More Loves for Super Junior Oppadeul

Selalu dan selalu… 13elieve to prom15e…

.

Super Junior, percaya akan kebersamaan dan persahabatan. Itulah mereka.

Mereka percaya bahwa perpisahan bukanlah akhir karena apapun yang terjadi tak akan pernah ada yang bisa memisahkan mereka. Hanya perputaran waktu yang menentukan berapa lama mereka harus berpisah sebelum akhirnya kembali bersama.

.

Super Junior, batu safir yang cahaya birunya akan sama seperti warna langit. Selalu abadi meski sering terganti oleh malam. Disaat cahaya itu redup atau mati, cepat atau lambat akan kembali terang..

.

Super Junior, lima belas kehidupan yang Tuhan kirimkan untukku sehingga aku bisa menjalani hidupku dengan meminjam cahaya mereka. Meminjam senyuman dan semangat mereka. Agar aku bisa lebih baik.

.

Super Junior, bisakah kalian menangkap cinta yang setiap hari kukirimkan untuk kalian?

Bisakah kalian merasakan sejuta kesedihan yang kurasakan karena kalian?

Bisakah kalian mengerti betapa sakitnya aku kalau mengingat kalian?

Ya, aku sedih… Aku terluka…

Apa kalian tahu kenapa?

Karena sebesar apapun perasaanku, kalian hanya tahu aku adalah seorang Elf, tak lebih juga tak kurang, kalian tak akan pernah mengenalku sebagai diriku sendiri.

Lalu kenapa aku terluka?

Aku terluka karena setiap aku ingat kalau kita menginjak bumi yang sama, menatap langit yang sama, tapi sekalipun aku tak pernah bisa ada di depan kalian. Sekalipun aku tak akan pernah bisa menyentuh kalian. Hanya bisa menatap kalian dibalik layar kaca. Itu sangat menyakitkan, kalian tahu?

Kalian itu bintang yang tak pernah bisa kudapatkan sebesar apapun aku menginginkannya. Udara yang tak pernah bisa cukup memenuhi paru- paruku sebanyak apapun aku menghirupnya. Air yang tak bisa menghilangkan rasa hausku sebanyak apapun aku meminumnya. Kalian bagai candu yang aku sendiri tak tahu apa obatnya… Ini sangat menyedihkan!

Tapi biarpun aku adalah gadis yang menyedihkan karena mencintai kalian, entah kenapa aku tak menyesal. Aku bahkan akan marah kalau ada yang menilaiku gila karena mencintai kalian. Aku tak akan menyesal karena kalian itu sumber kebahagiaanku. Setidaknya karena kalian aku jadi memiliki satu lagi alasan untuk hidup. Untuk bertahan dari semua ini…

.

Elf…

Elf…

Elf… Peri yang selalu mengitari cahaya safir yang berkilauan ditengah lautan yang menakutkan.

Peri yang akan selalu mendukung para cahaya itu untuk menjalani hari mereka.

Aku sadar, tanpa Elf maka kalian bukan apa- apa. Kalian bukanlah Super Junior tanpa Elf. Itulah alasan kalian sangat mencintai kami. Dan tiap memikirkan hal itu aku pun ikut bahagia. Karena apa? Karena itu artinya kalian juga mencintaiku hanya karena aku adalah ELF. Kurasa itu cukup untuk mengobati luka hatiku…

.

Apa kalian tahu apa impianku?

Bukan.. Aku bukan ingin bertemu dan memeluk kalian. Oke, itu memang salah satu yang aku inginkan. Tapi ada yang lebih kuinginkan. Aku ingin kalian kembali seperti dulu. Bersama dengan Hankyung oppa dan yang lainnya, kembali bertiga belas juga dengan dua anggota tambahan Zhoumi oppa dan Henry oppa. Bernyanyi bersama di panggung Super Show dan memancarkan kebahagiaan kepada kami semua.

Apa itu terlalu sulit diwujudkan?

Tapi memang itu yang aku mau. Bukan hanya aku, tapi seluruh orang dan aku yakin kalian juga menginginkan hal itu.

Aku ingin kalian berjanji kepadaku agar suatu saat hal itu terjadi, tapi itu terlalu sulit.

.

HWAITING!

Kata- kata yang selalu kalian ucapkan.. Ya, semangatlah.. Kalian harus tetap semangat agar impian itu bisa terwujud. Semangatlah karena itulah yang membuat kalian bertahan hingga sekarang. Seperti apapun badai yang menghantam kalian, semangatlah… Karena kami ada untuk kalian. Elf ada untuk Super Junior.

Let’s hwaiting… Jeongmal saranghae Super Junior oppadeul.. We love you more than you love us.

Leave a Reply

