalinya aku menyentuh bibir seseorang dan itu.. Namja!

“Uhuk!”

Aku berhenti dan kutatap dia bereaksi. Air keluar dari mulutnya dan perlahan dia membuka matanya. “Hyung..? Kau bisa melihatku..?”

“Kyu? Uhuk!” Dia terbatuk dan perlahan bangun. Ditatap sekelilingnya dengan bingung. “Aku nggak mati lagi yaa?”

“Dasar bodoh!!”

Sungmin hyung menatapku shock. “Kyuhyun?”

“Kau tahu?! Hanya dengan begitu kau nggak akan mati! Dan asal kau tahu kalaupun kau bisa mati kau nggak akan bertemu dengan kedua orang tuamu! Kedua orang tuamu itu juga pasti sudah mati dikenai hukuman oleh dewa iblis! Cinta terlarang seperti itu sangat ditentang dunia kau tahu?!” Aku nggak bisa menguasai amarahku.

Sungmin hyung menatapku datar. Matanya berkaca- kaca..

“Mi-mianhae.. Aku..” Aku menunduk.

“Aku tahu..”

Ehh? Aku kembali menatapnya.

Kali ini ia menatap lurus ke langit malam. “Aku tahu kalau mungkin saja kedua orang tuaku telah mati. Sebelum dibawa para iblis itu, appa dan umma bilang akan segera kembali. Tapi sudah sepuluh tahun lamanya mereka nggak kunjung pulang. Aku tahu kalau mereka memang sudah tiada..” Suaranya gemetar.

“Ka-kalau sudah tahu kenapa…”

“Karena aku ingin bertemu mereka..” Kali ini Sungmin hyung menunduk dan tubuhnya gemetar. Tangannya mengepal mencengkram rerumputan. “Apapun yang aku pikirkan, aku sangat ingin bertemu mereka. Aku merindukan keduanya.. Kau nggak tahu bagaimana rasanya hidup sebatang kara kan? Aku sangat kesepian sampai rasanya ingin mati saja.”

“Hyung…” Kusentuh lengannya takut- takut.

“Kalau aku mati aku mungkin bisa bertemu dengan kedua orang tuaku yang juga sudah tiada. Mungkin aku bisa bertemu dengan mereka meski hanya sebentar..”

“Mustahil..” Bisikku ikutan pilu.

“Eh?” Kini dia menatapku.

“Kau itu bukan manusia sempurna. Kau nggak akan bisa mati dengan cara seperti manusia biasa. Dan sekalipun suatu saat kau mati, kau nggak akan bisa menembus dunia manapun. Kau nggak bisa ke dunia langit ataupun dunia kegelapan. Jiwamu hanya akan terombang- ambing nggak pasti di Halfpast ini.”

“Jadi.. Sekalipun mati aku memang nggak akan bisa bertemu dengannya?” Dia menatapku nggak percaya dan air matanya mengalir perlahan. “Sampai matipun mustahil bertemu dengan kedua orang tuaku…?”

“Mianhae..” Aku nggak tahu kenapa harus aku yang meminta maaf.

“Kalau begitu seharusnya kau biarkan aku mati!! Lebih baik mati daripada terus sebatang kara di dunia ini! Mata iblis ini juga nggak membantuku sama sekali!” Sungmin hyung kembali memukuli dadaku sambil menangis pilu.

Aku hanya diam diperlakukan begitu. Habisnya mau bagaimana lagi? Aku nggak tahu harus bagaimana.

“Hiks.. Menyebalkan..” Dia mulai tenang dan menunduk dihadapanku dengan posisi masih mengepalkan tangannya di dadaku.

Dengan hati- hati aku memeluknya. “Hyung… Besok.. Aku ingin kau datang ke suatu tempat. Kuharap ada yang bisa kulakukan untukmu, karena itu besok kau harus ikut denganku.. Kau mau kan hyung?”

Dia nggak menjawab. Dia hanya terisak pelan.

Kunci ingatan yang dimiliki Yesung hyung… Aku yakin benda itu bisa membantuku..

0o0o0o0o0o0o0o0

“Kau mau membawaku kemana Kyuhyun?”

Aku menarik tangannya agar berdiri di depan pintu rumah kami. “Ini rumahku.”

“Omo!” Tentu saja namja itu shock. “Apa isinya semuanya iblis sepertimu? Atau ada malaikat seperti Yesung hyung dan dua namja itu?”

Aku hanya tersenyum kecil menatapnya dan membawanya masuk. Saat aku membuka pintu, aku disambut oleh Teukie hyung yang tersenyum lembut. Apa dia bisa merasakan jiwa Sungmin hyung makanya bisa menyambut kami?

“Selamat datang..” Sapanya sopan.

Kulihat Sungmin hyung gemetar. Setengah iblis sepertinya pasti kaget merasakan jiwa malaikat Angel hyung. “Ma-malaikat..”

Angel hyung tersenyum dan menoleh kepadaku. “Kami semua sudah bisa merasakannya, kau ditunggu di ruang tengah. Ajak juga anak itu kedalam, ada Siwon, Ryeowook juga Donghae di dalam.” Angel hyung mendahului kami masuk ke dalam ruang tengah.

Waktu yang tepat.

“Kyu.. Sebenarnya apa yang mau kau lakukan?”

“Mencoba mencari jalan untuk membantumu. Mungkin aku nggak bisa mempertemukanmu dengan kedua orang tuamu. Tapi mungkin cara itu bisa kulakukan. Kalau memang appa-mu adalah iblis, aku yakin ada sesuatu yang tersimpan..” Aku langsung menarik tangannya agar masuk ke ruang tengah. Saat kami masuk semua mata langsung tertuju kepada kami.

“A-annyeong.. Lee Sungmin imnida.” Sungmin hyung menunduk ragu- ragu. Aku seperti namja yang tengah memperkenalkan pacarku dihadapan seluruh keluargaku.

“Sini Sungmin..” Yesung hyung melambaikan tangannya dan menepuk kursi kosong disampingnya. “Kurasa tanpa kuberi tahupun, ketiga orang itu bisa menebak pikiranmu Kyuhyun. Jadi percuma merahasiakannya.”

“Aku tahu kok..” Balasku sambil mendorong Sungmin hyung agar duduk di kursi disamping Yesung hyung. Kutatap dua pangeran iblis itu. “Hyungdeul..”

“Langsung ke intinya saja Sparkyu.” Gumam pangeran Camomile.

“Aku.. Ingin meminta izin..” Kualihkan pandanganku ke arah pangeran Cloud. “Untuk meminjam kristal ingatan yang dulu digunakan Jewel hyung untuk pergi ke masa lalu Lee Donghae hyung agar dia mengetahui siapa dia sebelum menjadi malaikat. Boleh pangeran?”

Suasana ruangan itu hening.

“Untuk dia?” Teukie hyung yang bertanya.

Kutatap Sungmin hyung yang kelihatan bingung. “Dia bilang ingin bertemu dengan orang tuanya. Tapi itu mustahil. Kedua orang tuanya sudah mati dan dia nggak akan bisa bertemu lagi. Tapi dengan kunci ingatan itu, kurasa dia bisa menemukan sesuatu yang dicarinya.”

“Kyuhyun.. Maksudmu untukku?” Sungmin hyung menatapku nggak percaya.

Aku hanya tersenyum tipis. “Orang tuamu bilang kalau mereka pasti kembali kan? Dan kurasa mereka nggak bohong. Kalau appa-mu seorang iblis, kurasa dia sudah menyiapkan sesuatu. Dia pasti sudah tahu akan takdir yang menunggunya karena menyalahi peraturan dunia kegelapan. Karena itu aku yakin appa-mu nggak pergi tanpa meninggalkan apapun.”

“Tapi kau kan tahu Kyu, saat aku mencobanya aku nyaris membuat Donghae mati karena kunci yang satunya. Ingatan itu bukan sesuatu yang bisa mendapat pertukaran senilai dengan mudah. Bagaimana kalau lagi- lagi jiwanya menjadi pertukaran?” Aku menatap Jewel hyung yang kelihatan serius.

Tapi aku meyakini sesuatu. “Waktu itu Angel hyung bilang kunci ingatan yang sesungguhnya adalah hati kan? Karena itu aku nggak akan melakukan kesalahan sepertimu hyung. Aku sudah tahu benda senilai apa yang kubutuhkan.” Aku bersimpuh dihadapan Sungmin hyung dan menyentuh mata kirinya. “Mata iblis ini pasti senilai..”

“Kyuhyun…”

“Kau mau kan bertemu dengan orang tuamu lagi? Kalau begitu kau harus percaya denganku. Biarkan hatimu mempercayai iblis sepertiku, hyung…”

Namja itu menyentuh tanganku perlahan. “Kyuhyun gomawo..” Dia memejamkan matanya dan perlahan air matanya mengalir. “Jika aku nggak bertemu dengamu, aku mungkin akan menjadi orang yang benar- benar kesepian didunia ini.”

Aku bisa merasakan hatinya.. Aku ingin membantunya.. Aku mencintainya..

0o0o0o0o0o0o0o0

Setelah pembicaraan tadi, aku mengantar Sungmin hyung pulang tanpa tahu keputusan yang akan kudengar. Pangeran Petal menyuruhku keluar dan biar mereka yang bicara dengan Angel hyung juga pangeran Cloud.

“Kyuhyun.. Gomawo nae.. Meski mereka nggak membantu, bagiku sudah cukup asal kau mau membantu sebisamu seperti ini.” Sinar mata Sungmin hyung kelihatan berubah. Dia mulai kelihatan bahagia.

Aku mengangguk sambil mengusap mata kirinya. “Tapi kalau memang bisa, kau maukan mengorbankan mata kirimu ini hyung?”

Sungmin hyung mengangguk. “Sekalipun aku akan buta, aku bersedia..”

Kutepuk kepalanya perlahan. “Masuklah sekarang.. Besok akan kuberi tahu keputusanya kepadamu. Selamat malam..”

Sungmin hyung langsung masuk ke gedung apartemen tempatnya tinggal. Tinggallah aku sendirian di depan gedung itu. Perlahan aku menoleh sedikit kebelakang. “Hyungdeul sudah ketahuan. Keluar aja..”

Kulihat kedua pangeran itu berjalan keluar dari kegelapan dan menuju tempatku berdiri.

“Kalian menyusul untuk memberitahukan keputusan yang mengecewakan, atau sebaliknya?” Tanyaku tanpa basa- basi.

Kulihat Petal hyung cengengesan dan menepuk bahuku santai. “Diluar dugaan. Tadinya kukira anak ini akan jatuh cinta pada seorang manusia atau malaikat juga. Tapi ternyata lain, dia justru menyukai manusia setengah iblis seperti anak tadi. Setidaknya, ini nggak akan menambahkan masalah di buku tahunan kita Camomile..”

Camomile hyung langsung mengacak rambutku sambil tertawa. “Nae hyung. Suatu keberuntungan karena magnae ini ternyata nggak menambah masalah besar. Hanya masalah kecil aja..”

“Kalian bicara apa sih?!” Elakku kesal.

“Hey, Kyu.. Kenapa kau mau mempertemukannya dengan orang tuanya?” Kini Petal hyung menatapku serius.

Kenapa?

“Dia sebatang kara selama ini hyungdeul. Dia selalu berusaha mati agar bisa bertemu dengan orang tuanya tapi selalu gagal. Aku benar- benar nggak mau membuatnya sendirian seperti itu.”

“Kenapa nggak mau?” Kali ini Camomile hyung yang bertanya.

Kutatap mereka bergantian. “Sejak aku kecil, aku hidup bersama dengan kalian berdua. Tapi karena jarak umur yang berbeda jauh aku sering ditinggal sendirian sama hyungdeul kalau kalian menghadiri acara khusus kan? Aku benci saat aku sendirian itu. Karena itu aku selalu mencari cara untuk terus mengekor dibelakang kalian. Bahkan sampai sekarang akupun mengekor dan ikut turun ke Halfpast kan?” Aku menunduk perlahan. “Dan kesendirian yang dirasakan Sungmin hyung lebih menyakitkan… Setidaknya aku ingin berada disisinya dan menemaninya untuk menggantikan orang tuanya.”

Aku kembali menatap kedua hyungku dan kulihat mereka tersenyum. “Kenapa tersenyum? Terharu yah mendengar aku yang seperti ini bisa bicara kata- kata yang bagus?” Ejekku bergantian.

Camomile hyung tertawa lepas sambil menarik pundakku dengan lengannya. “Dasar magnae!”

“Kau tahu Kyu?”

Kutatap Petal hyung. “Tahu apa?”

“Angel mengizinkanmu menggunakan kristal itu..”

Mwo?! Ini kabar yang sangat bagus!! Jadi aku bisa mempertemukan Sungmin hyung dengan orang tuanya. Terima kasih dewa kegelapan!

0o0o0o0o0o0o0o0

“Kau siap Sungmin hyung?”

Sungmin hyung menatapku ragu sambil mengangguk. Kami berniat mengarungi dunia ingatan dari rumahku. Jadi kalau ada apa- apa kan ada yang akan membantu. Ah, tapi kurasa nggak akan ada kejadian apapun.

Aku melirik Angel hyng dan dia berjalan ke arah Sungmin hyung. “Mungkin nggak akan sakit, mengingat kau memiliki darah iblis. Tapi kalau terasa panas, katakan saja. Darah iblis dalam dirimu pasti akan merespon jiwa malaikatku dan memberontak.”

“Arraseo.”

Angel hyung menyentuh mata kiri Sungmin hyung dan dari balik tangannya keluar cahaya. Kulihat Sungmin hyung meringis namun satu mata kirinya tetap terbuka, hanya mata kanannya yang terpejam. Darahnya pasti terasa panas. Sama seperti malaikat yang nggak bisa bersentuhan langsung dengan iblis karena kulitnya akan terbakar.

“Gwaenchana Sungmin?” Tanya Angel hyung perlahan.

Sungmin hyung mengangguk pasrah.

Perlahan kulihat bola mata merah itu muncul dan perlahan keluar. Matanya nggak copot, hanya saja kini pupil mata kiri Sungmin hyung berubah kelam tanpa kehidupan. Dia buta.

Angel hyung mengambil pupil berwarna merah itu dan mendekatkannya ke kristal di tanganku. “Selamat jalan..” Saat dua benda itu menyatu, tubuhku dan Sungmin hyung langsung dipenuhi cahaya menyilaukan.

Kupejamkan mataku kuat- kuat.. Dan saat aku membuka mataku..

Ada dua orang kini berada di hadapanku di sebuah tempat yang dipenuhi cahaya. Nuguya?

“U-umma..? A-appa?”

Degh! Aku menoleh ke arah Sungmin hyung dengan kaget. Kedua orang ini.. Orang tuanya?!

Sungmin hyung maju mendekati kedua sosok itu. Memang benar, appa-nya seorang iblis. Dibalik punggungnya ada sepasan sayap iblis yang sama denganku. Aku mundur selangkah untuk membiarkan mereka bertiga.

“Ini benar kalian?” Kulihat Sungmin hyung berusaha memeluk orang tuanya tapi gagal.

Itu hanya bayangannya..

“Wae?” Sungmin hyung kelihatan shock. “Kenapa kalian meninggalkanku?! Kalian bilang akan kembali tapi sampai sekarang aku sendirian! Aku sebatang kara di dunia sedangkan kalian nggak tahu ada dimana?! Kalian jahat!” Dia mulai meracau sambil menangis lagi.

Tapi aku tetap hanya diam. Lebih baik dia mengatakan semua yang ada dipikirannya sekarang.

“Sungmin..” Yeojya yang kurasa umma Sungmin hyung itu menyentuh wajah anaknya meski sesungguhnya Sungmin hyung nggak bisa merasakan sentuhannya. “Umma dan appa minta maaf karena meninggalkanmu, chagi..”

“Umma..” Sungmin hyung membalas menyentuh tangan ummanya hampa.

“Tapi sekarang kau jangan lakukan hal berbahaya lagi.” Kali ini appanya yang berbicara. “Kau nggak usah mencari cara untuk bertemu dengan kami Sungmin. Karena seperti apapun yang kau lakukan itu percuma. Kami selalu hidup dihatimu selama kau nggak pernah melupakan kami..” Appanya menyentuh dada Sungmin hyung.

“Appa..”

“Appa tahu hal ini akan terjadi, karena itu appa meninggalkan pesan ini dibalik mata iblismu itu. Appa tahu suatu saat kau akan bisa mencari tahu apa yang appa tinggalkan dibalik matamu dan saat itu adalah sekarang.” Namja itu beralih menatapku sambil tersenyum. “Terima kasih Sparkyu..”

Dia mengenal namaku..?

“Sungmin.. Mulai sekarang kau nggak akan sendirian. Jadi jalanilah hidupmu dengan baik chagiya. Umma menyayangimu..” Yeojya itu menyentuh kedua pipi Sungmin hyung dan menautkan kening mereka berdua.

“Aku juga sayang umma..”

“Selamat tinggal Sungmin.. Dengan tertukarnya bola mata itu, kini tinggallah darah iblisku yang tersisa ditubuhmu. Mulai sekarang kau adalah manusia biasa, jadi jangan lukai dirimu karena kau bisa mati.”

“Arraseo appa..” Sungmin hyung terseyum lembut sambil meraih tangan kedua orang tuanya. “Aku sangat merindukan kalian berdua..”

Kedua sosok itu hanya tersenyum sambil mengangguk dan perlahan tubuhnya menghilang.

Sudah selesai?

Cahaya yang terang kembali menyelimuti kami berdua dan saat kubuka mataku, aku kembali berada di ruang tengah rumahku.

“Sudah kembali? Cepat sekali..?” Camomile hyung mendatangiku dan menatap ke arah Sungmin hyung. “Gwaenchana Sungmin?”

Sungmin hyung diam memandangiku. “Satu mata kiriku… Nggak bisa kupakai untuk melihat..”

“Itulah yang akan terjadi karena kau menukarkannya dengan kristal itu. Mata kirimu telah menjadi kunci kedua untuk membuka ingatan yang tersimpan di mata kirimu itu.” Jelas pangeran Cloud.

Aku segera menghampiri Sungmin hyung. “Aku tahu sesuatu yang lagi- lagi bisa kulakukan.”

“Kyu?”

Aku menatap Angel hyung lagi. “Hyung bisa melakukannya kan?” Aku tahu pasti malaikat itu bisa membaca apa yang aku pikirkan seperti yang biasa dia lakukan terhadap tiga malaikat itu.

Dan tebakanku benar. Dia mengangguk. “Kau yakin Kyuhyun?”

Aku mengangguk. “Nae.”

Angel hyung kembali mendekati kami berdua dan menyentuh mata kiri Sungmin hyung juga mata kiriku.

“Eh? A-apa yang akan kau lakukan dimataku?”

Kugenggam tangan Sungmin hyung. “Bersabarlah sebentar hyung..”

Kurasakan sesuatu seakan masuk ke balik mata kiriku. Rasanya agak sakit namun aku harus bertahan. Kalau Angel hyung bisa mengambil mata Sungmin hyung, dia juga bisa mengambil setengah mataku untuk diberikan ke mata Sungmin hyung kan? Kalau dia bisa memberikan setengah jiwanya untuk manusia, tentu memberikan setengah mataku itu bukan hal yang sulit. Dengan begitu semuanya akan impas.

Sret! Sesuatu yang aneh seakan masuk di mataku dan aku kembali melihat dengan jelas.

Sungmin hyung mengerjapkan matanya dengan tatapan aneh. Dia menyentuh mata kirinya. “Mwo..? A-aku bisa melihat lagi dengan mata kiri ini?” Dia menatap Angel hyung. “Apa yang terjadi?”

Angel hyung langsung menepuk kepalaku lembut. “Sparkyu kami telah memberikan setengah matanya untukmu. Mulai sekarang kau harus terbiasa, karena kalau mata dia berubah merah, maka mata kirimu akan melihat apa yang Kyu lihat. Itulah mata iblis yang sesungguhnya..”

Sungmin hyung kini menatapku shock. “Jinjja Kyu?”

Aku hanya mengangguk sekali sambil tersenyum santai. “Jadi hyung bertahan yah kalau melihat sesuatu yang aneh karena itu mataku juga.”

“Dasar bodoh!” Sungmin hyung langsung memelukku. “Kau sudah melakukan banyak hal untukku Kyu.. Gomawo! Gomawo! Jeongmal gomawo Kyuhyun! Aku nggak tahu bagaimana cara membalasmu.. Ini semua terlalu berharga..”

Kuusap pundaknya perlahan. “Jangan pernah mencelakai dirimu lagi hyung. Mulai sekarang aku akan terus ada disisimu dan menemanimu. Nggak akan kubiarkan kau sebatang kara lagi hyung. Jadi tetaplah disisiku. Saranghae..” Kutenggelamkan wajahku dibahunya dan kuhirup dalam- dalam aroma vanilla dari tubuhnya.

“Nae.. Aku berjanji Kyu.. Aku juga sudah berjanji nggak akan melakukan hal berbahaya lagi dihadapan appa dan umma. Mulai sekarang jangan pernah biarkan aku merasa kesepian lagi. Arra?”

Aku mengangguk perlahan.

“Nado saranghae Sparkyu..” Bisiknya kemudian sambil menenggelamkan wajahnya didadaku. Kurasakan sesuatu yang basah menyentuh kulitku dan aku bisa menebak kini dia tengah menangis lagi.

Ah tapi setidaknya.. Itu tangisan bahagia..

Jadi memang inilah yang dirasakan para malaikat itu juga Camomile hyung. Saat mencintai seseorang, kau akan bisa mengorbankan apapun demi orang yang kau cintai. Manusia bukanlah mahluk rendahan.. Tapi mahluk hebat karena malaikat dan iblispun bisa terjerat oleh mereka.

Sekarang giliran aku yang melanggar aturan dewa… Mau gimana lagi? Yang terjadi biar terjadilah..

==================FIN==============================================

a/n ::

Bagi yg ingin mendapat pemberitahuan langsung apakah lanjutannya sudah aq publish..

bisa mengirim nomor ponselnya ke message fb aq.. jd nanti langsung aq sms.. Gomawo..😀

51 thoughts on “(4th Story) Devil’s Eye // KyuMin

  1. eonnie…. keren…. #teriak pke toa msjid, drjam pak ustad#

    Hoho, manusia stgh iblis, ntar anak nya jd manusia 3/4 iblis nih,, #plaakk

    Duh kyu, baek bgt sih ma umin, tp kalo ma yg laen evil ny g ktlungan :3
    G nyangka dy bkorban stgh mata buat umin..

    Ok eonnie, next story dtnggu.. Hanchul kan??
    Jd g sbr nunggunya..

    Keep write, hwaiting!!🙂

  2. Cukup kaget karna sungmin jd manusia stgh iblis,bagian paling mnyentuh saat trnyt mata kiri min adl pesan t’akhir ortu’y Kyu donor’in sblh mata’y buat min,aigooo romantis bgt🙂
    Keep writing thena,gak sbr nunggu chap hanchul,Hwaiting ^.^n

  3. ye!! Daebakk eonni …
    Jd kyu ttp ngelanggar peraturan ya? Gpplah demi umin …🙂

    oke, d’tnggu yg brkutnya eon … Yg rajin yak !!

  4. kyumin! :3
    thenaaa onnie d^^b
    Kyuhyunnya Sweet bangeeeet~
    ga nyangka dia bisa kaya gitu kalo ngeliat dari karakter dia sebelumnya
    dan kayanya kyuhyun ngerasa sedikit beruntung karena sungmin bukan manusia seutuhnya(?) hahaha
    kenapa appa nya sungmin bisa tau namanya sparkyu?

    teuki sama yesung lebih hebat siapa kekuatannya onn?😮

    abis ini hanchul kan? :]

    ditunggu kelanjutannya😀
    sama yang Kim Family Series 3 nya juga ditunggu🙂

  5. Jiah ternyata umin jdi manusia setengah iblis….
    Ku pikir umin bakal jdi manusia scara kyu kan ga ska bgt ma manusia tuh….
    Sweet bgt kyu d sni mau ngerelain mtany wat umin…Tp Aku jga rela koq ngasih hati ku wat umin *d lempar batu kali sma kyu*
    Next Hanchu ya ??? D tunggu deh…🙂

  6. Huwaaa thena akhrny yg pling dtunggu2 couple pling sensasional sejagat raya KyuMin couple publish juga yey ishh Kyu dsni So Sweettt bgt sie kL kya gni carany dii bsa berpaling nie dri ncung chagi kepelukan Kyu*dicekik umin*hadeehhh pokokny thena daebak bgt deh suka bgt pas scene umin ktmu ortunya aihh dii banjir air mata thena..hokeh next part HanChul y gsbr nunggu chullie beraksi menindas si cina oleng:)*dicakar heebum* pokokny next part dtunggu Thena update kilatz yow🙂

  7. darah.a sungmin cmprn tow…
    hehe,kyu ternyata msh puna hti jga wlpn dia iblis…
    aku ska pngrbnan kyuhyun k ming…
    tpi knp ksh ke 2.a pndk…
    tpi untg aja ming bs liat org tua.a wlopun cm sbntr…
    merinding disko,wkt mata kiri ming d ambl,aku kr bkl gag bs liat lg,tpi krn kyu akhr.a bs liat lg, so sweet❤
    LANJOT!!

  8. Aigooo
    so sweet bgt kyuminnya…
    Gak nyangka ternyata bos kuyu bisa baik juga ama orang #plakk *kalau orangny umin baru die baik.*
    Umin gak pantes ah jadi manusia setengah iblis. Pantesnya jadi fairy aja *buagh
    hehehe
    e0nnieeee,
    hanchul.ny updet kilat ya!! Jgm males ngetik ne?
    Q pengen tau gmn suamiku bisa jadi ama han..
    Wkwkwkwk
    lanjutkan e0n..

  9. Waw eomma ku setengah iblis ..
    Lah aku ini apa ? #pundung
    Keren eon , setiap kisah psti menarik , sma jlan cerita’a gmpang bwat ngertinya …
    Brarti ntar anak2’a yewook dll pda jdi apa ya ?
    Gomawo ya eon udh dii ksih tau ..

  10. Kyaaaaaa keren saeng, romantis gila…..annyeong Raihan KibumSnowers imnida..

    kyuhyun yang bilang 3 malaikta bodoh *jitak kyuhyun* akhirnya jatuh cinta juga ma sungmin yg manusia setengah iblis…

    angel emank baik banget dech.. dan q yakin snow ma jewel gak bakal tinggal diam kalo terjadi sesuatu ma angel..soalnyakan si snow malaikat salju yang kerennya gak ketulungan begitu juga ma jewel *KIHYUK manggut2 seSUJU*

    lanjut saeng, hehehe ^_<…

  11. Woaahhhhhh*cengo**dtabokthena*
    ckckckc… Eonn mkan pa siih?? kq bsa baguss bgtu??

    kyaaa!!!! kyuppa!!! tmbeenn romantis gtu ke BunnyMin.,*hdapkethenaEonnie**gamsahamnida telah mmbuat kyuvil tobat mski hanya sbntar**dtendang kyumin*

    kyaaaa!!!! Eonnie!!! q mw txa kan td crtax dr awal mreka kecuali Camomile, petal n angel msuk SMA??? nah low k 3 org(?) itu gg skolah yy Eonn?? oyy hbis ni pairx hanchulkah?? cz biasax Eonnie naruh pair Kangteukx t’akhiirr hueeee😥

    okk Eonn lanjut n low dah ksih tw lgi yy Eonn see U in the next Chappy n Story.,
    HWAITIIING!!!

  12. uwaaa,my bias CHO KYUHYUN…
    akhirnya muncul juga kau *cipika cipiki kyu

    seruuu eonn~ tumben babang kyu baek bgt *di toyor kyu
    pake acara ngasi stngah matanya bwt umin,aku juga mau donk,kekeke..

    kapan perangny eonn??si zhoumi masih adem ayemaja d dunia langit,pasti ngintipin tuh..

    kalo kim family publish kasih kabar ya eonn^^

  13. Wogh keren (*0*)b
    ini juga gak kalah unik dari sebelum2nyaa
    Ehtapi kalo kristal itu dipake Eunhyuk buat pergi ke masa lalu, kalo di cerita ini Sungminnya cuma berhubungan sama orangtuanya aja ya gak ke masa lalu?
    Kereen. Yah tapi disini gaada HaeHyuknya wkwk-_-
    berikutnya banyakin HaeHyuknya eonni wkwk
    Sama kasih tau aku lagi ya eonni~ Ahuahua *banyak nyuruh*
    Yoo cepat lanjut^^

  14. aww!!
    keren!!
    tapi eon, kan umin pny setengah mata kyu, jd dy ttp jd manusia setengah iblis ato manusia biasa?
    mata’a kyu kan mata iblis
    #bingung
    part dpn cpa? HanChul ya?

  15. Eon, komen lg!
    #pletak, jd kesenengan komen

    kok profesi’a kangteuk+heenim ga pernah d ksh tw?
    kuliah ato kerja?
    hdup d halfpast kan butuh duit
    #otak anak akuntasi lgsg kerja

  16. Onnie cerita.a mkn seru aja, cerita.a bnr2 mengharukan…
    Kyk.a para malaikat ma iblis melanggar peraturan semua….
    Tp ga papa deh biar sama2…
    Next story hanchul, ditunggu…..

  17. Yeah
    akhirnya kyumin publish dan ini update kilat >.<

    kyahaha
    di sni minnie oppa dibuat nangis mulu ama thena eonnie. Padahal aslinya dia yg paling mainly n jarang nangis.
    Kyahahaha
    ada yewook nyimpil dikit

  18. thena eonnie (teriak pke to’a)

    ini aku eonnie…..

    nitaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    aku komment kan??
    komment di atas pke hp, yg ini pke lappie. haha

    eonnie, klo hanchul publish ntar sms aku ya???
    >___<

  19. Kya..kya..kya…

    Pairing faveq jadi hehehe..
    Kyu, klu yg sebelahx bwt aq blh ga??
    aq jg akn slalu ad d sampingmu kug Kyu..
    *Pasang puppy eyes bwt Kyu..

    FFx bgus bgt kyk biasax..
    gomawo Thena..
    *hug thena..

    klu dah publish kasi tw aq yah..

  20. hoooaaa…
    Kren eonnie.. Daebak !
    Sumpah, semua ff eonnie bner2 kena dihati..
    TOP eon !
    Klo apdet, apdet kilat ya eon…
    Hwaiting buat ff2 slanjutny ^o^

  21. huaaaaa… eoonniee… epepnya D-A-E-B-A-K buaangeeet daaah..
    gag nyaangkaa kalo si epiil magnae bisaa sesosweeet itu ama minnie..
    kyaaa.. minnie manusia jadi jadiaaan.. setengah manusia setengah ibliis..
    aiiish.. yiyyin mauu jugaaa doonk dapet mataanyaa si abank epiil kyuuu..
    *envy ama minnie ^o^

    eon.. next chap ama Kim Fam 3.a ditungguuu ne..
    keep writiing eon.. hwaitiing!!! ^___^

  22. Omoo..umin manusia setengah iblis…
    Kalo tuh manusi setengah iblis kek umin..jangankan kuyun aku juga mau kok…*plak*#gajedahgw

    Nah lo..kasian umin berkalikali bunuh diri tapi g pernah berhasill..
    Untunglah ada kyu..yaaah walopun agak g rela sih umin ma kuyun..*pissshiper:-P*

    Tapi disin kyuna baeeek bgt..aku sukaaa..>.<

  23. Hyaaa…
    So sweet liat pengorbanan si Evil ntuh!!
    Berarti, mata kirinya jadi mata biasa kan?
    Aigooo~~
    Di tunggu next seriesnya!
    Semoga HanChul ya! Hehe
    KangTeuk atau ZhouRy-nya terakhiran aja!!!

  24. Omo..umin manusia setengah iblis… @o@…?!

    Kalo tuh manusia stngh iblisnx ke umin..jangankan kuyun aku juga mau ko…*plak*#gajedahgw

    Minppa..saking g tahan kesepian + kangen ma ortunx mpe nekat mo bunuh diri…berkali-kali pula..god..T.T

    Untunglah kyu dateng disaat yg tepat..*pelukkyu*

    Suka bgt ma kyu disini..dia rela ngasih setengah mata iblisnya buat umin..
    Gyaaa..>//<..
    Kyu…kyu…kyu..

  25. Annyeong Thena.. Sebelumnya intro dulu ya? Sully imnida, 91liner.😀
    Gw udah baca fic yg Km publish di FFnet. Bwaah, nggak tau deh mau komen apa. Terlalu banyak yang gw baca sampe bingung mau komen bagian mananya. Mian ya.. Gw juga nggak RnR di sana. *dikemplang
    Tapi gw sukaaaaa banget fic km. Ide2nya keren gila! Apalagi yang The Future tuh! Cengo sendiri gw bayanginnya. Imajinasi yang bener2 keren! b(^___~)d Kim Family juga seru banget! Selesai baca satu chap, pasti bikin penasaran buat baca chap selanjutnya! T.O.P deh..

    DHA seri KyuMin ini nih, jadi Sungmin tetep jadi half devil half human lagi apa nggak? Gw rada bingung, hehe… ==a

  26. thenna unn kyumin yg kutunggu mantap critanya kereen ahh sungmin manusia stngah iblis aku stgah malaikat *plak* wahaha demen deh kalo kyu jatuh cinta. Lanjuut ya unn critanya makin bagus😀

  27. eonni….
    lgi-lgi eon bkin FF keren bgt…
    kyakny ak saranin eon bkin novel, komik, ato apa kek…
    cz, ide” eon slalu kreatif, imajinatif, & nggak brtumpu pda crita” biasa
    * thena-eon : alay bgt sih lo
    me : bneran deh eon, suerr -.-V

    klo kyak gni,, bsa-bsa ak pantengin hp terus buat nunggu sms eon, udh publish apa blom…
    tp eon gpp nih klo sms smua readers ?
    nggak boros pulsa nih?
    kan readers stia eon bnyak bgt tuh…
    eon emg baek bgt dah…
    daebak b^^d

    o ya, ak mau bilang sma eon *plakk *bnyak omong ==’
    Gomawo buat smua FFny😉 *terharu *hug thena-eon
    jeongmal gomawo eon😉

  28. Annyeong eonn~
    Makasih buat pemberitahuannya ^^
    Itu walaupun si Kuyu nyumbangin (?) setengah matanya buat Ming, Kuyu tetep punya 2 mata ya? tapi bagian mata yg disumbangin (misalnya mata sebelah kiri) jadi punya setengah jiwa (?) sedangkan mata kanan punya 1 jiwa penuh, gitu ya mksdnya eonn? Mknya krna setengahnya msh di Kuyu, Ming bakalan bisa lihat apa yg Kuyu lihat pas matanya merah? *soktaunih wkwk .-.v abis agak bingung sih kkk~
    Brrti si Kuyu ngiket Ming tuh, selamanya Ming bakalan jadi punya Kuyu yeaaaa \m/

    Chapter selanjutnya siapa eonn? Ahiya aku penasaran nanti Hee psngn sama Geng oppa atau ngga? Yah pokoknya ditunggu chapter selanjutnya deh^^
    Ohiya satu lagi, nanti bkln ada bagian action2 gitu ngga eonn?😮

  29. Sory eonie q bru bsa bca . . .
    Hehehe

    Wuih g nyngka trnyt Umin mnusia stngah iblis . . .
    Q g nyangka trnyta Kyu ntu bs baik jg ea, mo nyumbangin stngah mta’a bwt Umin . . .
    Ff’a Keren eon . . .

  30. Kyaaaaaaaaaaa sweet :3 liat pengorbanan si magnae *gigit ddangkoma
    awalnya kurang ngeh sih jdi musti bolak-balik baca biar mudeng ama ceritanya -_-v

    eung aku baca sms pemberitahuan dri unnie 2 hari stelah unnie sms TTwTT jdi mian klo kmaren baru baca dan sekarang baru comment ^^b

    aku suka semua FF karya unnie, soalnya imajinasi + inspirasi nya bagus banget jdi bikin iri >,< #plakk. jadi keep writing unnie ^o^

    ditunggu bagian KangTeuk-nya, KFS 3 sama karya mu yg lain nya😀

  31. eonni D.A.E.B.A.K *teriak pake mic ama toa vol 100 dari menara seoul* #diliatin orang korea karena disangka gila #plak

    keren banget sich ff eon aku bingung dech eon eon ini makan apa sich ide’a jd kreatif gt kyk novelist/komikus/mangaka terkenal gt rasa’a kyk baca komik anime suju karena cerita’a itu lho,,,…… bnr2 kyk anime nyata *sambil bayangin cerita ini pake gambar anime* pokok’a eon D.A.E.B.A.K D.A.E.B.A.K D.A.E.B.A.K #capslockjebol *gabisangomongcomentlaen*

  32. Mwoo,keren!!Tp shock jg paz baca prcobaan bnuh diri yg d’lakuin sungmin..serem bener >,<

    Tp aq jg ngakak paz c'yesung nendang c'kyu..hha,ky'y yeppa udhh mulai ketularan evil tuhh :p

    Owhh iia,mian bgd iia aq bca'y telat..soal'y blkngn ini aq lg bnyak krjaan *jiahh,so sibuk bgd sihh loe XD*

  33. yeeiiy pair yang paling aku tungguuuw!😀

    min setengah iblis stengah manusia ? min stengah stengah ternyata ==a
    speechless baca yang percobaan bunuh dirinya min, min turunannya limbad XDD
    kyu ngasih stengah matanya buat min, so sweeet >o<

  34. ahjuma!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ^^ suamiku kyuppa #plak!!! mang cocok bgt deh jadi cast bginian ~~ >.<|||||

    ada ff baru sms ke numb aku ya ahjuma~~~ :p tapi yg kyumin ^^ :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s