DHA Series // Prologue

“Kau adalah salah satu dari banyaknya malaikat utama yang berpengaruh di dunia langit. Mulai hari ini kau bernama Angel.”

.

Devil Half Angel -D.H.A- Series

Prologue

.

Peraturan pertama yang harus kau taati di dunia langit, dilarang jatuh cinta ke sosok yang berbeda. Dilarang mencintai jiwa yang kotor. Kalau kau melanggarnya, maka kau harus mati.

 

“Aku akan pergi ke perbatasan Halfpast, Camomile.”

“Mwo? Perbatasan? Apa maksudmu?”

“Mitang, dia sudah mengetahui rahasia kita. Cepat atau lambat dewa akan menangkapku dan menghukumku. Maka posisimu sebagai pangeran dunia akhir juga akan berpengaruh. Sebelum itu terjadi aku akan pergi dari sini dan tempat itulah yang paling aman.”

“Kalau kau mau melakukannya. Kau harus membawaku ikut serta, Angel.”

.

Malaikat, iblis, manusia, tidak akan ada satu hal dari ketiga jiwa itu yang akan hidup bersama sampai kapanpun. Apakah itu benar? Atau hanya teori?

 

“Kau akan ke halfpast hyung? Kalau begitu aku ikut. Aku muak dengan semua peraturan dunia langit. Ada yang mau aku cari di perbatasan.”

“Tapi pangeran, kalau kau ikut akan jadi kekacauan besar. Apa kau yakin akan bisa menghadapi dewa?”

“Nae, aku akan menentukan pilihanku sendiri. Lalu, mulai sekarang jangan pernah panggil aku pangeran lagi.”

“Baiklah. Kau bisa ikut denganku.. Cloud..”

.

Aku akan selalu melindungimu. Selalu bersamamu. Sekalipun mereka bilang kita tak akan pernah bisa bersatu, aku akan melewati batasan itu demi dirimu. Aku sangat mencintaimu.

 

“Aku nggak mau melibatkanmu hyung.”

“Siapa yang melibatkan siapa? Aku adalah hyungmu, seorang pangeran iblis dunia akhir. Jadi aku akan ikut menemanimu. Sekalipun harus melewati penjaga terhebat seperti dia, aku akan ikut dengan adikku. Kau dengar itu Sparkyu? Jadi jangan halangi kami.”

“Heh, jangan bercanda Petal hyung. Siapa juga yang mau menghalangi? Aku akan ikut dengan hyungdeul. Aku ingin bebas dari penjara ini. Memberontak itu menyenangkan.”

.

Akan tiba saat dimana kau harus mengakhiri semua atau mempertahankannya. Kau hanya akan memilih dan pilihanmu itulah yang akan mengakhiri hidupmu.

 

“Jewel! Tangkap Angel dan pangeran Cloud!”

“Mianhae.. Aku adalah pengikut setia Angel hyung, jadi aku akan menurutinya lebih dari apapun. Akupun akan ikut dia pergi dari sini.”

.

Tentukanlah jalan hidupmu dengan tangamu sendiri.

 

“Snow, aku ingin kau ikut dengan mereka dan laporkan padaku apa saja yang mereka lakukan di Halfpast.”

“Arrasumnida. Tapi apa kau yakin ini bukan masalah besar, Shins?”

“Nae, pangeran akan aman bersama Angel hyung. Jewel juga ikut dan sekarang kau, Snow. Mereka akan baik- baik saja.”

.

Sekalipun sayap ini harus hancur dan aku tak bisa kembali..

 

“String! Minggir dari sana!

“Tapi hyung! Kau bisa membunuh pangeran kalau seperti itu..”

“Aku hanya akan mematahkan sayap mereka. Jadi jangan halangi aku. Jika pintu itu tertutup maka kita akan terlambat.”

“Aniya! Kumohon jangan lakukan itu! Mereka saling mencintai! Jadi jangan halangi mereka untuk pergi, Mitang hyung!”

.

Dan sekalipun jiwa ini akan mati.. Sampai kapanpun cinta ini tak akan pudar untukmu..

 

“Mulai sekarang tak ada lagi peraturan yang harus kita taati. Kita bukan malaikat, juga bukan iblis, kita hanya manusia.”

“Ini akan menjadi bencana terbesar saat dewa dan raja kegelapan tahu bahwa tiga pangeran dari kedua dunia kabur bersamaan.”

“Aku nggak perduli.”

“Nae, kami juga.”

“Sekarang kalian akan hidup sebagai manusia biasa. Jadi, carilah nama yang cocok untuk kalian. Mulai sekarang, namaku adalah Kim Leeteuk. Seorang malaikat tanpa sayap.”

.

Cintaku tak akan mati..

 

“Selamat datang di SM high school..”

.

.

.

Semuanya, masih baru dimulai sekarang..

.

Prologue is end..

3 thoughts on “DHA Series // Prologue

Leave a Reply

